Connect with us

Selebriti

Sambangi Yogyakarta, Denias Bikin List Destinasi Wisata Menarik

Published

on

FEM Indonesia – Daerah Istimewa Yogyakarta atau dikenal dengan kota Jogja merupakan salah satu kota destinasi di Indonesia.

Selain identik dengan sebutan kota wisata, Jogja juga dinobatkan sebagai kota pelajar.  Ini sebuah kebanggaan bagi masyarakatnya.

Artis penyanyi Denias pun diam-diam menyimpan rasa sukanya yang mendalam kepada kota gudeg itu. Ia berharap dapat segera menginjakkan kakinya di Jogja.

“Jujur aja, Jogja itu salah satu kota idolaku, dan dari dulu aku ingin ke Jogja, namun belum kesampaian. InsyaAllah aku akan menginjakan kaki di Jogja dalam minggu ini, karena ada job di sana,” tutur Denias di Nagaswara News, Senin (16/11/2020).

Sebelum keberangkatanya, pria muda kelahiran Cianjur, Jawa Barat, 2 Agustus 1994, mengaku sudah menulis catatan list nama-nama lokasi yang rencananya akan di kunjungi. Pelantun single “Undangan Mantan” ingin semua lokasi yang ada di listnya bisa dikunjungi.

“Sudah dari beberapa hari lalu aku list nama-nama lokasi kunjungan, terutama tempat wisata  dan tempat kuliner, sudah ngga sabar kesana” tandas Denias. Kita tunggu kabar selanjutnya…

Selebriti

5 Hari di Turki, Ratu Meta Malah Kangen Makanan Asli Indonesia

Published

on

FEM Indonesia – Pedangdut Ratu Meta saat ini tengah berlibur ke negeri Turki. Meski masih suasana corona (Covid-19), Meta mengaku sangat menikmati liburannya.

Kebahagiaan Meta selama di Turki sejak hari selasa 1 Desember kemarib, juga di pamerkan di akun instagram pribadinya.

“Enjoy banget, selama Covid-19 aku kan nggak pernah jalan-jalan dan baru kali ini keluar Indonesia. Alhamdulillah…kita semua ada 14 orang semua happy,” kata Ratu Meta dikutip dari laman Nagaswara News, Kamis (3/12/2020).

Saat ini, kata pelantun tembang Tahu Bulat, bahea Turki sedang dalam musim dingin yang suhunya mencapai minus hingga 8 derajat celcius. Namun Meta tak mempersoalkan karena sudah mempersiapkan segalanya termasuk bawa banyak pakaian musim dingin.

“Jadi banyak tempat wisata yang ditutup pada hari ini (Kamis). Kemarin sih nggak. Termasuk makam Sultan Ahmet ,” terangnya. Selain menutup sejumlah tempat wisata, tambah Meta, pemerintah Turki juga membatasi interaksi antara wisatawan asing dengan warga setempat. Dan masker harus dikenakan dimanapun berada.

“Saat ini di Turki, kita tidak boleh berkomunikasi langsung dan berdekatan dengan orang Turki. Harus berjarak dan tidak boleh lepas masker, kecuali makan dan berada di kamar hotel,” tambah Meta.

Namun, agar tetap menjaring kehadiran wisatawan asing di sana, pemerintah Turki memberikan diskon besar-besaran mulai dari sewa hotel, beragam jenis kuliner hingga pakaian.

“Senangnya karena disini semua lagi diskon. Makanan banyak, termasuk makanan Indonesia. Tapi jujur aku nggak nyaman di lidah aku. Aku kangennya nasi Padang sama nasi uduk yang di Indonesia,” ungkap penyanyi bernama asli Meta Nurmalasari.

Lima hari sudah berada di Turki. Namun Meta mengaku masih ada waktu empat hari lagi bersama rombongan untuk mengelilingi tempat-tempat wisata yang indah, cantik dan bersejarah di negeri asal Kekaisaran Utsmaniyah.

Kita tunggu saja kabar pengalaman seru lainnya selama di Turki bagi Ratu Meta.

Continue Reading

Music

Sambut 2021, Apoy Beberkan Band Wali Siapkan Album Baru

Published

on

FEM Indonesia – Meski terikat jadwal syuting sinetron striping yang ketat, tapi grup band Wali tak mau lepas dari akar mereka sebagai musisi.

Buktinya, di tengah set lokasi sinteron, Apoy dan rekan-rekannya berhasil melahirkan single yang baru dirilis, “Ondeskrayyy Ngaji (Ciluk Baa)”. Bahkan Wali kabarnya tengah menyiapkan album untuk menyambut tahun 2021 mendatang.

“Tantangan luar biasa membagi waktu antara musik dan syuting sinetron ‘Amanah Wali 4’ ini. Waktu syutingnya luar biasa padat. Tapi bagaimana pun, kami tak ingin kehilangan sense musik kami. Jadi, di sela-sela break kami buka laptop, bikin lagu,” beber Apoy di Warung Sunda, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tak hanya sebuh single untuk anak-anak yang mereka hasilkan. Apoy memberikan bocoran, meski dalam kondisi jadwal syuting yang padat, band yang baru meraih Multiplatinum untuk penjualan 600 ribu copy album “Wali 20.20” di gerai KFC, tengah mempersiapkan album baru.

“InshaAllah, sesibuk apa pun kami tengah mempersiapkan album di tahun 2021. Pengerjaannya sudah dimulai dari sekarang berbarengan dari waktu kami mulai syuting. Doanya InshaAllah mudah-mudahan tidak ada kendala,” jelas gitaris dan pencipta lagu-lagu Wali ini.

Bagi Apoy, kerja seni relatif tak ada bedanya. Bermain sinetron adalah rejeki dan kesempatan yang tidak bisa mereka tolak. Apalagi, pekerjaan tersebut mereka jalani saat para musisi kehilangan job manggung akibat pandemi Covid-19.

“Meski begitu, di sela-sela syuting ini kami terus menjaga produktivitas dari sense of music yang akan kita aplikasikan di tahun 2021. InshaAllah,” pungkas Apoy. Kita tunggu saja karya baru Wali. [foto: editriyono]

Continue Reading

Selebriti

Kenang Mendiang Suami, Ully Moch Sambut Penayangan Film “Kemarin”

Published

on

FEM Indonesia – Tak terasa sudah dua tahun, artis Ully Moch ditinggal sang suami yang tak lain gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang,

Mendiang Herman meninggal dalam bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten, pada Sabtu (22/12/2018) silam.

Salah satu yang di syukuri adalah dengan dirilisnya film tentang perjalanan terakhir sang suami, berjudul “Kemarin” dengan sutradara Upie Guava akan tayang di bioskop mulai Kamis (3/12/2020).

Film dokumenter drama berkisah perjalanan band Seventeen hingga sebagian besar personilnya tewas karena bencana tsunami.

“He’s afamily man. Selalu ingin membuat kita bahagia, dan saat-saat mengakhiri nyawanya pun dia berjuang buat anak-anak dan istrinya, mencari rejeki,” tulis Ully Mochtar lewat Insta Story-nya seperti dikutip dari Nagaswara News, Senin (1/12/2020).

Ully juga menyebut bahwa dirinya sudah menerima takdir yang ditetapkan Tuhan. Dan ikhlas menjalani semua dan meyakini suaminya juga bahagia dalam perlindungan Yang Maha Kuasa.

“Itulah takdir dan kehendak Yang Maha Kuasa yang tidak bisa kita hindari. InshaAllah kita semua ikhlas, dan almarhum sudah bahagia di sana, Al Fatihah!, pungkas Ully.

Selama dua tahun ditinggal mendiang suaminya, tentu bukan hal yang mudah bagi Ully dan dua buah hatinya. Banyak hal yang baru yang harus ia jalani sebagai single parent. Salah satunya, tampil sebagai penyanyi.

Bersama Nagaswara, Ully sudah merilis tiga lagu reguler dan satu single religi seperti “HUN” fetauring Ifan Seventeen, “Rindu”,  “I Love You, Yes I Do” dan single religi berjudul “Ikhlas”.

Continue Reading

Trending