Connect with us

FEM Depok

Sambut New Normal, “Uniqlo” Dari Jepang Hadir di Margocity Depok

Published

on

FEM DEPOK – Sambut New Normal dalam waktu dekat, pusat perbelanjaan di Depok, Margocity sudah buka kembali dengan penerapan protocol kesehatan yang ketat mengacu pada pedoman Pembatasan Berskala Besar Proporsional.

Meski pengunjung masih dibatasi 50 persen namun tetap mengedepankan kenyamanan dalam berkunjung dan berbelanja. Selain itu ada yang baru di Margocity. Apa itu?

“Kami berusaha menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan pengunjung, pembukaan mal menyesuaikan konsep ‘New Normal’ atau kehidupan normal baru dengan penerapan protokol yang sesuai peraturan dan kebijakan pemerintah,” kata Marcomm Manager Margocity, Reza Ardiananda dikutip dari laman Debar, Depok, Jawa Barat, Jumat (26/06/2020).

Situasi dan kondisi Margocity kali ini tambah Reza akan lebih berbeda dengan hadirnya brand ternama dari Jepang, Uniqlo. “Uniqlo telah dibuka di lantai 2 dan untuk mendukung, kami tetap melakukan pemantauan kepada tenant untuk mematuhi protokol kesehatan dan keamanan di area mal, serta kamimemiliki penerapan prosedur pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19),” jelas Reza

Meski begitu, pihaknya tetap mewajibkan pengunjung menggunakan masker selama berbelanja, menyediakan hand sanitizer di titik strategis dan area berbelanja yang dapat digunakan pengunjung, melakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan Thermal Scanner Check sebelum pengunjung memasuki area mal dengan batas maksimal adalah 37.3°celcius.

Sementara itu, Uniqlo hadir di Margocity merupakan cabang ke-31 yang tersebar di 13 kota di Indonesia. Pembukaan toko baru ini merupakan langkah strategis dan komitmen Uniqlo Indonesia kepada seluruh pelanggan untuk menghadirkan LifeWear semakin lebih dekat dengan pelanggan.

“Kami sangat senang dan bersemangat untuk mengumumkan pembukaan toko terbaru kami Margocity. Depok. Pembukaan toko baru ini menunjukkan komitmen Uniqlo untuk terus menyediakan pakaian berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” kata Presiden Direktur Uniqlo Indonesia (PT. Fast Retailing Indonesia), Naoki Kamogawa.

Naoki menuturkan, meski demikian, Uniqlo secara aktif tetap mengikuti aturan pemerintah untuk selalu memerhatikan dan melakukan protokol penceganan agar dapat memberikan lingkungan belanja yang aman namun tetap nyaman. Uniqlo memiliki berbagai promo menarik khusus pelanggan. Bagi pelanggan yang berbelanja senilai Rp500 ribu berkesempatan untuk mendapatkan tumbler eksklusif dari Uniqlo.

Selain itu pelanggan yang sudah memililki aplikasi Uniqlo dan telah terdaftar sebagai anggota aktif, maka saat periode pembukaan toko di 26-28 Juni 2020, dapat melakukan scan barcode pada apilkasi Uniqlo di setiap transaksi yang dilakukan. Bagi 5 pelanggan dengan transaksi terbanyak saat periode pembukaan juga berkesempatan untuk mendapatkan vocer belanja senilai Rp3 juta yang berlaku hingga Juli 2020.

“Selain itu, terdapat tambahan promo menarik lainnya yaitu bagi 200 orang pertama yang mendownload aplikasi Uniqlo setiap harinya selama periode pembukaan toko juga berkesempatan mendapatkan AlRism T-Shirt dengan menunjukkan struk pembelian minimum senilai Rp500 ribu,” jelasnya.

Uniqlo juga tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan karyawan dan pelanggan dengan melakukan prosedur pencegahan yang diterapkan di seluruh toko Uniqlo Indonesia, seperti wajib mengenakan masker, menjaga jarak sosial, serta pembersihan toko secara rutin dengan disinfektan.

Selain itu, akan mengontrol jumlah pelanggan di toko dari waktu ke waktu dan menganjurkan pelanggan untuk melakukan pembayaran non-tunai untuk meminimalisir resiko penularan covid-19 melalui uang tunai.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM Depok

Tokoh Depok, Haji Acep: Jadi Pemimpin, Pradi Berani, Enjoy Ngga Baperan!

Published

on

FEM DEPOK – Salah satu tokoh berpengaruh di Kota Depok, Acep Azhari akhirnya memutuskan mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Pria yang akrab disapa Haji Acep, yakin bahwa keduanya sanggup merubah Depok jadi jauh lebih baik.

“Orang yang berani itu adalah orang yang masih muda usianya, ya beliau ini,” kata Haji Acep sambil menunjuk Pradi saat dikawasan Grogol, Kecamatan Limo, Depok, Rabu (23/9/2020).

Acep menjelaskan bahwa kejahatan ekonomi, sosial, budaya dapat diselesaikan oleh seorang pemimpin yang membela rakyat dengan memberi hukuman bagi yang melanggar. Begitu juga persoalan korupsi, narkoba, prostitusi dan penyalahgunaan kekuasaan. Menurutnya semua itu dapat selesai ditangan pemimpin yang berani.

“Jadi jika kamu ingin hidup, maka kamu harus berkembang dan jika kamu ingin berkembang, kamu harus berubah. Hidup harus ada perubahan,” jelasnya.

Acep memaparkan, Pradi adalah sosok yang tak mudah terbawa perasaan alias baper apalagi saat menjadi pemimpin.

“Dibecandain kaya apapun,. Pradi enjoy-enjoy aja ngga baperan. Itulah yang menjadikan dia diterima berbagai kalangan, jadi hari ini kita tolak politik baper kita bangun politik penuh harapan, yang ada di Pradi Supriatna,” pungkas Haji Acep.

Continue Reading

FEM Depok

Afifah Alia Dapat Restu Ratusan Ustazah Untuk Pimpin Kota Depok

Published

on

FEM DEPOK – Calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia mendapatkan restu dan doa dari ratusan ustazah se-Kecamatan Sukmajaya untuk menjadi pemimpin Kota Depok mendampingi Pradi Supriatna.

Mereka berharap, hadirnya Afifah Alia dalam kancah perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok bisa membawa suasana baru. Dan Afifah dianggap menambah keterwakilan gender perempuan yang akan turut memimpin sebuah kota.

“Kita bisa lihat, Bogor, Tangsel, Bekasi, pemimpinnya perempuan. Ada keterwakilan kami sebagai kaum perempuan dalam memimpin pemerintahan. Semoga Ibu Afifah Alia menjadi Wakil Wali Kota Depok mendampingi Bapak Pradi Supriatna,” ujar Ustazah Ety saat menggelar pengajian rutin di Sukmajaya, Senin (21/09/2020).

Lebih lanjut Ety mengungkapkan, kehadiran Afifah sebagai calon bisa menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kaum perempuan di Kota Depok. Terlebih selama ini tidak ada calon dari gender perempuan yang maju dalam Pilkada Depok.

“Maju terus Bu Afifah Alia, Kami mendukung serta mendoakan mu,” serunya. [kristiaprilia]

Continue Reading

FEM Depok

Pradi ‘Loby’ Tempat Penginapan di Depok Untuk Pasien Covid 19

Published

on

FEM DEPOK – Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengaku, pihaknya sedang melobi sejumlah tempat penginapan di Depok untuk menampung pasien COVID-19 khusus dengan gejala ringan.

Langkah ini dinilai perlu karena terbatasnya fasilitas rumah sakit rujukan di kota Depok dengan meningkatnya Pasien Covid 19.

“Tidak menutup kemungkinan kalau itu (sewa tempat penginapan) harus dilakukan, karena kita masih ada dana cadangan. Saya rasa dalam aturan dari pemerintah pusat mengenai anggaran ini kan begitu longgar terkait dengan penggunaan COVID-19,” kata Pradi Supriatna, Senin (21/11/2020).

Pradi menegaskan, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan gugus tugas untuk menindaklanjuti usulan tersebut. “Untuk hotel bisa digunakan untuk pasien dengan gejala ringan, tinggal kita kihat sarana pendukungnya,” jelas dia

Selain fokus pada penyediaan tempat isolasi, Pradi juga akan mengupayakan perhatian lebih pada pada korban positif COVID-19, terlebih bagi mereka yang menjadi tulang punggung keluarga. “Kita akan upayakan dari sisi kebutuhan ekonomi mereka, selama mereka keluarganya akan kita bantu,” jelas Pradi.

Seperti diketahui, sejumlah rumah sakit rujukan pasien COVID-19 di Kota Depok nyaris over kapasitas. Bahkan, di beberapa rumah sakit untuk HCU telah penuh. Hal itu diakui oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok, dokter Novarita. Untuk mensiasati hal itu, Depok kini berkoordinasi dengan beberapa rumah sakit yang ada di wilayah penyanggah.

“Untuk pasien yang butuh HCU kita sudah terintegrasi dengan wilayah lain, jadi kalau di Depok enggak ada bisa ke Bogor, Jakarta dan Bekasi,” katanya.

Selain sedang mengupayakan ketersediaan HCU, pihaknya juga sedang membuka lowongan untuk tenaga medis. “Ada beberapa rumah skait yang HCU-nya ada tapi untuk opersionalnya kekurangan SDM. Nah sekarang kita lagi rekruitmen,” katanya.

Sebagai informasi, HCU adalah unit pelayanan di rumah sakit bagi pasien dengan kondisi stabil dari fungsi pernapasan, cairan tubuh, dan kesadaran namun masih memerlukan pengobatan, perawatan dan pemantauan secara ketat.

Untuk diketahui, jumlah kasus terkonfirmasi positif di Kota Depok terus bertambah. Data resmi pemerintah setempat mencatat, jumlah kasus terkonfirmasi positif saat ini telah mencapai 3.287 orang, sembuh 2.269 orang dan meninggal dunia 112.

Jika dirunut, angka kasus positif di Kota Depok telah bertambah sebanyak 89 orang dalam kurun waktu empat hari terakhir, dengan jumlah pada Jumat lalu, mencapai 3.198 orang.

Continue Reading

Trending