Connect with us

FEM Depok

Sambut New Normal, “Uniqlo” Dari Jepang Hadir di Margocity Depok

Published

on

FEM DEPOK – Sambut New Normal dalam waktu dekat, pusat perbelanjaan di Depok, Margocity sudah buka kembali dengan penerapan protocol kesehatan yang ketat mengacu pada pedoman Pembatasan Berskala Besar Proporsional.

Meski pengunjung masih dibatasi 50 persen namun tetap mengedepankan kenyamanan dalam berkunjung dan berbelanja. Selain itu ada yang baru di Margocity. Apa itu?

“Kami berusaha menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan pengunjung, pembukaan mal menyesuaikan konsep ‘New Normal’ atau kehidupan normal baru dengan penerapan protokol yang sesuai peraturan dan kebijakan pemerintah,” kata Marcomm Manager Margocity, Reza Ardiananda dikutip dari laman Debar, Depok, Jawa Barat, Jumat (26/06/2020).

Situasi dan kondisi Margocity kali ini tambah Reza akan lebih berbeda dengan hadirnya brand ternama dari Jepang, Uniqlo. “Uniqlo telah dibuka di lantai 2 dan untuk mendukung, kami tetap melakukan pemantauan kepada tenant untuk mematuhi protokol kesehatan dan keamanan di area mal, serta kamimemiliki penerapan prosedur pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19),” jelas Reza

Meski begitu, pihaknya tetap mewajibkan pengunjung menggunakan masker selama berbelanja, menyediakan hand sanitizer di titik strategis dan area berbelanja yang dapat digunakan pengunjung, melakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan Thermal Scanner Check sebelum pengunjung memasuki area mal dengan batas maksimal adalah 37.3°celcius.

Sementara itu, Uniqlo hadir di Margocity merupakan cabang ke-31 yang tersebar di 13 kota di Indonesia. Pembukaan toko baru ini merupakan langkah strategis dan komitmen Uniqlo Indonesia kepada seluruh pelanggan untuk menghadirkan LifeWear semakin lebih dekat dengan pelanggan.

“Kami sangat senang dan bersemangat untuk mengumumkan pembukaan toko terbaru kami Margocity. Depok. Pembukaan toko baru ini menunjukkan komitmen Uniqlo untuk terus menyediakan pakaian berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” kata Presiden Direktur Uniqlo Indonesia (PT. Fast Retailing Indonesia), Naoki Kamogawa.

Naoki menuturkan, meski demikian, Uniqlo secara aktif tetap mengikuti aturan pemerintah untuk selalu memerhatikan dan melakukan protokol penceganan agar dapat memberikan lingkungan belanja yang aman namun tetap nyaman. Uniqlo memiliki berbagai promo menarik khusus pelanggan. Bagi pelanggan yang berbelanja senilai Rp500 ribu berkesempatan untuk mendapatkan tumbler eksklusif dari Uniqlo.

Selain itu pelanggan yang sudah memililki aplikasi Uniqlo dan telah terdaftar sebagai anggota aktif, maka saat periode pembukaan toko di 26-28 Juni 2020, dapat melakukan scan barcode pada apilkasi Uniqlo di setiap transaksi yang dilakukan. Bagi 5 pelanggan dengan transaksi terbanyak saat periode pembukaan juga berkesempatan untuk mendapatkan vocer belanja senilai Rp3 juta yang berlaku hingga Juli 2020.

“Selain itu, terdapat tambahan promo menarik lainnya yaitu bagi 200 orang pertama yang mendownload aplikasi Uniqlo setiap harinya selama periode pembukaan toko juga berkesempatan mendapatkan AlRism T-Shirt dengan menunjukkan struk pembelian minimum senilai Rp500 ribu,” jelasnya.

Uniqlo juga tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan karyawan dan pelanggan dengan melakukan prosedur pencegahan yang diterapkan di seluruh toko Uniqlo Indonesia, seperti wajib mengenakan masker, menjaga jarak sosial, serta pembersihan toko secara rutin dengan disinfektan.

Selain itu, akan mengontrol jumlah pelanggan di toko dari waktu ke waktu dan menganjurkan pelanggan untuk melakukan pembayaran non-tunai untuk meminimalisir resiko penularan covid-19 melalui uang tunai.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM Depok

Lewat Asprindo, Depok Media Centre Bagikan Bansos Dari Presiden

Published

on

FEM DEPOK – Wartawan Kota Depok, yang terdampak pandemi Covid19 kembali menerima bantuan sosial dari Kementerian Sosial RI bekerjasama Asosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia.

Menyusul 54 ribu paket, sebanyak 200 paket di antaranya untuk Wartawan Kota Depok, di antaranya melalui Komunitas Depok Media Center (DMC).

“Bansos Pemerintah disalurkan melalui Asprindo itu sebanyak 200 paket untuk teman-teman wartawan,” uja Adi Rakasiwi didampingi Pembina DMC, Rusdi Nurdiyansyah, di rumahnya bilangan Beji, Kota Depok, Minggu (5.7/20).

DMC sendiri, selama pandemi Covid-19 kata Adi telah menyalurkan bantuan serupa bahan pokok pangan sebanyak 13 kali dari berbagai kalangan mitra wartawan di antaranya manajemen Margo City, PLN dan lainnya. “Kemitraan itu terus kami bina, baik sebagai narasumber maupun bentuk silaturahim wartawan & dunia usaha,” tambah Rusdi.

Sementara Asprindo Depok, Gufron Albayroni, mengisyaratkan wartawan adalah pilar demokrasi dan memiliki peran penting di masyarakat sehingga perlu dijalin kebersamaan dalam sinergi membangun kemitraan yang positif.

“Target dari kegiatan ini terwujudnya komunikasi antara warga masyarakat dengan pemerintah. Bansos sebanyak 54 ribu itu penyaluran pertama di Kota Depok, kita distribusikan 10 ribu paket untuk 25 titik. Dengan rincian 8 komunitas seperti Yayasan Hifdzul Huda, Majelis Dzikrul Ghofilin, senam jantung sehat, komunitas penjual online, dan lainnya serta 17 RW. Khusus untuk komunitas wartawan ada 200 paket. Semoga bisa memberikan manfaat bagi teman-teman wartawan,” jelasnya.

Continue Reading

FEM Depok

Sambut Menuju ‘New Normal’, Alumni IISIP 93 Kumpul Bareng di Pengasinan

Published

on

FEM DEPOK – Guna meningkatkan jalinan silaturahmi, Alumni Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( IISIP ) Jakarta angkatan 1993 gelar kegiatan Halal bihalal dengan tema “Kumpul Bareng Menuju New Normal” di Pengasinan, Sawangan, Kota Depok, Sabtu ( 4/7/2020).

Dalam kegiatan tersebut alumni IISIP 1993 menerapkan protokol kesehatan dan Instruksi Pemerintah diantaranya pakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sanitazer.

Ketua Panitia Barnas Kamora mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi alumni IISIP angkatan 1993. “Intinya dengan adanya moment seperti ini seluruh angkatan 1993 dapat sama sama berkumpul guna mempererat jalinan persaudaraan antar sesama ,” ujar Barnas.

Dengan adanya acara ini, lanjut Barnas, seluruh angakatan 1993 agar senantiasa merapatkan barisan untuk bersama sama saling menguatkan antara satu dengan lainnya. “Semoga dengan acara ini, jalinan silaturahmi sesama angakatan semakin erat dan kompak dalam segala hal,”

“Terima kasih kawan atas waktu dan kesempatan kita untuk berkumpul, mengenang lagi masa lalu, saat saat kita bersama dalam satu almamater menempuh pendidikan untuk mencapai masa kini, semoga kita dapat berkumpul kembali dalam kebersamaan dan persaudaraan lebih banyak lagi alumni IISIP angkatan 1993,” katanya.

Di tempat yang sama, Didiet Kristanto memberikan apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan silahturahmi ini. “Semoga dengan adanya silahturahmi ini angkatan 1993 semakin kompak dan solid,” pungkasnya.

Silahturahmi tersebut juga di hadiri alumni IISIP angkatan 1987 dan 1991. Mantaps!

Continue Reading

FEM Depok

Pilkada Depok 2020, Imam Budi Hartono Yakin Namanya Lebih Populer

Published

on

FEM DEPOK – Salah satu Bakal Calon Walikota Depok, Imam Budi Hartono begitu yakin namanya resmi di usung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pilkada Depok pada Desember 2020.

Bahkan pria yang akrab dengan sebutan IBH ini, mengaku elektabilitasnya lebih tinggi berdasarkan survei secara internal dari dua bacalon lainnya dari PKS yaitu Farida dan Hafidz Nasir.

“Sampai saat ini sudah ada lima orang yang mendekati untuk mendampingi saya, yaitu H. Acep Azhari, Farabi, Luki Hakim, orang dekatnya SBY dan orangnya Sandi,” ungkap IBH saat berdialog bersama sejumlah wartawan yang tergabung Depok Media Center (DMC) di Hotel Bumi Wiyata, Margonda, Depok, Rabu (1/7/2020).

Dirinya juga mensyaratkan bagi pendampingnya untuk maju dalam pilkada mendatang. Pertama, harus siap memenangkan IBH dengan menambah suara dari pangsa pasar berbeda (bukan PKS-red).

Kedua, mensyaratkan agar pasangannya memiliki partai untuk ikut membangun bersama. Pasalnya, untuk maju dalam perhelatan pilkada peserta diharuskan mengantongi rekomendasi dari partai.

Ketiga, harjs memiliki finansial yang memadai dalam pertarungan politik mendatang. Terlebih lagi, lanjutnya, dalam menggerakkan mesin partai agar bergerak lebih cepat.

“Secara pribadi sudah siap finansial dan lainnya. Kalau ditanya siapa ya seperti Farabi yang juga Ketua Partai Golkar. Tapi, namanya politik itu dinamis semua keputusan di DPP,”terang Komisi IV DPRD Propinsi Jawa Barat ini.

Ia menegaskan bahwa dirinya merupakan kader tulen PKS. Menurutnya, Rama Pratama bukanlah kader PKS makanya masuknya dari jalur partai lainnya. Hal serupa dengan posisi Mohammad Idris dan Hardiono bukan kader PKS. “Untuk itu sebagai kader PKS saya selalu siap ditempatkan sebagai calon Wali atau Wakil, bahkan kalau kalah ya saya akan tetap menjadi Ketua Komisi IV DPRD Jabar. Karena semua masih ada kemungkinan akan berubah dan keputusan di DPP,” jelasnya.

Saat disinggung mengenai program apa yang akan menjadi andalanya agar terpilih nanti di Pilkada 2020-2025, dengan santai IBH mengaku sudah menyiapkan beberapa program dan janji-janjinya untuk masyarakat Depok agar lebih baik. Penasaran?

Continue Reading

Trending