Connect with us

Music

Sapa Masyarakat Bontang Lewat Radio, Nurie Malanie ‘Kubahagia’

Published

on

FEM Indonesia – Merilis lagu baru ‘Kubahagia, penyanyi cantik Nurie Melanie menyapa masyarakat Bontang, Kalimantan Timur lewat siaran live phoner stasiun radio Eska 103.9 FM.

Kegiatan wawancara Nurie Melanie di radio terkenal itu sangat spesial, pasalnya, Bontang adalah kota kelahirannya.

“Iya, spesial banget nih, wawancara di stasiun radio kota kelahiran secara live phoner. Seperti biasa mengupas seputar karir musik aku dan single terbaruku yang berjudul ‘Kubahagia’,” ujar Nurie Melanie dikutip dari Nagaswara News, baru-baru ini.

Nurie yang juga menekuni usaha kuliner dan online shoop mempromosikan “Kubahagia” ciptaan musisi Nur Bayan dengan rangkaian kegiatan. Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 4 juga berterima kasih kepada media massa. Karena menurutnya, jagoan single terbaru ini, semoga sesuai harapannya.

“InsyaAllah, semoga semua single aku yang dirilis di Nagaswara selalu direspon positif oleh masyarat musik tanah air, tentunya lewat media, seperti stasiun Radio Eska FM Bontang ini,” pungkasnya.

Music

Gapai 2021, Baim Garap Karya Duet Yang Bakal Menusuk Hati Sanubari

Published

on

FEM Indonesia – Pemusik bernama Ibrahim Imran atau Baim sebagai salah satu personel grup The Dance Company (TDC) dalam bermusik tak pernah kehabisan ide.

Masuk di bulan Maret 2021, mantan pentolan Ada Band ini sedikit membocorkan ia tengah mempersiapkan rencana featuring dengan seorang penyanyi berparas cantik bertalenta.

Kata Baim, teman duetnya nanti punya kecantikan yang eksotis dengan vokal yang maha merdu. Namanya juga sudah menjadi buah bibir di blantika musik tanah air.

“Namanya masih saya simpan tapi persiapan mantepp dan masih bolak balik scheduling shooting video klip. Karena yang agak sulit di pandemi adalah musim hujan, plus skedul yang bersangkutan sangat padat,” beber Baim dilansir dari Nagaswara News, Selasa (2/3/2021).

Baim menambahkan, bahwa di project kali ini, dirinya bersama duetnya akan mempersembahkan kemasan musik yang menusuk sanubari. “Tentu dikemas lebih menusuk hati sanubari dong dengan akustik yang sangat manis,” tandas pria suami dari Artika Sari Devi.

Seperti yang diketahui, Tak hanya TDC, Baim pernah menggawangi sejumlah grup musik lainnya, seperti JabalRootz, Baim Blues Trio, Six Strings, dan juga berkolaborasi dengan grup musik top yang beraliran blues Gugun Blues Shelter.

Dengan perjalanan karir begitu panjang, Baim tidak pernah sembarangan memilih pasangan duet, maupun featuring.

Penyanyi, musisi, dan aktor yang lahir di Hong Kong, sebelumnya pernah bekerjasama dengan musisi ternama seperti musisi Dewiq, Sandy Canester,  Aria Baron, Tohpati, Dewa Budjana, Eross Candra dan Andre Dinuth dan terakhir Dira Sugandi.

Continue Reading

Music

Raih One Hit Wonder, Firman Seperti Tak Bisa Lepas dari “Kehilangan”

Published

on

FEM Indonesia – Seperti takdir, penyanyi Firman Siagian sepertinya tak bisa lepas dari single hitsnya “Kehilangan” yang pernah membesarkan namanya.

Meski lagu dirilis sejak tahun 2009 silam, ternyata masih banyak penggemarnya sampai sekarang. Kemanapun Firman manggung, lagu itu yang selalu jadi idola penonton.

Menurut Firman, saat belum punya hits, ia menginginkan “One Hit Wonder” atau sebuah lagu yang membuat orang mudah mengingatnya. Namun, di sepanjang karirnya, ia tak ingin berlama-lama menyandang predikat penyanyi “One Hit Wonder”.

“Jadi, predikat ‘One Hit Wonder’ itu akan jadi sesuatu yang diinginkan saat kita belum mencapai itu. Dulu waktu masih berjuang, eh ‘One Hit Wonder’, syukur-syukur bisa. Gue mau tuh. Tapi setelah sudah merasakan, yah jangan dong, gue pengen lagi,” tutur Firman Siagian lewat konten “Temen NAGASWARA” yang diupload di Channel YouTube NAGASWARA FM Radiotemen.

Single “Kehilangan” tambah Firman, bisa dibilang sebagai pembuka pintu suksesnya di industri musik. Padahal, Firman pernag merilis single dengan beragam genre. Firman juga pernah mengisi kekosongan vokal band rock, The Fly dan terakhir di ST12. “Ya, gue merasa bukan cuma bisa menyanyi lagu ‘Kehilangan’,” sangkal Firman.

Bersama Nagaswara, Firman tercatat sudah merilis delapan buah lagu, termasuk dua lagu duet. Terakhir, ia baru merilis single “Kamu Jahat” karya Yogi RPH. Di lagu tersebut Firman mencoba tampil ngerock n roll dengan konsep musik era 60-an.

“Berkarya terus. Meski pun gue mendapatkan konsekuensi macam-macam. Khususnya penyuka lagu ‘Kehilangan’, atau lebih luasnya lagi penyuka lagu genre Melayu, mereka akhirnya menghujat gue. Eh Firman, lu dibesarkan sama ‘Kehilangan’, sama Melayu,” tegas penyanyi asal Balige, Sumatera Utara

Continue Reading

Music

Phoner Radio Sampai Malaysia, Dinda Permata “Mengalah Untuk Menang”

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi jebolan “Big Stage” Malaysia, Dinda Permata beberapa waktu lalu serentak promo single terbarunya lewat phoner radio.

Phoner radio dalam rangkaian single terbarunya ciptaan Ato Angkasa berjudul “Mengalah Untuk Menang”. Lagu Dinda disambut meriah di banyak radio seperti Medina Garut, Eska Bontang, Suwara Utama Lampung, Salsabila Sampang, RJM Pangandaran, Ras Mamuju, Pelangi Banjarmasin, Galuh Tasikmalaya, dan Bahana Ngawi.

Selain itu, Dinda berinteraksi dengan pendengar Radio Manggis Jambi, Visi Banyuwangi, Toss Banda Aceh, Poliyama Gorontalo, Serumpun Batam, Trans Bengkulu, Inayah Tasikmalaya, dan Kluuetezzz Kota Fajar.

“Dari keseluruhan phoner radio, ada respon pendengar dari Malaysia. Mereka kenal nama aku waktu ikut kejuaraan Big Stage, dan karena akses siaran radio sekarang sudah streaming, otomatis bisa didengar di dalam negeri dan luar negeri,” ujar Dinda Permata dilansir dari Nagaswara News, baru-baru ini.

Perempuan asal Medan, Sumetara jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2009, mengatakan bahwa single barunya mendapat respon bagus dari pendengar radio ditiap kota. Banyak pertanyaan pendengar mengenai konsep dan tema singel dan lainnya.

“Semoga single terbaruku ‘Mengalah Untuk Menang’ ini akan menjadi sesuatu, dan pasarnya meluas hingga negara tetangga, Aminn..,” harap pemilik nama Adinda Permata Suci Nababan.

Continue Reading

Trending