Connect with us

Lifestyle

Selebgram Kim Darlings Buka Kopi Chuseyo di Bandung

Published

on

FEM Indonesia – Anda penyuka kopi dan penggemar music KPop yang berdomisili di Bandung ? Jika ya bersiaplah dimanjakan dengan kehadiran Kopi Chuseyo.

Mengambil lokasi di Cihampelas, Kopi Chuseyo yang menggandeng selebgram Kim Darlings ini, menawarkan ragam minuman kopi dan non kopi resep korea dengan harga dari Rp 19.000 sampai Rp 30.000.

Menurut Co-Founder Kopi Chuseyo Daniel Hermansyah, pembukaan cabang ke 22 ini lantaran melihat jumlah KPopers di Bandung yang tidak sedikit termasuk penyelenggaraan event.

“Bandung merupakan pasar yang sangat potensial bagi Kopi Chuseyo. Jumlah komunitas KPop yang besar dan banyaknya event komunitas KPop membangkitkan rasa optimis kami dalam mengembangkan usaha disini,” jelasnya lewat siaran pers belum lama berselang.

Hal senada diungkapkan Kim Darlings. Ia yang juga mitra Kopi Chuseyo Cabang Bandung melihat belum ada kafe berbalut nuansa KPop sehingga ingin menghadirkan tempat kumpul untuk komunitas KPoper ibukota Jawa Barat tersebut.

“Selain itu harga yang bersahabat dan pilihan makanan serta minuman yang sesuai dengan trend F&B dan budaya Korea menjadi keunggulan bagi Kopi Chuseyo sebagai KPop Hub pertama di Bandung. Terbukti sejak pembukaan hingga kini, outlet kami tidak pernah sepi pesanan dan pengunjung,” terang Kim.

Kim menambahkan bahwa beragam menu variasi kopi setiap harinya. Semisal Dalgona Coffee spesial Kopi Chuseyo yang creamy dengan resep asli Korea, Kopi Oppa, Banana Uyu serta berbagai resep unik lainnya.

“Kami selalu menyediakan kopi fresh brew sehingga tidak membuat kembung atau sakit maag,” kata prempuan yang pula brand ambassador bagi Kopi Chuseyo ini.

Sementara itu Daniel mengatakan walau masih dalam kondisi pandemic namun bukan hambatan untuk berkembang. Karena itu ia menargetkan tahun 2020 Kopi Chuseyo memiliki cabang sampai 25.

“Terbukti sejak awal didirikan pada 2019 hingga kini kami telah memiliki 22 cabang yang tersebar di berbagai kota – kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Cirebon, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin dan yang terbaru Bandung. Kami berharap pada akhir 2020 kami bisa memiliki lebih dari 25 cabang,” tutup Daniel. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lifestyle

Kecipir.com Tawarkan Belanja Aman dan Mudah Saat Pandemi

Published

on

FEM Indonesia – Tehnologi yang terus berkembang memberikan kemudahan di segala bidang. Terlebih saat kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang, dimana mobilitas masyarakat dibatasi. Hal ini guna meminimalisir penularan oleh virus yang belum ditemukan obatnya tersebut.

Sebab itu ragam kegiatan untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari, semisal belanja, mulai dibiasakan secara online. Tak hanya nyaman, konsumen menjadi aman, mudah dan menguntungkan bila berbelanja lewat daring.

Social Enterprise, Kecipir.com menyebut sejumlah manfaat yang diperoleh konsumen jika melakukan belanja secara online, semisal hemat waktu, relatif gampang dan dapat dilakukan dimana saja.

“Keunggulan lain dari belanja online adalah masyarakat semakin mudah membuat daftar belanja & mencatat pengeluaran. Semua nota dan detil barang belanjaan biasanya dapat diakses kembali oleh konsumen. Sehingga membuat aktivitas pencatatan keuangan keluarga semakin praktis,” jelas CEO Kecipir.com, Tantyo Bangun.

Selain itu dengan berbelanja online, konsumen dapat memilih, membandingkan harga di beberapa toko hingga menentukan platform terbaik sebagai tempat belanja. Kecipir.com sendiri menjamin produk yang ditawarkan merupakan pilihan produk segar, berkualitas dengan refund yang tak berbelit-belit.

“Kecipir hadir sebagai social enterprise yang menghubungkan petani organik dan produsen lokal dengan masyarakat. Layanan kami dapat dengan mudah diakses melalui aplikasi dan website. Di Kecipir, konsumen dapat mengetahui info petani/produsen makanan yang mereka konsumsi. Kecipir juga mengajak konsumen untuk mendukung pola konsumsi yang ramah lingkungan melalui pertanian organik dan sistem belanja zero waste dengan menggunakan kemasan dan kantong belanja pakai ulang,” paparnya.

Sedangkan untuk pembayaran dapat dilakukan secara digital. Terlebih kini setiap toko online menyediakan pembayaran seperti itu. Cara ini dianggap lebih aman ketika pandemic. Bahkan melalui cara tersebut konsumen akan memperoleh promo menarik dari toko online yang berpartisipasi.

“Dalam kondisi pandemi, sebaiknya masyarakat lebih mengutamakan sistem pembayaran digital, seperti menggunakan ShopeePay. Sebelum menyelesaikan proses transaksi, konsumen sebaiknya mengulik terlebih dahulu promo apa saja yang sedang berlaku di toko online tersebut. Di Kecipir misalnya, konsumen bisa mendapatkan promo cashback  mulai dari 30% hingga 100% dalam setiap transaksi jika menggunakan pembayaran digital ShopeePay,” jelas Tantyo.

“Bahkan kami berikan Diskon Panen 10% setiap hari untuk semua produk segar seperti sayur, buah, umbi-umbian, bumbu, rempah dan hasil kebun lainnya. Kecipir juga menyediakan layanan gratis ongkir untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek, Cikarang dan Cibitung,” tambahnya. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

FEM Travel

Summer Vibes ‘Diskon’ Untuk Costumer Yang Telah Vaksin Covid-19

Published

on

FEM Indonesia – Sekira 300 tenant ikut meramaikan Summer Vibes pada 19 Juni hingga 25 Juli. Ragam penawaran menarik mulai dari kebutuhan rumah tangga, fashion sampai kuliner disediakan pada program belanja ini. Tak hanya itu, dekorasi bernuansa hangat menyenangkan pun turut serta kali ini.

Assistant Marketing Communication & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati menyebut pada Summer Raffle, yang masih rangkaian Summer Vibes, tenant-tenant yang berpartisipasi menawarkan potongan harga sampai 80% dan hadiah menarik.

“Harapan kami, kesemua program dan kegiatan Summer Vibes ini akan menghibur dan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall yang ingin mendapatkan momen bersuka cita hingga mencari berbagai perlengkapan kebutuhan,” tuturnya.

Ia menambahkan, selain Summer Raffle yang dimulai 19 Juni – 25 Juli, tawaran menarik lainnya Summer Sale (19 Juni – 11 Juli) dengan diskon dan ragam hadiah hingga cashback. Sedangkan bagi pelanggan yang ingin berkuliner bakal memperoleh cashback 50% jika membeli voucher dinning Rp 200.000 dan berlangsung 21 hingga 26 Juni.

Selain itu, kata Silviyanti, bagi pelanggan yang telah mendapatkan vaksin Covid-19 dan membawa bukti serta sertifikat vaksin berhak memperoleh potongan harga. Pun penawaran menarik di beberapa tenant Central Park dan Neo Soho Mall seperti Sogo, Giordano, Innisfree, Kintan Buffet, Bakerzin, Sushi Tei, Informa dan masih banyak lagi.

“Kesempatan menguntungkan ini jangan sampai terlewatkan dan hanya berlangsung mulai 14 Juni sampai dengan 31 Juli,” terangnya lagi.

Disebutkan pula dengan berbelanja pada program Summer Vibes 2021, para costumer berkesempatan meraih Extra Prize Extra Rewards yang diundi setiap 4 bulan sekali dan undiannya kali ini dilakukan bertepatan dengan ulang tahun Central Park 12 September.

“Pengundian diadakan di L3A Neo Soho dengan hadiah diantaranya Lexus ES 250 Ultra Luxury 2019, Samsung Fold 256GB, Samsung Galaxy S20 plus, Fine Gold 10gr, Central Park Voucher senilai Rp 3.000.000,” imbuhnya. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Lifestyle

Tetap Tampil Cantik Natural, Joylab : Perhatikan Kandungan Formulasi

Published

on

FEM Indonesia – Walau pandemic Covid-19 masih berlangsung namun ragam inovasi agar dapat beradaptasi terus berjalan. Semisal dengan produk kecantikan dan perawatan kulit. Adalah kegiatan di luar rumah kembali bergeliat kendati masih terbatas namun perawatan kulit tetap harus dilakukan.

Terlebih di negara tropis dimana paparan sinar matahari cukup terik. Sehingga perlindungan maksimal pun dibutuhkan supaya kulit tidak kusam, mudah kering serta kehilangan kelembaban.

Marketing Strategies Joylab, Vania Michaela mengatakan bahwa terdapat beberapa jenis produk yang formulasi kandungannya harus diperhatikan dalam melakukan perawatan serta perlindungan kulit agar tetap terlihat sehat dan cantik ketika sedang berkegiatan di luar rumah.

“Kandungan dalam serum, sunscreen dan pelembab wajib diperhatikan. Produk Joylab telah secara khusus diformulasikan dengan berbagai kandungan yang bersifat natural dengan tujuan untuk memancarkan kecantikan dari luar dan dalam pengguna,” ujarnya.

Disebutkan kandungan serum yang baik jika didalamnya mempunyai formulasi tepat dan antioksidan berkonsentrasi tinggi agar menyerap ke kulit terdalam, selain kemasan yang menarik.

“Wonderskin Power Serum dikenal memiliki key ingredients 3% Croton Lechleri Resin Extract atau Dragon’s Blood. Dijulukin ‘natural band-aid’ karena efek healing dan recoverynya dengan fungsi anti-inflamasi dan anti-bakterial yang bermanfaat. Serta kandungan French red algae serta Niacinamide,” katanya.

Sedangkan untuk tabir surya alias sunscreen, sambung Vania, sebaiknya menggunakan produk tabir surya yang mempunyai kadar SPF minimal 30 dan gunakan antara jam 10 hingga 4 sore.

“Kami punya dua varian sunscreen untuk dipilih sesuai dengan kebutuhan, diantaranya Joylab Everyday Sun-Day dengan SPF 30 PA++ dan Brighter Sun-Day dengan SPF 50 PA++,” sambungnya.

Sementara itu penggunaan pelembab yang baik serta memiliki kandungan formulasi tepat ikut mendukung menjaga kesehatan kulit saat berada di luar rumah. Sehingga kulit masih tetap tampak cantik dan glowing.

“Betaine merupakan kandungan dalam Joylab Skintone Moisture Tint agar kulit terjaga kelembaban dan tidak lengket. Ditambah Titanium Dioxide dan Zinc Dioxide guna melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Jadi Joylab lebih dari sekedar produk kecantikan tapi juga membawa JOY (kebahagiaan) kepada setiap pengguna,” jelasnya lagi.

Sebab itu, lanjut Vania, produknya ingin menjadikan partner bagi perempuan Indonesia dalam menjaga kulit tetap sehat, ceria dan berseri, selain tentu faedah serta keuntungan yang diperoleh.

“Joylab bersama ShopeePay memberikan keuntungan lebih melalui cashback 30% yang didapatkan dalam setiap transaksi di website kami,” imbuh Vania. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Trending