Connect with us

Selebriti

Selebgram Salmafina Atasi Gemuk Dengan Tekhnologi Sedot Lemak

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM VideoSalmafina Sunan saat ini dikenal sebagai selebgram yang namanya makin populer di masyarakat milenial. Disela kesibukannya, anak dari pengacara Sunan Kalijaga ini menyempatkan diri perawatan kecantikan sedot lemak di klinik Nibelt Medical Centre, Jakarta.

Sebagai seorang selebgram yang masih sangat muda, Salma ternyata sangat memperhatikan penampilannya. Ia lantas melakukan sedot lemak pada lengannya, dan bagian tubuh lainnya yang merasa terlihat gemuk.

Perawatan sedot lemak di bagian lengan dan area lain yang terlihat gemuk bagi Salmafina salah satu untuk menjaga penampilannya. Simak liputanya saat Salmafina melakukan sedot lemak di klinik kecantikan yang sering di datangi para selebriti kondang ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selebriti

Pandemi Covid 19, Julia Rossie : Lahirkan Budaya Baru

Published

on

FEM Indonesia – Ramadhan baru saja dijalani. Namun keprihatinan masih dirasakan umat Islam tanah air belum lama merayakan Idul Fitri. Pasalnya Ramadhan tahun ini berbarengan dengan pandemi Covid 19. Sehingga kegiatan keseharian maupun ibadah menjadi terbatas. Hal tersebut pula dialami Julia Rossie.

Ibu satu anak itu mengaku dengan keterbatasan yang ada, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), segala sesuatu yang biasa dilakukan menjadi janggal. Terlebih jika berkegiatan di luar rumah, termasuk berbelanja pemenuhan kebutuhan sehari-hari harus memperhatikan protokol kesehatan untuk meminimalisir penularan Covid 19.

“Melaksanakan ibadah puasa tahun yang sulit karena adanya pandemi Covid 19 membuat suasana berbeda dari tahun sebelumnya. Covid 19 membuat segala aktifitas jadi tidak nyaman bahkan mengubah semua sendi berkehidupan. Mobilitas terbatas karena PSBB, belanja kebutuhan sehari-hari serba online, bekerja dan kegiatan lainnya bahkan ibadah pun semua di rumah termasuk ibadah tarawih,” paparnya.

Tetapi di sisi lain, selebritas ini mengaku memperoleh keberkahan lain yakni selalu berkumpul bersama keluarga tercinta. Bahkan bisa melakukan ibadah sunnah Ramadhan lainnya yang sebelumnya jarang dijalankan bersama-sama.

“Akhirnya saya bisa mengatakan bahwa Covid 19 ini melahirkan budaya baru bagi kita semua. Yang paling terasa adalah kumpul bersama suami full selama Ramadhan. Juga alhamdulillah sholat berjamaah dengan suami serta sholat Ied di rumah sesuai anjuran pemerintah,” urai Julia. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Music

Eny Sagita ‘Assololley’ Rilis Single Sederhana Caraku Mencintaimu

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi asal Nganjuk, Jawa Timur, Eny Sagita yang punya banyak fans sendiri, merilis single terbaru berjudul “Sederhana Caraku Mencintaimu”.

Bersama label Nagaswara, solois bergenre pop dan dangdut ini ingin karyanya yang selama ini hanya dikenal di tanah kelahirannya agar mulai bisa populer di Industri musik Indonesia sampai luar negeri.

“Semoga single pertamaku ini bersama bisa sukses dan mendunia, seperti tagline Nagaswara For The World,” ujar Eny Sagita dikutip dari laman Nagaswara News, Selasa (2/6/2020).

Single “Sederhana Caraku Mencintaimu” adalah karya Pup Pup Whelly yang kental dengan dangdut ala Jawa Timuran plus sentuhan musik Reggae. Eny kembali menunjukkan cara olah vokalnya yang khas yang selama ini sudah diperdengarkan lewat lagu-lagu sebelumnya.

“InsyaAllah saya yakin, karya lagu yang dirilis seIkarang ini bisa lebih sukses dari sebelumnya, karena nama besar brand Nagaswara,” harap Eny.

Seperti diketahui, Eny Sagita namanya populer lewat jargon “Assololley” di Jawa Timur dan sekitarnya. Aksi panggungnya bersama OM Sagita selalu dinanti-nantikan para penggemarnya. Salah satu lagu Eny yang sangat dikenal berjudul “Ngamen 5”.

Continue Reading

Lifestyle

Punya Bakat Rumahan Menarik Kreatif, Adelderderder Juarai ‘Homemade Idol’

Published

on

FEM Indonesia – Pergelaran pencarian bakat lewat video streaming bertajuk ‘Homemade Idol’ yang diikuti 574 video submission dari seluruh partisipan dari episode 1 hingga episode 3, akhirnya dimenangkan oleh anak muda bernama Adelderderder

Adelderder juara saat mengikuti tahapan di Grand final yang berlangsung pada 24 Mei 2020 lalu, dengan peserta pemenang lainnya di tiap episode adalah lbrahim Ambo dari team Darto, Rudy Visual dari team Ge Pamungkas.

Dewan juri pada grand final adalah Soleh Solihun, Patricia Gouw yang akhirnya menetapkan Beats by Boba Adelderderder dari team Head Hunter UUS sebagai pemenang Homemade Idol dengan meraih hadiah sebesar 50 juta.

Beats by boba dari Adelderderder terpilih sebagai pemenang dianggap memiliki talent yang creative yang sesuai dengan tujuan Homemade Idol mencari bakat rumahan. Menurut team Homemade Idol dan juri, beats by boba dari Adelderderder merupakan salah satu contoh bakat rumahan yang menarik dan kreatif.

Ia menunjukan skill yang dimiliki serta mengundang sosok Ibunya sebagai guest dari penampilannya. Adelderderder dalam penampilannya memutarkan beats lagu yang diambil dari sample suara Patricia Gouw, UUS, dan Soleh Solihun. Penampilan ini menarik karena menggunakan kue nastar sebagai alat pendukungnya selama 90 detik.

Soleh Solihun bahkan terkesan dengan penampilan Adelderderder, dan mengungkapkan bahwa Adelderderder memberikan kejutan dibanding penampilan sebelumnya, dan beat yang ditampilkan lebih enak dan lebih bagus.

“Gue pribadi Shock melihatnya karena belum melihat penampilan Adelderderder yang sebelumnya, dan kalau Kang Soleh mengatakan berbeda dari yang sebelumnya artinya elo nailed it,” kata Partricia Gouw.

Bakat Adelderderder dan beberapa peserta lainnya muncul sejak pandemi COVID I9 di Indonesia. Pemerintah menghimbau masyarakat untuk tetap tinggal di rumah dan menjaga jarak, menggunakan masker dan menjaga kebersihan tangan dengan cara sering mencuci tangan dengan sabun jika harus keluar rumah untuk mencegah penyebaran virus.

Banyak orang menggunakan waktu luangnya di rumah dengan berbagai aktivitas seperti menjelajahi bakat yang dimiliki. Tak heran banyak konten konten kreatif yang akhirny viral melalui kanal digitalHomemade Idol merupakan ajang kompetisi digital dengan mengangkat tagline “Bakat Rumahan Jadi Idola Beneran”, bertujuan memberikan dampak positif untuk mencari sosok sosok idol dengan bakat bakat unik yang menginspirasi dan Juga menghibur orang lain saat #DimmahAja.

“Banyak bakat bakat luar biasa yang berasal dari rumah. Bakat unik yang tidak dimiliki semua orang dan bisa menghibur orang lain,” ujar Luna Maya yang menjadi salah satu juri diajang ini.

“Akhirnya Homemade Idol telah memilih pemenang. Kami memberikan apresiasi pada anak anak muda dalam mengisi masa PSBB mereka dengan berkreasi menunjukan bakat bakat mereka di sosial media. Semoga Homemade Idol bisa menjadi alternatifhiburan, melahirkan idola idola baru, dan bisa menciptakan peluang di industri kreatif dan juga hiburan Indonesia,” kata Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.

Seluruh kontestan yang mengikuti kompetisi dan menjadi juara dengan cara mengunggah video berisi bakat yang dimiliki tanpa batasan di lnstagram dengan mengikuti syarat yang diberikan. Peserta yang telah dipilih yaitu memenuhi kriteria dan syarat yang diberikan, pesena harus follow lnstagram @Homemadeidolid. Selanjutnya, calon pesena juga telah rekam video dengan durasi maksimal 1 menit berisi bakat yang dimiliki atau kreativitas yang lahir dari kelidaksengajaan selama #dirumahaja, dan di unggah di akun Instragram pribadi.

Continue Reading

Trending