Connect with us

Music

Singel ‘Resiko Punya Pacar Cantik’ Milik Donny Boy, Hip Hop Rasa Lokal

Published

on

FEM Indonesia – Hip Hop genre musik asal Amerika dirasa mulai bergerak ke arah positif dan signifikan ke musik Indonesia.

Seperti yang dibawakan rapper Donny Boy asli Indonesia. Bersama Nagaswara, Donny merilis single “Resiko Punya Pacar Cantik”. Meski bermain di genre Hip Hop, pria asal Tasikmalaya Jawa Barat ini meramunya dengan rasa lokal.

“Musik Hip Hop yang aku tawarkan sebenarnya juga sudah mengadaptasi kultur Indonesia . Memang basic-nya Hip Hop dari luar negeri, tapi musik aku pastinya adaptasi pasar musik Indonesia,” ujar Donny Boy dikutip dari laman Nagaswara News, Senin (21/9/2020)


Adaptasi kuat musik Hip Hop Donny Boy tak hanya dari sisi musiknya saja. Pasalnya, mantan vokalis band pop Bumi band tak ingin image bad boy di Hip Hop menempel pada dirinya.

“Dari segi lirik juga disesuaikan dengan kultur dan pasar musik sini. Aku bukan bad boy, karena liriknya punya pesan positif dengan bahasa kekinian,” tambah Donny yang juga komposer.

Kata Donny, bahwa karya yang bernilai positif dengan lirik terbilang santun dan pantas dikonsumsi, tentu saja menjadi sesuatu yang spesial di telinga penikmat musik. Donny memastikan, single terbarunya, “Resiko Punya Pacar Cantik” layak dinikmati.

“Pesan positifnya, ya tidak semua pria mampu memberikan semua materi yang diinginkan pasangannya. Tidak semua dinilai dengan uang, meskipun dengan uang semua bisa lebih indah,” pesan Donny Boy mantap.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Music

Rilis “Termehek Mehek”, Vito Ungkap Cinta Palsu Seseorang

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi pria, Vito Valnino John atau yang akrab disapa Vito kembali hadir dengan single baru ciptaannya sendiri bersama Avin Mulani.

Singel berjudul Termehek Mehek yang ditulis Vito, kali ini mengisahkan tentang kepalsuan cinta seorang cewek kepada pasangan prianya.

“Liriknya tentang sebuah perjalanan cinta dua anak manusia, dimana kedua pasangan ini sering bertengkar secara berlebihan. Sehingga kata yang tepat atas perselisihan mereka tapi endingnya malah termehek mehek,” ujar Vito, baru-baru ini di Jakarta.

Kali ini Vito mencoba pada karyanya diselipkan sebuah pesan dibalik itu. Si cewek yang hanya mementingkan dirinya sendiri untuk memanfaatkan cowoknya agar bisa memberi apapun yang dia mau, pada akhirnya, ia sendiri yang termehek-mehek cintanya.

“Ini kisah inspirasinya dari teman saya dan pacarnya saat bertengkar saya perhatikan berlebihan. Dengan spontan, saya bilang termehek-mehek banget sih kalian dan dari situlah saya tulis ke dalam lirik lagu ini,” beber Vito.

Lagu Termehek Mehek tambah Vito sebenarnya digarap sejak 2018 lalu, dengan bergenre pop dibantu musiknya digarap oleh RoelSwara. Penasaran?

Continue Reading

Music

Hoby Bermusik, Velline Bakal Buka Sekolah DJ

Published

on

FEM Indonesia – Disk Jockey atau DJ ternyata menjadi bagian dari perjalanan karir penyanyi Velline.

Bahkan pelantun “Ngopi Say” ini pengalaman di dunia DJ tak bisa dipandang sebelah mata. Sejak tahun 2014, Ia dikenal dengan sebutan DJ Velline Pikachu yang telah merambah Australia dan Malaysia.

“NgeDJ itu kepuasannya sama seperti nyanyi yang membuat orang menikmati suguhan musik yang aku mainkan seperti Breakbeat, Soulfull, House, RnB Twerk all genre,” ujar Velline dikutip dari laman Nagaswara News, Senin (26/10/2020).

Bahkan kata Velline, EDM dan profesi DJ sudah punya tempat tersendiri di hatinya lalu menghasilkan. Velline pun berharap dapat membuka sekolah DJ sendiri.

“Aku rencana mau buka sekolah DJ. Tapi untuk sementara ini aku buka private DJ Course biar ada regenerasi,” harap Velline.

Continue Reading

Music

Lagu ‘Gantung Aku di Monas’, Jadi Bukti Kesetiaan Meggy Diaz Kepada…

Published

on

FEM Indonesia – Single berjudul “Gantung Aku di Monas” yang dipopulerkan artis cantik, Meggy Diaz kabarnya dapat memberikan inspirasi baik bagi penikmatnya. Kenapa?

“Karena lagu ini inspiring bagi semua orang, termasuk ini karakter aku banget yang setia dan memegang janji baik kepada keluarga,” aku Meggy Diaz dari laman Nagaswara News, baru-baru ini di Jakarta.

Single “Gantung Aku di Monas”, kata Meggy sudah ditonton jutaan netizen sejak diluncurkan pada 12 Juli 2016 silam. Meggy mengatakan, lagu patut dijadikan landasan bagi kaum remaja agar bisa memegang pesan baik dari kedua orang tuanya.

Menurut penyanyi yang diisyukan dekat dengan komedian Tukul, meski lagu bercerita tentang kesetiaan seorang wanita kepada punjaanya dengan bahasa yang agak lebay. Namun ada pesan baik tersendiri bagi pendengarnya.

“Bebeb, kalau gue selingkuh, gantung aja gue di Monas,.lebay ga sih” pungkas Meggy menirukan syair lagu tersebut.

Continue Reading

Trending