Connect with us

Movie & TV

Sukses Berat, #TAYTB Live Streaming Fest 2020 Berlanjut di Volume 2

Published

on

FEM Indonesia – Sukses sebagai pelopor Event Festival pertama berbasis online di Indonesia, #TAYTB Live Stream Fest berhasil mengumpulkan 132,345 viewers.

Lalu acara ini akan dilanjutkan pada tangg 17-19 April 2020 nanti. Bahkan Diva Indonesia, Rossa memberikan apresiasinya lantaran bisa ikut andil ini ditengah pandemi virus corona.

“Saya yang sudah kangen menyanyi, senang sekali bisa ikut tampil di sini. Ayo, saya challenge teman-teman menyumbang lebih banyak, dan saya akan menyanyi lebih lama,” kata Rossa yang menyanyi dari ruang tengah rumahnya di #TAYTB Live Stream Fest Vol. 1 pada Sabtu 4 April 2020 lalu.

Berbagai pakar dan musisi Tanah Air telah tampil dalam event festival berbasis online pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh Samara Live, MRA Media dan Bank OCBC NISP, sebagai alternatif medium baru untuk Industri Live Event di Indonesia ditengah pandemi virus Covid-19, Sabtu dan Minggu 4 – 5 April 2020 lalu.

“Kita ikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah. Jika kita benar-benar diam di rumah selama 4 minggu maka kita bisa melawan virus Covid-19,” kata Nadiem Makariem, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, yang juga menjadi salah satu pembicaranya.

Acara ini adalah hasil kerjasama Samara Live (IDEAFEST) berkolaborasi dengan MRA Media dan Bank OCBC NISP membuat The First  Live Streaming Festival berbasis online: #TAYTB Live Stream Fest yang telah
diselenggarakan pada tanggal 4 – 5 April 2020 pukul 08.00 – 00.00 WIB. Menampilkan berbagai pertunjukan menghibur, menginspirasi dan membuka wawasan seperti, #TAYTB Live Talks, Live Music, Live Family, Live Wellness, Live Comedy, hingga Live Party. Acara ini didukung oleh Indomilk sebagai official wellness channel partner.

“Semua mungkin dikerjakan selama kita mau, Event Festival pertama berbasis online #TAYTB Live Fest ini kami siapkan hanya dalam 10 hari. Dalam masa sulit seperti ini ada dua pilihan kita, terpuruk bersama keadaan atau kita bangkit dan berbuat sesuatu. Kami memilih untuk berbuat sesuatu lewat Live Stream Fest ini. Terima kasih banyak untuk dukungan dari semua pihak, sponsors, partner, dan semua viewers #TAYTB Live Stream Fest.”, Ujar Ben Soebiakto, CEO Samara Media & Entertaiment. #TAYTB Live Stream Fest mengangkat tagar #SelamatDiRumah, #LiveStreamFest, dan #NyalakanIndonesia.

Acara yang bertujuan untuk membuat industri Live Event di Indonesia tetap bergerak dengan Live Streaming sebagai platform baru menggantikan offline event dengan program yang memberikan informasi yang mendidik dan menghibur penonton dan tetap mengedepankan interaksi, juga pengalaman yang menyeluruh, tentunya dengan mengajak sejumlah musisi Tanah Air, komedian dan pakar professional di bidangnya termasuk pakar keuangan, bersatu padu untuk tangani virus Corona (Covid-19).

Telah tampil 100+ narasumber, komedian, dan musisi yang telah meramaikan #TAYTB Live Stream Fest, diantaranya pada program Live Talks : Aakar Abyasa Fidzuno, Andy F. Noya, Axton Salim, Chatib Basri, Christian Rijanto, Gaery Undarsa, Kenny Santana, Najwa Shihab, Salman  Subakat, William Tanuwidjaja, Wishnutama Kusubandio, Yenny Wahid. Program Live Comedy:
Adriano Qalbi, Cameo Project, Coki Pardede dan Tretan Muslim, Pandji Pragiwaksono.

Program Live Music: Calvin Jeremy, Marcello Tahitoe, Mikha Tambayong, Rizky Febian, Rossa, Titi DJ, UN1TY, Vidi Aldiano. Program Live Party: Bergas (Preasure), Feel Koplo, Hogi (Future 10), Oomleo Berkaraoke, PYT Soundsystem (&Decemberkid & Andre&). Program Live Family: Ario Pratomo dan Nucha Bachri, Putri Miranti, Yuda Bustara. Live Wellness: Adjie Santosoputro,
Lisa Samadikun, Marissa Anita, dan masih banyak lagi.

Movie & TV

Perankan Permaisuri Angling Dharma, Dianna Dee Mengaku Berat

Published

on

By

FEM Indonesia – Pedangdut Dianna Dee Starlight main sinetron kolosal menjadi lawan akting Choky Andriano di serial “Angling Dharma”.

Menurut pelantun single “Warna Warna”, perannya itu menjadi tantangan berat. Apalagi lawan mainnya adalah aktor Choky Andriano.

“Menurut aku, akting Choky itu natural dan bagus banget, aku harus bisa mengimbanginya sebagai lawan main di Angling Dharma,” ujar Dianann Dee dilansir dari laman Nagaswarq News, Selasa (21/9/2021).

Menjadi permaisuri, banyak penggemarnya yang mengatakan Dianna sangat tepat berperan sebagai Sri Ratu Malwapati (Dewi Sekar Wangi), istri Angling Dharma di sinetron kolosal. Meski begitu, Dianna mengatakan bahwa peranya dikarakter itu tidak sembarangan. Apalagi ada karakter magis, yang harus dijaga dalam pembawaan aktingnya.

“Saya memerankan tokoh yang memiliki karakter yang magis, selain beauty harus bisa juga menampilkan sisi menawan,” beber Dianna. Bertindak sebagai istri atau permaisuri Angling Dharma, Dianna berusaha tampil sempurna. Menurutnya, karakter ini keluar dari perilaku kesehariannya.

“Sebagai permaisuri istri seorang raja besar sayadituntut tampil cantik, anggun, penyayang, bermental baja dan harus cerdas,” pungkas Dianna tersenyum.

Continue Reading

Movie & TV

Ngeri! Pedangdut Marisha Putri Perankan Sosok Nyai Roro Kidul

Published

on

By

FEM Indonesia – Memerankan tokoh legenda dalam sebuah cerita rakyat, akan menjadi kebanggaaan tersendiri bang artis yang terpilih.

Hal itulah yang dialami Marisha Putri yang dikenal lewat single dangdut berjudul “Terlanjur Kaya” dan ”Jangan Keluar Dulu”.

Marisha mendapatkan tawaran bermain dalam sebuah web series. la sangat dipercaya memerankan sosok Ratu Pantai Selatan atau Nyi Roro Kidul.

“Sekarang lagi tahap pemotretan dan audisi para pemain pendukung untuk web series ini. Mohon doanya, semoga web series cerita legenda ini booming,” ujar Marisha Putri dikutip dari laman labelnya, Nagaswara News, Selasa (21/9/2021).

Wanita seksi kelahiran Medan, Sumatera Utara yang pernah pernah menetap dan berbisnis di Malaysia itu mengatakan bahwa cerita rakyat atau legenda sangat banyak di tanah air. Dan menarik diangkat kembali dalam versi terbaru.

Dalam versi terbaru nantinya yang dimainkan Marisha, banyak visual dan cerita modern yang ditampilkan sebagai daya tarik untuk generasi milenial. Sebagai langkah awal, Marisha sudah menjalani sesi pemotretan untuk peran sebagai Nyo Roro Kidul. Dan tampil dengan balutan busana khas Ratu Pantai Selatan.

“Indonesia itu kan kaya akan cerita legenda rakyat. Tinggal bagaimana secara kreatif dari story dan visualnya yang harus beda dan kekinian, agar jadi sesuatu dan daya tarik,” pungkas penyanyi blasteran Sunda-Malaysia. Kita tunggu hasilnya…[foto:koleksiIGmarishaputri]

Continue Reading

Movie & TV

Main Sinetron Tembus 600 Episode, Band Wali Mengaku Cari Berkah

Published

on

By

FEM Indonesia – Selama masa pandemi Covid-19, grup band Wali lebih sering bermain sinetron berjudul Amanah Wali 5.

Sinetron tersebut tercatat sudah tembus 600 episode. RCTI yang menproduksi dan menayangkan, menggelar acara spesial bertajuk “Dahsyatnya ‘Amanah Wali 5” 600 Episode”.

“Alhamdulillah, sinetron ‘Amanah Wali 5′ udah nyampe 600 episode. MashaAllah, Alhamdulillah. Nggak nyangka juga bisa nyampe segini,” ujar Faank vokalis Wali dikutip dari laman Nagaswara News, Senin (6/9/2021).

Dunia panggung yang masih redup, nyatanya tidak mengikis kreativitas Wali di dunia peran. Siapa menyangka, lewat peran mereka akhirnya bisa kembali ke panggung musik.

“Alhamdulillah, hari ini pokoknya beryukur banget kita bisa ngisi di acara yang memang kita kangenin. Lama nggak nyanyi, lama nggak manggung, tadi di back stage juga sampe senang banget Iihat belakang panggung. Apalagi dalam rangka tasyakuran, Alhamdulillah sudah bisa nyampai 600 episode,” papar Faank.

Para personil Wali mengatakan bahwa dunia sinetron adalah dunia baru bagi mereka. Seni peran jelas berbeda dari dunia musik yang mereka tekuni sejak awal. Wali tetap berusaha memberikan yang terbaik kepada para penggemarnya.

“Apa pun kegiatan Wali sekarang, walaupun kegiatannya bukan manggung, sekarang manggungnya di pasar panggung sinetron. Itu jadi pengalaman baru. Beda pengalaman, kalau dulu kan penonton Iangsung di depan, sekarang satu Indonesia Iangsung nonton,” jelas Ovie sang keyboardist Wali.

Meski lama tidak manggung, band dengan personil Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum), memang lagi menikmati kesibukan baru dilayar kaca jaid pengalaman sekaligus dunia baru.

“Kita lama juga nggak perform, kangen. Karena kita Iebih banyak silaturahmi dengan orang baru, pemain baru, jadi banyak saudara. Alhamdulillah, InshaAllah semuanya kita Iakukan untuk mencari berkah,” jelas Tomi sang drummer. [foto: igofficialwali]

Continue Reading

Trending