Connect with us

Selebriti

Syukuri Penambahan Usia, Ibunda Julia Rossie Pilih Panti Asuhan

Published

on

FEM Indonesia – Pagi jelang siang di Minggu pekan lalu, Panti Asuhan Bayi Sehat Muhammadiyah, Bandung tampak ramai. Puluhan raut wajah anak-anak yang mengenakan kaos kuningan lengan panjang dan merah terlihat ceria saat mengikuti acara syukuran. Adalah ibunda Julia Rossie, Raden Nenden L Purnamasari Gandapraja yang melakukan syukuran atas penambahan usia.

Walau tampak sederhana namun acara yang dipandu Julia Rossie ini pun berlangsung lancar nan khidmat. Kehadiran undangan dari keluarga yang tergabung Garut Family Gathering makin menghangatkan acara. Terlebih dress code warna senada kian menunjukkan kekompakan.

Dimulai doa bersama lalu pemotongan kue tart, acara dilanjutkan santunan dan pemberian alat-alat tulis kepada anak-anak Panti Asuhan Bayi Sehat Muhammadiyah. Santuan diberikan terlebih dahulu pada anak perempuan yang telah mengular.

Usai pemberian santunan dilanjutkan dengan makan siang lalu foto bersama. Tak ketinggalan pada kesempatan tersebut, ibunda Julia Rossie beserta keluarga besar melihat dari dekat anak-anak balita yang berada di lantai 3. Tampak ada satu dua bayi yang telah dimandikan petugas di salah satu ruangan. Sedangkan lainnya berada di boks tempat tidur untuk segera istirahat siang. [foto/teks : denim]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Music

Jadi Seleb, Apoy Wali Band Tak Mau Lupakan Jasa Emak

Published

on

FEM Indonesia – Di tengah padatnya kesibukan syuting sinetron dan bermusik, Apoy pioner dan personil band Wali mengaku tak pernah melupakan ulang tahun ibunda tercintanya, Hj. Yuyum Rumsiah.

Apoy mengaku sangat menyayangi, mencintai sosok perempuan yang dipanggil emak itu. Bahkan, emak sosok yang dianggap keramat.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. Untuk ibunda tercinta Ibu Hj Yuyum Rumsiah, selamat ulang tahun. Di usia yang tidak lagi muda bunda tetap sehat, meski tubuh sudah merenta, saya dan anak-anak yang lain tetap sayang sama emak. Setiap tetesan air mata yang emak keluarkan tidak bisa saya ungkapkan. Tak pernah bisa ananda balas semua jasa bunda. Ananda hanya bisa berdoa dan berbakti untuk emak,” ungkap Apoy di channel Wali TV dikutip laman Nagaswara News, Selasa (11/08/2020).

Dalam video, Apoy mencurahkan isi hatinya akan kasih sayang yang selama ini diberikan emaknya. Harapan dan ucapan ulang tahun kepada emaknya itu, bisa menjadi inspirasi orang lain untuk berbakti kepada orang tua, terutama seorang ibu.

“Saya dan anak-anak berharap doa yang tak pernah putus dari bunda. Begitu juga kami selalu mendoakan bunda. Sehat terus, peluk cium dari ananda dan anak-anaknya. Doakan saya bisa mengangkat derajat keluarga, umat dan semua. Saya tidak mau memikirkan perpisahan, karena Allah yang menentukan takdir. Dari anakmu yang selalu menyusahkan. Waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh,” tutup Apoy dalam video tersebut.

Continue Reading

Selebriti

Dituding Pernah Pacarin Lesti, Denias : Banyak Teman Banyak Rejeki!

Published

on

FEM Indonesia – Pertemannya dengan Lesti Bintang Kejora, membuat netizen menyangka Denias sebagai penyebab lunturnya cinta Lesti Andryani kepada Rizky Billar.

Bahkan pemilik nama Denias Ismail ini kerap disangkut pautkan dengan Lesti Kejora. Keduanya diisukan pernah menjalin hubungan spesial. Benarkah?

“Kita kenal setelah pencarian bakat 2014. Lalu 2015 menjadi teman dekat, setelah itu jarang kontekan, dan mulai komunikasi lagi sekarang ini,” jelas Denias dikutip dari laman Nagaswara News, baru-baru ini.

Karakter Denias yang peduli dan suka menghargai orang lain, membuat pelantun single “Cintaku Tergusur” tak pernah bisa menolak setiap ajakan untuk ketemu dengan Lesti, namun itu dianggap tetap dalam konteks yang positif berteman.

“Sekarang karena dia sudah single lah ya, jadi saya baru berani menjalin komunikasi yang lebih baik lagi,” jawab Denias.

Mengenai video yang sempat menjadi viral bersama Lesti yang membuat netizen menganggap keduanya berpacaran. Selain itu, dituding sebagai orang ketiga penyebab gagalnya asmara Lesti. Denias pun menjawab bijak.

“Jadi memang ada beberapa orang yang bilang ke saya sebagai pihak ketiga, orang ketiga yang menghancurkan hubungan mereka, padahal itu enggak sama sekali!” tegas Denias, yang tengah persiapkan single duet bareng Dinda Permata ini.

Tudingan netizen yang dianggapnya tak masuk akal. Apalagi sudah dua tahun Denias mengaku ngga pernah bertemu. Malah sebelum gagalnya hubungan Lesti dengan sang mantan terjadi, Denias sama sekali tidak ada komunikasi dengan Lesti.

“Kemarin-kemarin baru ketemu lagi dan hanya silahturrahmi. Bagi saya banyak teman, banyak rejeki dan kita harus baik pada semua orang,” tandas Denias. [foto2: istimewa]

Continue Reading

Selebriti

Hadapi Anak Rewel, Sandra Dewi Dengan Sahabat ‘Yummy Bites’

Published

on

FEM Indonesia – Mikhael Moeis, putra kedua dari Sandra Dewi kini sudah memasuki usia 10 bulan. Semakin besar usianya, Mikhael butuh sosok seorang sahabat yang selalu ada untuknya.

Sahabat tidak selalu diartikan sebagai wujud orang, tetapi juga dalam bentuk mainan atau makanan.

Sejak menginjak usia MPASI yakni 6 bulan, Mikhael Moeis ternyata sudah akrab dengan Yummy Bites Rice Crackers dan Cereal. Sandra Dewi menyebutkan, Yummy Bites sudah menjadi sosok sahabat setia bagi kedua anaknya, termasuk Mikha.

Jika Mikha sedang rewel, Sandra langsung sigap membawa sahabat setia anaknya itu kemanapun dan dimanapun. Selain itu, nutrisi yang terkandung didalamnya juga memberikan manfaat sangat baik bagi tumbuh kembang Mikha.

“Yummy Bites dihadirkan untuk menjadi sahabat MPASI bagi Si Kecil, memiliki berbagai macam pilihan makanan baby dengan varian tekstur dan rasa yang dapat disesuaikan dengan kemampuan & preferensi anak. Tersedia juga pilihan khusus untuk anak yang memiliki alergi. Kita tentunya ikutan happy melihat Raphael & Mikha tumbuh sehat bersama Yummy Bites” ujar Devina Hantoyo selaku Business Development Manager dari Yummy Bites dalam keterangan persnya, Kamis (30/7/2020).

Menanggapi itu, Sandra Dewi juga membagikan pengalaman MPASI dari kedua anaknya. ”Dari Rafa MPASI dan sekarang Mikha juga, aku selalu mempercayakan semuanya kepada Yummy Bites. Kandungan gizinya lengkap jadi kita udah gak khawatir lagi” ujar Sandra.

Sandra mengaku, makanan yang baik tentu bisa menjadi sahabat bagi perkembangan anak. Dirinya sebagai orang tua harus bijak dalam memilah makanan yang tepat untuk anaknya.

“Memilih makanan yang baik adalah kewajiban sebagai orang tua demi tumbuh kembang anak kedepannya,” tandasnya.

Continue Reading

Trending