Connect with us

Selebriti

Syukuri Penambahan Usia, Ibunda Julia Rossie Pilih Panti Asuhan

Published

on

FEM Indonesia – Pagi jelang siang di Minggu pekan lalu, Panti Asuhan Bayi Sehat Muhammadiyah, Bandung tampak ramai. Puluhan raut wajah anak-anak yang mengenakan kaos kuningan lengan panjang dan merah terlihat ceria saat mengikuti acara syukuran. Adalah ibunda Julia Rossie, Raden Nenden L Purnamasari Gandapraja yang melakukan syukuran atas penambahan usia.

Walau tampak sederhana namun acara yang dipandu Julia Rossie ini pun berlangsung lancar nan khidmat. Kehadiran undangan dari keluarga yang tergabung Garut Family Gathering makin menghangatkan acara. Terlebih dress code warna senada kian menunjukkan kekompakan.

Dimulai doa bersama lalu pemotongan kue tart, acara dilanjutkan santunan dan pemberian alat-alat tulis kepada anak-anak Panti Asuhan Bayi Sehat Muhammadiyah. Santuan diberikan terlebih dahulu pada anak perempuan yang telah mengular.

Usai pemberian santunan dilanjutkan dengan makan siang lalu foto bersama. Tak ketinggalan pada kesempatan tersebut, ibunda Julia Rossie beserta keluarga besar melihat dari dekat anak-anak balita yang berada di lantai 3. Tampak ada satu dua bayi yang telah dimandikan petugas di salah satu ruangan. Sedangkan lainnya berada di boks tempat tidur untuk segera istirahat siang. [foto/teks : denim]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selebriti

Banting Setir, Fitri Carlina Berbisnis Online Pakaian Anak

Published

on

FEM Indonesia – Penerapan PSBB akibat pandemi covid 19 juga berdampak ke pata selebriti. Seperti yang dialami pedangdut asal Banyuwangi, Fitri Carlina.

Sejak usaha ayam gepreknya tutup, Fitri bersama sang kakak kandung yang tak lain Nini Carlina banting setir berbisnis online khusus pakaian anak-anak berlabel “Karlina Kids”. Fitri juga akan menggandeng kaum ibu.

“Aku jual celana legging anak lewat online. Awalnya ide ini muncul dari keponakan aku yang masih Balita pada butuh legging, lalu aku pikir ini ada peluang besar,” ujar Fitri Carlina dari Nagaswara News, baru-baru ini di Jakarta.

Fitri tak mau sendiri berbisnis online, ia akan menggandeng kaum ibu yang lebih banyak waktunya di rumah agar mau memanfaatkan gadgetnya untuk berjualan bersama di masa pandemi seperti sekarang ini. Fitri mengajak berbisnis dengan modal yang minimalis.

“Kita ada jadwal live IG untuk menjelaskan bagaimana menjalankan bisnis ini. Yang mau daftar jadi agen langsung aja hubungi admin @carlina.kids. Selamat bergabung,” ajak pelantun single “ABG Tua” itu. Penasaran?

Continue Reading

Selebriti

Dua Kali Akun IG-nya Raib, Artis Meggy Diaz : Pelaku Profesional!

Published

on

FEM Indonesia – Artis Meggy Diaz baru-baru ini mengaku pusing lantaran akun instagram pribadinya kembali raib

Pelantun single ‘Gantung Aku di Monas’ dan ‘Sembilu’, baru menyadari pada akhir pekan lalu, akun beralamat @MeggyDiaz25 sejak 2016, tak bisa diakses (searching). Kok bisa?

“Hari Sabtu pagi kemarin aku baru sadar kalo IG aku hilang. Aku pikir mungkin ini sindikat hacker yang melakukan,” ujar Meggy Diaz kesal dikutip dari laman Nagaswara News, Senin (26/10/2020).

Meggy yakin atas kejadian ini, pelakunya sangat profesional karena bisa mengelabui dirinya lewat ponsel dengan mengirimkan sebuah link ke nomornya.

“Soalnya permainan mereka cantik banget karena awalnya aku dapet sms dan email yang seolah-olah itu dari Instagram yang ngirim link. Dan aku pikir itu link form untuk supaya IG aku bisa centang biru. Tapi setelah aku klik link-nya eh malah hilang,” paparnya.

Meski kesal karena akunya sudab seabrek followers, Meggy untuk. sementara menggunakan akun Instagram yang lain, @meggydiazworld, sambil menunggu bantuan ke beberapa teman IT yang canggih untuk mengembalikan kembali akunnya.

Sebelumnya pada tahun 2016 lalu, Meggy pernah mengalami peristiwa yang sama. Tapi berhasil mengembalikan akun IG lagi. “Semoga kali ini juga kembali lagi,” tandas Meggy.

Continue Reading

Hot News

Dinar Candy Cari Om-Om Untuk Investor Bisnisnya

Published

on

FEM Indonesia – VJ yang juga selebrita Dinar Candy belum lama ini bikin heboh jagat dunia maya lantaran berhasil menjual celana dalam bekas dia pakai senilai 50 juta rupiah.

Tak lama melalui Instagramnya, perempuan berdada wah ini menawarkan air bekas mandi ke dalam botol bening seharga 70 juta rupiah dan bila terjual hasilnya akan diserahkan pada orang-orang yang membutuhkan.

Lantaran hal tersebut, Dinar berkeinginan membuka bisnis. Bahkan ia pun langsung membuat akun @dinarpengenbisnis.

Usai menimbang saran dan masukan penggemar, melalui rilis pada 25/10, Dinar mengungkapkan keinginan bisnis yang hendak dijalankan. Lewat video di Instagramnya, ia memilih vape. Dinar beralasan ada potensi besar dalam bisnis vape, pula karena sebagian besar fans dirinya adalah kaum pria.

Walau telah menetapkan vape sebagai lahan bisnis, namun ia belum menjelaskan bisnis vape seperti apa, e-liquid atau device.

Bahkan masih melalui video tersebut ia menyebut mencari om-om yang siap menjadi investor untuk bisnis vape-nya.  Lalu, siapakah om-om yang akan menjadi investor ? serta bisnis vape apa yang akan Dinar jalankan ? [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Trending