Connect with us

Berita Lifestyle

Ted Baker Resmi Buka di Grand Indonesia, Jakarta

Published

on

FEM Indonesia – Setelah hadir di Plaza Indonesia, Ted Baker, toko ritel  pakaian pria dan wanita asal London membuka gerai keduanya di Jakarta. Gerai itu berlokasi di  Grand Indonesia Shopping Town.

Di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, budaya teh dijadikan konsep utama di toko kali ini yang peresmiannya di sambut meriah oleh para selebritis dan masyarakat.


Marketing Komunikasi, Ted Baker Indonesia, Fabiandi, mengatakan kknsep dan karakter beda diterapkan dalam mengantisipasi persaingan dalam dunia bisnis. “Karena itu di sini kita memiliki konsep dan karakter yang beda. Setiap produk pasti punya karakter masing-masing,” ujar Fabiandi saat acara pembukaan Ted Baker pada hari Kamis (6/2/2020).

Mengawinkan budaya dua negara bukan hal baru bagi Ted Baker, mengingat merk gaya hidup asal London, Inggris itu memang kerap mencari keunikan dari sebuah negara dan mencari kesamaannya dengan budaya di Inggris. Gerai baru yang terletak di West Mall Ground Floor West GI itu memiliki nuansa retro yang kental. Kesan ini begitu terasa, bahkan saat pengunjung disambut oleh sepasang pintu hijau tua yang terasa hangat.


Kecintaan Ted terhadap detail sangat terlihat di gerai ini. Tak hanya lewat hiasan perangkat minum teh tembaga dan tanaman gantung, tetapi juga detail seperti pemilihan furnitur bambu, sofa rotan, mozaik floral pada dinding, hingga jam analog besar dengan ikon-ikon khas English tea, seperti mug, kue, kumis, dan lain-lain.

Fabiandi juga mengungkapkan, diawal tahun 2020 ini Ted Baker meluncurkan sejumlah koleksi busana pria dan wanita untuk musim semi-panas 2020. Busana wanita didominasi siluet sederhana yang bisa dipadupadankan untuk acara malam hari di musim panas. Seperti perpaduan gaun rajutan dan jaket cardigan atau anglaise dress dengan potongan renda dan halterneck ala musim panas.


Motif-motif campuran seperti floral modern, polkadot, dan motif binatang nampak berpadu dengan palet warna mute dan lembut ala musim semi serta warna-warna cerah seperti kuning karat, mustard, lime, dan navy. Aksesori pun terlihat sederhana dan musiman. Seperti tas tangan rajut dan tas kanvas dengan potongan kulit. Didominasi warna hitam dan biru royal yang cocok digunakan kapan saja.

Sementara koleksi busana pria terinpsirasi dari motif lilin Afrika tradisional yang berpadu dengan warna kontras. Warna-warna lembut, khaki, dan warna bebatuan terasa lengkap dengan kehadiran item berwarna jingga, lemon, fuchsia, dan biru royal. Dengan dominasi berupa kaos jersey dan linen, koleksi ini tampaknya cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Naturaly Ted dihadirkan juga dalam koleksi Ted AW19 yang baru. Dengab desain dengan warna musim gugur. Koleksi ini mengambil inspirasi dari alam dengan memadukan sentuhan Ted Baker.

Ekonomi & Bisnis

Setahun Kopi Kangen, Hadirkan “Kangen Berat” Kolaborasi Biskuit Serena Troy

Published

on

FEM Indonesia – Kopi saat ini sudah menjadi minuman idola dan gaya hidup bagi siapa saja. Apalagi dikala berkumpul dan nongkrong bareng teman-teman.

Dan masih dalam suasana perayaan Valentine’s Day, Kopi Kangen di bawah naungan PT. Karya Generasi Millenial merayakan setahu dengan berkolaborasi dengan biskuit Serena – Troy.


Sebuah kreasi varian minuman baru yang unik, gurih, renyah dan menyegarkan. Varian minuman non-kopi anyar yang di beri nama Kangen Berat ini merupakan racikan kekinian perpaduan antara susu segar, biskuit Serena Troy dan gula aren.

Biskuit Serena Troy yang bercitarasa karamel dan kayu manis merupakan produksi dari PT. Serena Indopangan Industri, bagian dari produsen legenda biskuit Indonesia, Khong Guan Group.


“Kami sangat senang dan bersyukur Kopi Kangen telah genap berkiprah setahun semenjak gerai pertama dibuka tepat pada 22 Februari 2019 lalu. Dan momen istimewa ini jadi semakin berarti dengan menghadirkan kreasi dan kolaborasi terbaru bersama Serena Troy, meluncurkan varian minuman baru bernama Kangen Berat. Hari ini, Kangen Berat resmi tersedia serentak di seluruh gerai kami di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Bali,” ujar Penggagas Kopi Kangen, duo William Heuw dan Chris Erlando seperti dikutip siaran persnya, baru-baru ini di Jakarta.


Lebih jauh William dan Chris menjelaskan, nama Kangen Berat digagas bersama dengan tim kreatif Serena Biscuit. Dan jadi komitmen bersama berinovasi dan menghadirkan produk-produk baru nan istimewa kepada pelanggan. “Walaupun Kangen Berat termasuk minuman non-kopi, namun pelanggan yang ingin menikmatinya dengan kopi dapat meminta extra coffee shot di setiap gerai yang ada,” tambahnya.

Sementara Public Relations Manager PT. Serena Indopangan Industri, Candy Setiawan menyampaikan, bahwa pihaknya menyambut senang dengan kolaborasi tersebut. “Kangen Berat adalah minuman kekinian dengan rasa yang enak dan unik, susu segar manis dengan taburan biskuit Serena Troy rasa kayu manis dan karamel. Biskuit Serena Troy memang cocok sekali dinikmati sebagai kudapan teman minuman, melalui kolaborasi ini kami berharap produk Serena Troy jadi semakin dikenal dan dapat meninggalkan kesan baik bagi konsumen baru. Kami yakin, minuman Kangen Berat ini bakal jadi kreasi baru yang populer dikalangan anak muda dan keluarga Indonesia. Serena dikenal menghadirkan beragam biskuit kering yang renyah dan krispi dengan berbagai brand seperti Coconut Butter, Lemonia, Cookies dan Togo,” paparnya.


Sementara itu, pengelola Kopi Kangen, duo Lisa Wardoyo & Fenny Changdra menjelaskan bahwa Kopi Kangen tersedia di platform aplikasi online melalui partner Gofood dan Grabfood, dan untuk payment method juga bekerja sama dengan berbagai partner untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan berbagai promo dan cashback.

Dengan tag line Jangan Tahan #RasaKangen, sejauh ini Kopi Kangen yang dikembangkan dengan konsep waralaba sudah mempunyai 25 gerai beroperasi di pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Kalimantan serta menyusul beberapa gerai baru dibulan Maret dan April tahun ini.

Target ekspansi juga untuk pengembangan gerai-gerai baru saat ini dilaksanakan melalui proses screening dan filter lokasi-lokasi baru yang potensial. Penasaran?

Continue Reading

Lifestyle

HOOPS Indonesia Kenalkan Tiga Produk Baru di Mall Kelapa Gading 2

Published

on

FEM Indonesia – Penuhi keinginan masyarakat terutama penyuka olahraga basket, agar lebih dekat HOOPS Indonesia kembali membuka gerai. Adalah Mall Kelapa Gading 2 Jakarta Utara yang menjadi store ke 11. Kepada media, CEO HOOPS Indonesia Rudianto mengatakan kehadiran store di pusat perbelanjaan tersebut merupakan jawaban atas tingginya animo masyarakat terhadap olahraga ini. Pasalnya keberadaan retail perlengkapan basket ball terutama sepatu tidak banyak.

“Kami HOOPS Indonesia dengan bangga hadir di Indonesia sejak 2011 untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Kami ingin para pencinta basket di Indonesia puas dan tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri hanya untuk membeli perlengkapan atau peralatan. Kami sediakan semua di sini,” jelasnya.

Seperti biasa, sambung Rudianto, pada pembukaan kali ini store juga memperkenalkan sepatu produk baru yakni Alphadunk, Zoom Rise dan Zoom kepada penyuka bola basket. Kehadiran produk baru sekaligus menegaskan bahwa HOOPS Indonesia selalu menyediakan koleksi terlengkap dan ter-update.

“Sebagai store yang ke-11, kami ingin lebih mendekatkan koleksi-koleksi lebih lengkap dari HOOPS Indonesia di Mall Kelapa Gading ini kepada para customer yang merupakan koleksi yang terbaik dan ter-update guna dapat memuaskan para pecinta basket tanah air semakin mudah dalam memenuhi kebutuhannya,” paparnya.

Mengenai Mall Kelapa Gading 2 sebagai store baru HOOPS Indonesia, ia kembali menyatakan ingin memenuhi kebutuhan masyarakat yang suka olah raga bola basket.

“Mall Kelapa Gading 2 kami pilih karena mall ini merupakan salah satu mall terbesar di Jakarta dan memiliki letak yang cukup strategis untuk didatangi. Sehingga dengan kami membuka toko di mall ini akan mempermudah para pecinta Basketball dalam memenuhi kebutuhannya,” imbuh Rusdianto yang ditemani pebasket Daniel Wenas dan Jamarr Johnson di sela pembukaan, Kamis (20/2). [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Ekonomi & Bisnis

Ultah Ke-7, Makaroni Ngehe Gelar ‘Mahe Run’ Serba 7 Kilometer di Jakarta

Published

on

FEM Indonesia – Produk makanan milenial, Makaroni Ngehe khas Tasikmalaya berbahan dasar makaroni menggelar sport event bertajuk ‘MaHe Run’, sebagai bagian dari tujuh tahun keberadaannya.

MaHe Run merupakan ajang lomba fun run berjarak 7 kilometer berkonsep fun color fun run yang akan dihelat pada hari Minggu pagi, 15 Maret 2020 di Pintu 6 Gelora Bung Karno, Jakarta.


Digagas dengan spesial menghadirkan warna dan pengalaman baru ajang lari untuk individu dan keluarga serta menawarkan hadiah heboh berupa 7 medali emas asli @ 10 gram untuk 7 finisher pertama serta grandprize 1 Vespa LX 125.

CEO dan penggagas Makaroni Ngehe, Ali Muharam mengatakan,  MaHe Run, adalah sebuah event olahraga fun run bertema fun color foam run menempuh jarak 7 kilometer yang khusus dipersembahkan untuk kaum muda dan keluarga Indonesia. “Misi kami di MaHe Run adalah untuk memberikan warna baru dalam acara lari, pengalaman yang berbeda, dan keseruan yang lebih karena it’s #morethanfunrun #it’smaherun”.,” ujar Ali Muharam seperti keterangan siaran persnya pada hari Sabtu (15/2/2020) di Jakarta.


Ali juga menjelaskan, ajang MaHe Run dihelat selain menjadi wujud komitmen kuat Makaroni Ngehe untuk turut aktif menyerukan gaya hidup sehat yang fun, juga ingin memanfaatkan momen istimewa ini untuk menjalin silaturahmi dengan konsumen, komunitas olahraga lari dan masyarakat umum.

Dengan menghadirkan lomba lari fun run yang berbeda dan spesial. Hadiah yang ditawarkan serba 7, yaitu hadiah 7 medali emas @10 gram untuk 7 pelari yang masuk di garis finish pertama. Selain itu juga tersedia hadiah undian doorprize berupa 7 electric scooter, 7 smartphone, 7 smartwatch, 7 bluetooth handsfree, 7 bluetooth speaker & 70 voucher belanja serta grandprize 1 Vespa LX 125.


MaHe Run juga akan menampilkan sejumlah atraksi penuh sensasi, antara lain berupa penampilan Flashmob by Paskibraka, Cooking Attraction, Marching Band, Flagman, Duo Percussion, LAPD Cheers, serta Wizzy dan penampilan utama Maliq & D’Essentials.

Rute lari MaHe Run berjarak 7 kilometer meliputi start di Pintu 6 Gelora Bung Karno, menyusuri Jalan Jenderal Sudirman ke arah Jembatan Semanggi, berputar di simpang Semanggi dan kembali ke Jalan Jenderal Sudirman hingga ke Jalan Pattimura, Taman Mataram hingga ke Patung Pemuda Membangun dan masuk kembali ke Jalan Jenderal Sudirman lalu berakhir menuju Finish Gate di Pintu 6 Gelora Bung Karno.

Ada keseruan yang unik dan berbeda di MaHe Run, seluruh peserta lari menemui ‘rintangan santuy’ berupa semburan foam, bubble dan red and white powder dan diakhiri dengan melewati water tunnel setelah melewati garis finish, dijamin jadi pengalaman yang paling beda!

Untuk diketahui, hingga saat ini Makaroni Ngehe telah memiliki 33 outlet di kota-kota besar di pulau Jawa (Antara lain: Jabodetabek, Kerawang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Solo, Malang dan Surabaya) serta 1 online outlet dengan platform Whatsapp. Makaroni Ngehe menawarkan beragam produk cemilan antara lain berupa Makaroni Kering dan Basah, Bihun, Usus, Mie, Cimol dan Otak-otak yang masing-masing memiliki 5 pilihan rasa dan 5 tingkat kepedasan yang berbeda.

Makaroni Ngehe mengusung semboyan “Nagihnya Ngehe” serta Ngehe = Nasionalisme, Giving, Enterpreneurship, Humanism dan Environment.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending