Connect with us

FEM Travel

Tutup Tahun 2020, Jalan Thamrin Sudirman Jakarta di Tutup

Published

on

FEM Indonesia – Untuk antisipasi pencegahan Covid 19 di malam pergantian tahun baru 2020 ke 2021. Dirlantas Polda Metro Jaya resmi akan menutup akses seluruh jalan Sudirman dan M.H Thamrin, Jakarta.

Dengan konsep aturan “Car Free Night Or Crowd Free Night” pihak Kepolisian akan berjaga di beberapa lokasi agar masyarakat tidak melintas di ruas jalan tersebut.

“Jadi tidak hanya kendaraan, tapi juga orang yang bersepeda, berjalan, tidak boleh (melintas). Ada beberapa titik yang nanti akan kami jaga,” ujar kombes Sambodo Purnomo Yogo di Polda Metro Jaya, Senin (28/12/2020).

“Jalan (Sudirman-Thamrin), akan ditutup total,” lanjut dia. Selain itu, kawasan jalan Benyamin Sueb turut masuk dalam rencana kegiatan. Sementara, tempat wisata akan berakhir beroperasi pada pukul 17.00, pusat perbelanjaan tutup sekira pukul 19, dan operasional angkutan umum hingga pukul 20.00, maka kepolisian akan menjaga lokasi-lokasi itu agar tak ada kerumunan.

Penutupan ini diperkirakan akan berlangsung pada hari Kamis mukai pukul 20.00 sampai Jumat (1/1/2021) pukul 03.00 WIB.

“Nanti akan kami sampaikan lebih lanjut lagi jalan-jalan mana yang akan kami tutup, mulai dari jam berapa sampai jam berapa akan kami sampaikan,” pungkas Sambodo. [teks/foto: andiagus]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM Travel

Wadahi Minat Anak, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Adakan Cooking Class

Published

on

FEM Indonesia – Untuk menggali sekaligus mengasah minat anak terutama bidang kuliner, tak ada salahnya untuk terjun langsung. Adalah Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung yang bakal mengadakan cooking class pada Minggu 31 Mei.

Pada event satu hari itu, anak-anak akan diajari untuk mewarnai, mendekorasi Pizza, Donat dan Muffin. Hanya dengan Rp 100.000 net/anak maka orangtua bisa menemani si anak berkreasi mulai pukul 09.00 hingga 13.00.

Menurut Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati kegiatan tersebut dilakukan agar minat anak terhadap dunia kuliner tersalurkan. Apalagi dalam event ini peserta akan didampingi chef dari Swiss-Belresort Dago Heritage.

“Little Chef merupakan kegiatan anak-anak yang bertujuan untuk menggali kreativitas. Kreativitas ini akan dieksplorasi melalui makanan, dimana anak-anak akan diajak menghias Pizza, Donut atau Muffin yang telah disiapkan langsung oleh executive Chef kami,” ujarnya.

Ia menambahkan uang kepesertaan tiap anak sudah termasuk topi dan celemek Chef, sertifikat Little Chef, tur hotel dan kotak makan siang untuk dibawa pulang.

“Ini adalah tempat yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang si kecil. Dengan berbagai pengalaman menghias makanan akan membantu dalam mengembangkan bakatnya,” kata Atika Nurliawati. [foto : dokumentasi/teks : denim]

 

Continue Reading

FEM Travel

Paket Halal Bihalal ASTON Kartika Grogol Hotel Tawarkan Ragam Menu Nusantara

Published

on

FEM Indonesia – Kendati momen Idul Fitri usai namun menjalin silaturahmi tetap dianjurkan. Terlebih bagi sanak keluarga yang ingin berkumpul bersama. Adalah ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center yang menawarkan paket Halal Bihalal.

Dengan harga Rp 148,000 nett per orang, paket ini sangat cocok keluarga, teman dan atau kolega.

Paket Halal Bihalal ini sudah termasuk makan siang atau malam sepuasnya dengan minimal pemesanan 20 orang serta sudah dapat menggunakan ASOKA Restoran selama 4 jam. Selain itu menu nusantara yang ditawarkan sangat variatif.

Mengenai paket tersebut dibenarkan Public Relation Officer di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center, Shafana Zanubia. Ia menyatakan bahwa menu yang disajikan merupakan hasil masakan koki ternama pihaknya, dimana bahan-bahan yang digunakan masih fresh. Selain itu pihaknya tetap mengedepankan prokes.

“Paket Halal Bihalal ini akan menyajikan sajian menu khas Lebaran Nusantara yang diolah secara profesional oleh Executive Chef kami, Chef Surya Ditya dan tim. Tentunya sajiannya pun disajikan dengan menggunakan bahan – bahan yang segar. Tahun ini kami juga terus menerapakan protokol kesehatan untuk kenyamanan para tamu kami dimana tim kuliner kami turun langsung menyajikan hidangan,” paparnya. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

FEM Travel

Sambut Idul Fitri, Central Park dan Neo Soho Siapkan Reborn

Published

on

FEM Indonesia – Pemerintah akhirnya memutuskan melarang masyarakat mudik pada Idul Fitri tahun ini. Keputusan tersebut diambil setelah dinilai berpotensi meningkatkan penularan Covid-19 yang sampai sekarang masih belum usai.

Namun demikian masyarakat tak usah sedih karena tak bisa pulang kampung. Pasalnya ragam program menarik dan menghibur telah disiapkan Central Park dan Neo Soho Mall sejak 12 April hingga 30 Mei 2021.

Assistant Marcomm and Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati mengatakan rangkaian program Glorious Spirit yang mengusung tajuk Reborn bakal menemani pengunjung selama sebulan lebih.

“Tema kali ini terinspirasi dari kupu-kupu yang melambangkan transformasi dan kegembiraan, dimana bulan Ramadhan identik dengan momen untuk memulai babak baru. Senang sekali di tahun ini, Central Park dan Neo Soho Mall dapat kembali mengisi keceriaan, kehangatan di bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri bersama dengan Central Park dan Neo Soho Lovers,” jelasnya.

“Dengan peraturan larangan mudik selama Lebaran dari pemerintah, Central Park dan Neo Soho menyiapkan berbagai instalasi Instagrammable, program belanja dan acara kuliner Ramadan Culinary Fest atau RCF sebagai pusat hiburan dan lifestyle masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” tambah Silviyanti.

Disebutkan bahwa kedua pusat perbelanjaan yang menerapkan protokol kesehatan ini bisa menjadi pilihan bagi yang hendak berkumpul bersama orang-orang tersayang, utamanya pengunjung yang tak bisa pulang kampung. Tak hanya saat Ramadan namun juga ketika Idul Fitri. Semisal pilihan makanan untuk buka puasa di Promenade Lumina, Central Park dan Neo Atrium, Neo Soho. Didukung sejumlah tenant Ta’jil Lounge ini berlangsung 17 April sampai 12 Mei.

“Bagi pengunjung yang ingin menikmati aneka ta’jil tradisonal legendaris dari seluruh Indonesia dapat menyambangi Ramadan Culinary Festival pada 30 April sampai 23 Mei,” kata Silviyanti lagi.

Sedangkan, sambungnya, pengunjung yang ingin melakukan tradisi buka bersama bisa mengikuti program The Flavourful Iftar Promo. Dimulai 13 April sampai 12 Mei, ragam menu makanan di tenant food and beverage Central Park dan Neo soho Mall dapat dinikmati. Bahkan beberapa tenant yang menawarkan dengan harga special.

Sementara itu untuk keperluan menyambut Idul Fitri pengunjung bisa mengikuti program Glorious Raffle pada 12 April hingga 30 Mei. Pada program ini pihak mall menyediakan bermacam produk yang ditawarkan dengan harga sangat special. Kesempatan memperoleh produk kian besar jika pengunjung giat berbelanja minimal Rp 500.000.

Tak ketinggalan bagi pengunjung yang memenuhi kebutuhan lebaran bisa ikut Shopping Marathon Super Sale pada 1 dan 2 Mei. Pada program ini tawaran diskon hingga 80% yang diikuti lebih kurang 300 tenant bakal dimulai pada jam 15.00 sampai 21.00.

“Ada pula Eid Reward Special yang berlangsung 13 – 16 Mei. Pada program selama libur lebaran ini setiap pengunjung yan berbelanja minimal Rp 500.000 berkesempatan memperoleh scan QR code di Neo Atrium, Neo Soho untuk kemudian mendapatkan hadiah juicer atau blender Philips dan berbagai voucher belanja,” terang Silviyanti.

Selain berbelanja dan buka puasa, pada Glorious Spirit ini pengunjung bisa menikmati hiburan berupa Tanoura Dance. Tarian asal Timur Tengah yang dibawa khusus tersebut beraksi di Promenade dan Neo Atrium hanya empat kali yakni Sabtu 1 dan 8 Mei di Central Park serta Minggu 2 dan 9 Mei di Neo Soho.

Pun bila pengunjung ingin membantu korban bencana di beberapa daerah Indonesia dapat melalui Share Our Heart. Kali ini program CSR dari Central Park dan Neo Soho Mall tersebut bekerja sama dengan BenihBaik dan pengunjung cukup mengunjungi https://m.benihbaik.com/campaign/centralparktanggapbencana untuk berpartisipasi meringakan beban para korban bencana. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Trending