Connect with us

Movie & TV

Visinema Pictures Rilis Teaser Film Terbaru “Generasi 90an: Melankolia”

Published

on

FEM Indonesia – Setelah sukses dengan film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ di awal tahun, Visinema Pictures kembali meluncurkan teaser poster dan video dari film terbarunya yang berjudul ‘Generasi 90-an: Melankolia’.

Teaser film berdurasi 63 detik ini masih berbicara tentang relasi personal antar individu, baik dengan keluarga atau teman dan posisi mereka dalam kehidupan kita yang tak tergantikan.

Film yang diproduseri oleh Angga Sasongko ini, disutradarai oleh Irfan Ramly. Seorang sutradara muda baru yang sebelumnya kerap membantu Angga untuk menulis berbagai skenario filmnya, diantaranya Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, Filosofi Kopi 2 dan Surat Dari Praha.

“Ipang adalah salah satu dari sedikit orang yang percaya sejak awal dengan visi kami di Vis- inema, pelan – pelan kami bangun Visinema hingga hari ini. Senang sekali melihat banyak kawan berproses hingga pada saatnya berani dan berhasil untuk unjuk gigi belajar menjadi sutradara”, ungkap Angga terkait pemilihan sutradara yang tepat untuk film ini.

Generasi 90-an: Melankolia yang juga diadaptasi dari buku Generasi 90an karya Machella FP ini bercerita tentang, Abby (Ari Irham), anak muda yang sedang mencari jadi diri dan selalu men- jadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai sosok yang ia kagumi. Tiba – tiba, Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Di dalam kesedihannya, ia menemukan Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya sebagai sosok peng- ganti Indah. Namun benarkah kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengikhlaskan kakaknya atau justru membuat Abby kehilangan dirinya.

Film ini diperankan oleh banyak aktor muda diantaranya ada Ari Irham, Taskya Namya, Aghniny Haque, Jennifer Coppen, Wafda. Tak hanya menghadirkan aktor muda berbakat, film ini juga dilengkapi dengan penampilan dari para aktor yang hits pada era 90-an seperti Gunawan, Mar- cella Zalianty. Frans Mohede, dan Amara Mohede.

Generasi 90an: Melankolia rencananya akan tayang pada April 2020 di bioskop seluruh Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Movie & TV

Perankan Permaisuri Angling Dharma, Dianna Dee Mengaku Berat

Published

on

By

FEM Indonesia – Pedangdut Dianna Dee Starlight main sinetron kolosal menjadi lawan akting Choky Andriano di serial “Angling Dharma”.

Menurut pelantun single “Warna Warna”, perannya itu menjadi tantangan berat. Apalagi lawan mainnya adalah aktor Choky Andriano.

“Menurut aku, akting Choky itu natural dan bagus banget, aku harus bisa mengimbanginya sebagai lawan main di Angling Dharma,” ujar Dianann Dee dilansir dari laman Nagaswarq News, Selasa (21/9/2021).

Menjadi permaisuri, banyak penggemarnya yang mengatakan Dianna sangat tepat berperan sebagai Sri Ratu Malwapati (Dewi Sekar Wangi), istri Angling Dharma di sinetron kolosal. Meski begitu, Dianna mengatakan bahwa peranya dikarakter itu tidak sembarangan. Apalagi ada karakter magis, yang harus dijaga dalam pembawaan aktingnya.

“Saya memerankan tokoh yang memiliki karakter yang magis, selain beauty harus bisa juga menampilkan sisi menawan,” beber Dianna. Bertindak sebagai istri atau permaisuri Angling Dharma, Dianna berusaha tampil sempurna. Menurutnya, karakter ini keluar dari perilaku kesehariannya.

“Sebagai permaisuri istri seorang raja besar sayadituntut tampil cantik, anggun, penyayang, bermental baja dan harus cerdas,” pungkas Dianna tersenyum.

Continue Reading

Movie & TV

Ngeri! Pedangdut Marisha Putri Perankan Sosok Nyai Roro Kidul

Published

on

By

FEM Indonesia – Memerankan tokoh legenda dalam sebuah cerita rakyat, akan menjadi kebanggaaan tersendiri bang artis yang terpilih.

Hal itulah yang dialami Marisha Putri yang dikenal lewat single dangdut berjudul “Terlanjur Kaya” dan ”Jangan Keluar Dulu”.

Marisha mendapatkan tawaran bermain dalam sebuah web series. la sangat dipercaya memerankan sosok Ratu Pantai Selatan atau Nyi Roro Kidul.

“Sekarang lagi tahap pemotretan dan audisi para pemain pendukung untuk web series ini. Mohon doanya, semoga web series cerita legenda ini booming,” ujar Marisha Putri dikutip dari laman labelnya, Nagaswara News, Selasa (21/9/2021).

Wanita seksi kelahiran Medan, Sumatera Utara yang pernah pernah menetap dan berbisnis di Malaysia itu mengatakan bahwa cerita rakyat atau legenda sangat banyak di tanah air. Dan menarik diangkat kembali dalam versi terbaru.

Dalam versi terbaru nantinya yang dimainkan Marisha, banyak visual dan cerita modern yang ditampilkan sebagai daya tarik untuk generasi milenial. Sebagai langkah awal, Marisha sudah menjalani sesi pemotretan untuk peran sebagai Nyo Roro Kidul. Dan tampil dengan balutan busana khas Ratu Pantai Selatan.

“Indonesia itu kan kaya akan cerita legenda rakyat. Tinggal bagaimana secara kreatif dari story dan visualnya yang harus beda dan kekinian, agar jadi sesuatu dan daya tarik,” pungkas penyanyi blasteran Sunda-Malaysia. Kita tunggu hasilnya…[foto:koleksiIGmarishaputri]

Continue Reading

Movie & TV

Main Sinetron Tembus 600 Episode, Band Wali Mengaku Cari Berkah

Published

on

By

FEM Indonesia – Selama masa pandemi Covid-19, grup band Wali lebih sering bermain sinetron berjudul Amanah Wali 5.

Sinetron tersebut tercatat sudah tembus 600 episode. RCTI yang menproduksi dan menayangkan, menggelar acara spesial bertajuk “Dahsyatnya ‘Amanah Wali 5” 600 Episode”.

“Alhamdulillah, sinetron ‘Amanah Wali 5′ udah nyampe 600 episode. MashaAllah, Alhamdulillah. Nggak nyangka juga bisa nyampe segini,” ujar Faank vokalis Wali dikutip dari laman Nagaswara News, Senin (6/9/2021).

Dunia panggung yang masih redup, nyatanya tidak mengikis kreativitas Wali di dunia peran. Siapa menyangka, lewat peran mereka akhirnya bisa kembali ke panggung musik.

“Alhamdulillah, hari ini pokoknya beryukur banget kita bisa ngisi di acara yang memang kita kangenin. Lama nggak nyanyi, lama nggak manggung, tadi di back stage juga sampe senang banget Iihat belakang panggung. Apalagi dalam rangka tasyakuran, Alhamdulillah sudah bisa nyampai 600 episode,” papar Faank.

Para personil Wali mengatakan bahwa dunia sinetron adalah dunia baru bagi mereka. Seni peran jelas berbeda dari dunia musik yang mereka tekuni sejak awal. Wali tetap berusaha memberikan yang terbaik kepada para penggemarnya.

“Apa pun kegiatan Wali sekarang, walaupun kegiatannya bukan manggung, sekarang manggungnya di pasar panggung sinetron. Itu jadi pengalaman baru. Beda pengalaman, kalau dulu kan penonton Iangsung di depan, sekarang satu Indonesia Iangsung nonton,” jelas Ovie sang keyboardist Wali.

Meski lama tidak manggung, band dengan personil Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum), memang lagi menikmati kesibukan baru dilayar kaca jaid pengalaman sekaligus dunia baru.

“Kita lama juga nggak perform, kangen. Karena kita Iebih banyak silaturahmi dengan orang baru, pemain baru, jadi banyak saudara. Alhamdulillah, InshaAllah semuanya kita Iakukan untuk mencari berkah,” jelas Tomi sang drummer. [foto: igofficialwali]

Continue Reading

Trending