Connect with us

Hiburan

Setelah 4 Hari Dirawat Intensif, Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia

Published

on

FEM Indonesia – Atlet dan Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa (19/3). Donny mengembuskan napas terakhir setelah sebelumnya dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung. 

Kabar duka kepergian Donny Kesuma ini diungkapkan oleh sahabat sekaligus rekan sesama artisnya, Ferry Maryadi.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Ferry membagikan potret Donny Kesuma sambil berdoa untuk sang aktor. “Semoga husnul khotimah KangDon. Pileuleuyan,” tulis Ferry Maryadi.

Mendiang Donny Kesuma dikabarkan memiliki riwayat sakit jantung. Sebelumnya, aktor sekaligus presenter 55 tahun itu juga pernah dirawat di sebuah RS di Jakarta Pusat karena kasus yang sama. Donny Kesuma kembali masuk rumah sakit pada Sabtu (16/3) lalu akibat mengalami serangan jantung.

Ia dirawat di salah satu rumah sakit di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Kondisi Donny pada Minggu (17/3) sempat dilaporkan membaik oleh sang putra, Ghassani Kesuma.

Sejak itulah dikabarkan kesehatan Donny kembali menurun hingga akhirnya meninggal pada Selasa (19/3).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Hiburan

Pedangdut Zaskia Gotik dan Inara Rusli Disebut Kembar, Ini Kata Netizen!

Published

on

FEM Indonesia – Pedangdut Zaskia Gotik dan Inara Rusli disebut netizen memiliki wajah yang mirip. Bahkan belum lama ini, dua artis cantik itu untuk kedua kalinya berfoto bersama mengenakan hijab.

Foto kebersamaan Zaskia Gotik dan Inara Rusli itu dibagi oleh pedangdut Ratu Meta lewat akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Zaskia Gotik dan Inara Rusli terlihat mengapit Ratu Meta yang tengah hamil.

“Bumil di impit si kembar. Bismillah lancar yaaa next project nyaaa,” tulis Ratu Meta sebagai keterangan foto.

Postingan pelantun single “Memory Tahu Bulat” itu tentu saja memancing beragam respon netizen. Mereka mengomentari kemiripan wajah Zaskia Gotik dan Inara yang baru pernah disandingkan berdua dalam sebuah foto.

“iyaa bener sekilas kembar,” ujar akun @eiiz_shella15_inst.

“Wih kembarrrr teh gotik sama teh inaraa,” sambung akun @latari53015.

SebelumnyaZaskia dan Inara juga sempat bertemu dalam acara produk fashion Carendelano for Donna Prive di Senayan City, Jakarta, bulan Maret 2024 yang lalu. Banyak rekan-rekan artis yang ikut hadir meminta keduanya untuk berfoto bersama.

Tanpa sungkan, Inara menyebut Zaskia sebagai kloningannya. Sama-sama mengenakan hijab dengan warna senada, Zaskia dan Inara memang terlihat mirip. Selama acara, dua artis itu banyak berbagi senyum. “Dua hari yang lalu lalu habis ketemu teh @zaskia_gotix kloninganku,” tulis ibu tiga anak itu di laman Instagram-nya saat itu.

Selama menjadi istri Virgoun, Inara Rusli menutup wajahnya dengan cadar. Namun, di masa perceraian dengan penyanyi “Lagu untuk Starla” itu, Inara memutuskan untuk melepas cadar yang menutupi wajah cantiknya. 

Parasnya yang terlihat saat itu, ternyata mengingatkan banyak orang dengan wajah Zaskia Gotik.

Continue Reading

Hiburan

Kabar Duka, Pedangdut Senior Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Published

on

FEM Indonesia – Kabar duka datang dari industri musik dangdut tanah air. Pedangdut senior dan juga pelantun “Pengemis Cinta” Jhonny Iskandar (64) meninggal dunia pada Jumat (10/05) pagi, sekitar pukul 08.45 WIB. 

Kabar duka diterima tim redaksi melalui pesan whatsapp dan saat dikonfirmasi, pihak keluarga membenarkan informasi duka tersebut. Jenazah Jhonny Iskandar disemayamkan di rumah duka di kawasan Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

“Innalillahi wa innailaihi raji’un, telah pulang ke Rahmatullah, sahabat seniman kita Jhonny Iskandar hari ini pukul 08.45 WIB ” . 

Jhonny Iskandar dikenal sebagai musisi senior dangdut yang beken pada era 80 sampai 90an. Mendiang pernah mendirikan group dangdut jenaka Penghantar Minum Racun ( PMR ) yang terkenal dengan lagu Judul – judulan dan Ada Gak Ada. 

Jhonny Iskandar juga pernah ngehits dengan lagu beken, Secangkir Kopi , Qais dan Laila dan Ikhlaskanlah. [rudipurwoko]

Continue Reading

Hiburan

8 Selebritis Siap Adu Jotos di Ring Tinju Ajang Pekan Gembira Ria Volume ke-7 Jakarta

Published

on

FEM Indonesia – Sebanyak 8 selebritis bersiap adu jotos di ring tinju di Pekan Gembira Ria volume ke-7 yang akan diadakan di Parkir Barat, Area PRJ, Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 11 dan 12 Mei 2024.

Event selebritis duel di ring tinju ini akan ditayangkan di stasiun televisi tvOne bertajuk “tvOne Fight Show Pekan Gembira” yang ditayangkan pada hari Minggu, 12 Mei 2024 pukul 22.00 WIB.

Welly Wijaya, Promotor pertandingan di bawah bendera PT Semua Pasti Gembira mengatakan bahwa Pekan Gembira Ria adalah festival keluarga yang menghadirkan konser musik dikombinasikan dengan jajan kuliner, wahana permainan pasar malam, serta aktivitas komunitas yang ramah keluarga seperti Pushbike, Poundfit, Fight Show, juga Fun Run. 

Kegiatan ini tambahnya sudah memasuki volume ke-7 dimana pertama kali digelar pada 2-4 September 2022 di Gambir Expo PRJ Kemayoran, Jakarta. Animo masyarakat datang ke acara ini cukup besar. Ini terlihat pada gelaran volume ke-6 pada 2 Desember 2023 mencapai 25 ribu pengunjung.

Welly mengungkapkan, Pekan Gembira Ria Vol.7 ditargetkan akan dikunjungi sekitar 40 ribu pengunjung dalam 2 hari penyelenggaraan dan disiarkan secara langsung di televisi.

“Melihat animo besar publik di gelaran pertama Desember tahun lalu, kami memutuskan untuk melanjutkan pertandingan tinju selebriti yang kali ini menggandeng tvOne sebagai official broadcaster untuk semakin mempopulerkan olahraga tinju yang masih digandrungi oleh Masyarakat,” ujar Welly pada press conference di Studio tvOne, Episentrum, Jakarta, Rabu (8/5/2024).

Hal menarik, acara ini juga ditambahi Konser Koploday dengan menampilkan penyanyi Denny Caknan, Happy Asmara, Aftershine dan Feel Koplo, juga Maria Reres di awal gelaran. “Kami melihat acara ini sangat bagus, sejalan dengan beberapa program yang sudah lebih dulu ada seperti world boxing dan Onepride. tvOne melalui kegiatan ini juga ingin mendekatkan diri ke anak-anak muda. Nantinya ada 4 partai seru yang akan tayang di tvOne,” jelas Maria Goretti Limi mewakili tvOne sebagai official broadcaster. 

Di hari pertama, 11 Mei 2024, tvOne Fight Show Gembira Ria akan menampilkan dua big match selebriti populer. Yang pertama bertarung adalah DJ Amelly Latisha, Miss Elite 2023 melawan Hana Hanifah, selebgram yang baru-baru ini sering masuk pemberitaan. Kemudian Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu menantang Brian Siawarta, pendeta yang juga selegram.

Di hari kedua, 12 Mei 2024, pertarungan tinju selebriti akan menghadirkan partai yang tak kalah seru, yaitu DJ Amoy Karamoy yang sudah sangat dikenal dengan penampilan atraktifnya akan melawan DJ Putri Bella Rosselina. Lalu dilanjutkan the real big match Roy Shakti selaku pakar kartu kredit yang kerap membongkar trik seputar dunia finansial bakal menantang pakar branding Soegimitro, si pemilik pukulan baling-baling. 

Pertarungan sarat gengsi ini digelar di sela-sela jeda konser hari kedua yang menampilkan grup yang sedang naik daun, NDX AKA, yang akan tampil 90 menit, menyanyikan lagu Piwales Tresno versi baru, dan merilis lagu terbaru mereka khusus di panggung Pekan Gembira Ria Vol 7. 

NDX AKA akan ditemani oleh grup yang tak kalah popular, Guyon Waton, dan penyanyi yang sedang banyak diberitakan kedekatannya dengan Happy Asmara, Gilga Sahid bersama Gildoutic-nya, serta musisi reggae legendaris Indonesia, Tony Q. Sebelumnya juga akan tampil Bunga Tiara membuka hari kedua. (rudipurwoko)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending