Connect with us

Music

Kabar Duka, Hendry Drumer Band Nirwana Ditinggal Ibunda Selamanya

Published

on

FEM Indonesia – Kabar duka datang dari Hendry drumer grup band Nirwana. Hendry ditinggal ibu kandungnya untuk selama-lamanya.

Rekan-rekannya di band Nirwana seperti Uzil (vokal),Deden (gitar), Rafael (gitar), Teguh (keyboard) dan sang manager Afie Teguh mengaku sangat merasa sedih atas kabar duka tersebut.

“Ibu aku meninggal dunia kemarin tepatnya di rumah kawasan Ancol pukul 4 sore, dan dimakamkan tadi jam 11 siang di dusun Sukajaya Pamanukan, Subang. Mohon doanya semoga almarhumah husnul khatimah, Aminn Yaa Rob,” kata Hendry dikutip dari Nagaswara News, Senin (22/3/2021).

Berita duka mengenai berpulangnya ke Rahmatullah ibunda dari drumer band asal Subang, Jawa Barat itu juga menjadi kabar duka semua keluarga besar band Nirwana, termasuk dari management.

“Saya pribadi dan keluarga besar Nirwana band turut belasungkawa atas wafatnya ibunda tercinta dari Hendry, semoga husnul khatimah dan amal ibadah almarhumah selama di dunia diberikan tempat terbaik oleh Allah, Aminn…,” kata Afie Teguh.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Music

Gandeng ANDMESH KAMALENG, YOVIE WIDIANTO Rilis “Bukan Sebuah Rindu” yang Bikin Gagal Move On Berjamaah!

Published

on

FEM Indonesia – Industri musik Indonesia kembali disuguhkan dengan kolaborasi yang diprakarsai oleh Yovie Widianto. Kali ini, sang maestro memilih Andmesh untuk menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul “Bukan Sebuah Rindu”; yang mana bagian dari proyek “Yovie and His Friends”.

Adapun pelantun “Cinta Luar Biasa”, “Hanya Rindu”, dan “Kumau Dia” ini dipilih karena sepak terjangnya yang luar biasa di belantika musik Indonesia. Sejak awal kemunculannya, Andmesh sudah mencuri perhatian sang maestro. 

“Andmesh adalah seorang pejuang dengan potensi yang tinggi, ia adalah divo dan musisi yang sangat berbakat,” ungkap Yovie Widianto.

Sebagai penyampai pesan dari “Bukan Sebuah Rindu”, Andmesh sendiri mengaku kolaborasi ini sudah mencuri hatinya sejak pertama kali diperdengarkan saat workshop. “Sejak pertama dengar lagunya, aku langsung bisa merasakan rasa dari liriknya; bahwa cinta memang tak selalu bisa miliki… Perih banget kan…,” ujar Andmesh.

Single ini bukan hanya buah karya dari Yovie Widianto seorang, dirinya juga melibatkan sang putra, Arsy Widianto untuk menulis serta menyusun melodinya. “Saya terkesan dengan hasil kerja Arsy karena dia selalu mampu menerjemahkan kedalaman dari sebuah lagu,” ucap Yovie Widianto.

Penulisan lagu yang ekspresif oleh Arsy dikolaborasikan dengan orkestrasi dari Budapest Scoring Orchestramembuat “Bukan Sebuah Rindu” semakin istimewa dari segi komposisi. Salah satu cara untuk menyampaikan makna sebuah lagu adalah lewat visualisasi di music video. MV “Bukan Sebuah Rindu” digarap oleh Nocturnal Projects, disutradarai oleh Bobby Adrian dan Jessy Sylviani.

Dari segi konsep, video musik “Bukan Sebuah Rindu” mengambil alur maju mundur. Bercerita tentang sepasang perempuan serta laki-laki yang bersahabat sejak kecil dan benih cinta pun tumbuh di antara mereka. Namun konflik hadir ketika keduanya beranjak dewasa. Nadya Arina yang merupakan bintang utama video musik ini mengaku sangat excited bisa menjadi bagian dari lagu “Bukan Sebuah Rindu”.

“Aku suka lagu-lagunya mas Yovie, jadi seneng banget dan excited pas diajak shooting untuk jadi bagian salah satu karya beliau,” pungkasnya.

Continue Reading

Hiburan

Kabar Duka, Pedangdut Senior Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Published

on

FEM Indonesia – Kabar duka datang dari industri musik dangdut tanah air. Pedangdut senior dan juga pelantun “Pengemis Cinta” Jhonny Iskandar (64) meninggal dunia pada Jumat (10/05) pagi, sekitar pukul 08.45 WIB. 

Kabar duka diterima tim redaksi melalui pesan whatsapp dan saat dikonfirmasi, pihak keluarga membenarkan informasi duka tersebut. Jenazah Jhonny Iskandar disemayamkan di rumah duka di kawasan Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

“Innalillahi wa innailaihi raji’un, telah pulang ke Rahmatullah, sahabat seniman kita Jhonny Iskandar hari ini pukul 08.45 WIB ” . 

Jhonny Iskandar dikenal sebagai musisi senior dangdut yang beken pada era 80 sampai 90an. Mendiang pernah mendirikan group dangdut jenaka Penghantar Minum Racun ( PMR ) yang terkenal dengan lagu Judul – judulan dan Ada Gak Ada. 

Jhonny Iskandar juga pernah ngehits dengan lagu beken, Secangkir Kopi , Qais dan Laila dan Ikhlaskanlah. [rudipurwoko]

Continue Reading

Music

Ajak ATTA HALILINTAR KW Kolaborasi, Vista Putri dan Febby Carol Bilang : Aku Mau Nikah!

Published

on

FEM Indonesia – Dalam sebuah pengumuman mengejutkan, kolaborasi yang menjanjikan terjadi antara beberapa nama besar di industri hiburan Tanah Air. Atta Halilintar KW, Vista Putri, dan Febby Carol mengumumkan kerjasama mereka dalam sebuah proyek yang cukup unik – sebuah lagu berjudul “Aku Mau Nikah!”.

Dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta hari ini, mereka memperkenalkan konsep lagu tersebut, di mana Vista Putri akan menjadi model untuk video klip lagu tersebut. Keterlibatan Vista Putri dalam proyek ini menandai langkah pertamanya dalam industri musik, dengan harapan untuk memberikan sentuhan kekinian yang segar.

“Menurut saya, lagunya keren dan kekinian. Insyaallah akan diterima oleh masyarakat Indonesia,” ujar Vista Putri tentang proyek tersebut.

Namun, kolaborasi ini juga menghadapi tantangan tersendiri. Atta Halilintar KW menekankan pentingnya menjaga citra positif dalam proyek ini. “Ada permintaan khusus dari Atta untuk tidak membawa-bawa hal-hal yang negatif dalam lagu ini. Kita harus memahami bahwa kita semua memiliki tanggung jawab dalam menyampaikan pesan yang positif kepada masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Febby Carol menambahkan bahwa mereka juga harus memperhitungkan market yang dituju dalam proyek ini. “Kita harus memperhitungkan marketnya. Lagu ini harus bisa diterima oleh semua kalangan,” ungkap Febby.

Vista Putri juga berbagi pengalaman tentang bagaimana ia dikenal oleh publik, terutama oleh fans Atta Halilintar KW, karena kemiripannya dengan YouTuber terkenal tersebut. “Awalnya saya tidak kenal Bang Atta, tapi banyak orang yang meminta foto karena mirip dengannya,” ujarnya.

Keterlibatan Vista Putri dalam video klip ini juga menandai langkah baru dalam karirnya. “Ini adalah pengalaman pertama saya dalam pembuatan video klip, dan saya berusaha untuk belajar sebanyak mungkin,” katanya.

Dengan harapan besar untuk diterima oleh penikmat musik Tanah Air, mereka berharap lagu ini bisa menjadi hits di kalangan masyarakat. Proyek ini juga menunjukkan bahwa kolaborasi lintas bidang dalam industri hiburan dapat menghasilkan karya-karya yang menarik dan berkualitas yang bisa berujung viral.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending