Connect with us

Headline

14 Tahun, The Virgin Lagi Siapkan Album Mini “Karya Trilogi”

Published

on

FEM IndonesiaThe Virgin yang dimotori Mita dan Dara kembali membagikan kabar gembira kepada para penggemar mereka (Virginity).

Pasalnya, dalam waktu dekat hingga bulan Januari 2023 nanti, mereka akan merilis tiga karya yang dikemas sebagai “Karya Trilogi”.

Karya trilogi, kata Mita sebagai terobosan yang harus dilakukan bersama Dara. Bahkan The Virgin juga tak mau berada dalam posisi mood yang tak enak akibat Covid-19 berkepanjangan.

“Insha Allah dalam kurun waktu dari Juni 2022 sampai 9 Januari 2023 tepat Anniversary The Virgin, kita akan mengeluarkan “Karya Trilogi” menuju “ALBUM MINI” The Virgin road to 14 Tahun Berkarya…3  karya yang akan Rilis ini tentu akan menjadi kabar baik sekali untuk The Virgin dan juga Virginity dimanapun yang masih setia support kami,” tulis Mita lewat Mita The Virgin Fanpage yang dikutip dari Nagaswar News, Jum’at (11/3/2022).

Meski kondisi tanah air selepas Idul Fitri nanti belum dapat dibayangkan seperti apa, Mita selalu berharap dapat memenuhi jadwal yang sudah disepakati dengan labelnya Nagaswara, yakni merilis karya-karya terbaru The Virgin.

“Manusia hanya bisa berencana Allah yang menentukan. Tapi aku yakin lewat usaha aku selama ini untuk tetap berada di jalur yang benar dan tetap berkarya bisa membuahkan hasil maksimal,”ungkap gitaris berambut pendek.

Apa yang dikerjakan The Virgin ini merupakan bagian dari tanggung jawan Dara dan Mita kepada Virginity. Meski banyak project di luar The Virgin, Mita juga ingin tetap membuktikan komitmennya kepada The Virgin. “Di saat Haters berpikir The Virgin tidak akan bertahan dengan adanya project kita masing-masing di luar The Virgin…Justru kami akan Buktikan dengan berkarya tanpa lelah!! Terima kasih,” tegas Mita.

Single terakhir The Virgin berjudul “Tak Ingin Menggantikannya” dirilis pada bulan Maret 2021 yang lalu. Sampai saat ini, video musik single tersebut di YouTube sudah dilihat lebih dari 1 juta kali. [foto: musanz]

Headline

Pengacara Raja Simanjutak, Memastikan Saipul Jamil Ditangkap Pihak Berwajib, Ini Penjelasanya!

Published

on

By

FEM IndonesiaPengacara Raja Simanjuntak akhirnya menjawab seputar penangkapan artis Saipul Jamil oleh pihak berwajib dalam sebuah video. Raja membenarkan bahwa sosok dalam video tersebut memang Saipul.

“Kalau saya iya dan keluarga juga memastikan bahwa itu bang Ipul,” ujar Raja Simanjuntak,” Jum’at, 5 Januari 2024.

Raja Simanjuntak menduga, penangkapan Saipul Jamil berkaitan dengan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

“Diduga ada kaitannya dengan narkoba,” kata Raja Simanjuntak. Hanya saja, Raja belum bisa memastikan apakah Saipul Jamil benar ditangkap karena narkoba atau masalah lain. Hal itu karena sampai sekarang kesulitan menghubungi Saipul.

“Semua belum bisa dipastikan. Saya sendiri juga belum bertemu dan Saipul juga dihubungi susah,” jawab Raja Simanjuntak.

Sebelumnya, beredar video diduga penangkapan Saipul Jamil di kawasan Daan Mogot, Jakarta sekitar pukul 15.00 tadi. Dalam tayangan, terlihat sosok lelaki yang mirip Saipul Jamil dikepung orang-orang memakai helm. Lelaki yang diduga Saipul berada dalam keadaan terduduk di separator jalur TransJakarta dikawasan Jakarta Barat, dengan posisi kondisi tangan terborgol.

Diduga, orang-orang yang mengerumuni lelaki dalam video adalah penyidik kepolisian dan ada seseorang dan menggeledah mobil yang ditumpangi lelaki tersebut.

Continue Reading

Headline

Artis Saipul Jamil Ditangkap Polisi Dipinggir Jalan Raya, Kasus Narkoba?

Published

on

By

FEM Indonesia – Sebuah video beredar di media sosial yang menggambarkan diduga artis pedangdut Saipul Jamil tertangkap karena kasus narkoba.

Terlihat dalam video tersebut sosok yang diduga Saipul Jamil tengah duduk di pinggir jalur bus Trans Jakarta dan terdapat beberapa orang yang dikatakan dari pihak kepolisian melakukan penangkapan.

Sosok yang diduga Saipul Jamil terlihat seperti menangis dan menolak untuk berdiri untuk dibawa oleh pihak berwajib. Peristiwa penangkapan sosok yang diduga Saipul Jamil tersebut terjadi di Jalan Daan Mogot Km 1 titik Halte Jelambar, Grogol Petamburan pada Jumat 5 Januari sekitar pukul 15.00 WIB.

Postingan di akun Instagram @jakartabarat24jam dituliskan narasi yang mengatakan sosok pria yang diduga Saipul Jamil berteriak ketika diamankan di jalan.  “Artis Saipul Jamil ditangkap min, di jelambar barusan jam 15.00 WIB, diduga narkoba, yang nangkap intel-intel soalnya,” tulisnya.

Tak hanya pihak yang menangkap, namun warga juga ramai menyaksikan penangkapan pria yang diduga Saipul Jamil tersebut. Terlihat sosok yang menangkap berusaha memegang tangan pria tersebut untuk dipasangkan borgol.

Selain ada sosok angota TNI yang berusaha untuk menenangkan situasi dan seperti meminta agar penangkapan dipercepat sehingga tidak menganggu lalu lintas. Kita tunggu saja kabar berikutnya!

Continue Reading

Headline

Putri Ariani Gandeng Dj Alan Walker Garap Single Baru ‘Who I Am”, Ini Bocoranya!

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi Putri Ariani menyebut bahwa diusianya yang akan masuk  17 tahun di tahun 2024 ini ngga mau dibilang Sweet Seventen. Putri memaknai dengan sebutan ‘golden seventeen’. 

Selain itu, Putri berharap karya-karyanya bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia dan tak akan redup. Termasuk karyanya yang baru hasil kolaborasi dengan dj kondang internasional.

“Putri berharap tahun depan bisa lebih baik lagi. Putri berharap di 2024 nanti Putri bisa lebih lagi dan karya Putri bisa selalu didengarkan dan diterima. Aku fokus berkarya dan pastinya akan selalu kasih surprise,” ujarnya.

Bulan Januari 2024, Putri Ariani menceritakan bakal merilis single hasil kolaborasi dengan DJ Alan Walker. Single kolaborasi bersama DJ internasional itu berjudul Who I Am. Meskipun begitu, dia tidak ingin membocorkan lebih detail tentang lagu tersebut.

Selain itu, disepanjang 2024, Putri juga merencanakan memiliki mimpi untuk keliling tur dunia yang berkolaborasi dengan berbagai musisi dunia. Diketahui sebelumnya, Putri Ariani telah mendapat kesempatan emas untuk tampil bareng Alan Walker dalam acara TikTok Awards 2023 pada Oktober 2023.

Kolaborasi dengan musisi atau penyanyi internasional bukanlah yang pertama kali bagi Putri Ariani. Sebelumnya, ia pernah berkolaborasi dengan David Foster, Ronan Keating, Peabo Bryson dan Leona Lewis.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending