Connect with us

FEM Travel

2 Tahun Absen, Rip Curl Padang Padang Kembali Digelar dengan Formasi Baru Libatkan Peselancar Wanita

Published

on

FEM Indonesia, Bali – Setelah dua tahun lamanya absen dampak dari pandemi, WSL dan Rip Curl mengumumkan bahwa acara tahunan Rip Curl Cup Padang Padang yang ke-16 hadir kembali.

Gelaran surfing di tahun ini tak hanya menyediakan media yang sempurna bagi 8 tuberidersinternasional terbaik dunia sebagai tantangan untuk mereka bergelut dengan ombak di planet ini, tetapi juga untuk menyambut formasi baru kompetisi trials yang akan menjadi penentu siapakah dari 8 peselancar lokal legendaris dan pemenang terdahulu yang akan menjadi tuberiders selanjutnya.

Termasuk didalamnya peselancar wanita pertama yang akan bergabung dengan 8 peselancar internasional.

 “WSL sangat bersemangat untuk menyambut Rip Curl Cup Padang Padang tahun ini di Indonesia. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Rip Curl dalam event spesial ini di tahun 2022,” papar Ty Sorati, selaku manajer WSL Asia Pasific seperti dikutip dari siaran persnya, baru-baru ini.

Event ini sangat unik karena hanya berlangsung di momen ombak terbaik, yang artinya kita akan melihat ombak yang sempurna pada saat kompetisi berlangsung. Kami tidak sabar untuk bisa menyaksikan para tuberiders terbaik dunia dan juga Indonesia bergumul dengan ombak paling mistis di dunia.” tambahnua.

Ke 16 tuberiders profesional yang diundang akan bersiap selama bulan Agustus untuk mengantisipasi momen ombak dan gelombang yang spektakuler tersebut datang serta menunjukkan kepada penonton selancar di seluruh dunia bagaimana mereka bisa menguasai ombak Padang-Padang yang begitu mistis.

Event Manager Rip Curl Indonesia, Ribut Wahyudi bersama Direktur Kontes Rip Curl Indonesia James Hendy siap siaga mengamati, membaca situasi dan menganalisa semua kemungkinan yang ada, dan siap untuk memberi sinyal Rip Curl Cup untuk ON ketika kondisi ombak Padang-Padang yang sempurna terjadi.


“Bisa menyaksikan para tuberiders terbaik dunia berhadapan dengan talenta terbaik Indonesia di Bali setelah dua tahun absen adalah sesuatu yang kita semua impikan,”
kata Direktur Kontes James Hendy. “Kami berterima kasih kepada komunitas selancar lokal dan Pemerintah Daerah yang telah mengizinkan tradisi ini berlanjut dan berharap dapat melihat semua orang bisa datang di acara pembukaan event ini di Pantai Padang Padang pada hari Minggu, 31 Juli nanti.” jelasnya.

Kompetisi Rip Curl Cup Trials tahun ini mengalami perubahan yang signifikan dalam proses seleksi 8 peserta lokal yang akan masuk ke 16 besar pada event utama. Pada tahun-tahun sebelumnya, 4 finalis teratas dari Trials dan 4 teratas dari event utama tahun lalu tergabung dalam 8 pemain internasional yang akan menuju babak final, tetapi tahun ini membawa perubahan evolusioner pada formasi trials.

Di antara para barrel rider terbaik dunia, telah dipastikan bahwa Taina Angel Izquierdo akan ikut serta mewakili Indonesia sebagai satu-satunya kompetitor wanita pada heat draw kompetisi trials tahun ini.


“Sedari aku kecil, aku selalu datang ke event Rip Curl Cup Padang Padang untuk menyaksikan dan merasakan betapa spesial dan ajaibnya acara ini,”
tutur Taina Angel. “Ketika aku mendapat undangan untuk berselancar dalam kompetisi trials tahun ini, aku merasa sangat kagum, terhormat dan bersyukur. Menjadi satu-satunya peselancar wanita Indonesia yang berkompetisi melawan beberapa peselancar favoritku dan bukan sekedar di tempat surfing biasa, tetapi di Padang Padang? Wah, benar-benar mimpi yang jadi kenyataan,”imbuhnya.

32 peselancar lokal telah diundang untuk kompetisi trials sama seperti sebelumnya, tetapi saat sudah berada di air bisa menjadi sesuatu yang luar biasa.

FEM Travel

Lebaran ke-4, TULUS Sukses Hibur Masyarakat di Konser “Musik Kemenangan” TransStudio Cibubur

Published

on

FEM Indonesia TransStudio Cibubur sukses gelar Konser bertajuk “Musik Kemenangan” di suasana Lebaran ke-4, Sabtu (13/4/2024). Penyanyi Tulus yang tampil pada konser mini itu mampu menghadirkan suasana berbeda bagi pengunjung dan penikmat wahana permainan di TransStudio.

Tembang-tembang Tulus yang populer seperti Monokrom, Jatuh Suka, Hati-hati di Jalan, Ruang Sendiri, Sepatu dan banyak lagi membuat penonton histeria. Umumnya mereka hafal dengan lirik lagu yang dibawakan Tulus. Mereka pun ikut bernyanyi bersama.

Lagu-lagu Tulus merupakan tembang manis nan romantis yang mudah diikuti. Beberapa pengunjung Trans Studio Cibubur yang datang bersama pasangannya tampak begitu syahdu menikmati tembang-tembang yang dibawakan Tulus. Kebanyakan pengunjung memang dari keluarga muda yang anaknya masih kecil dan pasangan muda yang tengah merajut cinta. Jadi pilihan penyanyi Tulus sangat tepat diambil TransStudio Cibubur.

Head of Marketing Communications Trans Entertainment Triya Filia Santi mengatakan bahwa Tulus menjadi pilihan karena pihaknya ingin memberikan suasana yang berbeda di libur hari raya Idul Fitri 1445 H.

“Memang ini baru pertama kali kami menggelar konser mini Musik Kemenangan. Penampilan Tulus, kami berharap bisa menghibur dan membawa suasana kebahagiaan yang berbeda di hari kemenangan,” kata Triya Filia Santi kepada sejumlah awak wartawan usai acara.

Ditambahkan Triya, Trans Studio Cibubur memang selalu ingin memuaskan pengunjung di setiap momen hari libur. Tak heran bila kemudian pihaknya menyajikan berbagai hiburan dan acara spesial. “Kami selalu memberikan yang spesial di momen liburan, baik liburan hari-hari raya keagamaan maupun liburan sekolah. Setiap liburan ada saja acara spesial di sini,” imbuh Triya.

Hal yang sama juga dikatakan Melya Sari, Head of edutainment trans entertainment. Di Trans Studio Cibubur ini, kata Melya Sari, selain menghadirkan wahana-wahana yang sifatnya mendidik, juga menghadirkan hiburan yang tak kalah menarik.

“Di setiap moment liburan kami selalu menghadirkan sesuatu yang beda. Seperti hari ini ada spesial Musik Kemenangan dengan menghadirkan penyanyi Tulus,” ungkap Melya Sari.

Selain Musik Kemenangan di moment hari raya Idul Fitri 1445 H, pengunjung Trans Studio Cibubur juga bisa menikmati sajian spesial lainnya yakni Special Show Aladdin -Revenge of Jafar. 

Momen kebersamaan dengan orang tersayang dengan keseruan mulai dari bermain seharian di wahana seru sepuasnya, Special Show Aladdin -Revenge of Jafar, hingga bernyanyi bersama di Festival Musik Kemenangan menjadikan liburan anda luar biasa. [foto : musasanz]

Continue Reading

FEM Travel

Rayakan Ultah ke 31, Mal Ciputra Jakarta Adakan Orangtua Asuh Sehari

Published

on

FEM Indonesia -Adanya kegiatan Orangtua Asuh Sehari sebagai kontribusi positif kepada masyarakat secara umum dan khususnya para pengunjung dalam berbagi kebahagiaan serta terlibat langsung pengalaman berbelanja dan mengabulkan keinginan 310 anak dari 7 panti asuhan di Jabodetabek.

Begitu diungkapkan General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto di sela acara Orangtua Asuh Sehari di Hotel Ciputra Jakarta, Kamis (4/4).

”Tak lupa kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan para donatur, panitia, mitra kerja sama dan semua pihak yang sudah merealisasikan kegiatan mulia ini. Semoga segala kebaikan akan terganti dengan berlipat ganda,” katanya.

Ferry menambahkan Orangtua Asuh Sehari digelar sebagai wujud kepedulian sosial Mal Ciputra Jakarta yang berulang tahun ke 31 pada 26 Februari ini untuk lebih peduli dengan kondisi anak-anak yang membutuhkan yang terpaksa harus tinggal di Panti Asuhan. Karena itu sebanyak 310 anak-anak dari 7 panti asuhan yaitu Panti Asuhan Al Khairiyah, Panti Asuhan Amal Wanita, Panti Asuhan Muhammadiyah, Panti Asuhan Adinda, Panti Asuhan Yauma, Panti Asuhan Uswatun Hasanah, Panti Asuhan Al Aqsha dikutsertakan dalam kegiatan tersebut.

”Jadi anak panti asuhan ini tidak saja akan mendapatkan barang kebutuhan untuk menyambut Lebaran akan tetapi mendapat kesempatan untuk berbelanja di Mal Ciputra Jakarta ditemani oleh orang-orang yang menyayanginya, selayaknya anak-anak yang memiliki keluarga di luar sana,” jelasnya.

Disebutkan, untuk menjadi Orangtua Asuh Sehari, para donatur dapat menyisihkan dana minimum Rp 250.000 untuk dapat merealisasikan keinginan akan kebutuhan Lebaran 1 (satu) anak panti, dimana keinginan anak-anak tersebut (wish card) sudah terpasang di booth Orangtua Asuh Sehari disertai fotonya masing-masing. Sehingga para donatur selain dapat melihat keinginan dan wajah lucu nan lugu mereka.

Puncak acara Orangtua Asuh Sehari sendiri berlangsung meriah. Selain dihibur dengan rampak beduk, aksi pendongeng anak, anak-anak yang beruntung memperoleh hadiah dari kuis, simbolisasi pemberian beras 200 kilogram untuk ketujuh panti asuhan dan diakhiri dengan buka puasa bersama. [foto/teks : denim]

Continue Reading

FEM Travel

Sambut Lebaran, Aviary Bintaro Siapkan Eid Brunch

Published

on

FEM Indonesia – Jika tahun ini sedang tak sempat memasak makanan khas lebaran, tidak perlu berkecil hati. Pasalnya Aviary Bintaro bakal menyediakan ragam kuliner khas Idul Fitri, semisal ketupat sayur, ketupat khas hidangan lebaran, sayur labu hingga roti cane lengkap dengan saus kari ayam dan sayuran dari Timur Tengah.

Hanya dengan Rp 200.000++/orang, para tamu dapat menyantap prasmanan “Eid Brunch” dengan menu berbeda selama 2 (dua) hari berturut-turut di Starling Eatery mulai 10 – 11 April 2024 pukul 09.30 – 11.00.

Selain itu pada periode Hari Raya Idul Fitri yang bersamaan dengan masa libur, Aviary Bintaro menawarkan harga kamar spesial yakni ”Lebaran Sensation” selama dua malam, dimana  sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dengan harga Rp 1.448.000nett dan berlaku sejak 10 – 15 April 2024.

Sedangkan untuk paket Halal Bihalal dibandrol Rp 225.000nett/orang dan berlaku 12 – 30 April 2023 dengan pemesanan lebih dulu melalui 08111355032.

Sementara meramaikan suasana kehangatan, saban akhir pekan tamu beserta keluarga dapay menyaksikan suguhan atraksi dari salah satu koleksi satwa, Sun Conure lewat Funny Playtime dan burung lainnya, pada setiap Sabtu, Minggu dan Libur Nasional pukul 08.00 – 09.30 di Giant Aviary lantai Dasar. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending