Connect with us

FEM Travel

Afgan “Sihir” Pengunjung di Opening Metaversary Central Park

Published

on

FEM Indonesia – Ragam program menarik dihelat Central Park yang berulang tahun ke 14 dan Neo Soho Mall ke 7, sejak 8 September hingga 1 Oktober 2023. Mengusung tema Metaversary, kedua pusat perbelanjaan kakak adik tersebut mengartikan beyond atau melampaui apa yang telah ada. Bahkan bertujuan selalu berinovasi serta membuat pembaruan guna memberikan pelayanan dan pengalaman berkesan yang tidak terlupakan bagi seluruh pelanggan.

Menurut Center Director Central Park dan Neo Soho Mall, Pauline Filliani, pihaknya bangga lantaran selama kurun 14 tahun telah menjadi pusat perbelanjaan, hiburan, kreatifitas, komunitas dan one stop shopping destination.

“Kami suguhkan Metaversary dengan performance yang ditunggu seperti Afgan dan DJ Yasmin, beberapa acara serta program belanja menarik dari tenant yang berpartisipasi,” ujarnya.

“Selain itu kami juga mengajak Central Park lover untuk berbagi bersama melalui program Bring a Smile to a Village, dimana Central Park dan Neo Soho Mall membantu pengembangan tempat terpencil di Indonesia dengan metode yang berkelanjutan, dimana seluruh donasi tersebut akan digunakan untuk pengembangan desa Tunabesi di Malaka, Nusa Tenggara Timur. Kami harap program ini dapat membawa impact bagi masyarakat setempat dan juga impact baik lingkungan dengan penggunaan system cell energy,” tambah Pauline dalam sambutannya melalui videotron.

Sementara Asst. Marcomm & Relations General Manager, Silviyanti Dwi Aryati mengatakan tema Metaversary diambil lantaran perkembangan digitalisasi yang terus terjadi. Untuk itu pihaknya mengantisipasi agar ke depan lebih maju.

“Kita kemas memang agak beda. Mungkin nanti bisa jadi, misalnya Costumer Service kita ada AI nya juga. Selain itu banyak juga kegiatan selama setahun belakang di usia 14 tahun ini,” katanya.

Selain itu, sambung Yanti, sapaannya, September selalu merupakan bulan ceria dimana event dan konten paling menarik serta program belanja dengan bertabr hadiah.

“Awal rangkaian Metaversary ini akan kami hadirkan suguhan perayaan yang meriah di tanggal 9 September 2023 dan ditutup dengan event yang selalu ditunggu-tunggu, Dog Does Disco-The Biggest Annual Dog Event and Most Awaited di tanggal 29 September sampai 1 Oktober 2023,” jelasnya.

Sedangkan amatan Femindonesia.com, perayaan Metaversary dibuka dengan penampilan Afgan yang berhasil menyisir pengunjung dan penggemar di Tribeca Park pada 9 September. Lebih kurang satu jam, penyanyi berlesung pipit ini berhasil memanjakan telinga serta berkoor bersama dengan sejumlah lagu seperti Lestari Rindu, Pesan Cinta, Wajahmu Mengalihkan Duniaku, Mengertilah Kasih (lagu Ruth Sahanaya), Ku Dengannya Kau Dengan Dia, Jodoh Pasti Bertemu, Knock Me Out, Lenggang Puspita, Bukan Cinta Biasa, Bawalah Cintaku dan Panah Asmara.

Setelah penampilan Afgan, giliran aksi DJ Yasmin yang memainkan music dengan apik hingga membuat suasana Tribeca Park kian panas. Terlebih didukung dengan altiverse lighting dan laser show yang semakin enak dipandang mata serta hujan kembang api di sisi kanan kiri stage. Kedua penampil pada konser futuristic tersebut disebut 09.09 Metaversary.

Sementara, kata Yanti, untuk program Mystery Reward akan berlangsung pada 9 September – 1 Oktober, hanya dapat diikuti para member 360 Club dan pemegang kartu kredit HSBC yang berbelanja minimal Rp 500.000 di seluruh tenant atau berdonasi senilai Rp 100.000 ke Bring A Smile To a Village CSR Program. Sejumlah hadiah berupa voucher Rempah Bistro, The People’s, Sukiya, Central Park Voucher, 2D1N Pullman Central Park dan Smileyword Tumblr siap menanti.

Untuk pengunjung yang mengincar beragam hadiah dapat mengikuti Top 9 Anniversary Gifts selama 9 September hingga 1 Oktober. Dengan syarat ketentuan berbelanja minimum senilai Rp 1.000.000 di seluruh tenant Central Park Mall, para member 360 Club dan/atau pemegang kartu kredit HSBC dapat langsung menukarkan struk pembelanjaan dan mendapatkan 1 poin untuk mengikuti undian program tersebut serta berpeluang memperoleh undian semisal iPhone 14 Pro Max 256 GB,  iPad Pro Gen.6 12.9 inch 128 GB, Canon EOS RP Full Kit, iPhone 14 Pro 128 GB, Ventura 735 Coffee Machine, 3D3N Stay at Pullman Central Park, IDR 5 Mio Central Park Voucher, IDR 3 Mio MAP Voucher dan IDR 2,5 Mio Hush Puppies.

Sementara bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman menyenangkan bersama dengan keluarga dan orang tersayang, dapat menyambangi area Tribeca Park dan Neo Atrium, dimana kedua tempat tersebut dipenuhi ornamen dari karakter Smiley. Bahkan di Neo Atrium, Smileyword Lost in Metaverse yang berlangsung 15 September sampai 1 Oktober itu tak hanya menampilkan ornamen dan dekorasi namun juga Smileyplay, playground yang dapat dijadikan area berfoto dan bermain untuk dewasa serta anak.

Tak ketinggalan program Creativ Market di Area Tribeca Park pada 9 – 17 September dimana lebih kurang 10 both makanan dan minuman bakal memuaskan lambung. Pun kehadiran pernak pernik fashion dan peralatan dekorasi siap dikunjungi.

Di penghujung Metaversary, program yang selalu ditunggu Dog Does Disco bakal hadir selama tiga hari, 29 September – 1 Oktober. Mengangkat tema Festiveart, program yang menggandeng Mirica Entertainment akan menggabungkan kemeriahan dari festival dan juga keunikan dari art atau seni. Apalagi selama tiga hari tersebut, program diisi dengan DDD Pop Up Market, Shelter Awarding, Dog Eating & Fun Competition, DDD Icons, Dog Fashion Show & Parade, Dog Fun Race, Talkshow and Animal Communicator oleh Drh. Rajanti, Meet & Greet with Bima Aryo serta music performance dari musisi ternama. [foto/teks : denim]  

FEM English News

Mudahkan Wisatawan Medis Berobat, Malaysia Healthcare Kolaborasi Bank Muamalat dan JavaMifi

Published

on

FEM Indonesia Taiwan – Sebagai Pelopor Pameran Wisata Medis dari Malaysia, MHExpo (Malaysia Healthcre Expo) dari Malaysia Healthcare Travel Council kembali hadir di Jakarta pada 18-21 Juli 2024 di The Forum Atrium, Mall Kelapa Gading 3 Jakarta Utara. 

Pameran di Jakarta ini merupakan rangkaian roadshow setelah sukses di gelar di 2 kota lainnya yaitu Bandung pada April dan juga Surabaya pada Mei 2024.

Selama bertahun-tahun, Malaysia telah memantapkan posisi sebagai tujuan perjalanan kesehatan pilihan bagi wisatawan medis dari Indonesia yang mencari perawatan dan layanan medis berkualitas untuk melengkapi layanan kesehatan di negara mereka. Menyadari kebutuhan layanan kesehatan Indonesia, Malaysia Healthcare hadir sebagai salah satu platform yang lengkap untuk mendapatkan informasi perawatan ataupun opsi kedua berobat ke luar negeri.

Dalam pameran MH Expo dilakukan launching 2 mitra strategis sejalan dengan komitmen MHTC untuk meningkatkan pengalaman pasien internasional khususnya Indonesia yakni dengan Bank Muamalat Indonesia dan JavaMifi.

Kemitraan strategis ini memungkinkan Malaysia Healthcare untuk meningkatkan keterjangkauan dan aksesibilitas layanan dan penawarannya, sehingga memfasilitasi perjalanan wisatawan kesehatan ke Malaysia sehingga semakin memperkuat ekosistem layanan kesehatan dan perjalanan di masing-masing negara.

“Malaysia Healthcare bangga menjadi mitra Indonesia yang mampu dan tepercaya di luar negeri untuk melengkapi layanan dan penawaran perawatan kesehatan di negara di mana kedua negara kita telah menikmati berbagai kolaborasi di bidang penawaran medis. kami sangat bersemangat untuk memulai kemitraan strategis baru di MHExpo Jakarta 2024, untuk lebih mendukung sistem perawatan kesehatan di dalam negeri dan memfasilitasi pasien lokal untuk mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau di luar negeri” ujar Rahmatullah Baragau, Direktur MHTC Indonesia.

Sementara itu, Nursalim Madiyanto, Head of Sales and Marketing JavaMifi menjelaskan JavaMifi yang merupakan penyedia travel wifi dan modem internet luar negeri. Menurutnya, kerjasama ini dapat memudahkan wisatawan medis mendapatkan akses yang lebih mudah untuk berkomunikasi saat melakukan wisata dan berobat ke Malaysia.

“Javamifi selalu siap membantu dan support seluruh member hospital  MHTC di Malaysia dengan memberikan layanan terbaik, konektivitas terbaik untuk pasien agar tetap bisa terhubung dengan orang terkasih di tanah air,” ujar  Nursalim Madiyanto.

Sedangkan kerjasama dengan Bank Mualamat Indonesia juga mengharapkan bisa saling menguntungkan dan memudahkan wisatawan medis dalam hal pembayaran yang fleksibel dan mudah untuk nasabah prioritas pemegang kartu Shar-E debit.

MHExpo Jakarta 2024 dikuti lebih dari 20 rumah sakit dari Selangor, Kuala Lumpur, Penang, Melaka, Johor, Sarawak, Sabah serta perwakilan pariwisata negara bagian seperti, Tourism Malaysia, Sarawak Tourism Board, Sabah Tourism Board. 

Malaysia Healthcare mengundang para wisatawan medis untuk dapat hadir terutama mereka yang mencari paket dan penawaran eksklusif di MHExpo Jakarta 2024. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang MHExpo Jakarta 2024, silakan kunjungi @MalaysiaHealthcare.id di Instagram, Facebook, dan TikTok.

Untuk pasien Indonesia yang mencari informasi tentang Malaysia Healthcare dan layanannya, bisa hubungi Kantor Perwakilan Malaysia Healthcare di Indonesia di +62 812 8971 0029 / +62 819 0898 9386.

Bisa juga mengunjungi website https://malaysiahealthcare.org/ atau terhubung di media sosial media www.facebook.com/MHTCMalaysia atau di LinkedIn (Malaysia Healthcare Travel Council).

Continue Reading

FEM Travel

Meet and Greet Ultraman di Neo Soho Mall, Catat Tanggalnya!

Published

on

FEM Indonesia – Mengenang masa lalu terasa menyenangkan. Apalagi jika ditemani tokoh pahlawan saat masih kecil. Semisal pahlawan ikonik asal Jepang, Ultraman. Untuk bernostalgia bersama Ultraman, para penggemarnya yang kini telah memiliki buah hati dapat menemui melalui karakter tersebut di meet and greet, Neo Soho Mall sejak 27 Juni hingga 28 Juli 2024. Bertema Ultraman The Hero 2024, event ini juga menandai peluncuran dua film teranyar Ultraman.

Dari rilis yang diterima, jadual meet and greet Ultraman di bulan Juli setiap Sabtu (13, 20, 27) dan Minggu (14, 21, 28) serta terbagi dari dua sesi, yakni pukul 15.50 dan 17.30 di Neo Atrium.

International Business Department Tsuburaya Productions dari seri Ultraman, Kohei Takahashi mengatakan pihaknya sangat bahagia dapat menghadirkan Ultraman ke Indonesia melalui acara Ultraman The Hero 2024 lantaran bisa memberikan kenangan bagi penggemarnya.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi momen spesial bagi para penggemar Ultraman dari segala usia, untuk bernostalgia sekaligus mengenalkan Ultraman kepada generasi baru. Melalui Ultraman Yhe Hero 2024, kami berharap dapat memenuhi rasa rindu para penggemar Ultraman serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka,” katanya.

Sementara Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati mengaku senang dapat berkolaborasi  dan bekerjasama dalam event tersebut. Bahkan dia berharap acara ini dapat memeriahkan dan mengisi waktu luang anak-anak yang sedang masa libur sekolah.

Untuk diketahui, Ultraman pertama kali muncul di layar kaca pada tahun 1966 dan sejak saat itu menjadi ikon budaya pop yang menginspirasi jutaan anak-anak di seluruh dunia. Bagi generasi 90an dan milenial di Indonesia, Ultraman bukan sekadar pahlawan, tapi juga teman masa kecil yang setia. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

FEM Travel

Summer Funimals Central Park, Event Edukasi Kenali dan Sayangi Hewan

Published

on

FEM Indonesia – Tak sekedar menjadi tempat pemenuhan kebutuhan belanja namun Central Park juga menjadi pendidikan. Hal ini tampak pada Summer Funimals berlangsung sejak 14 Juni sampai 14 Juli 2024. Menempati area Tribeca Park, sejumlah hewan bakal menunjukan atraksi unik dengan berkolaborasi Taman Safari Indonesia, Jakarta Aquarium dan Whiskas.

“Acara yang diadakan kali ketiga ini di Central Park, kenapa kita mengadakan acara ini? sebenarnya kita ingin mengedukasi masyarakat untuk belajar mengenal hewan-hewan dan tentunya menanam cinta dan sayang terhadap hewan. Juga mengedukasi bahwa hewan itu punya perasaan dan kita harus memperlakukan hewan dengan rasa cinta kasih,” ujar Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Dorothea Amanda, Ahad (7/7).

Hanya kepada Femindonesia.com, Amanda meneruskan pada Summer Funimals, para pengunjung tak cuma diperkenalkan dengan sejumlah hewan namun program lain yang menunjang ajang tersebut.

“Jadi di event ini ada berbagai program dari 14 Juni hingga 14 Juli. Pet Farm dimana pelanggan dapat menunggang kuda poni dan memberi makan domba-domba. Main-main di Farm Market, dimana ada sejumlah booth makanan, peralatan anak kecil, mini carnival juga dengan beberapa wahana. Di Summer Funimals ada show dan meet and greet dengan animals star,” katanya lagi.

Disebutkan, bagi pengunjung yang akan menikmati Summer Funimals ini tidak dikenakan persyaratan apapun alias for free. [foto/teks : denim]

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending