Connect with us

Headline

Bantah Hilang, Keluarga Tegaskan Marshanda Sedang Jalani ‘Healing Trip’ di Amerika

Published

on

FEM Indonesia – Berita menghilangnya artis  cantik, Marshanda yang sedang berada di negara super power, Amerika Serikat, akhirnya dibantah resmi oleh pihak keluarganya.

Pihak keluarga yang diwakili oleh Alyssa, adik kandung dari Marshanda ini mengunggah klarifikasi dan mengatakan bahwa Marshanda tidak hilang di negeri Paman Sam itu.

Dalam pernyataannya di akun Instagram Story Alyssa, mengabarkan bahwa saat ini kondisi Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang sebagaimana yang beredar di media masa pada Senin 27 Juni 2022, lalu.


“Kami sebagai keluarganya Marshanda Ingin klarifikasi bahwa Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang. Jadi Marshanda berkunjung ke USA itu adalah untuk Healing Trip untuk mencari cara lebih sehat dan mengurangi obat-obatnya jadi dia memakai alternatif yang lebih sehat untuk badannya,” terang Alyssa.

Alyssa juga menambahkan bahwa pihak keluarga selama Marshanda di Amerika masih terus berkomunikasi hingga sampai kini. “Saat ini, Alhamdulillah…Kak Chacha kondisinya baik-baik saja dan sedang menjalani proses Healing Trip-nya dia di Amerika.

Alyssa juga menegaskan bahwa pihak keluarga bekerja dengan pihak KJRI Los Angeles dan KBRI US untuk meluruskan berita-berita tak benar saat ini. [berbagaisumber/foto: akunpribadiMarshanda]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Kampanye “SpeakUpforLove”, Artis Fardhan dan Mikaila Pasangan Bibit Bebet Bobot!

Published

on

By

FEM Indonesia – Closeup brand pasta gigi gel produksi PT Unilever Indonesia, Tbk. kembali menghadirkan kampanye #SpeakUpforLove yang telah secara konsisten digencarkan sejak 2020.

Berangkat dari hasil studi yang dilakukan Closeup, kampanye ini mengangkat pentingnya memberikan makna yang lebih fresh pada filosofi “Bibit, Bebet, Bobot. Dan telah melalui serangkaian platform dan aktivitas yang menginspirasi pasangan muda untuk lebih percaya diri menyuarakan isi hati dalam memilih dan menjalani hubungan mereka.

Pasangan selebriti Muhammad Fardhan dan Mikaila Patritz didapuk menjadi pasangan yang romantis dengan bibit bebet bobot yang telah melalui proses yang panjang meski terpaut beda usia yang jauh.

“Selain usia yang terpaut cukup jauh, kami juga berasal dari ras dan suku yang berbeda. Selama pacaran, hal ini menimbulkan pertanyaan atau keraguan dari keluarga dan orang-orang terdekat,” ujar Fardhan di acara SpeakUpforLove Close Up, dikawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (9/8/2022).


Fardhan menambahkan bahwa mereka berdua awalnya mengaku ‘gerah’, tapi karena sering berdiskusi tentang ekspektasi dalam hidup dan pembagian peran antara suami istri, akhirnya keduanya merasa semakin cocok dan mantap melanjutkan hubungan ke jenjang rumah tangga.

“Alhamdulillah, kami berhasil meyakinkan semua orang, terutama orang tua, bahwa kami memiliki satu tujuan serta siap untuk saling melengkapi dan tumbuh bersama,” ungkapnya.

Pengalaman Fardhan dan Mikaila ternyata sejalan dengan studi Closeup yang menunjukkan bahwa saat menilai pasangan anak, orang tua akhirnya menginginkan yang terbaik bagi anak dan terbuka untuk berkompromi. Artinya, komunikasi dan keterbukaan antara orang tua dan anak dalam memilih pasangan adalah hal yang amat penting. Pesan-pesan positif seperti inilah yang akan disebarluaskan melalui kampanye #SpeakUpforLove.


Sementara itu, Distya Tarworo Endri, Head of Marketing Oral Care Category, PT Unilever Indonesia, Tbk. 
menyampaikan bahwa Closeup memiliki purpose menginspirasi pasangan muda untuk mengubah mutual attraction menjadi action, bebas dari keraguan diri atau penilaian orang lain.

“Nyatanya, filosofi ‘Bibit, Bebet, Bobot’ atau 3B masih menjadi tiga kriteria yang turun temurun dipergunakan keluarga dalam menentukan calon pasangan hidup yang terbaik bagi anak mereka. Pemahaman lama mengenai filosofi ini tidak jarang mengakibatkan banyak pasangan, utamanya mereka yang menjalin hubungan yang unconventional karena perbedaan mencolok seperti beda usia, latar belakang ekonomi, atau suku dan ras, terpaksa menyudahi hubungan karena merasa tidak mampu memenuhi harapan dari keluarga maupun lingkungan,” ujarnya.

Sebagai langkah awal, Closeup telah merilis tayangan web series di Tiktok dan Instagram @CloseupID tentang tantangan yang dihadapi tiga pasangan muda dalam menjalani hubungan unconventional. Ditonton oleh lebih dari 50.000 orang, web series ini telah mendapatkan animo yang sangat positif.


Selanjutnya, kemasan Closeup #SpeakUpforLove limited edition juga diluncurkan secara eksklusif di pertengahan bulan Agustus mendatang, dengan menampilkan ilustrasi dan pesan unik tentang pasangan muda yang menjalani hubungan unconventional, yang akhirnya mampu bersatu mengatasi tantangan karena persamaan tujuan.

Sebagai informasi, dalam waktu dekat Closeup juga memberikan dukungan melalui sebuah website yang akan menjadi hub sekaligus safe space bagi generasi muda untuk mencari dan berbagi inspirasi dalam menjalani hubungan.

Continue Reading

Headline

Jadi Model Video Klip, Sella Selly Puji Penyanyi Bervokal Melayu, Syahriyadi

Published

on

By

FEM Indonesia – Pesona kecantikan, penyanyi Sella Selly yang menawan, ternyata menjadi salah satu alasan penyanyi Syahriyadi untuk menjadikannya sebagai model video klip single perdananya.

Syahriyadi beralasan, perjalanan karir Sella Selly di industri musik juga tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari single “Goyang Kincir” hingga single “I Don’t Care” 2022, Sella eksis hingga saat ini.

“Lagu-lagu Sella dan 2TikTok, katanya juga sudah banyak menghiasi blantika musik,” ujar Syahriyadi dilansir dari laman Nagaswara News, Sabtu (30/7/2022).


Sella Selly sendiri membalas pujian Syahriyadi bahwa dirinya tak keberatan untuk menjadi model video klip singlenya. Menurutnya, warna vocal Syahdriyadi mudah dicerna dan mudah nempel di 
telinga.

“Suaranya bagus, lembut, mendayu-dayu, berliku, menurut aku cepet nempel di telinga,” ujar Sella Selly sebagai pelantun single “Online Streaming” bareng Gladys di 2TikTok ini. Mendengar lagu yang dinyanyikan Syahriyadi dengan cengkok milenial, Sella mengaku kagum dan ingin belajar menguasai warna vokal tersebut.

“Pastinya membuat aku ingin belajar, tapi kayaknya bakal butuh waktu lama untuk memperdalamnya,” tandasnya.

Continue Reading

Headline

Tahun Baru Islam 1444 H, Qonita Lutfiyah : Jadikan Momen intropeksi Diri dan Ampunan!

Published

on

FEM Indonesia, DEPOK – Anggota DPRD Kota Depok, Qonita Lutfiyah mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah untuk semua umat muslim, khususnya di Kota Depok, Jawa Barat.

Legislator perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), berharap agar 1 Muharam menjadi harapan baru untuk lebih baik lagi dalam segala hal, termasuk menjadi personal yang lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah kepada seluruh umat muslim di Indonesi, dan dunia pada umumnya,” kata Qonita kepada FEM Indonesia, Sabtu (30/7/2022).

Qonita mengungkapkan, penetapan awal tahun baru Islam atau penanggalan hijriah merujuk pada peristiwa hijrah Nabi Muhammad SAW dari Kota Mekah menuju Madinah. “Saat itu Baginda Rasulullah didampingi Sayidina Abu Bakar As Siddiq untuk menghindari Kaum Qurais,” terang Qonita.

Hijrahnya Nabi Muhammad pada tahun 622 Masehi menjadi salah satu peristiwa penting dalam sejarah Islam. Kemudian ditetapkan sebagai hari pertama penanggalan hijriah atau kalender Islam, yakni 1 Muharam 1 Hijriah. Dari hijrah tersebut, lanjut Qonita, Islam mulai mengalami perkembangan yang pesat dan makin luas sampai ke Mekah dan beberapa daerah di sekitarnya.

Untuk itu, Qonita berharap agar Tahun Baru Islam menjadi ajang atau momen untuk melakukan instospeksi diri dan meminta ampunan kepada Allah SWT, serta menjadikan kaum Muslimin lebih mawas diri sekaligus memikirkan apa yang harus diperbaiki dan amalan apa yang harus ditingkatkan pada tahun mendatang.

“Nilai-nilai agama dijalankan, toleransi yang diajarkan dalam agama kita wujudkan sehingga tercipta baldatun toyyibatun wa robbun gofur,” harap Qonita.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending