Connect with us

Selebriti

Belum Boleh Pacaran Tapi Sandrina Punya Kriteria Cowok Idaman

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi jebolan bintang Indonesia Mencari Bakat (MB) Trans TV, Sandrina Mazzaya, sudah tumbuh remaja. Dara 19 tahun ini mengaku masih dilarang berpacaran oleh orang tuanya.

“Pacaran nggak boleh sama Mama, ya mungkin belum waktunya,” ujar Sandrina dikutip dari Nagaswara News, Sabtu (19/6/2021).

Padahal, gadis bernama asli Sandrina Mazaya Azzahra mengaku sudah banyak didekati kaum adam. Bahkan, ia kerap kali ditembak oleh cowok seumurannya,.tapi Ia terpaksa menolaknya dengan kalimat baik baik.

“Banyak yang dekati, cuma kan nggak tahu mana yang benar, mana yang nggak. Dan malah ada juga yang nembak, tapi aku tolak baik baik. Ada juga kakak kelas juga yang nembak,” terang Sandrina.

Mengenai tipe cowok ideal, Sandrina mengaku punya perbedaan selera dengan ibunya. la berharap punya kekasih yang tak memanfaatkan dirinya, atau hanya berharap materi darinya.

“Pengennya iya, soalnya ada perbedaan antara aku sama mama. Aku sih pengennya yang baik saja, yang bisa ngertiin, dan aku nggak mau dimanfaatin juga,’ pungkasnya.

Hiburan

Pedangdut Zaskia Gotik dan Inara Rusli Disebut Kembar, Ini Kata Netizen!

Published

on

FEM Indonesia – Pedangdut Zaskia Gotik dan Inara Rusli disebut netizen memiliki wajah yang mirip. Bahkan belum lama ini, dua artis cantik itu untuk kedua kalinya berfoto bersama mengenakan hijab.

Foto kebersamaan Zaskia Gotik dan Inara Rusli itu dibagi oleh pedangdut Ratu Meta lewat akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Zaskia Gotik dan Inara Rusli terlihat mengapit Ratu Meta yang tengah hamil.

“Bumil di impit si kembar. Bismillah lancar yaaa next project nyaaa,” tulis Ratu Meta sebagai keterangan foto.

Postingan pelantun single “Memory Tahu Bulat” itu tentu saja memancing beragam respon netizen. Mereka mengomentari kemiripan wajah Zaskia Gotik dan Inara yang baru pernah disandingkan berdua dalam sebuah foto.

“iyaa bener sekilas kembar,” ujar akun @eiiz_shella15_inst.

“Wih kembarrrr teh gotik sama teh inaraa,” sambung akun @latari53015.

SebelumnyaZaskia dan Inara juga sempat bertemu dalam acara produk fashion Carendelano for Donna Prive di Senayan City, Jakarta, bulan Maret 2024 yang lalu. Banyak rekan-rekan artis yang ikut hadir meminta keduanya untuk berfoto bersama.

Tanpa sungkan, Inara menyebut Zaskia sebagai kloningannya. Sama-sama mengenakan hijab dengan warna senada, Zaskia dan Inara memang terlihat mirip. Selama acara, dua artis itu banyak berbagi senyum. “Dua hari yang lalu lalu habis ketemu teh @zaskia_gotix kloninganku,” tulis ibu tiga anak itu di laman Instagram-nya saat itu.

Selama menjadi istri Virgoun, Inara Rusli menutup wajahnya dengan cadar. Namun, di masa perceraian dengan penyanyi “Lagu untuk Starla” itu, Inara memutuskan untuk melepas cadar yang menutupi wajah cantiknya. 

Parasnya yang terlihat saat itu, ternyata mengingatkan banyak orang dengan wajah Zaskia Gotik.

Continue Reading

Selebriti

2 Pemain “Preman Pensiun” Diringkus Tim Buser Polres Jakbar Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Published

on

FEM Indonesia, Jakarta – Dua pemain sinetron Pemain Pensiun yakni Epy Kusnandar alias Kang Mus dan RHY alias Yogi Gamblez diringkus tim Buser Polres Jakarta Barat terkait penyalahgunaan narkoba.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan membenarkan hal tersebut dan sudah diamankan.

“Keduanya diamankan bersama, Inisial EK sama RYH,” kata Indrawienny, Jumat (10/5/2024).

Namun, Indrawienny belum bisa menjelaskan secara mendetail kronologi penangkapan serta barang bukti yang ada terkait kasus tersebut. “EK diamankan bersama rekannya sesama pemain sinetron preman pensiun,” ungkapnya.

Sebelumnya, penangkapan dua pemain sinetron Preman Pensiun tersebut juga dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi. Keduanya ditangkap terkait kasus narkoba.

“Iya benar, yang bersangkutan di amankan terkait penyalahgunaan narkoba,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi. [rudipurwoko]

Continue Reading

Music

Ajak ATTA HALILINTAR KW Kolaborasi, Vista Putri dan Febby Carol Bilang : Aku Mau Nikah!

Published

on

FEM Indonesia – Dalam sebuah pengumuman mengejutkan, kolaborasi yang menjanjikan terjadi antara beberapa nama besar di industri hiburan Tanah Air. Atta Halilintar KW, Vista Putri, dan Febby Carol mengumumkan kerjasama mereka dalam sebuah proyek yang cukup unik – sebuah lagu berjudul “Aku Mau Nikah!”.

Dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta hari ini, mereka memperkenalkan konsep lagu tersebut, di mana Vista Putri akan menjadi model untuk video klip lagu tersebut. Keterlibatan Vista Putri dalam proyek ini menandai langkah pertamanya dalam industri musik, dengan harapan untuk memberikan sentuhan kekinian yang segar.

“Menurut saya, lagunya keren dan kekinian. Insyaallah akan diterima oleh masyarakat Indonesia,” ujar Vista Putri tentang proyek tersebut.

Namun, kolaborasi ini juga menghadapi tantangan tersendiri. Atta Halilintar KW menekankan pentingnya menjaga citra positif dalam proyek ini. “Ada permintaan khusus dari Atta untuk tidak membawa-bawa hal-hal yang negatif dalam lagu ini. Kita harus memahami bahwa kita semua memiliki tanggung jawab dalam menyampaikan pesan yang positif kepada masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Febby Carol menambahkan bahwa mereka juga harus memperhitungkan market yang dituju dalam proyek ini. “Kita harus memperhitungkan marketnya. Lagu ini harus bisa diterima oleh semua kalangan,” ungkap Febby.

Vista Putri juga berbagi pengalaman tentang bagaimana ia dikenal oleh publik, terutama oleh fans Atta Halilintar KW, karena kemiripannya dengan YouTuber terkenal tersebut. “Awalnya saya tidak kenal Bang Atta, tapi banyak orang yang meminta foto karena mirip dengannya,” ujarnya.

Keterlibatan Vista Putri dalam video klip ini juga menandai langkah baru dalam karirnya. “Ini adalah pengalaman pertama saya dalam pembuatan video klip, dan saya berusaha untuk belajar sebanyak mungkin,” katanya.

Dengan harapan besar untuk diterima oleh penikmat musik Tanah Air, mereka berharap lagu ini bisa menjadi hits di kalangan masyarakat. Proyek ini juga menunjukkan bahwa kolaborasi lintas bidang dalam industri hiburan dapat menghasilkan karya-karya yang menarik dan berkualitas yang bisa berujung viral.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending