Connect with us

FEM Travel

Bikin Gemes, Karakter BT21 di Central Park Ramai Disambangi Pengunjung

Published

on

FEM Indonesia – Jika libur akhir tahun ini tidak kemana-mana, tak ada salahnya menyambangi Central Park. Pasalnya pusat perbelanjan di Jakarta Barat itu menghadirkan beberapa karakter menggemaskan.

Bersama karakter original dari Line Friends, karakter BT21 seperti Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky dan Van tampil dengan gaya nan menggemaskan di both masing-masing dengan dekorasi warna warni di Laguna Atrium.

Mengusung tema Holiday Town, kehadiran BT21 sejak 14 Desember 2022 sampai 8 Janauari 2023 ini juga untuk merayakan ulang tahun yang kelima. Begitu diungkapkan Manager Marcomm Central Park & Neo Soho Mall, Amanda hanya kepada Femindonesia.com, Sabtu (17/12).

“Jadi tahun ini Line Friends dan BT21 ulang tahun yang kelima, makanya ini spesial. Untuk merayakan ultah ini kita ambil Holiday Town, jadi area Laguna Atrium diubah menjadi kota liburan. Disana ada beberapa toko-toko bakery dan candy shop sesuai dengan karakter BT21. Yang paling spesial tanggal 24 hingga 31 Desember, pertama kali di Indonesia, tujuh maskot dari BT21 akan datang dan ada meet and great bersama dengan costumer,” ujarnya.

Namun demikian, sambung Amanda, untuk dapat mengikuti meet and great bersama mascot BT21, customer harus memenuhi persyaratan tertentu. Pasalnya meet and great sendiri akan berlangsung secara eksklusif.

“Untuk ini customer harus belanja 250 ribu rupiah di area retail BT21 atau 350 ribu di seluruh tenant Central Park. Jadi, nanti area acara sangat terbatas, sangat ekskluif karena tiap hari hanya ada dua sesi dan setiap sesi cuma ada 30 orang yang memperoleh kesempatan ini,” katanya.

Amanda juga menambahkan bahwa pemilihan menghadirkan karakter BT21 pada tahun ini lantaran ingin mengajak costumer merasakan suasana Natal di negara Eropa.

“Karena dalam suasana liburan Natal, jadi kita tetap membawa suasana Natal. Oleh karena itu kita bersama Line dan BT21 membuat konsep Holiday Town sehingga customer dapat merasakan bagaimana suasana Natal di desa-desa Eropa seperti apa. Makanya ada toko-tokonya, kita mau menghadirkan konsep itu,” jelasnya.

Hal senada dikatakan Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati. Menurutnya penghadiran karakter BT21 pada tahun ini karena melihat tingginya antusias masyarakat di seluruh dunia.

“Dalam rangkaian Holiday Town, selain dapat bermain para pengunjung juga dapat berfoto – foto mengabadikan momen terbaiknya bersama dengan dekorasi dan juga instalasi yang atraktif di area Laguna Atrium, Central Park,” katanya.

Selain itu, sambung Yanti, sapaan keseharian, costumer yang ingin menambahkan koleksi atau membeli merchandise dapat mengunjungi Play Line Pop Up Store serta bisa menemui Mega Brown dan Line Friends mini di dalam area event.

Sementara itu, penyalaan kembang api yang kerap ditunggu masyarakat tiap akhir tahun pada 25 Desember dan 1 Januari belum dapat diadakan. Menurut Amanda, pihak Central Park dan Neo Soho Mall mengikuti aturan dari pemerintah untuk hal ini.

“Jadi, jika dari pemerintah setempat mengijinkan adanya acara kembang api, kita akan mengadakan. Untuk Tahun Baru kita belum tahu, maksudnya, masih proses walau intinya kita tetap ikut aturan pemerintah yang ada. Kalau dari pemerintahnya boleh, pasti kita akan adakan,” imbuhnya. [foto/teks : denim]

FEM English News

Mudahkan Wisatawan Medis Berobat, Malaysia Healthcare Kolaborasi Bank Muamalat dan JavaMifi

Published

on

FEM Indonesia Taiwan – Sebagai Pelopor Pameran Wisata Medis dari Malaysia, MHExpo (Malaysia Healthcre Expo) dari Malaysia Healthcare Travel Council kembali hadir di Jakarta pada 18-21 Juli 2024 di The Forum Atrium, Mall Kelapa Gading 3 Jakarta Utara. 

Pameran di Jakarta ini merupakan rangkaian roadshow setelah sukses di gelar di 2 kota lainnya yaitu Bandung pada April dan juga Surabaya pada Mei 2024.

Selama bertahun-tahun, Malaysia telah memantapkan posisi sebagai tujuan perjalanan kesehatan pilihan bagi wisatawan medis dari Indonesia yang mencari perawatan dan layanan medis berkualitas untuk melengkapi layanan kesehatan di negara mereka. Menyadari kebutuhan layanan kesehatan Indonesia, Malaysia Healthcare hadir sebagai salah satu platform yang lengkap untuk mendapatkan informasi perawatan ataupun opsi kedua berobat ke luar negeri.

Dalam pameran MH Expo dilakukan launching 2 mitra strategis sejalan dengan komitmen MHTC untuk meningkatkan pengalaman pasien internasional khususnya Indonesia yakni dengan Bank Muamalat Indonesia dan JavaMifi.

Kemitraan strategis ini memungkinkan Malaysia Healthcare untuk meningkatkan keterjangkauan dan aksesibilitas layanan dan penawarannya, sehingga memfasilitasi perjalanan wisatawan kesehatan ke Malaysia sehingga semakin memperkuat ekosistem layanan kesehatan dan perjalanan di masing-masing negara.

“Malaysia Healthcare bangga menjadi mitra Indonesia yang mampu dan tepercaya di luar negeri untuk melengkapi layanan dan penawaran perawatan kesehatan di negara di mana kedua negara kita telah menikmati berbagai kolaborasi di bidang penawaran medis. kami sangat bersemangat untuk memulai kemitraan strategis baru di MHExpo Jakarta 2024, untuk lebih mendukung sistem perawatan kesehatan di dalam negeri dan memfasilitasi pasien lokal untuk mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau di luar negeri” ujar Rahmatullah Baragau, Direktur MHTC Indonesia.

Sementara itu, Nursalim Madiyanto, Head of Sales and Marketing JavaMifi menjelaskan JavaMifi yang merupakan penyedia travel wifi dan modem internet luar negeri. Menurutnya, kerjasama ini dapat memudahkan wisatawan medis mendapatkan akses yang lebih mudah untuk berkomunikasi saat melakukan wisata dan berobat ke Malaysia.

“Javamifi selalu siap membantu dan support seluruh member hospital  MHTC di Malaysia dengan memberikan layanan terbaik, konektivitas terbaik untuk pasien agar tetap bisa terhubung dengan orang terkasih di tanah air,” ujar  Nursalim Madiyanto.

Sedangkan kerjasama dengan Bank Mualamat Indonesia juga mengharapkan bisa saling menguntungkan dan memudahkan wisatawan medis dalam hal pembayaran yang fleksibel dan mudah untuk nasabah prioritas pemegang kartu Shar-E debit.

MHExpo Jakarta 2024 dikuti lebih dari 20 rumah sakit dari Selangor, Kuala Lumpur, Penang, Melaka, Johor, Sarawak, Sabah serta perwakilan pariwisata negara bagian seperti, Tourism Malaysia, Sarawak Tourism Board, Sabah Tourism Board. 

Malaysia Healthcare mengundang para wisatawan medis untuk dapat hadir terutama mereka yang mencari paket dan penawaran eksklusif di MHExpo Jakarta 2024. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang MHExpo Jakarta 2024, silakan kunjungi @MalaysiaHealthcare.id di Instagram, Facebook, dan TikTok.

Untuk pasien Indonesia yang mencari informasi tentang Malaysia Healthcare dan layanannya, bisa hubungi Kantor Perwakilan Malaysia Healthcare di Indonesia di +62 812 8971 0029 / +62 819 0898 9386.

Bisa juga mengunjungi website https://malaysiahealthcare.org/ atau terhubung di media sosial media www.facebook.com/MHTCMalaysia atau di LinkedIn (Malaysia Healthcare Travel Council).

Continue Reading

FEM Travel

Meet and Greet Ultraman di Neo Soho Mall, Catat Tanggalnya!

Published

on

FEM Indonesia – Mengenang masa lalu terasa menyenangkan. Apalagi jika ditemani tokoh pahlawan saat masih kecil. Semisal pahlawan ikonik asal Jepang, Ultraman. Untuk bernostalgia bersama Ultraman, para penggemarnya yang kini telah memiliki buah hati dapat menemui melalui karakter tersebut di meet and greet, Neo Soho Mall sejak 27 Juni hingga 28 Juli 2024. Bertema Ultraman The Hero 2024, event ini juga menandai peluncuran dua film teranyar Ultraman.

Dari rilis yang diterima, jadual meet and greet Ultraman di bulan Juli setiap Sabtu (13, 20, 27) dan Minggu (14, 21, 28) serta terbagi dari dua sesi, yakni pukul 15.50 dan 17.30 di Neo Atrium.

International Business Department Tsuburaya Productions dari seri Ultraman, Kohei Takahashi mengatakan pihaknya sangat bahagia dapat menghadirkan Ultraman ke Indonesia melalui acara Ultraman The Hero 2024 lantaran bisa memberikan kenangan bagi penggemarnya.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi momen spesial bagi para penggemar Ultraman dari segala usia, untuk bernostalgia sekaligus mengenalkan Ultraman kepada generasi baru. Melalui Ultraman Yhe Hero 2024, kami berharap dapat memenuhi rasa rindu para penggemar Ultraman serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka,” katanya.

Sementara Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati mengaku senang dapat berkolaborasi  dan bekerjasama dalam event tersebut. Bahkan dia berharap acara ini dapat memeriahkan dan mengisi waktu luang anak-anak yang sedang masa libur sekolah.

Untuk diketahui, Ultraman pertama kali muncul di layar kaca pada tahun 1966 dan sejak saat itu menjadi ikon budaya pop yang menginspirasi jutaan anak-anak di seluruh dunia. Bagi generasi 90an dan milenial di Indonesia, Ultraman bukan sekadar pahlawan, tapi juga teman masa kecil yang setia. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

FEM Travel

Summer Funimals Central Park, Event Edukasi Kenali dan Sayangi Hewan

Published

on

FEM Indonesia – Tak sekedar menjadi tempat pemenuhan kebutuhan belanja namun Central Park juga menjadi pendidikan. Hal ini tampak pada Summer Funimals berlangsung sejak 14 Juni sampai 14 Juli 2024. Menempati area Tribeca Park, sejumlah hewan bakal menunjukan atraksi unik dengan berkolaborasi Taman Safari Indonesia, Jakarta Aquarium dan Whiskas.

“Acara yang diadakan kali ketiga ini di Central Park, kenapa kita mengadakan acara ini? sebenarnya kita ingin mengedukasi masyarakat untuk belajar mengenal hewan-hewan dan tentunya menanam cinta dan sayang terhadap hewan. Juga mengedukasi bahwa hewan itu punya perasaan dan kita harus memperlakukan hewan dengan rasa cinta kasih,” ujar Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Dorothea Amanda, Ahad (7/7).

Hanya kepada Femindonesia.com, Amanda meneruskan pada Summer Funimals, para pengunjung tak cuma diperkenalkan dengan sejumlah hewan namun program lain yang menunjang ajang tersebut.

“Jadi di event ini ada berbagai program dari 14 Juni hingga 14 Juli. Pet Farm dimana pelanggan dapat menunggang kuda poni dan memberi makan domba-domba. Main-main di Farm Market, dimana ada sejumlah booth makanan, peralatan anak kecil, mini carnival juga dengan beberapa wahana. Di Summer Funimals ada show dan meet and greet dengan animals star,” katanya lagi.

Disebutkan, bagi pengunjung yang akan menikmati Summer Funimals ini tidak dikenakan persyaratan apapun alias for free. [foto/teks : denim]

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending