Connect with us

Selebriti

Bisnis Kulinernya Turun Omzet dan Single Barunya Tertunda, Ini Kata Ratu Meta

Published

on

FEM Indonesia – Perlu kiat yang Iebih dalam menjalani bisnis di tengah kondisi serba sulit di era pandemi Covid-19. Dengan berbagai keterbatasan, tantangan berat dipastikan muncul dalam menjalani bisnis dan karir.

Hal ini juga dialami pedangdut cantik, Ratu Meta dalam menjalani bisnis kulinernya yang kena imbas turun omzet tajam yang akhirnya membuat limbung dalam beroperasi.

Tapi kenyataan seperti ini tidak membuat penyanyi asal Karawang, Jawa Barat, panik apalagi membabi buta dalam mengejar omset. Apalagi sampai melanggar protokol kesehatan.

“Karena saya sangat ikutin peraturan prokes dan sampai sekarang nggak pernah dapat teguran apalagi sampai ditutup kena denda. Itulah pentingnya kita patuh dengan peraturan pemerintah, Alhamdulillah, pelanggan masih tetap setia, meski income masih jauh dari harapan,” beber Ratu Meta seperti dilansir dari Nagaswara News, Jum’at (16/7/2021).

Tak hanya bisnis kulinernya saja yang terkendala, pelantun tembang hits ‘Tahu Bulat’ ini juga mengaku meredam eksistensinya di dunia hiburan dengan adanya

PPKM Darurat. Bahkan rencana perilisan single baru dan pembuatan video klipnya juga terpaksa harus tertunda. “Sebenarnya ada karya baru yang tinggal beberapa proses lagi akan rilis, termasuk membuat syuting video klip. Tapi karena demi keselamatan dan kesehatan bersama, ya lebih baik ditunda sampai menunggu PPKM berangsur pulih,” tuturnya.

Untuk menjalani di era pamdemi, Ratu Meta coba menerima dengan terus berdoa agar wabah corona bisa segera berlalu.

Hot News

Wajahnya Muncul di Times Square New York, Raisa : Ini Untuk Sesamaku Wanita Indonesia!

Published

on

By

FEM Indonesia – Penyanyi cantik, Raisa baru-baru ini membagikan kabar menarik melalui akun instagram pribadinya bahwa fotonya telah terpampang besar di layar Times Square New York.

Raisa-pun menuliskan kata bersyukur atas pencapaianya itu sampai wajahnya bisa muncul di kota bergengsi di USA.

“Times Square, baby! Di tengah tantangannya, tahun ini penuh kejutan,” tulis Raisa dikutip dari akun Instagram @raisa6690, Kamis (22/7/2021).

Raisa memang telah mengumumkan akan meluncurkan album keempatnya yang bertajuk Its Personal pada akhir tahun. “Merekam dan merilis “It’s Personal”, (The Intro album mendatang saya) kembali pada bulan Juni, and now having my face on Times Square,” ungkap Raisa.

Atas pencapaian tersebut, istri dari model Hamish Daud ini mengungkapkan bahwa Tuhan telah memberikan berkah yang tak terduga kepadanya dan karirnya sebagai penyanyi dari Indonesia. 

“Terima kasih @spotify @spotifyasia untuk menampilkan musik saya di EQUAL kampanye mereka. Merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan dari Indonesia. Ini untuk sesamaku Wanita Indonesia,” tandas Raisa. [foto2: igakunRaisa]

Continue Reading

Selebriti

Rindu Tanah Suci, Penyanyi Balena Ingin Berangkat Umroh Lagi

Published

on

By

FEM Indonesia – Sejak pandemi yang hampir dua tahun lamanya dan datangnya hari raya Idul Adha kemarin, penyanyi cantik, Balena mengungkapkan belum bisa beribadah umroh lagi.

Selain kerinduan kembali ke Tanah Suci Mekkah, Balena juga berniat ingin berdoa untuk minta jodoh di sana.

“Iya aku rindu banget ke Tanah Suci. Sebelum pandemi, Allhmdulillah setiap tahun nyempetin ke Mekkah. Cuma sudah tiga tahun ini nggak berangkat. Dua tahun Covid menjadi penghalang aku berangkat umroh,” ujar Balena dilansir dari laman Nagaswara News, Sabtu (24/7/2021).

Saat Idul Adha kemarin, Balena merasa kerinduanya datang untuk segera kembali ke Tanah Suci Mekkah. Suara takbir dan hewan qurban mengingatkan dirinya saat pernah merayakan ldul Adha di Mekkah. Saat-saat khusuk berdoa pun menjadi salah satu alasan Balena merindukan datang kembali menjalankan ibadah Umroh. Ia meyakini bahwa hampir semua doa-doanya di depan Ka’bah, diijabah oleh Allah SWT

“Setelah berdo’a di depan Ka’bah Allhmdulillah…dikabulkan sama Allah, walaupun tetap mendapat ujian dan sampai saat ini Allah begitu baik. Kalau nanti bisa berangkat lagi mau khusu berdoa mendapatkan jodoh. Semoga pandemi segera berakhir dan aku bisa umroh lagi, Aamiin Ya Robbalalamin,” pungkas penyanyi asal Sukabumi, Jawa Barat.

Continue Reading

New Comer

Dari Presenter dan Penyanyi, Queen Aurel Jadi Pengusaha Sukses

Published

on

By

FEM Indonesia – Nama Queen Aurel, mengawali karirnya di dunia presenter dan menyanyi, pernah merilis single dangdut berjudul ‘Merinding’ yang model video klipnya adalah artis Baim Wong, sempat meroket namanya.

Lama tak terdengar kiprahnya, presenter yang akrab disapa Aurel ini ternyata sekarang lebih sukses berbisnis. Katanya, ketika semua sektor pada menurun karena pandemi, kini ia ngga terlalu bingung menghadapinya.

“Sejak dulu aku sudah biasa bekerja keras dan belajar hal-hal yang baru. Apa yg tadinya aku ngga bisa aku pelajari ternyata aku bisa ya seperti bisnis yang awalnya mulai dari kecil seperti pengadaan alat-alat tulis ( ATK), Alhamdulilah lancar. Awalnya aku dikasih kesempatan oleh salah satu ibu dan bapak rektor di universitas negri di jakarta untuk mensuplai alat-alat tulis sampai sekarang hasilnya luar biasa,” ujar Queen Aurel melalui pesan whatsapp-nya, Jum’at (23/7/2021).

Ketika ditawari pekerjaan tersebut, kata Aurel awalnya pada meragukan lantaran ia sebagai penyanyi bisa ngga nih? bisa dapat semua barang-barang yang akan dipesan. Namun karena yakin bisa, akhirnya kini Aurel sukses menjalankan bisnis pengadaan tersebut dalam jumlah besar.

“Alhamdulilah…mereka selalu puas dengan hasil kerja kerasku dan akhirnya mereka malah merokemandisikan aku ke kampus-kampus lain,” jelasnya.

Selain sukses bisnis tersebut, Aurel juga mengungkapkan mulai merambah bisnis lain seperti konstruksi (besi cor), kecantikan , sampai kuliner . Yang katanya, masing-masing ia pelajari dari teman-teman sesama pengusaha yang sudah pada sukses duluan.

Saat disinggung mengenai kesuksesan nya berbisnis akan berdampak pada gaya hidup yang glamour seperti pada umumnya, Aurel pun menjawab sambil mengirim ikon tertawa.

“Engga, aku biasa aaja, barang-barang branded pun aku ga terlalu punya banyak karena aku suka hidup sederhana. Harta benda aku pikir lebih baik diamalkan biar banyak manfaatnya untuk banyak orang,” jawabnya bijak.

Continue Reading

Trending