Connect with us

Headline

Budayawan S.R.Chandra Rilis Buku “Puisi Orkestra Negeri” untuk Pembaca Pemberani

Published

on

FEM Indonesia – Sosok S.R.Chandra yang dikenal sebagai budayawan puisi asal Aceh, merilis buku puisi yang bertitel “Puisi Orkestra Negeri“.

Berbeda dari buku puisi yang pernah ada, kali ini buku dikemas secara eksklusif berjumlah 60 halaman dengan full colour. Dan, menariknya buku antologi puisi yang ke-3 karya S.R. Chandra ini sarat dengan warna-warni tema puisi, karena dikemas multi tema dengan pesan moril yang tersirat dan berisi kritik membangun.

“Buku “Puisi Orkestra Negeri” ini merupakan kumpulan puisi pilihan saya, dan ini buku antologi puisi yang ke-3. Buku ini saya rilis dan hadirkan untuk para pecinta puisi setanah air, spesial untuk pembaca pemberani di negeri ini”, Ujar S.R. Chandra, ditemui ekslusif di Waroeng Tak Gentak, Jakarta, Sabtu (11/12/2021).

Pria kelahiran Tangerang, 23 November 1960 menjelaskan bahwa proses penulisan bukunya selama 6 bulan, penggarapan yang lama lantaran setiap judul puisi didasarkan suatu kondiri sosial politik yang berkembang saat itu.

Buku “Puisi Orkestra Negeri” selain punya daya tarik dalam kemasan, buku ini juga sangat unik dan pantas untuk dikoleksi. karena S.R.Chandra selain menorehkan puisi tentang kehidupan sosial, cinta negeri, dan pandangan politik, ia juga mempersembahkan tulisan puisi berjudul “Guru”.

“Pada puisi ini hati kita terenyuh terhadap pengabdian guru, terutama guru yang berada di pelosok yang pantang menyerah. Dan dari tangan seorang guru, lahirlah para pemimpin bangsa,” ungkapnya.

Penasaran dengan buku ini?, anda bisa peroleh dengan datang langsung ke “Waroeng Tak Gentar” yang berlokasi di Icon Walk Mall, jalan Raya Merdeka No.1, Karawaci, Tangerang.

Headline

Single Baru, Sandrina Pesan Jangan Cari Pacar Tukang Selingkuh!

Published

on

By

FEM Indonesia – Setelah sukses merilis lagu hits, “Habis Minum Apa”, di awal 2022 ini, Sandrina kembali akan menghadirkan single terbarunya. 

 Single kali ini kata dara berusia 20 tahun sangat sesuai dengan karakternya. Bahkan pertama disodorkan lagu oleh pencipta, Yogi RPH, Sandrina langsung klik.

Menurutnya, musik lagu tersebut yang dinyanyikan dan di remix ulang akan memberikan ruang yang luas untuk tampil sempurna.

“Aku langsung suka dari beatnya cocok buat aku sambil menari. Judulnya juga unik, dan aransemennya aku banget. Meskipun pernah dibawakan sama penyanyi cowok, bagi aku ini lagu dengan versi berbeda karena dibawakan sama cewek,” beber Sandrina dilansir dari labelnya, Nagaswara News saat bertandang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022).

 Menurut Sandrina, pesan dalam lagu tersbeut jadi berubah jika dibandingkan dengan versi awalnya. Apalagi, versi terbarunya juga dikemas Yogi RPH sebagai pencipta lagu jauh lebih kekinian. 

 “Pesannya, kalau dulu cowok yang diselingkuhin, sekarang jadi cewek yang diselingkuhin pacarnya.Tapi pesannya dari aku, baik cewek sama cowok ya harus tetap setia. Jangan cari pacar selingan alias selingkuh,” pesan Sandrina. Kita tunggu saja single barunya!

Continue Reading

Headline

Gaet Delon, Penyanyi & ASN Ingga Sambangi Wisata Lampung Yang Eksotis!

Published

on

By

FEM Indonesia, Lampung – Penyanyi cantik asal kota Lampung, Ringga Fardhani Saputri atau Ingga, memulai syuting video klip bersama Delon di pulau Tegal Mas. 

Sebagai salah satu puteri daerah Lampung, Ingga mengaku bangga memperkenalkan wisata Lampung melalui karya musik bersama penyanyi kondang jebolan “Indonesia Idol”.

“Aku senang bisa memperkenalkan keindahan provinsi Lampung terutama keindahan pulau Tegal Mas duet bersama Delon. Di video klip ini aku bercerita tentang cinta yang sudah terjalin sejak kecil dan bersemi kembali setelah lama tidak bertemu,” kata Ingga dikutip dari Nagaswara News saat di lokasi syuting video klipnya, Kamis (13/01/2022).

Syuting video klip yang disutradarai oleh Gadis, selain mengambil lokasi wisata pulau Tegal Mas juga dilakukan di lokasi El’s Cafe, Radar Kitchen Bar & Lounge dan hotel Radison Lampung.

“Di video klip ini aku berperan sebagai seorang barista kafe dan bertemu dengan Delon yang sejak kecil terpisah lama. Kemudian bertemu lagi dan kembali saling jatuh cinta,” ungkap Ingga.

Pada kesempatan itu, Ingga dan Delon juga akan melakukan off air di Radar Kitchen Bar &  Lounge pada Jumat (14/1/2022) esok pukul 20.00 WIB. Bagi warga Lampung yang ingin menyaksikan penampilan Ingga dan Delon bisa hadir pada kesempatan tersebut.

“Semoga syuting hari ini berjalan lancar tanpa kendala apapun. Dan jangan lupa tanggal 14 Januari saksikan aku bersama Koko Delon ya di Radar Kitchen Bar & Lounge,” pungkas Ingga yang juga berprofesi ASN Dinas Kesehatan provinsi Lampung

Continue Reading

Headline

Tunangan, Rizal Djibran Umumkan Nikahi Sarah Pada 22 Februari 2022

Published

on

By

FEM Indonesia – Setelah pernah mengaku gagal hingga 10 kali dalam urusan melamar wanita, akhirnya Rizal Djibran menemukan calon pendamping hidup bernama Sarah.

Meski terpaut 15 tahun usianya dengan sang calon, Rizal ternyata siap menuju ke pelaminan pada bulan Februari nanti.

Terungkap saat pemain sinetron kolosal ini menggelar tunangan yang siarkan secara langsung via zoom bersama awak media pada Minggu, 09 Januari 2022, dari Surabaya.

“Sebenarnya tidak mau dibesar-besarkan mengadakan acaranya, tapi karena sudah bocor, dan teman-teman artis sudah banyak yang tahu dan maunya di adakan di Jakarta akhirnya nanti akan diadakan juga resepsi pada tanggal 2 Maret 2022 di Gedung Komando Cijantung Jakarta .” kata Rizal Djibran melalui zoom meeting.

Menurutnya, pertemuan dengan calon istrinya, berawal dari perjodohan dari adik kelas lalu ta’aruf. Rizal mengaku awalnya merasa biasa saja dengan Sarah. Tapi pada akhirnya ada getaran hati yang kuat, apa lagi punya kesamaan dalam berkuliner

“Mohon doa restunya dan semoga di perlancar semua acara nya. Dan setelah pertunangan ini, kami akan melakukan akad nikah pada tanggal 22 Februari 2022 mendatang di Surabaya dengan tema Habibal Qolbi” jelas Rizal.

Meski sudah resmi bertunangan, Rizal belum juga memperlihatkan wajah calonnya itu. Ia beralasan lantaran belum tepat waktunya. Selamat bro Rizal!

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending