Connect with us

Published

on

FEM Video – Charly Van Hauten, Pepeng dan Pepep akhirnya kembali bersama untuk mengibarkan grup band ST12 di industry music Indonesia. Ini menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya yang sempat terkotak-kotak. Ketiganya langsung merilis karya sebuah single “Jangan Marah-marah”, sebuah lagu yang kuat dengan ciri khas band asal Bandung ini.

Dan di produseri oleh seorang pengusaha muda, Haji Muhamad Daud owner MSI Kosmetik. Melalui lagu anyar tersebut, baik Charly, Pepeng dan Pepep menyampaikan pesan agar para fans ST12 bersatu kembali seperti mereka bertiga. Inilah ungkapan mereka saat saat ketiga personil ST12 merilis lagu Jangan Marah Marah beberapa waktu lalu di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM VIDEO

Berangkat Dari Taiwan, Vin Ijen Dapat Peran Jahat di Film “Bisikan Gaib”

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia – Bintang baru Vin Ijen merasa sangat beruntung, lantaran bisa mewujudkan keinginannya main film layar lebar. Padahal Ia baru saja menekuni dunia akting di Jakarta selepas dari Negeri Taiwan. 

Vin kebagian peran antagonis seperti jadi orang jahat, egois sampai pemarah di film yang lagi digarap Tu7uh Rumah Produksi berjudul “Bisikan Gaib”, yang proses proses syutingnya akan digelar pada Desember 2019 mendatang. Mari simak aktivitas Vin Ijen saat sedang menjalani sesi pemotretan dan pendalaman film di kantor Tu7uh Rumah Produksi, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Continue Reading

FEM VIDEO

Banyak Rejeki, Roy Kiyoshi Santuni Anak Yatim dan Janda

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Tahu bahwa rejeki yang didapat ada hak dan titipan milik orang lain, Artis dan mentalis, Roy Kiyoshi menggelar santunan kepada anak yatim dan para janda dikediamanya dikawasan Cengkareng Jakarta.

Roy bersama timnya memberikan santunan berupa makanan ringan, cinderamata sampai uang saku kepada puluhan anak yatim dan para janda yang hadir pada sore hari dengan meriah.

Roy mengungkapkan bahwa meski beda warna kulit warna rambut, Roy tetap ingin saling berbagi kepada sesama. Simak penuturan Roy Kiyoshi dan liputan ekslusifnya di FEM Video ini.

Continue Reading

FEM VIDEO

Menengok Kesibukan Baru, Chikita Meidy Treatmen Radio Frekuensi

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM VideoChikita Meidy mantan penyanyi cilik dan pesinetron sekarang sibuk mengurusi buah hati nya yang baru lahir..

Kesibukan Chikita Meidy kini lebih rutin mengurus anak dirumah dan masih memberikan asi exslusif kepada sang buah hati.

Disela waktu mengurus suami dan anak, Chikita Meidy ternyata rutin melakukan treatment kecantikan di Primadona Beauty Care, biasanya ia melakukan treatment Radio frekuensi (RF) dan hair spa agar terlihat lebih fresh untuk menjaga penampilanya. Simak peliputan ekslusifnya ini.

Continue Reading

Trending