Connect with us

Published

on

FEM Video – Charly Van Hauten, Pepeng dan Pepep akhirnya kembali bersama untuk mengibarkan grup band ST12 di industry music Indonesia. Ini menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya yang sempat terkotak-kotak. Ketiganya langsung merilis karya sebuah single “Jangan Marah-marah”, sebuah lagu yang kuat dengan ciri khas band asal Bandung ini.

Dan di produseri oleh seorang pengusaha muda, Haji Muhamad Daud owner MSI Kosmetik. Melalui lagu anyar tersebut, baik Charly, Pepeng dan Pepep menyampaikan pesan agar para fans ST12 bersatu kembali seperti mereka bertiga. Inilah ungkapan mereka saat saat ketiga personil ST12 merilis lagu Jangan Marah Marah beberapa waktu lalu di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM VIDEO

Pasha Ungu, Charlie Van Houten Dukung Kehadiran “MSI MART” di Metro Lampung

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia – Pengusaha sukses asli dari Lampung, Haji Muhamad Daud beberapa waktu lalu meresmikan sebuah mini market bernama “MSI Mart” yang berkonsep moderen berbeda dari mini market mini market yang sudah ada duluan di Indonesia

Sebuah mini market berlokasi di jalan Patimura Banjarsari, Metro Utara, Kota Metro Lampung, yang digarap sangat berkelas, moderen tapi berharga ekonomis dengan sebuah ballroom yang dibangun berkonsep mewah nan canggih yang diperuntukan semuanya hanya untuk masyarakat setempat

Pada perayaan peresmiannya yang digelar di hari Jumat malam,7 Desember 2019 lalu, Haji Muhamad Daud mengundang sejumlah pejabat teras Kota Metro, dua artis kenamaan, Charlie Van Houten dan Pasha Ungu serta masyarakat yang semuanya sangat antusias mendukung keberadaan mini market yang di nilai berbeda ini.

Continue Reading

FEM VIDEO

Arman Armano Makeup Award 2019, Sukses Digelar di Jakarta

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Viseo – Sekolah Make up artist Profesional Arman Armano, beberapa waktu lalu sukses menggelar Makeup Award (AAMA) 2019. Ajang yang digelar di Jakarta, Arman Armano sendiri berharap eventnya bisa menghadirkan para MUA profesional. 

Bahka Ajang kontes AAMA 2019 ini termyata mendapatkan antusia masyarakat lantaran lebih dari 700 peserta dari seluruh Indonesia. Yuk simak keseruan awards ini dan komentar ekslusif Arman Armano kepada FEM Indonesia.

Continue Reading

FEM VIDEO

Pencarian Bakat MSI Record Hasilkan 10 Penyanyi Profesional

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Ajang pencarian bakat MSI (Mahakarya Sejahtera Indonesia) adalah Agisnia, Chandra, Monica, Ichang dan Evelen bakal dikontrak selama 5 tahun di management MSI Records. 

Kelimanya setelah meraih kemenang akan siap meramaikan belantika musik Indonesia setelah melalui audisi yang cukup panjang. Berbeda dengan ajang pencarian bakat di televisi yang dipilih berdasarkan voting SMS, MSI menggelar ajang pencarian bakat melalui penjurian yang cukup panjang dari level daerah hingga terpilih 10 besar finalis di Jakarta.


Kelima pemenang ini sudah melalui proses audisi yang cukup panjang sebelum akhirnya masuk babak final 10 besar di Jakarta. Mereka adalah pemenang yang lolos audisi mulai dari tingkat daerah, provinsi, kemudian nasional kata Amir Prayoga penyelenggara dari MSI Records usai menyerahkan piala dan hadiah secara langsung di studio MSI Record Tapos, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Dalam ajang pencarian bakat MSI ini, selain mendapat kontrak selama 5 tahun di management MSI, kelima pemenang juga berhak atas hadiah uang senilai Rp 75 juta untuk juara pertama, Rp 50 Juta untuk peringkat dua, dan 30 juta peringkat 3. Sementara peringkat 4 dan 5 masing-masing mendapat Rp 15 juta.

Sepuluh finalis yang mengikuti audisi di kantor MSI, merupakan penyanyi yang memang memiliki suara emas, kreatif dan berbakat sebagai penyanyi. Selain itu performance mereka juga tak ubahnya penyanyi profesional. Sehingga tak mudah bagi para juri, Ricky dan Richie Five Minute.

Sementara itu owner MSI,  HM Daud mengatakan ajang pencarian bakat ini merupakan wadah bagi para penyanyi berbakat di daerah untuk bisa menyalurkan bakat menyanyi mereka. Dan berharap kelima pemenang yang sudah dikontrak MSI bisa berkembang dan menjadi penyanyi sukses.

Continue Reading

Trending