Connect with us

Hiburan

Disebut Mandul oleh Hatters, Dewi Perssik Lapor Polisi ke Polres Kota Depok

Published

on

Dewi Persik
9C18D631-0062-44D7-97E8-D9960D7DFA73
Dewi Persik 9C18D631-0062-44D7-97E8-D9960D7DFA73

FEM Indonesia, Depok – Artis dan pedangdut cantik nan seksi, Dewi Perssik kembali melaporkan netizen yang telah menfitnah dirinya.

Kali ini artis yang akrab disapa Depe ini menyambangi Polres Metro Depok, Jawa Barat dan langsung melaporkan beberapa akun yang diduga penghindaan melalui medsos.

“Nampaknya tak membuat yang lain jera. Terbukti, masih ada saja hater yang mengusik hidup saya,” ujar Dewi kepada sejumlah awak media,” Jum’at (18/11).

Bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Depe membeberkan bahwa dirinya sempat memberikan teguran kepada akun yang telah menghinanya dan mengusik kehidupan Dewi. “Saya sudah pernah negur, saya bilang, ‘mbak tolong kalau bicara jangan seperti itu. Saya tiga kali gagal menikah bukan karena saya macam-macam’. Saya sudah kasih tau,” papar Dewi


Meski diam itu dianggap seperti emas, Dewi mengaku sebenarnya enggan menindaklanjuti para haters dengan membuat laporan ke polisi. Namun karena semakin dibiarkan, ulah para hater diperhatikan makin menjadi-jadi,” tegasnya.

“Ya dibilang mandul, itu kan perlu dibuktikan. Kemudian rumah tangga. Sebenarnya itu nggak masalah, cuma ini terus-terusan. Bolak-balik saya sudah mengikuti istilah diam itu emas, tapi ternyata, sepertinya saya harus melakukan sesuatu yang tegas,” tegas Dewi.

Begitu pula yang disampaikan Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, yang sudah menerima laporan atas kasus tersebut. Bahwa saat ini pihaknya sedang menindaklanjuti laporan dari Dewi. “Iya hari ini Dewi konsultasi ke kami, terkait masalah yang dirasa cukup mengganggu. Kami sudah koordinasi dan sepakat untuk membuat laporan polisi untuk menindaklanjuti apa yang dilakukan oleh akun akun yang dilaporkan,” jelasnya.

Bahkan, pihaknya juha sedang mendalami nama pemilik akun tersebut, serta Pasal yang dijerat yang bisa menyerapkan UU ITE Pasal 27 dan 36. “Kami akan kembangkan lagi. Kenapa, pasal 36 karena ada beberapa kontrak kerja yang dibatalkan terkait informasi penghinaan itu,” katanya. [adiregas/foto: istimewa]

Bagikan Artikel :
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

Rahayu Kertawiguna : November go Desember, Nagaswara On The Track!

Published

on

FEM Indonesia – Selaku kreator dan pemilik rumah produksi musik, setiap waktu kata Rahayu Kertawiguna selalu tertantang untuk merilis single-single yang hits di pasaran musik tanah air.

Katanya, Ini bukan pekerjaan gampang tentu saja! Selain harus menjaga mood dan energi yang stabil, owner Nagaswara ini mengungkapkan bahwa perlu “bakar uang” yang tidak sedikit.

Selain itu, harus punya nyali, jurus baca peluang agar karya-karya Iagu dapat beradaptasi di telinga dan hati para pecandu musik.

“Judul di atas saya maknai, ini adalah hari terakhir di bulan November 2022. Besok kita mulai menapaki bulan Desember. Tentunya karya musik yang dipersembahkan harus selalu “on the track”, berjalan dengan semestinya,” ujarnya.

Setiap bulannya, tambah Rahayu, Nagaswara harus menghadirkan karya Iagu anak negeri. Dan di November ini telah merilis 8 karya Iagu dengan berbagai genre, lalu akan bersambung ke bulan Desember dengan Iagu-Iagu yang menarik untuk ditunggu.

“Satu di antaranya adalah Iagu yang Iagi atau tengah viral di masyarakat. Lagu tersebut berasal dari provinsi Lampung, “Cak Culai Nabuy Nabuy”. Lagu ini dalam waktu dekat akan dirilis dengan konsep kreatif musik yang brilian, dan di make over sesuai trend musik terkini,” jelasnya.

Sebenarnya, Iagu yang Iagi viral di tengah masyarakat bukan hanya ini saja yang pernah diproduksi NAGASWARA. Sebelumnya ada Iagu “Tinggal Kenangan (Jauh)” yang dinyanyikan Caramel band dan “Keong Racun” oleh Sinta Jojo. Masih banyak Iagi. Ada sebuah pertanyaan mendasar, mengapa Iagu-Iagu yang tengah viral di-make over dan dirilis ulang secara resmi. Jawabnya adalah berkaitan dengan tingkat kepercayaan publik, terutama si pencipta Iagu yang menaruh “trust”-nya.

“Jawaban inilah yang menurut saya menjadi bagian dari “on the track” Nagaswara di dunia musik. Bye-bye November, welcome Desember, Salam “No Music No Life!,” pungkas Rahayu.

Bagikan Artikel :
Continue Reading

Hiburan

Rayakan Ultah Anak, Zaskia Gotik Mendadak Jadi Suster

Published

on

By

FEM Indonesia – Pedangdut Zaskia Gotik belum sepenuhnya kembali menjalani aktivitas manggung usai melahirkan putri keduanya.

Meski begitu, ternyata ia tetap sibuk sebagai ibu rumah tangga, seperti mengurus suami dan dua anaknya yang masih balita.

Belum lama ini, pelantun “1 Jam” itu merayakan ulang tahun ke-2 putri sulungnya, Arsila Bungalia Sirkiani. Momen tersebut juga dimanfaatkan Zaskia untuk menajalani pemotretan khusus dengan Arsila dan adiknya yang bernama Alia.

“Syukuri apa yang ada, nikmati apa yang tersedia,” tulis Zaskia Gotik di akun Instagramnya, Selasa (15/11/2022). Dalam sesi pemotretannya, Zaskia Gotik tampil menawan dengan gaun tradisional. Memakai kebaya hitam, kedua buah hatinya kompak kenakan baju bernuansa emas.

Tak hanya mengenakan kebaya, Zaskia juga berpose dengan dua putrinya mengenakan busana berwarna putih. Bersama putri keduanya, Alia, Zaskia sempat mengenakan kostum ala suster.

Sayangnya dalam pemotretan tersebut tak nampak Sirajudin Machmud sang suami. Toh, penyanyi berusia 32 tahun itu tampak bahagia berpose di depan kamera dengan dua buah hatinya.

Bagikan Artikel :
Continue Reading

Hiburan

Demi “Pargoy Aja”, Penyanyi Sarah Sova Jinakan Kuda Jantan

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi cantik asal Bandung, Jawa Barat, Sarah Sova, diam-diam suka hewan kuda jantan. Kebetulan dalam video klip “Pargoy Aja”, Sarah harus beradegan menuntun dan menunggangi seekor kuda jantan.

Sarah pun sempat menceritakan pengalamanya bisa menjinakan seekor kuda jantan.

“Kebetulan aku memang suka sama kuda, jadi pas adegan naek kuda, aku kegirangan sendiri dan jadi inget masa kecil kalau sama mamah papah diajak jalan ke kebun binatang pasti suka naik kuda,” cerita Sarah Sova dilansir dari laman Nagaswara News, Selasa (8/11/2022).

Dalam pengambilan gambar video klip di Orchid Forest Cikole Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sarah diminta oleh sutradara untuk menunggangi kuda. Sebelum itu, Sarah harus mengelus dan berkenalan dengan kuda yang akan ia tunggangi.

Meski baru bertemu dengan kuda tersebut, penyanyi yang juga dikenal sebagai DJ, berusaha untuk mengakrabi hewan pacu itu.

“Adegan naik kuda itu dadakan. Kita di sana karena idenya dadakan itu bisa jadi brilian, ya kenalan dulu sama kudanya. Aku ajak ngobrol nama kudanya aku lupa siapa tapi pastinya kudanya jantan,” jelas penyanyi kelahiran 3 Oktober 1989.

Pada dasarnya, Sarah Sova suka dengan kuda, maka ketika diminta beradegan menunggangi kuda, ia sangat senang sekali. Ia menyebut, adegannya dengan kuda menjadi salah satu scene paling menarik.

“Setelah saya dekati kuda itu jinak. Jadi mungkin nurut-nurut nya karena aku elus-elus. Aku sayang, aku peluk dan aku ajak ngobrol minta kerja samanya. Alhamdulillah akhirnya syuting berjalan Iancar dan mendapat gambar yang bagus,” tutup Sarah Sova.

Bagikan Artikel :
Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending