Connect with us

FEM VIDEO

Dua Tahun Menyanyi, Ziva Magnolya Baru Merilis Album Baru

Published

on

FEM Indonesia – Dua tahun berkarier di industri hiburan Tanah Air, artis penyanyi cantik, Ziva Magnolya baru merilis album perdana.

Jebolan Indonesia Idol ini merilis album perdana berjudul “Magnolya” dibawah label rekaman Universal Music Indonesia. Album ini ternyata sudah lama dinantikan Ziva. Katanya, ini seperti mimpi yang terwujud.

“Senang banget dan bahagia tali ada rasa takut juga bagaimana respons masyarakat dengan album ini,” kata Ziva di press confrence album Magnolya, di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022).


Ziva mengungkapkan bahwa album ini sangat personal baginya. Lalu ia buat judul albumnya bagian dari namanya sendiri. Bahkan, dalam album ini, ada dua lagu yang ditulis langsung oleh Ziva Magnolya. “Buatan lagu aku sendiri adalah berjudul Munafik dan Bahagia. Tapi kalau misalnya bikin lagu,
at least, kalau kita enggak bisa rasakan, kita imajinasikan saja,” ungkapnya.

Lagu Munafik kata Ziva bercerita tentang dua orang yang sudah sangat dekat, tetapi tak kunjung diberi status yang jelas. Lagu terinspirasi dari cerita orang-orang yang ada di sekitarnya. Lalu, cerita tersebut diimajinasikan oleh Ziva dan dituangkan dalam sebuah lagu.


Album Magnolya berisi delapan lagu, mulai dari single perdananya yaitu ‘Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta’, ‘Mata-Mata Harimu’, ‘Sampai Kapan’, lagu duetnya bersama Rizky Febian ‘Terlukis Indah’, dan hits milik Ziva ‘Peri Cintaku’.  Tiga lagu baru milik Ziva juga menghiasi album adalah ‘Munafik’, ‘Bahagia?’, dan ‘Pilihan yang Terbaik’.

Selain bisa diakses melalui berbagai platform layanan musik digital, tiga lagu baru milik Ziva juga sudah memiliki musik video yang tayang di channel YouTube resmi Ziva Magnolya. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

FEM VIDEO

“Arti Cinta” Bikin Ratih Purwasih Comeback Bareng Ghandi Saraghi

Published

on

Continue Reading

FEM VIDEO

Bertarung di Dapil Neraka, Ingrid Kansil Yakin Lolos dengan Kerja Ikhlas

Published

on

FEM Indonesia Video – Sebagai kader partai Demokrat, mantan model dan artis, Ingrid Kansil menjadi Caleg DPR RI dapil Jabar VI Kota Bekasi – Kota Depok. Dapil tersebut disebut-sebut sebagai dapil neraka. Namun Ingrid mengatakan bahwa dirinya berprinsip dimanapun ditempatkan yang penting berusaha dulu kerja ikhlas turun ke masyarakat.

Continue Reading

FEM VIDEO

Rumah Baru ATTA HALILINTAR-Aurel Hermansyah, Angker? Ini Penjelasanya!

Published

on

By

FEM Indonesia Video – Usai bermain bola di Senayan, Atta Halilintar  menceritakan bahwa di rumah barunya yang di juga dijadikan kantor di rukiyah. Hal itu dilakukan, lantaran ada yang kesurupan saat dirinya menggelar acara pengajian di rumah barunya itu. 

Suami dari Aurel Hermansyah ini, menceritakan ada salah satu pekerja di rumahnya yang ketempelan oleh makhluk gaib. Dia pun menduga jika makhluk gaib itu berasal dari rumah lamanya. 

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending