Connect with us

FEM Travel

Empat Konsep Food Court Ciputra Mal Jakarta Siap Manjakan Lidah Pengunjung

Published

on

FEM Indonesia – Ingin memanjakan pengunjung dengan aneka makanan dilakukan Mal Ciputra Jakarta. Pusat perbelanjaan yang terletak di dekat perempatan lampu merah Grogol, Jakarta Barat, menghadirkan Food Destination di lantai 6 dengan tampilan anyar.

Tak hanya itu di lokasi sejumlah gerai makanan atau food court yang berkolaborasi dengan Jangkrik Kuliner ini tema, dekorasi dan tenant yang disertakan berubah setiap beberapa bulan hingga tahun depan. Hal tersebut dikatakan General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto di sela re-opening Food Destination, Sabtu (20/1).

“Dengan adanya konsep baru food court Mal Ciputra Jakarta diharapkan dapat menjadi tujuan untuk para pengunjung dalam mendapatkan kuliner impian yang hadir bervariasi disesuaikan dengan tema, tenant dan dekorasi berbeda setiap periodenya. Hal ini yang akan menjadi ciri khas dan daya tarik dari Food Destination,” ujarnya.

Ferry menambahkan saat berada di Food Destination para pengunjung akan diajak explore kuliner mulai dari Pecinan, Nusantara hingga Street Food. Bahkan dengan desain yang menarik, lokasi ini tidak hanya area untuk makan tapi bisa menciptakan suasana yang nyaman dan bisa menjadi meeting point.

“Para pengunjung bisa dipastikan akan kembali lagi dan menjadikannya sebagai pilihan utama bagi mereka untuk menikmati berbagai macam varian makanan yang ada,” katanya lagi.

Disebutkan bahwa Food Destination 4 periode ini bakal menghadirkan tema, tenant dan dekorasi yang berbeda yang dibagi menjadi 4 periode yakni Little China pada 20 Januari – 3 Maret 2024, Kuliner Nusantara mulai 9 Maret – 9 Juni 2024, Peranakan Food Festival akan berlangsung 15 Juni – 15 September 2024 dan Street Food Festival pada 21 September – 12 Januari 2025.

“Jadi karena tema pertama adalah Little China maka menyesuaikan dengan profile customer dan momen yang akan berlangsung pada periode tersebut yaitu Hari Raya Imlek. Dekorasinya dibuat seolah berada di China Town yang didominasi dengan warna merah yang dipercaya dapat membangkitkan selera makan, lampion, neon box dengan tulisan mandarin yang menggantung dan menghiasi keseluruhan area, serta ada beberapa wall attraction yang dapat dinikmati ketika para pengujung akan meninggalkan Food Destination,” papar Ferry.

Sementara itu di tempat yang sama, Asiong Lie dari Jangkrik Kuliner mengatakan pada periode Little China ini lebih kurang 21 tenant ikut berpartisipasi yang menghadirkan kuliner non halal dan halal. Diantara non halal adalah SamGul, Nasi Campur Kong Hu Pay, Kwecap Veteran Pontianak, Bubur & Sop 81 Pontianak, Mana Do’ Khas Manado, Songsui Pethung, Kuotie 22 Sunny Sanjaya & Chinese Food, Bakmi Alit Pontianak, dan lainnnya.

Sedangkan makanan halal yakni Warung Bang Hen, Mie Kangkung Balacan 89, Chi Cong Fan Pluit Sakti, Nasi Semarang Bu Lani, Siomay & Co, PekingDuckLovers, Es Campur Asli Garut, Rujak Juhi & Asinan Bang Asep.

“Nantinya tiap periode akan diganti tidak hanya tema dan dekorasi. Tapi juga tenant yang berpartisipasi. Misalnya pada Kuliner Nusantara yang berdekatan dengan bulan puasa maka makanan dan minuman yang dihadirkan lebih banyak halal,” jelasnya sambil menambahkan harga makanan dan minuman dibandrol mulai Rp 25.000 hingga Rp 100.000 dengan pembayaran Cashless.

Nah, bagi yang ingin memanjakan lidah dan lambung, datang aja ke Food Destination. [foto/teks : denim]

FEM Travel

Meet and Greet Ultraman di Neo Soho Mall, Catat Tanggalnya!

Published

on

FEM Indonesia – Mengenang masa lalu terasa menyenangkan. Apalagi jika ditemani tokoh pahlawan saat masih kecil. Semisal pahlawan ikonik asal Jepang, Ultraman. Untuk bernostalgia bersama Ultraman, para penggemarnya yang kini telah memiliki buah hati dapat menemui melalui karakter tersebut di meet and greet, Neo Soho Mall sejak 27 Juni hingga 28 Juli 2024. Bertema Ultraman The Hero 2024, event ini juga menandai peluncuran dua film teranyar Ultraman.

Dari rilis yang diterima, jadual meet and greet Ultraman di bulan Juli setiap Sabtu (13, 20, 27) dan Minggu (14, 21, 28) serta terbagi dari dua sesi, yakni pukul 15.50 dan 17.30 di Neo Atrium.

International Business Department Tsuburaya Productions dari seri Ultraman, Kohei Takahashi mengatakan pihaknya sangat bahagia dapat menghadirkan Ultraman ke Indonesia melalui acara Ultraman The Hero 2024 lantaran bisa memberikan kenangan bagi penggemarnya.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi momen spesial bagi para penggemar Ultraman dari segala usia, untuk bernostalgia sekaligus mengenalkan Ultraman kepada generasi baru. Melalui Ultraman Yhe Hero 2024, kami berharap dapat memenuhi rasa rindu para penggemar Ultraman serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka,” katanya.

Sementara Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati mengaku senang dapat berkolaborasi  dan bekerjasama dalam event tersebut. Bahkan dia berharap acara ini dapat memeriahkan dan mengisi waktu luang anak-anak yang sedang masa libur sekolah.

Untuk diketahui, Ultraman pertama kali muncul di layar kaca pada tahun 1966 dan sejak saat itu menjadi ikon budaya pop yang menginspirasi jutaan anak-anak di seluruh dunia. Bagi generasi 90an dan milenial di Indonesia, Ultraman bukan sekadar pahlawan, tapi juga teman masa kecil yang setia. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

FEM Travel

Summer Funimals Central Park, Event Edukasi Kenali dan Sayangi Hewan

Published

on

FEM Indonesia – Tak sekedar menjadi tempat pemenuhan kebutuhan belanja namun Central Park juga menjadi pendidikan. Hal ini tampak pada Summer Funimals berlangsung sejak 14 Juni sampai 14 Juli 2024. Menempati area Tribeca Park, sejumlah hewan bakal menunjukan atraksi unik dengan berkolaborasi Taman Safari Indonesia, Jakarta Aquarium dan Whiskas.

“Acara yang diadakan kali ketiga ini di Central Park, kenapa kita mengadakan acara ini? sebenarnya kita ingin mengedukasi masyarakat untuk belajar mengenal hewan-hewan dan tentunya menanam cinta dan sayang terhadap hewan. Juga mengedukasi bahwa hewan itu punya perasaan dan kita harus memperlakukan hewan dengan rasa cinta kasih,” ujar Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Dorothea Amanda, Ahad (7/7).

Hanya kepada Femindonesia.com, Amanda meneruskan pada Summer Funimals, para pengunjung tak cuma diperkenalkan dengan sejumlah hewan namun program lain yang menunjang ajang tersebut.

“Jadi di event ini ada berbagai program dari 14 Juni hingga 14 Juli. Pet Farm dimana pelanggan dapat menunggang kuda poni dan memberi makan domba-domba. Main-main di Farm Market, dimana ada sejumlah booth makanan, peralatan anak kecil, mini carnival juga dengan beberapa wahana. Di Summer Funimals ada show dan meet and greet dengan animals star,” katanya lagi.

Disebutkan, bagi pengunjung yang akan menikmati Summer Funimals ini tidak dikenakan persyaratan apapun alias for free. [foto/teks : denim]

Continue Reading

FEM Travel

Summer Vibes Central Park, Ajang Hiburan dan Belanja Kala Libur Sekolah

Published

on

FEM Indonesia – Sejumlah program belanja menarik dan hiburan diadakan Central Park sejak 5 Juni sampai 14 Juli 2024. Mengusung tema Summer Vibes, pusat perbelanjaan di Jakarta Barat ini menghelat pelbagai program diantaranya Festival Great Sale, Main–Main Pop Up Market Vol.3, Summer Funimals dan Disney Donald Duck 90.

Hal ini dikatakan Assistant Marketing Communication & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati.

Ia mengungkapkan semua program dalam Summer Vibes sebagai upaya untuk memeriahkan libur sekolah dan memenuhi kebutuhan belanja pengunjung setia Central Park.

“Kami berharap semua program dan kegiatan Summer Vibes ini akan menghibur dan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk para pengunjung Central Park Mall yang ingin mendapatkan momen bersuka cita hingga mencari berbagai perlengkapan kebutuhan,”  ujarnya lagi.

Ditambahkan, Main–Main Pop Up Market Vol.3 akan berlangsung 28 Juni sampai 7 Juli 2024 yang diikuti 20 tenant artisan yang telah dikurasi untuk menghadirkan berbagai menu dan koleksi yang trendy dan unik.

Sedangkan Summer Funimals yang bekerjasama dengan Whiskas, Taman Safari Indonesia dan Jakarta Aquarium & Safari dapat dinikmati sejak 14 Juni – 14 Juli 2024. Bertempat di area Tribeca Park, pengunjung bersama buah hati dapat melihat dan menunggangi kuda poni, memberi makan kuda dan domba merino menggemaskan. Selain itu, pengunjung dapat berjumpa dan berfoto dengan binturong dari Jakarta Aquarium & Safari, ular dan burung macaw serta menyaksikan dog show dari Taman Safari Indonesia.

“Tidak ketinggalan juga, akan ada Whiskas Talk Show & Mini Concert with Raisa, cat shelter dan vet consultation gratis dari Whiskas!,” jelasnya.

Sementara bagi yang ingin mengulang masa kecil, pengunjung dapat menyaksikan Donald Duck melalui Disney Donald Duck 90 sejak 14 Juni hingga 14 Juli 2024. Pada kurun tanggal tersebut bermacam kegiatan dapat diikuti semisal Meet & Greet with Some Special Friends, Donald’s Community, Book Club, Coin Hunt Shopping Program hingga dekorasi Giant Cake, area bermain jungkat jungkit dan photobooth. Juga hadir Daisy Duck, Paman Gober dan ketiga keponakannya Huey, Dewey dan Louie untuk merayakan hari kelahiran dari Donald Duck di area Laguna Atrium.

Adapun Festival Jakarta Great Sale (FJGS) dilangsungkan sejak 5 Juni sampai 10 Juli 2024. Pada agenda belanja tahunan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam rangka HUT DKI Jakarta yang bekerjasama dengan APBBI, Central Park dan Neo Soho Mall memberikan diskon hingga 70%. Bahkan pada 29 dan 30 Juni lalu, kedua pusat perbelanjaan tersebut mengadakan extended hour sampai pukul 23.00. Selain itu saat FJGS berlangsung, pengunjung memperoleh undian eShopperCard 2024 dengan transaksi minimal Rp 50.000 dan menukar dengan 1 poin serta berkesempatan menyabet hadiah utama Wuling Bingou EV, perhiasaan dan voucher belanja. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending