Connect with us

FEM VIDEO

Film Horor “Jangan Sendirian” Tayang di Asean dan Eropa

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Setelah sempat tertunda, film “Jangan Sendirian” segera tayang di bioskop. Tak hanya di Indonesia, film thriller horor ini juga akan tayang di negara ASEAN yaitu Thailand, Malaysia, Singapura, Brunei, dan Kamboja.

Di Indonesia, film Jangan Sendirian tayang serentak pada 1 April 2021 seiring dibukanya kembali sejumlah bioskop. Henry Boboy selaku eksekutif produser dan juga pemeran merasa lega film garapan sutradara X Jo itu akan tayang di bioskop.

Begitupun saat menggelar premiere di Yogyakarta, Aji Fauzi sang eksekutif produser dari AdGlow Pictures mengabarkan bahwa film selain tayang di Indonesia dan 5 Negara Asean juga direncanakan ke Jepang dan Eropa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM VIDEO

Gegara Jogging Santai, Lirabica Digrebek Tetangga

Published

on

By

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Finalis Miss Earth 2019, Lirabica mengaku dipersekusi warga yang tak lain para tetangganya sendiri lantaran hanya karena Jogging santai.

Lira dihampiri warga dengan jumlah lebih dari 10 orang pada 29 Mei 2021, yang masuk ke dalam rumahnya tanpa izin yang membuat dirinya syok dan trauma hingga sampai saat ini.

Simak pengakuan Lirabica secara eklsusif yang didampingi oleh aktor senior, Pangky Suwito dan Yati Octavia dan kuasa hukumnya, Ferry Juan, usai jogging dikomplek perumahan yang berbeda.

 

Continue Reading

FEM VIDEO

Dibilang Cantik Alami, Celine Evangelista Menjawab Bingung

Published

on

By

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Artis Celine Evangelitas kebingungan saat ditanya mengenai kecantikanya yang luar biasa karena sesuatu hal. Dalam percakapan ekslusif ini, mantan istri dari Dirly Idol ini pun mau blak-blakan menjawab seputar kecantikan wajah dan kulitnya yang putih bersih.

Continue Reading

FEM VIDEO

Klarifikasi Barbie Kumalasari Soal Kabar Ditangkap Polisi

Published

on

By

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Artis fenomenal, Barbie Kumalasari akhirnya membantah melalui sebuah video bahwa kabar tertangkap karena terlibat kasus prostitusi. Video dirinya diciduk polisi ternyata hanya konten TikTok semata. Berikut pernyataan Barbie bersama sejumlah rekannya saat di Bali.

Continue Reading

Trending