Connect with us

FEM Travel

Firework 1 Januari 2023 Obati Kangen Pengunjung Central Park

Published

on

FEM Indonesia – Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia menjadikan pemerintah membuat aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Namun pada 31 Desember 2022, pemerintah mencabut aturan tersebut. Bak pucuk dicinta ulam tiba, keputusan Presiden Jokowi itu disambut baik pusat perbelanjaan Central Park dengan kembali mengemas kembang api sebagai ciri khas kakak Neo Soho Mall ini tiap awal Tahun Baru 1 Januari dan hari Natal 25 Desember.

Kembang api akhirnya kembali dinyalakan lantaran peraturan pemerintah sudah diperbolehkan, dilonggarkan. Bersamaan juga dengan PPKM yang dicabut, jadi Central Park sudah mendapat izin untuk menyalakan fire work dan ini pun yang sudah ditunggu-tunggu customer. Jadi kalau kita bikin event, enggak ada fireworknya, semua pada nanya, kapan nih fireworknya?,” ujar Asst. Marcomm & Relations General Manager, Silviyanti Dwi Aryati dengan nada riang saat berbincang dengan Femindonesia.com.

Yanti, sapaan kesehariannya, menambahkan pada penyalaan kembang api ini terdapat sekira 6000 tembakan. Pihaknya pun belum berani menyalakan firework yang lebih besar tembakan lantaran adanya aturan yang harus ditaati.

“Memang kami belum berani tembakan yang besar-besar karena memang yang sudah-sudah ada pembatasan besaran firework, jadi ada aturannya. So, yang kami lakukan adalah variasinya yang beda sehingga tak sama dengan tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

Lantaran firework memiliki 6000 tembakan dengan ragam variasi, pihaknya tetap mengedepankan keamanan sehingga para pengunjung dapat menikmati keindahan kembang api di berbagai sudut Tribeca Park dan sekitar Central Park dan Neo Soho Mall.

“Jadi nanti setengah jam sebelum firework, bahkan 1 jam, kami akan ada pengosongan. Jadi sudah ada area-area yang harus disterilkan. Sebab jarak tembakan firework dengan customer enggak boleh terlalu dekat, supaya tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Jadi ada beberapa akses yang akan kami tutup, biar enggak ada accident,” tutur Yanti.

Untuk diketahui firework ini selalu menarik perhatian pengunjung. Tak heran sejak diadakan beberapa tahun lalu, penyalaan kembang api ini, jumlah pengunjung mengalami peningkatan bahkan sempat menjadi rekor.

“Ya kalau saya lihat, mungkin tahun baru 2019 yang terakhir, itu puncaknya traffic customer Central Park mencapai lebih kurang 200 ribuan. Ya mudah-mudahan sudah kembali normal jika melihat beberapa hari belakangan, khususnya Desember ada peningkatan costumer. Apalagi mereka ada keperluan untuk Natalan, liburan anak sekolah, juga promo tenant-tenant berlangsung di akhir Desember. Jadi rasanya bisa kembali lagi, mudah-mudahan bisa cetak rekor lagi,” urai Yanti. [foto/teks : denim]

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

FEM Travel

Merilis Menu Puasa 2024, Hotel Luminor  Kota Jakarta Beri Hadiah Umroh, Intip Syaratnya!

Published

on

FEM Indonesia, Jakarta – Jelang bulan puasa yang sebentar lagi tiba pada bulan Maret 2024, mendatang, Hotel Luminor Kota, Jakarta, mempersembahkan pengalaman istimewa di bulan Ramadhan dengan “Treasure of Ramadhan”. 

Menu buka puasa bervariasi tak terbatas dalam buffet, all you can eat, dapat nikmati di Wajik Resto & Cafe Hotel Luminor Kota. Selain itu, selama bulan Ramadhan bakal disediakan juga tajil lezat dan hiburan live music yang menawan.

Di Hotel Luminor kawasan Mangga Besar Jakafta, juga dapatkan pengalaman kuliner yang istimewa dengan menu spesial Mongolian BBQ dihargai hanya 175.000 nett per orang. Dan penawaran Early Bird yang eksklusif hingga 8 Maret 2024, dengan harga istimewa 149.999 nett per orang.

Menyambut bulan suci Ramadhan agar lebih berkah tak ada salahnya turut berpartisipasi dalam promo khusus menginap dengan harga mulai dari 620.000 nett per kamar per malam. Tamu dapat menikmati akomodasi mewah bersama sarapan/sahur untuk dua orang dan tajil. Atau pilih paket eksklusif dengan harga 900.000 nett per kamar per malam, termasuk sarapan/sahur untuk dua orang dan buka puasa untuk dua orang.

Menariknya lagi, di hotel Luminor Kota juga ada kesempatan emas untuk memenangkan hadiah umroh gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jangan lewatkan momen berharga ini di Luminor Kota selama bulan Ramadhan.

“Untuk hadiah umroh, setiap pesanan minimal 10pax, akan mendapat kupon hadiah umroh. Dan ini berlaku kelipatan, misal pesan 10pax dapat satu kupon, 20pax dapat dua kupon dan seterusnya,” ujar Rachel Devina, Marketing Communication Hotel Luminor Kota, Kamis (22/2/2024).

Untuk group discution, dijelaskan Rachel Hotel Luminor memiliki 4 meeting room baik yang private dan umum. “Sementara untuk acara-acara besar, yang membutuhkan ruang lebih besar, kita ada satu ballroom,” kata Rachel. Selain itu, ada sejumlah menu juga menyesuaikan dengan bulan Ramadhan untuk tajil. “Seperti kita juga menyediakan kurma berkualitas, kolak, bubur cendil dan menu ringan lainnya untuk tajil,” jelasnya.

Sementara Manager Wajik Resto & Cafe Hotel Luminor Kota, Manto menambahkan, ada menu khas dan favorit antara lain andalan Mongolian BBQ hingga daging yang langsung disajikan di depan pengunjung. “Disini kita bisa lihat bagaimana koki memasaknya langsung ini sangat menarik,” kata Manto.

Sementara untuk dapat menikmati menu puasa, tamu dan pengunjung bisa hadir langsung atau reservasi. Jangan lewatkan pula kesempatan untuk merayakan momen akhir tahun dengan meriah di Luminor Hotel Kota.

Continue Reading

FEM Travel

Promo Tiket “Buy 1 Get 1” Trans Studio Cibubur untuk KTP DKI dan Depok, Ini Syaratnya!

Published

on

FEM Indonesia, Depok – Memasuki akhir bulan Februari 2024, Trans Studio Cibubur kembali menghadirkan harga spesial untuk berlibur lebih hemat dengan “Promo Buy 1 Get 1” untuk main sepuasnya. 

Promo ini bagi yang KTP Domisili Kota DKI Jakarta dan Depok, dengan cukup membayar sebesar Rp. 250.000 untuk 2 (dua) Tiket sekaligus. Promo hanya berlaku di Weekdays dengan maksimal pembelian 2 (dua) Transaksi per akun yang berlaku untuk pembelian Online dan Offline sampai 29 Februari 2024.

“Promo dapat menyaksikan berbagai show istimewa yang ada, dan dapat menikmati seluruh wahana seru di Trans Studio Cibubur, seperti wahana ekstrim seperti Boomerang Hyper Coaster yang berputar di atas gedung, Pacific Rim wahana kelas dunia yang mengajak pengunjung melawan monster Kaiju dan sensasi perjalanan Immersive Tunnel Flume pertama di dunia dan satu-satunya di Indonesia untuk melewati terowongan yang dikelilingi oleh Dinosaurus Hibrida hanya di wahana Jurassic Island, nikmati juga dinginnya salju di wahana Snow Playground atau bermain sambil belajar di wahana Science Center dan bahkan wahana indoor skydiving pertama di Jakarta yakni i-Fly Jakarta,” terang Triya Filia Santi (Head of Marcomm) Trans Entertainment, Kamis (22/2/2024).

Triya menambahkan, bahwa hanya di Trans Studio Cibubur, liburan bersama keluarga akan menjadi lebih berkesan dan penuh dengan kegembiraan. “Sebentar lagi Payday nih, apakah sudah merencanakan liburan? Jika ya, maka perjalanan ke Trans Studio Cibubur adalah pilihan yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terkasih,” tuturnya.

Di informasikan, Trans Studio Cibubur beroperasi mulai jam 11.00 – 17.00 WIB, setiap hari Senin – Minggu. Dan untuk keterangan tiket masuk bisa dibeli di loket tiket atau secara online di website www.transentertainment.com.

Continue Reading

FEM Travel

Barongsai Beraksi di “Margocity The Year Of Dragon”, Penonton Tumpah Ruah, Catat Jadualnya!

Published

on

FEM Indonesia, Depok – Merayakan tahun Baru China yang rutin setiap tahunnya pada 10 Februari 2024, Margocity Kota Depok kembali menghadirkan serangkaian event spesial Imlek. 

Dalam Imlek kali ini, mal yang berdiri dikawasan jalan Margonda Raya Depok Jawa Barat, memberi beragam kegiatan yang memanjakan, menghibur pengunjung dengan mengusung tema “Margo City The Year of Dragon”.

“Singa sendiri melambangkan keberanian, stabilitas, dan keunggulan bagi masyarakat Tionghoa. Disini atraksi barongsai sangat berbeda dan menarik di tempat lainnya, silahkan hadir dan liat sendiri,” ujar Indra Hedy Lesmana Manager Marcomm kepada FEM Indonesia, Sabtu (10/2/2024).

Indra menambahkan, selain pengunjung dapat menyaksikan barongsai yang dijadualkan setiap harinya sesuai jadual, dapat menikmati dan merasakan kemeriahan perayaan Imlek di penampilan memukau Barongsai Tonggak, Lion Dance, Pekingsai Show & God of Fortune Parade yang akan berlangsung pada setiap Weekend dari 9 Februari hingga 24 Februari 2024 mendatang di area Ground Floor. 

“Ada juga dekorasi Naga yang sangat besar sebagai simbol Shio perayaan Imlek tahun ini di area rotunda serta di area Atrium Utama kami juga mendekor dengan perwujudan shio Naga, dipadukan bunga Meihua yang rindang nan cantik menambah padu padan keindahan nuansa Imlek,” jelas Indra.

Seperti diketahui, tanun ini dalam astrologi Cina masuk ke dalam shio Naga tepatnya (Naga Kayu) yang melambangkan  kesuksesan, kecerdasan, dan kehormatan serta Naga Kayu penuh energi dan impian untuk mengubah dunia dengan harapan yang sangat baik. 

Dalam perayaan Tahun Baru Imlek, menjadi menarik perhatian salah satunya Barongsai yang merupakan tarian tradisional China menggunakan pakaian menyerupai singa. Hal itulah ditampilkan di Margocity.

Untuk mengetahui, Indra menyarankan pengunjung agar mengetahui jadual dibawah ini.

Jadwal Barongsai Show :

9 Februari 2024 : 16.30 WIB 

10 Februari 2024 : 14.30 WIB, 17.00 dan 20.00 

11 Februari 2024 : 16.30 WIB dan 19.30

17 Februari 2024 : 16.30 WIB dan 19.30

18 Februari 2024 : 16.30 WIB dan 19.30

24 Februari 2024 : 16.30 WIB dan 19.30

Ada pula Wheel of Fortune yang berlaku khusus bagi Margocitizen. 

New Member : Minimal Rp. 500.000 1X putar Existing Member : Minimal Rp. 1.000.000 1X putar, Rp. 2.000.000 2X putar, Rp.2.500.000 3X putar 

Member Margocitizen bakal meraih kesempatan untuk mendapatkan Gift Voucher menarik dari tenant MAP,

Mandjha, KKV, Monsieur Spoon dan masih banyak lagi. Program ini berlaku mulai dari tanggal 8 – 25 Februari 2024. Penasaran?

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending