Connect with us

Headline

Fitri Carlina dan Peserta Indopop Movement 2022, Hebohkan Times Square New York AS

Published

on

FEM Indonesia – Setelah sukses pada perhelatan pertama, Indopop Movement 2022 kembali menggemparkan New York melalui tema “Indonesia to the World”.

Event promosi budaya dan kehidupan Indonesia ini kembali Sukses digelar pada 9 September 2022 (9/9/2022), waktu setempat Amerika Serikat.

“Tahun ini lebih wow karena di Amerika sudah bebas covid sehingga penonton lokal, Wisatawan maupun diaspora banyak yang hadir,” ujar Fitri Carlina salah satu founder Indopop Movement melalui keterangan siaran persnya.


Indopop Movement kata Fitri Carlina merupakan kegiatan yang dipelopori Dina Fatimah (Eski), Fitri Carlina dan Romy Sembiring. Event ini bertujuan untuk mempromosikan budaya Indonesia di Amerika, baik melalui pagelaran musik, fesyen, seni, tarian, showbiz bahkan kuliner. Menurut Fitri, tujuan utama Indopop Movement  adalah agar budaya Indonesia menjadi mainstream di negara Amerika.

Dengan tema “Indonesia to the World”, Indopop Movement tahun ini menampilkan artis-artis Indonesia seperti D’Masiv,  Vicky Shu, dan Cultur Dance by Kayla Syafa, selain Fitri Carlina sendiri. Sementara sesi fashion show akan diisi disainer Seroja, Hijab Sabine, Jeny Tjahyawati X Buchheri, dan Paula et Pam by Eni Joe. Sedangkan master of ceremony (MC) dibawakan oleh Oliver Pras, model terkenal di New York yang berdarah Indonesia.

Seperti tahun lalu, event Indonesia Movement II masih mengambil tempat di Times Square, jantung kota New York, yang tidak pernah sepi dari hiruk pikuk kegiatan warga AS. Persimpangan jalan ikonik yang terletak di Manhattan tersebut juga merupakan salah satu tempat yang kerap disambangi wisatawan saat berlibur ke Negeri Paman Sam dan menjadi langganan lokasi syuting film-film terkenal Hollywood.


“Mengapa kita adakan di New York? Bagaimapaun juga, NY sendiri adalah pusat budaya dan entertainment dunia. Semua penduduk dari negara-negara di dunia ada di New York. Jadi pas kalau acara promosi Indonesia ini kita tampilkan di NY dan mengambil tempat di Times Square yang prestisius,” jelas Fitri.

Banyak hal baru yang ditampilkan di Indopop Movement tahun ini. Salah satunya adalah menampilkan para pengisi acara dan para sponsor di billboard Times Square yang terkenal. Penampilan Videotron tersebut akan menjadi puncak acara dari Indopop Movement 2022.

Papan iklan yang terletak di persimpangan ikonik Times Square dikenal paling banyak dijadikan pilihan untuk beriklan di seluruh penjuru dunia.  Biaya pasang iklan di  sana juga tidak main-main lantaran area tersebut benar-benar menjadi sorotan dari belahan dunia manapun. Popularitas Times Square sendiri disebut-sebut mampu memberikan kontribusi sampai 10 persen atas perekonomian kota New York.


“Coba siapa yang tak bangga ketika  wajah, proyek, karya atau bisnisnya tampil di billboard reveal Times Square  dan ikut andil dalam keindahan kota New York,” pungkas Fitri.

Dalam perhelatan itu, Fitri Carlina juga tampil membawakan beberapa lagu dengan musik dangdut dan video viral di media sosial.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Headline

Pengacara Raja Simanjutak, Memastikan Saipul Jamil Ditangkap Pihak Berwajib, Ini Penjelasanya!

Published

on

By

FEM IndonesiaPengacara Raja Simanjuntak akhirnya menjawab seputar penangkapan artis Saipul Jamil oleh pihak berwajib dalam sebuah video. Raja membenarkan bahwa sosok dalam video tersebut memang Saipul.

“Kalau saya iya dan keluarga juga memastikan bahwa itu bang Ipul,” ujar Raja Simanjuntak,” Jum’at, 5 Januari 2024.

Raja Simanjuntak menduga, penangkapan Saipul Jamil berkaitan dengan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

“Diduga ada kaitannya dengan narkoba,” kata Raja Simanjuntak. Hanya saja, Raja belum bisa memastikan apakah Saipul Jamil benar ditangkap karena narkoba atau masalah lain. Hal itu karena sampai sekarang kesulitan menghubungi Saipul.

“Semua belum bisa dipastikan. Saya sendiri juga belum bertemu dan Saipul juga dihubungi susah,” jawab Raja Simanjuntak.

Sebelumnya, beredar video diduga penangkapan Saipul Jamil di kawasan Daan Mogot, Jakarta sekitar pukul 15.00 tadi. Dalam tayangan, terlihat sosok lelaki yang mirip Saipul Jamil dikepung orang-orang memakai helm. Lelaki yang diduga Saipul berada dalam keadaan terduduk di separator jalur TransJakarta dikawasan Jakarta Barat, dengan posisi kondisi tangan terborgol.

Diduga, orang-orang yang mengerumuni lelaki dalam video adalah penyidik kepolisian dan ada seseorang dan menggeledah mobil yang ditumpangi lelaki tersebut.

Continue Reading

Headline

Artis Saipul Jamil Ditangkap Polisi Dipinggir Jalan Raya, Kasus Narkoba?

Published

on

By

FEM Indonesia – Sebuah video beredar di media sosial yang menggambarkan diduga artis pedangdut Saipul Jamil tertangkap karena kasus narkoba.

Terlihat dalam video tersebut sosok yang diduga Saipul Jamil tengah duduk di pinggir jalur bus Trans Jakarta dan terdapat beberapa orang yang dikatakan dari pihak kepolisian melakukan penangkapan.

Sosok yang diduga Saipul Jamil terlihat seperti menangis dan menolak untuk berdiri untuk dibawa oleh pihak berwajib. Peristiwa penangkapan sosok yang diduga Saipul Jamil tersebut terjadi di Jalan Daan Mogot Km 1 titik Halte Jelambar, Grogol Petamburan pada Jumat 5 Januari sekitar pukul 15.00 WIB.

Postingan di akun Instagram @jakartabarat24jam dituliskan narasi yang mengatakan sosok pria yang diduga Saipul Jamil berteriak ketika diamankan di jalan.  “Artis Saipul Jamil ditangkap min, di jelambar barusan jam 15.00 WIB, diduga narkoba, yang nangkap intel-intel soalnya,” tulisnya.

Tak hanya pihak yang menangkap, namun warga juga ramai menyaksikan penangkapan pria yang diduga Saipul Jamil tersebut. Terlihat sosok yang menangkap berusaha memegang tangan pria tersebut untuk dipasangkan borgol.

Selain ada sosok angota TNI yang berusaha untuk menenangkan situasi dan seperti meminta agar penangkapan dipercepat sehingga tidak menganggu lalu lintas. Kita tunggu saja kabar berikutnya!

Continue Reading

Headline

Putri Ariani Gandeng Dj Alan Walker Garap Single Baru ‘Who I Am”, Ini Bocoranya!

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi Putri Ariani menyebut bahwa diusianya yang akan masuk  17 tahun di tahun 2024 ini ngga mau dibilang Sweet Seventen. Putri memaknai dengan sebutan ‘golden seventeen’. 

Selain itu, Putri berharap karya-karyanya bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia dan tak akan redup. Termasuk karyanya yang baru hasil kolaborasi dengan dj kondang internasional.

“Putri berharap tahun depan bisa lebih baik lagi. Putri berharap di 2024 nanti Putri bisa lebih lagi dan karya Putri bisa selalu didengarkan dan diterima. Aku fokus berkarya dan pastinya akan selalu kasih surprise,” ujarnya.

Bulan Januari 2024, Putri Ariani menceritakan bakal merilis single hasil kolaborasi dengan DJ Alan Walker. Single kolaborasi bersama DJ internasional itu berjudul Who I Am. Meskipun begitu, dia tidak ingin membocorkan lebih detail tentang lagu tersebut.

Selain itu, disepanjang 2024, Putri juga merencanakan memiliki mimpi untuk keliling tur dunia yang berkolaborasi dengan berbagai musisi dunia. Diketahui sebelumnya, Putri Ariani telah mendapat kesempatan emas untuk tampil bareng Alan Walker dalam acara TikTok Awards 2023 pada Oktober 2023.

Kolaborasi dengan musisi atau penyanyi internasional bukanlah yang pertama kali bagi Putri Ariani. Sebelumnya, ia pernah berkolaborasi dengan David Foster, Ronan Keating, Peabo Bryson dan Leona Lewis.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending