Connect with us

Selebriti

Hobi Olahraga, Ayu Dewi Didapuk Jadi Ikon Koleksi Pakaian Tenis, LAICA

Published

on

FEM Indonesia – Tenis menjadi olahraga yang juga digandrungi oleh masyarakat Indonesia belakangan ini. Termasuk para selebritas tanah air juga terlihat mengikuti tren olahraga tenis, yang disebut sebagai olahraga yang baik untuk kesehatan jantung.

Salah satunya adalah Ayu Dewi, yang kerap kali terlihat membagikan momen main tenisnya lewat akun pribadi Instagram.

Meski kesibukannya sangat padat, Ayu Dewi menjadi selebritas yang selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga.

“Olahraga tidak hanya menjaga stamina aku, tetapi juga menjaga berat badan tetap di angka ideal. Tidak hanya itu, olahraga juga membuat aku berpikir jernih, dan bersemangat,” kata Ayu Dewi kepada sejumlah awak media di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Kamis (19/1/2023).


Selain itu, Ayu merasa bahwa tidak masalah untuk melakukan jenis olahraga yang sedang trending, asalkan olahraga tersebut juga dilakukan dengan sepenuh hati. “Olahraga juga membuat kita jadi lebih disiplin. Anak-anakku dibiasakan berolahraga agar punya sportifitas sejak dini, goals yang tinggi, dan fokus dengan apa yang dituju,” tambah Ayu.

Sebagai salah satu ikon fesyen Indonesia, Ayu Dewi memang selalu terlihat stylish dimanapun dan kapanpun, termasuk pada saat berolahraga. Gayanya ini menginspirasi LAICA, salah satu merek pakaian olahraga lokal, untuk menggandeng Ayu Dewi untuk berkolaborasi dalam koleksi terbarunya meluncurkan sportswear dengan warna-warna fashionable.

Karena kecintaannya terhadap tenis, Ayu Dewi yang baru pertama kalinya berkolaborasi dengan merek lokal pun memilih untuk membuat koleksi khusus tenis.


“Di tengah kesibukannya, Ayu tetap aktif dan punya waktu untuk berolahraga. Ayu selalu tampil stylish di dalam dan di luar lapangan. Kami berharap koleksi ini bisa memotivasi para wanita Indonesia untuk tetap aktif di tengah keseharian mereka,” kata Jennifer Unjoto, selaku Creative Director LAICA.

LAICA sendiri dibangun oleh Jennifer dan dua saudarinya, Melissa Unjoto dan Devina Unjoto, selama masa pandemi, dan bisa berkembang pesat hingga saat ini. Menurut Jennifer, LAICA menjadi salah satu kebanggaannya karena ia bisa membantu membawakan local pride ke ranah yang lebih luas.


LAICA yang 100% diproduksi di Indonesia di desain khusus untuk kenyamanan saat beraktivitas. Selain kenyamanan, tetap tampil fashionable dimana saja dan kapan saja menjadi salah satu tujuan LAICA. Value dari LAICA sendiri adalah agar wanita Indonesia dapat terus merasa percaya diri saat olahraga, karena tetap cantik dan stylish.

Tidak hanya gaya, namun kepribadian artis Ayu Dewi yang selalu ceria dan positif membuat LAICA memilihnya untuk meluncurkan koleksi ini, karena dianggap dapat menginspirasi para wanita Indonesia yang memiliki gaya hidup aktif seperti Ayu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

NASIONAL

Prabowo Gibran Menang Telak di Quick Count, Mila Ayu : Ini Kemenangan Rakyat!

Published

on

FEM Indonesia – Pengacara cantik, Mila Ayu Dewata Sari yang akrab dikenal mila cheah mengaku mendukung Prabowo Gibran. Mantan model dan penyanyi ini juga sempat hadir di istora senayan dan di kartanegara mendampingi sosok Witjaksono sang pelopor pejuang ppp.

Mila bersama sahabatnya itu menyambut senang atas kemenangan Prabowo Gibran dalam konstetasi Pemilu 2024.

“Saya sebagai ketua tim advokasi pejuang ppp dan wakil ketua tim kuasa hukum Rumah Gibran yang bernaung di bendera PNI (Pengacara Nusantara Indonesia) mengucapkan selamat kepada bapak Prabowo Gibran atas kemenangan hasil quick count pilpres 2024,” ujar Mila kepada FEM Indonesia, Jum’at (16/2/2023).

Mila menambahkan, bahwa salah satu kelompok barisan koalisi dari indonesia maju dari partai PPP yang di inisiasi oleh pejuang PPP Witjaksono, menyambut kemenangan meski masih versi quick count ini.

“Saya ucapkan selamat untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk lima tahun ke depan. Insya Allah untuk lima tahun ke depan, Pak Prabowo sara kira bisa membawa Indonesia untuk jauh lebih maju, Insya Allah,” kata Witjaksono.

Witjaksono menyebut, dukungan para relawan termasuk Pejuang PPP sejak Desember 2023 lalu memberikan dampak signifikan. Sebab, menurut dia, elektabilitas Prabowo-Gibran yang sempat stagnan berangsur menguat di atas 50 persen dan dibuktikan dengan hasil hitung cepat.

“Alhamdulillah karena kerja keras kita semua. Dan kalau teman-teman ingat di akhir tahun lalu, pada 28 Desember 2023 saat kita awal deklarasi, pasangan 02 masih menyentuh di 43 persen. Pasca seminggu setelahnya, hampir dua minggu kemudian, naik menjadi 48 persen,” ungkapnya.

“Dan ini kerja semuanya, kita dari Pejuang PPP bekerja, dari koalisi kerja, dan dari semua stakeholder bekerja. Alhamdulillah hasil quick count itu di luar ekspektasi kita di atas 58 persen, luar biasa,” tambahnya.

Disinggung soal kemungkinan Pejuang PPP masuk dalam pemerintahan, Witjaksono memastikan Pejuang PPP belum memikirkan hal tersebut. Sebab, ia menyerahkan sepenuhnya segala keputusan tersebut pada presiden yang terpilih Oktober nanti. 

“Kalau itu hak prerogatif presiden, jadi kita nggak bisa bicara apa-apa yang jelas kita sudah berjuang untuk memenangkan 02. Bahkan kita deklarasi di mana-mana dan hasil internalnya dari TKN sendiri surveinya bahwa pasca kita deklarasi, 50 persen lebih suara dari PPP beralih ke 02,” tandas Witjaksono.

Continue Reading

NASIONAL

Coblos di TPS 010 Depok, Ayu Ting Ting Senang Dapat Pemimpin Yang Membawa Indonesia Lebih Baik!

Published

on

By

FEM Indonesia, DEPOK – Artis cantik asal Kota Depok, Ayu Ting Ting tak mau ketinggalan ikut mencoblos di Pemilu yang dilaksanakan hari ini, Rabu (14/2/2024).

Bersama dengan anggota keluarganya, tunangan Lettu Muhammad Fardhana itu berjalan kaki menuju TPS 010 Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, pemilik nama Ayu Rosmalina mencoblos bersama keluarganya yakni Ayah Abdul Rozak, Ibu Umi Kalsum, dan adiknya, Syifa. Sebagai warga negara yang baik, Ayu mengatakan mengajak agar masyarakat jangan golput.

Di samping itu, ia mengungkapkan harapan setelah menggunakan hak pilih. Ia mau pemimpin yang terpilih dapat membawa Indonesia lebih baik.

Meski enggan memberi tahu siapa Paslon yang dipilihnya, Ayu mengaku dirinya beserta keluarga tak pernah Golput saat pemilu. Dan menyebut bahwa dirinya dan anggota keluarga yang lain memiliki pilihan yang sama dalam pemilu.

“Kita karena keluarga cemara kompak satu pilihan yang sama,” ujar Ayu. 

Sementara itu, Ayah Ojak yang memakai baju identik dengan paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menyiaratkan pilihannya.

Janda satu anak ini mengaku senang akhirnya bisa melakukan pencoblosan. Terlebih, dalam pemilu sebelum-sebelumnya dirinya tidak pernah golput dan selalu menggunakan hak suaranya.

Continue Reading

Music

Di Perayaan HPN 2024, Pedangdut Ade Irma Kenalkan Lagu Baru, “Larang Bang Toyib Pulang”!

Published

on

FEM Indonesia, Depok – Dikemeriahan perayaan Hari Pers Nasional 2024 yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, pada 9 Februari, hadir salah satu artis dangdut senior, Ade Irma.

Ade Irma yang pernah ngehits lewat lagu dangdut, “Bang Toyib” di tahun 2019 silam, kepada wartawan memperkenalkan lagu barunya yang sudah di rilis berjudul “Larang Bang Toyib Pulang”.

“Lagu baru saya memang lirik ceritanya melarang bang toyib pulang, pasalnya sudah 3 kali puasa dua kali lebaran bang toyib sudah gak pulang pulang , jadi sekalian aja ngga usah pulang,” ujar Ade Irma kepada FEM Indonesia, usai membawakan tembang Bang Toyib di acara HPN 2024 di PWI Kota Depok, Jumat (9/2/2024).

Ade yang kini sudah berhijab, mengungkapkan bahwa dirinya saat ini masih menjalani di dunia artis penyanyi dan bergabung di ARDi pimpinan bang Haji Rhoma Irama, Anugrah Royalti Dangdut Indonesia (ARDI ) dan sedang menggarap album baru. “Lagu baru nanti adalah jawaban lagu bang Toyib dengan judul ‘Bang Thoyib Gak Usah Pulang’ Sekalian aja jangan pulang,” jawab Ade Irma.

Lagu bang toyib gak usah pulang kata Ade Irma sudah bisa di nikmati pada chanel youtube. Ade kini konsen berpromo di dunia digital dan online. Katanya, rekaman dan tampil di televisi saat ini kurang di minati masyarakat dampak dari era digitalisasi. “Di mana masyarakat bisa lebih mudah mengakses youtube dari manapun dan waktu di mana saja dan kapan saja,” pungkasnya.

Dalam perayaan HPN di kantor PWI Depok, selain dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, senior anggota PWI juga dihadiri Ade Irma, artis pesinetron Vista Putri dan Pelatih Terjun Payung Dunia, Naila Novaranti.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending