Connect with us

FEM Travel

HUT Jakarta ke-497, Ancol Beri Satu Harga 150 Ribu Plus bisa Nonton Konser Dewa

Published

on

FEM Indonesia – Menyambut HUT Jakarta ke-497, Taman Impian Jaya Ancol menyambut dengan tawaran menarik bagi para pelancong untuk berlibur. Pasalnya, tiket semua wahana Ancol hanya dibandrol Rp 150 ribu berlaku pada tanggal 22 Juni 2024.

“Ancol hanya memberlakukan satu harga, yaitu Rp150.000 tapi dengan harga tersebut seluruh pengunjung bisa mendapatkan fasilitas rekreasi ke seluruh wahana di Ancol,” ujar Vice President Commercial Business Strategy PT Pembangunan Jaya Ancol, Ticha Desanti Hestiningrum dalam keterangan yang diterima, Minggu (16/06/2024).

Jelas Ticha, dengan harga Rp 150 ribu pengunjung bisa menikmati wahana Dufan, Sea World Ancol, Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land. Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan konser musik Dewa featuring Virzha dan Andra & The Backbone di area Pantai Carnaval Ancol.

Konser musik akan berlangsung pada 22 Juni 2024 mulai pukul 18.00 WIB. Pengunjung sudah bisa memasuki area konser mulai 15.30 WIB.  Sebelum ke acara utama, pengunjung akan disuguhkan dengan “lighting show” dan juga penampilan dari band pembuka, yaitu Niel.

Sementara Andra and The Backbone dijadwalkan tampil pada 20.30 WIB dan Dewa featuring Virzha dijadwalkan menghibur penghujung pukul 21.45 WIB. Konser akan ditutup dengan atraksi kembang api.

“Dengan satu tiket tersebut sebenarnya pengunjung bisa mendapatkan ‘value’ yang sangat besar mereka hanya membayar Rp150 ribu dari harga normalnya Rp835 ribu,” beber Ticha.

Sementara Vice President Strategic Partnership&Customer Relations PT Pembangunan Jaya Ancol, Aldhita Prayudhi Putra menambahkan, harga tiket Rp150 ribu sudah termasuk tiket masuk Ancol, tetapi belum termasuk tiket untuk masuk kendaraan.

“Untuk kendaraan akan tetap membayar di pintu gerbang. Untuk jam masuk semua berlaku normal. Beli tiket Rp150 ribu bisa datang dari jam 05.00 sampai Ancol tutup. Tapi untuk kawasan unit-unit rekreasi berlaku jam operasional normal,” terangnya.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati liburan di seluruh wahana Ancol, katanya dapat langsung membeli tiketnya di www.ancol.com karena kuota tiket terbatas.

“Untuk target kami tidak membatasi. Jadi memang kami membuka selebar mungkin untuk masyarakat yang ingin datang ke Ancol. Tapi, ini memang bisa menampung sebanyak 50 ribu pengunjung,” pungkas Aldhita

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

FEM Travel

Meet and Greet Ultraman di Neo Soho Mall, Catat Tanggalnya!

Published

on

FEM Indonesia – Mengenang masa lalu terasa menyenangkan. Apalagi jika ditemani tokoh pahlawan saat masih kecil. Semisal pahlawan ikonik asal Jepang, Ultraman. Untuk bernostalgia bersama Ultraman, para penggemarnya yang kini telah memiliki buah hati dapat menemui melalui karakter tersebut di meet and greet, Neo Soho Mall sejak 27 Juni hingga 28 Juli 2024. Bertema Ultraman The Hero 2024, event ini juga menandai peluncuran dua film teranyar Ultraman.

Dari rilis yang diterima, jadual meet and greet Ultraman di bulan Juli setiap Sabtu (13, 20, 27) dan Minggu (14, 21, 28) serta terbagi dari dua sesi, yakni pukul 15.50 dan 17.30 di Neo Atrium.

International Business Department Tsuburaya Productions dari seri Ultraman, Kohei Takahashi mengatakan pihaknya sangat bahagia dapat menghadirkan Ultraman ke Indonesia melalui acara Ultraman The Hero 2024 lantaran bisa memberikan kenangan bagi penggemarnya.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi momen spesial bagi para penggemar Ultraman dari segala usia, untuk bernostalgia sekaligus mengenalkan Ultraman kepada generasi baru. Melalui Ultraman Yhe Hero 2024, kami berharap dapat memenuhi rasa rindu para penggemar Ultraman serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka,” katanya.

Sementara Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati mengaku senang dapat berkolaborasi  dan bekerjasama dalam event tersebut. Bahkan dia berharap acara ini dapat memeriahkan dan mengisi waktu luang anak-anak yang sedang masa libur sekolah.

Untuk diketahui, Ultraman pertama kali muncul di layar kaca pada tahun 1966 dan sejak saat itu menjadi ikon budaya pop yang menginspirasi jutaan anak-anak di seluruh dunia. Bagi generasi 90an dan milenial di Indonesia, Ultraman bukan sekadar pahlawan, tapi juga teman masa kecil yang setia. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

FEM Travel

Summer Funimals Central Park, Event Edukasi Kenali dan Sayangi Hewan

Published

on

FEM Indonesia – Tak sekedar menjadi tempat pemenuhan kebutuhan belanja namun Central Park juga menjadi pendidikan. Hal ini tampak pada Summer Funimals berlangsung sejak 14 Juni sampai 14 Juli 2024. Menempati area Tribeca Park, sejumlah hewan bakal menunjukan atraksi unik dengan berkolaborasi Taman Safari Indonesia, Jakarta Aquarium dan Whiskas.

“Acara yang diadakan kali ketiga ini di Central Park, kenapa kita mengadakan acara ini? sebenarnya kita ingin mengedukasi masyarakat untuk belajar mengenal hewan-hewan dan tentunya menanam cinta dan sayang terhadap hewan. Juga mengedukasi bahwa hewan itu punya perasaan dan kita harus memperlakukan hewan dengan rasa cinta kasih,” ujar Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Dorothea Amanda, Ahad (7/7).

Hanya kepada Femindonesia.com, Amanda meneruskan pada Summer Funimals, para pengunjung tak cuma diperkenalkan dengan sejumlah hewan namun program lain yang menunjang ajang tersebut.

“Jadi di event ini ada berbagai program dari 14 Juni hingga 14 Juli. Pet Farm dimana pelanggan dapat menunggang kuda poni dan memberi makan domba-domba. Main-main di Farm Market, dimana ada sejumlah booth makanan, peralatan anak kecil, mini carnival juga dengan beberapa wahana. Di Summer Funimals ada show dan meet and greet dengan animals star,” katanya lagi.

Disebutkan, bagi pengunjung yang akan menikmati Summer Funimals ini tidak dikenakan persyaratan apapun alias for free. [foto/teks : denim]

Continue Reading

FEM Travel

Summer Vibes Central Park, Ajang Hiburan dan Belanja Kala Libur Sekolah

Published

on

FEM Indonesia – Sejumlah program belanja menarik dan hiburan diadakan Central Park sejak 5 Juni sampai 14 Juli 2024. Mengusung tema Summer Vibes, pusat perbelanjaan di Jakarta Barat ini menghelat pelbagai program diantaranya Festival Great Sale, Main–Main Pop Up Market Vol.3, Summer Funimals dan Disney Donald Duck 90.

Hal ini dikatakan Assistant Marketing Communication & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati.

Ia mengungkapkan semua program dalam Summer Vibes sebagai upaya untuk memeriahkan libur sekolah dan memenuhi kebutuhan belanja pengunjung setia Central Park.

“Kami berharap semua program dan kegiatan Summer Vibes ini akan menghibur dan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk para pengunjung Central Park Mall yang ingin mendapatkan momen bersuka cita hingga mencari berbagai perlengkapan kebutuhan,”  ujarnya lagi.

Ditambahkan, Main–Main Pop Up Market Vol.3 akan berlangsung 28 Juni sampai 7 Juli 2024 yang diikuti 20 tenant artisan yang telah dikurasi untuk menghadirkan berbagai menu dan koleksi yang trendy dan unik.

Sedangkan Summer Funimals yang bekerjasama dengan Whiskas, Taman Safari Indonesia dan Jakarta Aquarium & Safari dapat dinikmati sejak 14 Juni – 14 Juli 2024. Bertempat di area Tribeca Park, pengunjung bersama buah hati dapat melihat dan menunggangi kuda poni, memberi makan kuda dan domba merino menggemaskan. Selain itu, pengunjung dapat berjumpa dan berfoto dengan binturong dari Jakarta Aquarium & Safari, ular dan burung macaw serta menyaksikan dog show dari Taman Safari Indonesia.

“Tidak ketinggalan juga, akan ada Whiskas Talk Show & Mini Concert with Raisa, cat shelter dan vet consultation gratis dari Whiskas!,” jelasnya.

Sementara bagi yang ingin mengulang masa kecil, pengunjung dapat menyaksikan Donald Duck melalui Disney Donald Duck 90 sejak 14 Juni hingga 14 Juli 2024. Pada kurun tanggal tersebut bermacam kegiatan dapat diikuti semisal Meet & Greet with Some Special Friends, Donald’s Community, Book Club, Coin Hunt Shopping Program hingga dekorasi Giant Cake, area bermain jungkat jungkit dan photobooth. Juga hadir Daisy Duck, Paman Gober dan ketiga keponakannya Huey, Dewey dan Louie untuk merayakan hari kelahiran dari Donald Duck di area Laguna Atrium.

Adapun Festival Jakarta Great Sale (FJGS) dilangsungkan sejak 5 Juni sampai 10 Juli 2024. Pada agenda belanja tahunan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam rangka HUT DKI Jakarta yang bekerjasama dengan APBBI, Central Park dan Neo Soho Mall memberikan diskon hingga 70%. Bahkan pada 29 dan 30 Juni lalu, kedua pusat perbelanjaan tersebut mengadakan extended hour sampai pukul 23.00. Selain itu saat FJGS berlangsung, pengunjung memperoleh undian eShopperCard 2024 dengan transaksi minimal Rp 50.000 dan menukar dengan 1 poin serta berkesempatan menyabet hadiah utama Wuling Bingou EV, perhiasaan dan voucher belanja. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending