Connect with us

Selebriti

Ingin Jadi Relawan, Dinda Permata dan Velline Chu Sambangi Anak Yatim di Serua Farm

Published

on

FEM Indonesia – Bukber alias buka puasa bersama sambil santunan pun dilakukan oleh dua penyanyi cantik, Velline Chu dan Dinda Permatasari.

Bertempat di Serua Farm (ASAR HUMANITY BASECAMP) Jalan Serua Raya , Bojongsari, Serua, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, kedua penyanyi dari Nagaswara hadir di acara “Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan” dengan menyantuni Anak Yatim, THR Guru Ngaji dan Marbot Masjid bersama lembaga sosial Aviation Asar Vounteer In Action.

“Senang bisa berbagi bersama anak yatim, guru ngajj dan marbot majid di bulan Ramadan ini, aku tersentuh ingin menjadi relawan di sini Aviation Asar Vounteer In Action, banyak kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan soalnya,” kata Dinda Permata dikutip dari Nagaswara News, belum lama ini.

Ketua Asar Humanity, D. lrawan memberikan sambutan dan rasa terima kasih kepada Dinda Permata dan Velline Chu dan juga tim Nagaswara yang telah hadir dalam acara “Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan” sore itu. Pada kesempatan tersebut, Dinda Permata dan Velline Chu membagikan bingkisan kepada anak yatim.

“Aku juga senang bisa berbagi di bulan suci Ramadan ini bersama anak-anak yatim dan berbuka puasa bareng bersama mereka. Aku juga minta doa sama mereka agar kita semua diberi kesehatan, rejeki dan segera berakhir dari pandemi Covid-19,” ujar Velline Chu.

Dinda dan Velline berharap acara seperti ini bisa berlangsung tidak hanya di bulan suci Ramadan saja. Membantu masyarakat dalam kesusahan menjadi sebuah kewajiban bagi kita yang punya rasa peduli berbuat kebaikan.

“Semoga apa yang telah kita berikan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Terutama adik-adik yatim piatu yang hadir hari ini. Semoga kelak mereka menjadi orang dan tercapai cita-citanya, Aamiin,’ harap Dinda Permata. [foto: igvellinechu]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Music

Tampil Memesona di Medsos, Dara The Virgin Mengaku Manjakan Virginity

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi muda bernama asli Dara Rizki Ruhiana atau yang akrab disapa Dara The Virgin, terlihat rajin membagikan potret dirinya di media sosial akun pribadinya yang memesona.

Menurut Dara, penampilannya yang sedikit berbeda itu awalnya hanya untuk mendukung perilisan single baru “Tak Ingin Menggantikannya”.

“Karena di video klip single itu tim stylish memberikan sentuhan yang berbeda, eh keterusan sampai sekarang,” jawab Dara di laman Nagaswara News, baru-baru ini.

Penampilan Dara dengan berambut pendek membuat mata netizen takjub. Ditambah dengan gaun hitamnya, Dara makin mengeluarkan pesonanya. Penampilannya itu membuat Dara bikin kangen para penggemar The Virgin.

“Ya ini semua juga buat memanjakan penggemar aja di medsos, khususnya buat Virginity,” tandas Dara tersenyum.

Continue Reading

Selebriti

Bahagia Liburan ke Bali, Siti Badriah dan Suami Mengulang Bulan Madu?

Published

on

FEM Indonesia – Berlibur ke pulau Bali, usai lebaran kemarin tampaknya membuat kembali bahagia bagi pasangan artis muda, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin.

Hal itu terungkap dalam beberapa postingan di akun ig pribadinya pedangdut yang akrab disapa Sibad ini. Selain seperti berbulan madu, keduanya juga tampak mengunjungi beberapan lokasi wisata, pegunungan dan merekam kegiatanya di sebuah Pura.

“Kemarin diajakin cece dan koko yang mau ke pura, makasi cece @cel.bali88 koko @ericktattoo. bali udah ngajak dan memperbolehkan kita untuk ikut melihat dan mengenal lebih luas tentang kebudayaan dan adat yang sangat kuat di bali, seneng banget bisa merasakan arti bineka tunggal ika dan saling menghargai meskipun adanya perbedaan,” tulis Sibad seperti dikutip dari Nagaswara News, Senin (7/6/2021).

Sejak berada di Bali pekan kemarin, Sibad memposting sejumlah foto kebersamaan dan kemesraanya dengan Krisjiana. Ia juga tampak menyempatkan diri mengunjungi sebuah Pura dengan mengenakan gaun kebaya khas Bali. Sibad terlihat begitu cantik dalam balutan kebaya berwarna putin dengan motif bunga berwarna warni.

“Terimakasih juga buat koko @stevenxidbali udah fotoin pake kebaya yang super cantik dari @ratnadewiroyalkebaya,’ puji Sibad.

Bali kali ini sepertinya menjadi tempat penuh kenangan berlibur yang spesial di hati penyanyi asal Tambun, Bekasi, Jawa Barat bersama suami. Selain berlibur, Sibad pernah membuat video klip single “Pipi Mimi” di daerah Nusa Penida dan sekitarnya.

Continue Reading

Selebriti

Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021, Chelsea Islan Ajak Anak Muda Jaga Ekosistem

Published

on

FEM Indonesia – Memperingati hari lingkungan hidup sedunia 2021, artis Chelsea Islan selaku SDG Mover UNDP Indonesia, mengajak generasi muda melakukan aksi nyata untuk menjaga lingkungan.

Dalam keterangan siaran persnya, Chelsea Islan soroti aktivitas manusia yang berlebihan jadi salah satu alasan.

“Saat ini aktivitas manusia yang berlebihan telah menjadi ancaman bagi keberlangsungan keanekaragaman hayati,” kata Chelsea Islan lewat video pesan yang disampaikan bertepatan pada peringatan hari lingkungan hidup sedunia, Jumat, 6 Juni 2021.

Indonesia, sebagai kepulauan dikenal dengan kekayaan keanekaragaman hayatinya. Indonesia memiliki luasan hutan tropis ketiga terbesar di dunia dan memiliki keberagaman spesies ikan terumbu karang terkaya. Saat ini, keberadaan mereka terancam karena konsumsi dan eksploitasi berlebihan manusia.

“Aksi nyata kita menjadi penting dalam menjaga dan mengembalikan keseimbangan ekosistem. Hal ini bisa dicapai lewat usaha kolektif bersama misalnya dengan menjalankan pola hidup yang hemat energi dan sumber daya. Aktivitas lain seperti menanami pohon, menghentikan penggunaan kantong plastik, mengurangi produksi sampah sehari-hari, dan ikut membersihkan pantai dan laut kita, juga merupakan aksi nyata untuk bumi yang kita cintai,” papar Chelsea.

Wakil Kepala Perwakilan UNDP Indonesia, Sophie Kemkhadze juga menjelaskan bahwa peran semua pihak untuk mendukung tercapainya restorasi ekosistem

“UNDP Indonesia terus berupaya dan menerapkan berbagai inovasi terutama kesempatan yang kita dapat pelajari karena pandemi Covid-19, yaitu transisi menuju masa depan yang bersinergi dengan alam dan berkelanjutan.” katanya. Chelsea Islan didapuk oleh UNDP Indonesia sejak tahun 2018 untuk menjadi SDGs Mover atau tokoh penggerak isu Agenda Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals.

Penunjukan Chelsea didorong oleh prestasi nya di dunia seni serta kepedulian dan advokasi beliau di bidang pembangunan terutama untuk isu kesetaraan gender, perubahan iklim serta pengentasan kemiskinan. [nata.]

Continue Reading

Trending