Connect with us

Headline

Mimpi Konser di Times Square Amerika, Rhoma Irama Ajak Fitri Carlina Kolaborasi

Published

on

FEM Indonesia – Baru-baru ini pedangdut Fitri Carlina sumringah. Pasalnya, ia senang dan bangga bisa diwawancara langsung di podcast “Bisikan Rhoma”, oleh Sang Raja Dangdut.

Fitri juga dipuji Rhoma lantaran dianggap punya gebrakan luar biasa dalam memperkenalkan dangdut di Amerika. Rhoma bahkan mengajak Fitri kerjasama agar Soneta dapat ikut tampil di Times Square, New York, Amerika.

“Ini upaya yang luar biasa, dan sangat membanggakan saya juga tentunya kita semua, bahwa beliau betul-betul punya satu obsesi dan upaya yang luar biasa untuk memajukan dangdut dan mengenalkan Indonesia,” puji Rhoma Irama kepada Fitri Carlina. 

Lewat acara podcast tersebut, Fitri menyampaikan kepada Rhoma soal kepastian pembukaan Café Dangdut New York di Long Island City, New York, pada 15 April 2022 mendatang. Sebelumnya, Café Dangdut itu dijalankan dengan konsep mobile coffe truck.

“Sekarang Alhamdulillah, Café Dangdut-nya sudah ada tempat yang permanen di Long Island. Ada bermacam jenis kopi asli Indonesia, kudapan Nusantara dan beragam hiburan dangdut akan ada di situ. Aku minta doa dan dukungan dari Pak Haji,” jelas Fitri Carlina.

Selain meresmikan Café Dangdut dengan tempat permanen, Fitri Carlina dan timnya juga berencana menggelar acara “Indonesian Summer Festival” di New York pada bulan Juli 2022, dan “Indopop Movement” pada bulan September 2022 yang berpusat di Times Square.

“Tahun lalu kan Alhamdulillah sukses ‘Indopop Movement’ di Times Square kita nyanyi dangdut. InshaAllah tahun ini juga kita lakukan hal yang sama langsung di jantung pusat kebudayaan dunia itu,” terang penyanyi yang sempat berduet dengan Big Marvel di lagu “Only For Tonight” itu.

Apa yang disampaikan Fitri Carlina kepada Rhoma Irama, membuat gregetan Sang Raja Dangdut. Ternyata, salah satu impian lama Rhoma Irama adalah tampil bersama Soneta di Amerika.

“Ya, beliau benar-benar ingin bisa tampil dengan Soneta di Times Square. Itu salah satu impian Pak Haji sejak dulu. Beliau ingin memperlihatkan musik dangdut secara utuh. Mohon doanya agar upaya tersebut bisa terwujud lewat ‘Indopop Movement’ tahun ini,” harap Fitri Carlina.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Headline

Pengacara Raja Simanjutak, Memastikan Saipul Jamil Ditangkap Pihak Berwajib, Ini Penjelasanya!

Published

on

By

FEM IndonesiaPengacara Raja Simanjuntak akhirnya menjawab seputar penangkapan artis Saipul Jamil oleh pihak berwajib dalam sebuah video. Raja membenarkan bahwa sosok dalam video tersebut memang Saipul.

“Kalau saya iya dan keluarga juga memastikan bahwa itu bang Ipul,” ujar Raja Simanjuntak,” Jum’at, 5 Januari 2024.

Raja Simanjuntak menduga, penangkapan Saipul Jamil berkaitan dengan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

“Diduga ada kaitannya dengan narkoba,” kata Raja Simanjuntak. Hanya saja, Raja belum bisa memastikan apakah Saipul Jamil benar ditangkap karena narkoba atau masalah lain. Hal itu karena sampai sekarang kesulitan menghubungi Saipul.

“Semua belum bisa dipastikan. Saya sendiri juga belum bertemu dan Saipul juga dihubungi susah,” jawab Raja Simanjuntak.

Sebelumnya, beredar video diduga penangkapan Saipul Jamil di kawasan Daan Mogot, Jakarta sekitar pukul 15.00 tadi. Dalam tayangan, terlihat sosok lelaki yang mirip Saipul Jamil dikepung orang-orang memakai helm. Lelaki yang diduga Saipul berada dalam keadaan terduduk di separator jalur TransJakarta dikawasan Jakarta Barat, dengan posisi kondisi tangan terborgol.

Diduga, orang-orang yang mengerumuni lelaki dalam video adalah penyidik kepolisian dan ada seseorang dan menggeledah mobil yang ditumpangi lelaki tersebut.

Continue Reading

Headline

Artis Saipul Jamil Ditangkap Polisi Dipinggir Jalan Raya, Kasus Narkoba?

Published

on

By

FEM Indonesia – Sebuah video beredar di media sosial yang menggambarkan diduga artis pedangdut Saipul Jamil tertangkap karena kasus narkoba.

Terlihat dalam video tersebut sosok yang diduga Saipul Jamil tengah duduk di pinggir jalur bus Trans Jakarta dan terdapat beberapa orang yang dikatakan dari pihak kepolisian melakukan penangkapan.

Sosok yang diduga Saipul Jamil terlihat seperti menangis dan menolak untuk berdiri untuk dibawa oleh pihak berwajib. Peristiwa penangkapan sosok yang diduga Saipul Jamil tersebut terjadi di Jalan Daan Mogot Km 1 titik Halte Jelambar, Grogol Petamburan pada Jumat 5 Januari sekitar pukul 15.00 WIB.

Postingan di akun Instagram @jakartabarat24jam dituliskan narasi yang mengatakan sosok pria yang diduga Saipul Jamil berteriak ketika diamankan di jalan.  “Artis Saipul Jamil ditangkap min, di jelambar barusan jam 15.00 WIB, diduga narkoba, yang nangkap intel-intel soalnya,” tulisnya.

Tak hanya pihak yang menangkap, namun warga juga ramai menyaksikan penangkapan pria yang diduga Saipul Jamil tersebut. Terlihat sosok yang menangkap berusaha memegang tangan pria tersebut untuk dipasangkan borgol.

Selain ada sosok angota TNI yang berusaha untuk menenangkan situasi dan seperti meminta agar penangkapan dipercepat sehingga tidak menganggu lalu lintas. Kita tunggu saja kabar berikutnya!

Continue Reading

Headline

Putri Ariani Gandeng Dj Alan Walker Garap Single Baru ‘Who I Am”, Ini Bocoranya!

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi Putri Ariani menyebut bahwa diusianya yang akan masuk  17 tahun di tahun 2024 ini ngga mau dibilang Sweet Seventen. Putri memaknai dengan sebutan ‘golden seventeen’. 

Selain itu, Putri berharap karya-karyanya bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia dan tak akan redup. Termasuk karyanya yang baru hasil kolaborasi dengan dj kondang internasional.

“Putri berharap tahun depan bisa lebih baik lagi. Putri berharap di 2024 nanti Putri bisa lebih lagi dan karya Putri bisa selalu didengarkan dan diterima. Aku fokus berkarya dan pastinya akan selalu kasih surprise,” ujarnya.

Bulan Januari 2024, Putri Ariani menceritakan bakal merilis single hasil kolaborasi dengan DJ Alan Walker. Single kolaborasi bersama DJ internasional itu berjudul Who I Am. Meskipun begitu, dia tidak ingin membocorkan lebih detail tentang lagu tersebut.

Selain itu, disepanjang 2024, Putri juga merencanakan memiliki mimpi untuk keliling tur dunia yang berkolaborasi dengan berbagai musisi dunia. Diketahui sebelumnya, Putri Ariani telah mendapat kesempatan emas untuk tampil bareng Alan Walker dalam acara TikTok Awards 2023 pada Oktober 2023.

Kolaborasi dengan musisi atau penyanyi internasional bukanlah yang pertama kali bagi Putri Ariani. Sebelumnya, ia pernah berkolaborasi dengan David Foster, Ronan Keating, Peabo Bryson dan Leona Lewis.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending