Connect with us

FEM Travel

Januari 2022, “Aviary Bintaro” Kembali Buka Nest Pool and Sky Bar

Published

on

FEM Indonesia – Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Aviary Bintaro kembali membuka fasilitas pada Januari 2022.

Semisal Nest Pool and Sky Bar yang berada di lantai 12 telah dibuka dengan waktu yang ditetapkan, dimana pada hari kerja buka sejak pukul 15.00 – 22.00. Sedangkan akhir pekan pukul 19.00 – 22.00.

Tidak hanya itu. Dari rilis yang diterima disebutkan ragam promosi juga ditawarkan supaya hari-hari penuh dengan kebahagiaan bersama keluarga, teman dan sahabat. Seperti mendapat potongan 30% khusus untuk minuman setiap hari jam 17.00 – 19.00 melalui Happy Hour.

Untuk makanan (program Swim and Dine) dengan pilihan menu burger atau pizza termasuk es teh, tamu berbiaya Rp 100.000 per orang yang berlaku dari Senin hingga Jumat pukul 10.00 – 20.00. Sementara untuk penyuka Live Barbeque akan disajikan Surf and Turf saban Jumat jam 19.00 – 22.00 yang dikenakan biaya mulai Rp 200.000 per orang.

Selain itu sebagai bentuk kegiatan sosial, Aviary Bintaro kembali mengadakan donor darah. Menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang Selatan, kegiatan setiap 3 bulan sekali yang memperoleh dukungan karyawan maupun masyarakat umum sekitar dan terus mengalami kenaikan pendonor ini akan berlangsung Selasa, 11 Januari 2022 mulai jam 10.00 sampai 14.00.

Sedangkan untuk pelayanan lebih baik, Aviary Bintaro memberi kesempatan masukan dari tamu melalui Trip Advisor. Terlebih saat ini Aviary Bintaro menduduki peringkat tiga (3) dari 147 hotel di Tangerang Selatan.

”Lewat program Give Away kami ingin memberikan kebahagiaan di Januari ini. Juga sebagai langkah untuk memperkuat komitmen dalam memaksimalkan layanan kepada tamu, kami menganjurkan tamu untuk memberikan komentar mengenai layanan hingga kebersihan hotel kami melalui Trip Advisor. Hal tersebut merupakan bagian untuk meningkatkan kinerja karyawan hingga memberikan kepercayaan dan kenyamanan bagi tamu itu sendiri serta dapat meningkatkan peringkat Aviary Bintaro di Trip Advisor,” demikian bunyi rilis. [foto : dokumentasi/teks : denim]  

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM Travel

Kopi Kotak Margonda, Depok Bikin Penyanyi Ellan Uno Betah Menghibur

Published

on

By

FEM Indonesia – Menikmati secangkir kopi dijaman sekarang bagi kaum remaja tak lengkap dengan suasana yang asyik.

Bagitupun bagi penyanyi berwajah mirip Mentri Sandiaga Uno yaitu Ellan Uno

Pelantun tembang “Panik” mengatakan akan menyempurnakan suasana romantika kafe Kopi Kotak, Margonda Depok, Jawa Barat, setiap Senin pukul 16.00 – 21.00 WIB. 

Menurut penyanyi yang berdomisili di Tajur, Bogor, kehadirannya di tempat ngopi itu dengan akan membawakan lagu-lagu Top 40 plus suasana yang romantis dan asyik. “Ini adalah titik asyik yang tidak boleh dilewatkan. Temen-temen bisa merapat ke sini tiap senin sore,” ujar Ellan Uno dikutip dari laman labelnya, Nagaswara, Senin (17/1/2022).

Ellan Uno menambahkan, menyambangi Kopi Kotak akan menemukan suasana mirip Santorini di Bali. Di Santorini akan disuguhkan panorama matahari terbenam yang seolah karam di balik aliran sungai. 

Sedangkan Kopi Kotak sendiri mengusung konsep outdoor dengan memanfaatkan rooftop berukuran luas. Malahan bila kita sedang beruntung dapat mendapati pemandangan pelangi dampak pantulan sinar sang surya. “Kopi Kotak adalah kafe yang tergolong adem meski di tengah-tengah kota,” tambah Ellan.

Kopi Kotak layak dikunjungi saat petang memasuki malam atau dikala malam hari. Selain dapat menyaksikan sunset jelang sore dan menuju malam, suasana coffee juga akan terasa hangat. Lampu-lampu taman memenuhi ruangan outdoor yang ada di sana.

Selain itu, ditambah alunan vokal merdu Ellan Uno. Sambil ngopi menikmati suasana relax dan lagu-lagu yang romantis. [foto: istimewa]

Continue Reading

FEM Travel

Sambut Libur “NATARU”, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Centre Siapkan Christmas Getaway

Published

on

FEM Indonesia – Walau November belum usai namun hawa libur akhir tahun mulai terasa. Pun dengan semarak perayaan Natal. Moment ini pun lebih nikmat jika dilakukan secara kebersamaan.

Ragam hotel juga mulai menawarkan paket menarik untuk mengisi libur Natal dan akhir tahun bersama keluarga maupun orang-orang tersayang. Semisal ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Centre yang menyiapkan paket penawaran khusus dan istimewa Christmas Getaway di sepanjang Desember 2021.

Director Marketing of Communications, Paundra Hanutama mengatakan penawaran paket khusus ini diadakan guna memudahkan keluarga yang ingin merayakan bersama momen libur akhir tahun dan Natal. Terlebih saat kondisi yang masih pandemi.

“Bagi setiap keluarga tak usah perlu repot-repot lagi pergi jauh untuk merayakan momen Natal dan Tahun Baru bersama karena khususnya di masa pandemi seperti ini alangkah baiknya jika kita dapat meminimalisir resiko penularan virus ini terhadap orang-orang terdekat yang kita sayangi, karena ASTON Priority Simatupang adalah persinggahan yang tepat dan aman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan semua karyawan kami telah mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kesehatan, kenyamanan dan kepercayaan bagi para tamu dan juga staff,” ujarnya.

Ia menambahkan penawaran kamar khusus Christmas Getaway ini dapat dinikmati dengan harga Rp 750.000 net per malam untuk tipe kamar modern deluxe yang dilengkapi fasilitas smart-tv, akses internet dan fasilitas kolam renang yang cocok untuk memulai aktivitas dan bermain yang menyenangkan.

“Dengan paket kamar ini, para tamu akan mendapatkan sajian sarapan untuk dua orang di Canary Coffee Shop dan promo ini dapat dinikmati dari tanggal 25 sampai 30 Desember 2021,” katanya lagi.

Selain itu pihaknya juga mengundang para tamu yang ingin merayakan malam Natal dengan memanjakan lidah aneka makanan A La Carte yang disiapkan khusus. Diantaranya ragam kue Natal yang disertai dengan kemeriahan dekorasi Natal dan Tahun Baru di lobi hotel. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

FEM Travel

Berlibur, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Tawarkan Lazy Sunday Vibe

Published

on

FEM Indonesia – Seiring dengan penurunan level PPKM, kegiatan masyarakat pun diperlonggar kendati tetap menerapkan protocol kesehatan dan telah menjalankan vaksinasi. Tak ayal teman atau keluarga yang ingin menghabiskan waktu di dalam kota pun siap menyambangi tempat untuk bersantai bersama, terutama yang berada di Jakarta Selatan.

Melihat hal ini, ASTON Priority Simatupang menawarkan promo Lazy Sunday Vibe sebagai pilihan berlibur yang tepat dan peristirahatan nyaman. Promo ini dikhususkan untuk menginap satu malam, khusus hari Minggu dan Senin seharga Rp 550.000 per kamar termasuk sarapan untuk 2 orang. Sedangkan untuk sarapan tambahan dikenakan biaya Rp 100.000.

Director of Marketing Communications, Paundra Hanutama mengatakan pihaknya kerap hadir guna memberikan harga khusus bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman.

“Kini para wisatawan pun tidak perlu khawatir untuk melakukan staycation di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center, karena kami akan selalu hadir dan menyiapkan harga paket promo yang spesial dan terjangkau,” katanya.

Selain itu, sambungnya, para tamu tidak perlu kuatir untuk menginap. Pasalnya seluruh karyawan telah menjalankan vaksinasi sesuai anjuran pemerintah.

“Setiap karyawan kami telah mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kesehatan dan meningkatkan kenyamanan bagi para tamu dan juga staff,” jelas Paundra.

Keterangan lebih lanjut, dapat menyambangi media sosial, email simatupanginfo@astonhotelsinternational.com atau menghubungi 021 7883 8777 atau 0813 8900 5100 (WhatsApp) [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending