Connect with us

FEM Travel

Jelang Tutup Tahun 2019, Dufan Jakarta Hadirkan Kejutan Wahana “Kereta Misteri”

Published

on

FEM Indonesia – Setelah membuka Kawasan Dunia Kartun dengan 7 wahana baru di dalamnya pada mediao Juni lalu, Dunia Fantasi atau Dufan, kini memperkenalkan wahana terbarunya “Kereta Misteri”.

Kereta Misteri, merupakan wahana kereta seluncur (roller coaster) di dalam ruangan yang memacu adrenalin dan dapat dikatakan sebagai wahana indoor coaster terbesar di Indonesia. Dengan panjang track 596 meter dan ketinggian 15 meter, wahana ini berdiri dilahan seluas 5.500 meter persegi.

Selain itu, terdapat 3 rangkaian kereta yang berjalan bersamaan dimana setiap keretanya terdapat 5 kendaraan yang berkapasitas 4 orang dengan kecepatan 64 kilometer per-jam. Sehingga dalam sekali perjalanan, wahana ini dapat menampung 60 orang sekaligus dengan kapasitas 1000 orang per jam.

Menariknya, wahana ini bernuansa Amerika abad ke 19 tapi dengan akses misteri yang kental. Wahana ini juga memiliki cerita yang sangat menarik tentang kisah misteri tentang isu penyerangan dari kawanan manusia serigala. Pengunjung akan diajak untuk dapat ikut serta mengalahkan para monster tersebut. Dijamin akan seru dan memacu adrenalin karena kereta akan meluncur di kegelapan.

Kereta Misteri ini juga diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan semalam (21/9). Hal ini untuk menyambut pengunjung setia Dufan yang akan menghabiskan masa liburan akhir tahunnya di Dufan. Dan khusu pada musim liburan ini, Dufan buka mulai jam 10.00 sampai 20.00 WIB.


Dalam kata sambutannya, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali menyampaikan bahwa hadirnya wahana baru menyempurnakan sejumlah wahana-wahana baru yang sudah ada sebelumnya, dan berkomitmen untuk terus melakukan inovasi agar pengunjung selalu melihat yang baru di Ancol.

“Alhamdulillah dengan hadirnya inovasi-inovasi di seluruh unit rekreasi yang ada di Ancol seperti Dunia Kartun dengan 7 wahana baru di dalamnya, Asthatirta, Istana Penguin, Shark Feeding Show dan hari ini Kereta Misteri dapat meningkatkan performance perusahaan di akhir tahun 2019, diiringi dengan adanya peningkatan pengunjung dan juga pendapatan” ujar Sahir dalam keterangan siaran persnya, baru-baru ini di Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga menyampaikan dalam kata sambutannya bahwa Jakarta makin hari ini makin menarik, akhir tahun ini diberitakan bahwa Jakarta menjadi tempat kunjungan nomor 1 di Indonesia , sebelumnya Bali sekarang Jakarta dan Ancol punya kontribusi untuk itu. Anies juga berharap agar Taman Impian Jaya Ancol sebagai pemantik imajinasi dan selalu menampilkan inovasi.

“Dengan juga tetap menomorsatukan faktor keselamatan sehingga pengunjung datang dengan perasaan bahagia pulang juga dengan perasaan kepuasanan. Kita berharap semua yg datang ke ancol ingin kembali ke ancol,” tandas Anies

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

FEM Travel

HUT Jakarta ke-497, Hanya 100 ribu bisa Bermain di 3 Destinasi Wisata Favorit, ini Lokasinya!

Published

on

FEM Indonesia – Menyemarakqn HUT Kota Jakarta ke-497 yang jatuh pada hari Sabtu 22 Juni 2024, Trans Studio Cibubur, Trans Snow World Bekasi dan Trans Snow World Bintaro memberikan Harga Khusus hanya 100 ribu saja.

Harga promo tersebut berlaku bagi pemilik KTP Jabodetabek untuk tiga destinasi wisata yang menarik untuk keluarga.

Simak keseruan yang bisa dinikmati bersamakeluarga, kerabat ataupun pasangan di destinasi tersebut: 

1. Trans Studio Cibubur

Memilih wisata indoor adalah pilihan paling aman di tengah cuaca yang tidak menentu karena menjadi solusiliburan tanpa takut kehujanan dan kepanasan sertanyaman buat semua anggota keluarga. Trans Studio Cibubur menawarkan pengalaman bermain yang taktertandingi. Sekali bayar, main sepuasnya di puluhanwahana seru plus menyaksikan semua show. 

Jangan lewatkan keseruan bermain di wahana kelasdunia Mulai dari wahana ekstrim seperti Boomerang Hyper Coaster yang berputar di atas gedung, Pacific Rim wahana kelas dunia yang mengajak pengunjungmelawan monster Kaiju dan bahkan wahana indoor skydiving pertama di Jakarta yakni i-Fly Jakarta. Rasakan juga sensasi perjalanan Immersive Tunnel Flume satu-satunya di Indonesia yang dikelilingi oleh Dinosaurus Hibrida hanya di wahana Jurassic Island, nikmati juga keseruan berperang melawan monster di Monster Wars atau bermain sambil belajar untuk Si Kecil di wahana Science Center.

Selain bermain di wahana, pengunjung juga bisamenikmati berbagai show berkelas internasional sepetimultimedia show “Alivia and the Dark Evil,  Show yang bukan hanya menghibur tetapi juga mendidik “Jurassic Live Show”, kemeriahan parade icon “World of Imagination” dan yang tak boleh dilewatkan adalah show spesial liburan yang tayang perdana pada tanggal 22 Juni 2024 “ Swat Raid Clown Craze”

2. Trans Snow World Bekasi 

Ingin berlibur dengan suasana yang berbeda seperti merasakan keindahan bermain salju di Eropa? Segerasaja kunjungi Trans Snow World Bekasi. Snowpark pertama di Indonesia, yang terletak di Trans Park Bekasi, Jl. Ir H Juanda 180 Bekasi ini menghadirkankeseruan bermain salju dalam ruangan dengan suasana pegunungan Alpen di Eropa.   

Tak perlu  jauh-jauh ke luar negeri, untuk menikmatiputihnya salju dari atas kereta gantung, bermain saljusambil membuat snowman atau berseluncurmenggunakan kereta salju dapat dinikmati disini.   Bagi yang ingin menguji adrenalin, jangan lewatkan keseruanmeluncur menggunakan ban besar di wahana snow tubeatau berseluncur menggunakan papan ski.

3. Trans Snow World Bintaro

Inilah kesempatan emas bagi Anda untuk bermain salju tanpa harus khawatirkan budget yang besar. Sensasi bermain salju di suhu 10 derajat celcius bak di pegunungan Fuji-Jepang. Dengan berbagai wahana menarik dan area bermain yang luas, pastikan liburan Anda menjadi lebih berkesan dan menyenangkan di sini. Bukan hanya bermain salju, Anda dan keluarga juga bisa menjajal berbagai wahana yang ada. Seperti berseluncur dan balapan dengan sledge, bayangkan memacu kecepatan di turunan salju yang licin. Permainan ini bukan hanya menguji adrenalin tapi juga Anda bisa seru-seruan berkompetisi bersama orang tersayang. 

Jangan lewatkan pula  keseruan bermain ski  di Jakarta ! jangan khawatir bagi belum bisa bermain karena adainstruktur yang siap untuk membantu.  Trans Snow World Bintaro berlokasi di lantai 3 Trans Park Mall Bintaro,  Jl. Prof Dr. Satrio No. 5 Pondok Jaya Tangerang Selatan. 

Untuk membeli tiketnya melalui website di www.transentertainment.com atau melakukan pembelian secara langsung di loket tiket destinasi pilihankamu.

Continue Reading

FEM Travel

Wahana Ice Skating, Destinasi Liburan Seru untuk Anak Hadir di Margocity

Published

on

FEM Indonesia, Depok – Dalam rangka memeriahkan libur sekolah, Margocity Holiday On Ice tersedia untuk memberikan pengalaman liburan yang unik dan menyenangkan yaitu berseluncur di atas ice rink yang ada di dalam mal. 

“Wahana ini hadir menjadi sebuah pengalaman liburan unik dan menyenangkan merupakan salah satu event yang diadakan secara rutin setiap tahunnya. Event Margocity Holiday On Ice ini berlangsung mulai 7 Juni 2023 hingga 28 Juli 2024, di area Atrium Utama Margocity,” kata Indra Hedy Lesmana Manager Marcomm kepada FEM Indonesia, Jum’at (21/6/2024).

Selain untuk mengisi kegiatan liburan sekolah, tambah Indra bahwa Ice Skating juga merupakan olahraga yang dapat dilakukan di atas permukaan es menggunakan sepatu khusus yang memiliki manfaat untuk tubuh mulai dari melatih keseimbangan, serta memperkuat otot kaki. 

Seluruh pemain diwajibkan menggunakan sepatu khusus yang sudah disediakan mulai ukuran 26 – 47, selain itu wajib memakai kaos kaki yang sudah termasuk dalam harga tiket sebesar Rp. 120.000,-. Permainan dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga 21.45 WIB, dengan jadwal 15 sesi dalam sehari, dimana waktu permainan setiap sesi adalah 45 menit.

“Bagi pemula yang ingin mencoba bermain Ice Skating tidak perlu khawatir karena bisa didampingi oleh pelatih yang berpengalaman dengan menyewa jasa Coach, dimana Coach akan membantu memandu cara bermain bermain Ice Skating serta dapat meningkatkan keterampilan kepada pengunjung berjalan di atas ice rink hingga menjadi handal dalam bermain, hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 110.000,-. Selain itu bermain ice skating dapat dibantu alat Animal Helper dengan bentuk lucu seperti lumba-lumba sebesar Rp. 75.000,-,” jelas Indra.

Indra memaparkan, selain menghibur pengunjung setia dengan sensasi event seru dan spektakuler, dan memanjakan costumer dengan berbagai program khusus untuk pembelian tiket Ice Skating :

 Special offers Beli 4 Gratis 1 untuk semua pembayaran berlaku untuk Senin s/d Kamis

 Discount hingga 50% untuk pembayaran dengan debit/CC Bank Mandiri setiap hari

“Yuk segera ajak anak, saudara, dan teman Anda untuk menikmati momen berlibur hanya di Indra memaparkan, dengan beragam keseruan yang menanti Anda,” pungkasnya. 

Margocity adalah pusat perbelanjaan suburban yang terletak di Kota Depok, Jawa Barat yang berlokasi strategis di dekat Jakarta Selatan (dekat Pondok Indah, Cinere, Pasar Minggu, Pejaten) dan berdiri sejak 2006. Mal ini sebagai “tempat to be” bagi warga Depok dan telah diakui sebagai landmark kota.

Saat ini telah beroperasi dengan 200 tenant, menempati sekitar 41.396 meter persegi ruang ritel, dengan tingkat okupansi total 99,14%. Didukung oleh tenant anchor seperti Metro Department Store, Farmers Market, Uniqlo, XXI, IMAX, Celebrity Fitness, Ace Hardware, Toys Kingdom, Playtopia, dll., MARGOCITY menawarkan tren mode terbaru untuk pakaian dan fashion, produk kecantikan, peralatan olahraga, mainan anak-anak, dan kebutuhan lainnya.

Sebagai pusat perbelanjaan pertama di Depok dengan konsep one-stop shopping destination, Indra memaparkan  terus berupaya memenuhi kebutuhan tenant dan pelanggannya

Continue Reading

FEM Travel

HUT Jakarta ke-497, Ancol Beri Satu Harga 150 Ribu Plus bisa Nonton Konser Dewa

Published

on

By

FEM Indonesia – Menyambut HUT Jakarta ke-497, Taman Impian Jaya Ancol menyambut dengan tawaran menarik bagi para pelancong untuk berlibur. Pasalnya, tiket semua wahana Ancol hanya dibandrol Rp 150 ribu berlaku pada tanggal 22 Juni 2024.

“Ancol hanya memberlakukan satu harga, yaitu Rp150.000 tapi dengan harga tersebut seluruh pengunjung bisa mendapatkan fasilitas rekreasi ke seluruh wahana di Ancol,” ujar Vice President Commercial Business Strategy PT Pembangunan Jaya Ancol, Ticha Desanti Hestiningrum dalam keterangan yang diterima, Minggu (16/06/2024).

Jelas Ticha, dengan harga Rp 150 ribu pengunjung bisa menikmati wahana Dufan, Sea World Ancol, Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land. Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan konser musik Dewa featuring Virzha dan Andra & The Backbone di area Pantai Carnaval Ancol.

Konser musik akan berlangsung pada 22 Juni 2024 mulai pukul 18.00 WIB. Pengunjung sudah bisa memasuki area konser mulai 15.30 WIB.  Sebelum ke acara utama, pengunjung akan disuguhkan dengan “lighting show” dan juga penampilan dari band pembuka, yaitu Niel.

Sementara Andra and The Backbone dijadwalkan tampil pada 20.30 WIB dan Dewa featuring Virzha dijadwalkan menghibur penghujung pukul 21.45 WIB. Konser akan ditutup dengan atraksi kembang api.

“Dengan satu tiket tersebut sebenarnya pengunjung bisa mendapatkan ‘value’ yang sangat besar mereka hanya membayar Rp150 ribu dari harga normalnya Rp835 ribu,” beber Ticha.

Sementara Vice President Strategic Partnership&Customer Relations PT Pembangunan Jaya Ancol, Aldhita Prayudhi Putra menambahkan, harga tiket Rp150 ribu sudah termasuk tiket masuk Ancol, tetapi belum termasuk tiket untuk masuk kendaraan.

“Untuk kendaraan akan tetap membayar di pintu gerbang. Untuk jam masuk semua berlaku normal. Beli tiket Rp150 ribu bisa datang dari jam 05.00 sampai Ancol tutup. Tapi untuk kawasan unit-unit rekreasi berlaku jam operasional normal,” terangnya.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati liburan di seluruh wahana Ancol, katanya dapat langsung membeli tiketnya di www.ancol.com karena kuota tiket terbatas.

“Untuk target kami tidak membatasi. Jadi memang kami membuka selebar mungkin untuk masyarakat yang ingin datang ke Ancol. Tapi, ini memang bisa menampung sebanyak 50 ribu pengunjung,” pungkas Aldhita

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending