Connect with us

Lifestyle

Karya Anak Bangsa “Pukau” Los Angeles Fashion Week 2021/2022

Published

on

FEM Indonesia –  Indonesia kembali menggebrak dunia fashion dunia. Adalah desainer Diana M Putri yang berkolaborasi dengan perhiasan dari UBS Gold mengikuti ajang Los Angeles Fashion Week 2021/2022 By Art Hearts Fashion, akhir pekan lalu 17 Oktober 2021 di Los Angeles, USA.

Mengusung tema Cyber Couture, koleksi busana Diana M Putri dengan nama Diana Couture yang dipadu perhiasan emas ini dipamerkan oleh sejumlah selebritas saat runway show Diana Putri x UBS Gold, seperti Jessica Belkin, Pretty Little Liars, Megan Pormer (Miss Dubai 2019) Monique Victoria Weingart (America’s Next Top Model Cycle 16), KATIANA (influencer Tiktok) dan Taylor Marie Cowhey.

“Diana Couture adalah fashion designer kebanggaan Indonesia yang karya-karyanya telah dipakai oleh artis-artis Hollywood ternama dan juga berasal dari Surabaya sehingga UBS Gold sebagai perusahaan perhiasan emas ternama bangga untuk bisa saling berkolaborasi dengan brand lokal di kancah international membawa nama Indonesia,” kata Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda belum lama berselang.

Sementara Diana mengaku Cyber Couture merupakan koleksi pertama sejak pandemi COVID-19 yang melanda dunia selama satu tahun kebelakang. Namun berkat konsep yang diusung kedua belah pihak menghasilkan eksplorasi digital dengan melahirkan kreativitas tanpa batas.

“Saya sangat bangga dan senang dapat melakukan kolaborasi perdana kami di pentas internasional. Bisa memadukan konsep busana dengan perhiasan emas adalah hal yang menarik. Namun untuk dapat menciptakan sebuah konsep busana dengan koleksi perhiasan dari UBS Gold adalah sebuah kehormatan bagi kami. Konsep busana kami ini sukses mencuri perhatian di atas panggung catwalk dengan highlight perhiasan yang berkilau,” papar perempuan yang menghadirkan 30 busana pada ajang tersebut.

Diana menambahkan tema Cyber Couture terinspirasi dari konsep pop culture, visi pemberdayaan wanita dan teknologi namun menghadirkan keseimbangan antara dua sisi yang berbeda, elegan dan tangguh. [foto : getty image/ teks : denim]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lifestyle

Gandeng Popomangun, Sepatu Leo Richie Kenalkan Brighter Future

Published

on

FEM Indonesia – Penampilan baru kini tak hanya saat perayaan Hari Besar namun pada pergantian tahun pun hal itu mulai dilakoni masyarakat yang ingin berbeda dengan tampilan sebelumnya. Salah satunya sepatu. Model alas kaki ini kini semakin beragam, bahkan bisa menjadi tren yang membuat pemakainya terlihat menarik.

Malah ada produk sepatu yang menempatkan barang yang dapat mencuri perhatian orang-orang yang melihatnya atau statement piece. Terlebih bila statement piece tersebut memiliki bentuk atau warna yang biasa dan bisa membuat orang yang memakainya lebih stand out, seperti sepatu slip-on Leo Richie yang berkolaborasi dengan visual artist Popomangun.

“Sebagai penyedia brand sepatu lokal, kami senantiasa berupaya menghadirkan produk sepatu yang nyaman dan up to date agar masyarakat mendapat pilihan item fashion yang keren. Kolaborasi Leo Richie dan Popomangun menjadi salah satu cara kami untuk menghadirkan desain yang keren dengan konsep warna masa depan yang cerah,” kata CEO Leo Richie, Shendy.

Dilanjutkan, desain dengan warna cerah pada sepatu local asli Indonesia ini bukan tanpa alasan. Apalagi ketika situasi dan kondisi sekarang masih di bayangi pandemi Covid-19.

“Kolaborasi ini dinamakan Brighter Future yang mengaplikasikan karya seni khas Popo dengan memaksimalkan metode printed on canvas sebagai cerminan sikap optimisme di tengah kondisi tak menentu. Sepatu ini dilengkapi anti-gravity insole serta dipadukan dengan desain overlapping foxing akan memberikan tampilan yang sederhana namun tetap menarik perhatian bagi pemakainya,” jelas Shendy.

“Produk ini juga membawa semangat untuk mulai melangkah di tahun yang baru dengan penuh optimisme, melangkah menuju masa depan lebih cerah. Untuk memberikan kemudahan pelanggan saat bertransaksi produk ini, Leo Richie menghadirkan layanan pembayaran digital ShopeePay dengan cashbacknya yang spesial,” sambung Shendy.

Namun, diakui, series Leo Richie x Popomangun ini baru bisa diperoleh mulai 24 Desember 2021 melalui semua marketplace dan website Leo Richie. Bahkan untuk pelanggan Leo Richie dapat menikmati cashback 30% yang disediakan ShopeePay.

“Untuk dapat berbelanja dengan aman, nyaman, dan memuaskan, pelanggan dapat memanfaatkan metode pembayaran digital ShopeePay di website Leo Richie maupun official store Leo Richie di Shopee,” imbuhnya. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Lifestyle

“Joylab Beauty” Anjurkan Tetap Rawat Wajah Saat Musim Hujan

Published

on

FEM Indonesia – Dalam merawat kulit agar selalu sehat tak melulu saat musim kemarau. Namun musim penghujan seperti sekarang juga tetap membutuhkan perhatian. Beruntung ragam produk skincare memperhatikan hal ini.

Seperti Joylab Beauty yang siap memenuhi kebutuhan perawatan kulit wajah. Bahkan produk yang dihasilkan memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang diperlukan semua jenis kulit.

“Menawarkan produk yang paling gentle namun terjamin efektifitasnya telah menjadi prioritas kami, agar semua jenis kulit bahkan yang sensitif bisa mendapatkan perawatan yang tepat,” ujar Marketing Strategies Joylab, Vania Michaela.

Bahkan, sambungnya, Joylab Beauty tak hanya mengeluarkan produk yang telah beredar namun juga tidak henti mencari dan melakukan perubahan baru dalam mengeluarkan produknya. Hal ini guna memenuhi kebutuhan yang diperlukan pelanggan.

“Hal ini juga membuat kami terus berinovasi untuk menghasilkan produk yang tepat agar semua orang dapat memiliki kulit yang sehat di berbagai musim. Untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk perawatan kulit dengan terjangkau, saat ini kami berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Day pada 22-24 Desember dan Shopee Mantul Sale pada 25-27 Desember untuk memberikan promo Voucher Cashback 100% kepada konsumen,” katanya lagi.

Vania menambahkan untuk mendapatkan promo tersebut, konsumen hanya perlu membeli voucher cashback 100% pada fitur Deals Sekitarmu di halaman utama aplikasi Shopee lalu gunakan voucher tersebut saat melakukan pembayaran di website joylabbeauty.com.

Sementara itu, produk Joylab Beauty yang direkomendasikan untuk pemakaian kala musim penghujan antara lain Sunscreen I Love Sun-Day SPF 50 PA+++, Cleanser, serum Here We Glow Serum dan Hi! Bright Serum. Selain simple dan clean, ketiga skincare tersebut mengandung vitamin C, E, nutrisi serta antioksidan dengan formulasi yang tepat sesuai dengan kebutuhan kulit. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Lifestyle

“Y.O.U Beauty” Ajak Tampil Beda Saat WFO

Published

on

FEM Indonesia – Tak terasa bekerja dari rumah atau Work From Home telah berjalan dua tahun. Selama itu secara tidak disadari terjadi pula perubahan. Semisal perawatan wajah yang kurang mendapat perhatian.

Belakangan, level saat PPKM menunjukan penurunan sehingga kegiatan keseharian sudah bisa dilakukan dari kantor atau Work From Office.

Namun begitu ada baiknya sebelum bekerja dari kantor, perawatan wajah kembali memperoleh perhatian. Selain memberikan sesuatu yang beda ketika rekan sekantor melihat, kulit wajah pun menjadi sehat.

Adalah Y.O.U Beauty yang mengenalkan produk unggulan agar penampilan terlihat eye catching yakni Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum, Golden Age Refining Serum dan Y.O.U 24h NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation.

Bagi yang mengalami masalah dengan kulit wajah, seperti jerawat meradang, kusam, kulit kemerahan, penuaan dini dan kering yang disebabkan rusaknya skin barrier atau lapisan kulit terluar maka gunakan Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum. Terlebih banyak manfaat yang diperoleh jika memakai produk ini sehingga memaksimalkan perawatan kulit wajah.

Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum sendiri merupakan boosting serum yang digunakan sebelum penggunaan serum dan skincare lainnya sehingga berfungsi memaksimalkan kinerja skincare selanjutnya. Dengan tekstur yang ringan dapat menyerap lebih cepat tanpa meninggalkan kesan lengket dikulit yang akan membuat kulit lebih fresh bercahaya dan kenyal.

Karena itu serum ini dapat dipadupadankan dengan Y.O.U Golden Age Refining Serum untuk membantu memperlambat proses penuaan dini karena diformulasikan dengan Ekstrak Buah Delima dan Hyaluronic Acid yang bekerja untuk menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit. Kombinasi bahan-bahan tersebut mampu membantu menyamarkan garis halus dan kerutan.

Sedangkan bagi yang ingin bermakeup berbeda maka pilihan makeup bold look bisa menjadi alternatif. Dengan menggunakan Y.O.U 24h Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation maka akan menyamarkan kekurangan pada wajah. Apalagi diaplikasikan dengan Delicate Brush dari GlamFix atau Fabulous Beauty Sponge dari GlamFix untuk hasil medium to coverage dan gunakan jari agar hasil lebih natural terlihat. Y.O.U 24h Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation sendiri memiliki lima shades yaitu Warm Ivory, Pink Nude, Yellow Beige, Medium Beige dan Sand Beige.

Selain harga terjangkau, ada promo menarik SPECTACULAR 11.11 SALE dari Y.O.U Beauty berupa diskon 50% off untuk produk Golden Age dan diskon 40% off untuk produk Noutriwear+ serta masih banyak lagi produk discount hingga 75% melalui Official Store Y.O.U Beauty di Shopee. Selain itu, berkesempatan mendapatkan 1 free gift hanya dengan datang ke offline store mitra Y.O.U Beauty. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending