Connect with us

FEM Travel

Manjakan Lidah Penyuka Makanan Non Halal, Mal Ciputra Jakarta Gelar Festival Kuliner Pecinan

Published

on

FEM Indonesia – Penyuka kuliner, khususnya pecinta makanan non halal, kembali dimanjakan dengan digelarnya Festival Kuliner Pecinan di Mal Ciputra Jakarta.

Event yang berlangsung sejak 16 April sampai 21 April ini menghadirkan lebih kurang 31 stand kuliner pecinan tidak halal. Ragam kuliner yang berada di Center Court lantai Lower Ground tersebut antara lain Babi Guling Karya Rebo, Tipsy Pig, Porkway, Bangki Bangka B-8, Bubur A’ang 51, Thai So Hot, Chen’s Pao, Kwe Kia Teng Pontianak A Nguan, Bakso Babi Afu 88, Mie & Somay Favourite, Bakpago, Kwetiau Medan Ko Acong, Es Podeng Daplun Since 1980, Rujak Manis Natsepa Ambon, Es Campur Aling, Babi Buluh Binyo, Nasi Kari Pontianak Aphang, Nasi Campur Tribukit Medan, Nasi Campur 22 Singkawang, SamGul, Warung Ce, Nasi Campur Yui, Bakso Goreng Wong, Siomay Babi Engkong Since 1980, Bakmi Alit Pontianak, Kuotie 22 Sunny Sanjaya, Iga Babi Guling, Kerupuk Babi Ajong, Nasi Campur Kong Hu Pay, Bakmi Singkawang Asam 88 dan Babi Panggang TGR 99.

Dari siaran pers yang diterima redaksi, General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto mengatakan festival kuliner pecinan yang kembali dihelat untuk memenuhi keinginan pengunjung memanjakan lidah dengan makanan kesukaannya.

“Kami berharap dengan dihadirkannya festival ini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung setia Mal Ciputra Jakarta, terutama pecinta kuliner non-halal yang bisa dinikmati bersama keluarga sekaligus dapat menjadi ajang reuni bersama teman dan keluarga,” ujarnya.

Selain itu, sambung Ferry, event ini juga dapat memberikan kesempatan kepada pengelola kuliner untuk memperkenalkan kuliner pecinan terbaik kepada masyarakat.

Sedangkan untuk bertransaksi, event yang bekerjasama dengan Jangkrik Kuliner tersebut menggunakan non tunai/cashless dengan QRIS. Ada pula cashback Rp 20.000 bagi pembayaran melalui QRIS MyBCA dengan minimum transaksi Rp 50.000. [foto : dokumentasi/teks : denim]

FEM English News

Mudahkan Wisatawan Medis Berobat, Malaysia Healthcare Kolaborasi Bank Muamalat dan JavaMifi

Published

on

FEM Indonesia Taiwan – Sebagai Pelopor Pameran Wisata Medis dari Malaysia, MHExpo (Malaysia Healthcre Expo) dari Malaysia Healthcare Travel Council kembali hadir di Jakarta pada 18-21 Juli 2024 di The Forum Atrium, Mall Kelapa Gading 3 Jakarta Utara. 

Pameran di Jakarta ini merupakan rangkaian roadshow setelah sukses di gelar di 2 kota lainnya yaitu Bandung pada April dan juga Surabaya pada Mei 2024.

Selama bertahun-tahun, Malaysia telah memantapkan posisi sebagai tujuan perjalanan kesehatan pilihan bagi wisatawan medis dari Indonesia yang mencari perawatan dan layanan medis berkualitas untuk melengkapi layanan kesehatan di negara mereka. Menyadari kebutuhan layanan kesehatan Indonesia, Malaysia Healthcare hadir sebagai salah satu platform yang lengkap untuk mendapatkan informasi perawatan ataupun opsi kedua berobat ke luar negeri.

Dalam pameran MH Expo dilakukan launching 2 mitra strategis sejalan dengan komitmen MHTC untuk meningkatkan pengalaman pasien internasional khususnya Indonesia yakni dengan Bank Muamalat Indonesia dan JavaMifi.

Kemitraan strategis ini memungkinkan Malaysia Healthcare untuk meningkatkan keterjangkauan dan aksesibilitas layanan dan penawarannya, sehingga memfasilitasi perjalanan wisatawan kesehatan ke Malaysia sehingga semakin memperkuat ekosistem layanan kesehatan dan perjalanan di masing-masing negara.

“Malaysia Healthcare bangga menjadi mitra Indonesia yang mampu dan tepercaya di luar negeri untuk melengkapi layanan dan penawaran perawatan kesehatan di negara di mana kedua negara kita telah menikmati berbagai kolaborasi di bidang penawaran medis. kami sangat bersemangat untuk memulai kemitraan strategis baru di MHExpo Jakarta 2024, untuk lebih mendukung sistem perawatan kesehatan di dalam negeri dan memfasilitasi pasien lokal untuk mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau di luar negeri” ujar Rahmatullah Baragau, Direktur MHTC Indonesia.

Sementara itu, Nursalim Madiyanto, Head of Sales and Marketing JavaMifi menjelaskan JavaMifi yang merupakan penyedia travel wifi dan modem internet luar negeri. Menurutnya, kerjasama ini dapat memudahkan wisatawan medis mendapatkan akses yang lebih mudah untuk berkomunikasi saat melakukan wisata dan berobat ke Malaysia.

“Javamifi selalu siap membantu dan support seluruh member hospital  MHTC di Malaysia dengan memberikan layanan terbaik, konektivitas terbaik untuk pasien agar tetap bisa terhubung dengan orang terkasih di tanah air,” ujar  Nursalim Madiyanto.

Sedangkan kerjasama dengan Bank Mualamat Indonesia juga mengharapkan bisa saling menguntungkan dan memudahkan wisatawan medis dalam hal pembayaran yang fleksibel dan mudah untuk nasabah prioritas pemegang kartu Shar-E debit.

MHExpo Jakarta 2024 dikuti lebih dari 20 rumah sakit dari Selangor, Kuala Lumpur, Penang, Melaka, Johor, Sarawak, Sabah serta perwakilan pariwisata negara bagian seperti, Tourism Malaysia, Sarawak Tourism Board, Sabah Tourism Board. 

Malaysia Healthcare mengundang para wisatawan medis untuk dapat hadir terutama mereka yang mencari paket dan penawaran eksklusif di MHExpo Jakarta 2024. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang MHExpo Jakarta 2024, silakan kunjungi @MalaysiaHealthcare.id di Instagram, Facebook, dan TikTok.

Untuk pasien Indonesia yang mencari informasi tentang Malaysia Healthcare dan layanannya, bisa hubungi Kantor Perwakilan Malaysia Healthcare di Indonesia di +62 812 8971 0029 / +62 819 0898 9386.

Bisa juga mengunjungi website https://malaysiahealthcare.org/ atau terhubung di media sosial media www.facebook.com/MHTCMalaysia atau di LinkedIn (Malaysia Healthcare Travel Council).

Continue Reading

FEM Travel

Meet and Greet Ultraman di Neo Soho Mall, Catat Tanggalnya!

Published

on

FEM Indonesia – Mengenang masa lalu terasa menyenangkan. Apalagi jika ditemani tokoh pahlawan saat masih kecil. Semisal pahlawan ikonik asal Jepang, Ultraman. Untuk bernostalgia bersama Ultraman, para penggemarnya yang kini telah memiliki buah hati dapat menemui melalui karakter tersebut di meet and greet, Neo Soho Mall sejak 27 Juni hingga 28 Juli 2024. Bertema Ultraman The Hero 2024, event ini juga menandai peluncuran dua film teranyar Ultraman.

Dari rilis yang diterima, jadual meet and greet Ultraman di bulan Juli setiap Sabtu (13, 20, 27) dan Minggu (14, 21, 28) serta terbagi dari dua sesi, yakni pukul 15.50 dan 17.30 di Neo Atrium.

International Business Department Tsuburaya Productions dari seri Ultraman, Kohei Takahashi mengatakan pihaknya sangat bahagia dapat menghadirkan Ultraman ke Indonesia melalui acara Ultraman The Hero 2024 lantaran bisa memberikan kenangan bagi penggemarnya.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi momen spesial bagi para penggemar Ultraman dari segala usia, untuk bernostalgia sekaligus mengenalkan Ultraman kepada generasi baru. Melalui Ultraman Yhe Hero 2024, kami berharap dapat memenuhi rasa rindu para penggemar Ultraman serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka,” katanya.

Sementara Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati mengaku senang dapat berkolaborasi  dan bekerjasama dalam event tersebut. Bahkan dia berharap acara ini dapat memeriahkan dan mengisi waktu luang anak-anak yang sedang masa libur sekolah.

Untuk diketahui, Ultraman pertama kali muncul di layar kaca pada tahun 1966 dan sejak saat itu menjadi ikon budaya pop yang menginspirasi jutaan anak-anak di seluruh dunia. Bagi generasi 90an dan milenial di Indonesia, Ultraman bukan sekadar pahlawan, tapi juga teman masa kecil yang setia. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

FEM Travel

Summer Funimals Central Park, Event Edukasi Kenali dan Sayangi Hewan

Published

on

FEM Indonesia – Tak sekedar menjadi tempat pemenuhan kebutuhan belanja namun Central Park juga menjadi pendidikan. Hal ini tampak pada Summer Funimals berlangsung sejak 14 Juni sampai 14 Juli 2024. Menempati area Tribeca Park, sejumlah hewan bakal menunjukan atraksi unik dengan berkolaborasi Taman Safari Indonesia, Jakarta Aquarium dan Whiskas.

“Acara yang diadakan kali ketiga ini di Central Park, kenapa kita mengadakan acara ini? sebenarnya kita ingin mengedukasi masyarakat untuk belajar mengenal hewan-hewan dan tentunya menanam cinta dan sayang terhadap hewan. Juga mengedukasi bahwa hewan itu punya perasaan dan kita harus memperlakukan hewan dengan rasa cinta kasih,” ujar Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Dorothea Amanda, Ahad (7/7).

Hanya kepada Femindonesia.com, Amanda meneruskan pada Summer Funimals, para pengunjung tak cuma diperkenalkan dengan sejumlah hewan namun program lain yang menunjang ajang tersebut.

“Jadi di event ini ada berbagai program dari 14 Juni hingga 14 Juli. Pet Farm dimana pelanggan dapat menunggang kuda poni dan memberi makan domba-domba. Main-main di Farm Market, dimana ada sejumlah booth makanan, peralatan anak kecil, mini carnival juga dengan beberapa wahana. Di Summer Funimals ada show dan meet and greet dengan animals star,” katanya lagi.

Disebutkan, bagi pengunjung yang akan menikmati Summer Funimals ini tidak dikenakan persyaratan apapun alias for free. [foto/teks : denim]

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending