Connect with us

Berita FEM VIDEO

Terjun Payung di Benua “Antartika”, Naila Novaranti Kembali Catat Rekor Dunia

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Pelatih dan penerjun payung dunia, dari Indonesia, Naila Novaranti, pada 5 Desember 2019 lalu sukses terjun payung di antartika, benua yang paling berbahaya dan paling dingin di dunia.

Antartika atau wilayah Kutub Selatan Bumi salah satu tempat yang paling ekstrem di dunia. Selain tak berpenduduk tetap, sulit dijangkau, Antartika juga hanya dikunjungi bagi yang berkepentingan seperti para peneliti atau ilmuwan, penjelajah, dan sedikit wisatawan.


Dalam aksinya, Ia berhasil terjun payung tepat di atas Kutub Selatan Bumi sambil mengibarkan Bendera Merah Putih Indonesia di Benua Antartika dari ketinggian 13.500 kaki (4.114 m). Sebelum aksi spektakuler ini, pada 16 November 2018 lalu, Naila juga pernah berhasil menaklukan ketinggian Gunung Everst, di Nepal.

Peraih predikat “Women of The Year 2019” dan Ikon Pancasila, disana berani melawan bahaya cuaca yang sangat dingin mencapai minus 50 derajat celsius, serta lokasi yang tak terlihat bahaya seperti masalah dropping zone atau tempat mendarat yang tak bisa sembarangan untuk dijangkau. Salah mendarat, bisa-bisa terperosok ke dalam jurang yang curam.


Di Antartika, Naila bersama suami dan beraama tim dari beberapa negara eropa menggunakan parasut yang berbeda dari biasanya yaitu parasut berukuran diperbesar, untuk menghadapi udara yang sangat tipis. Ia juga menggunakan pesawat De Haviland DHC-6 Twin Otter bermesin ganda bernama ILYUSHIN 1992. Pesawat dilengkapi skid pendarat untuk pendaratan di wilayah beriklim salju. Kutub Selatan atau Antartika yang menjadi lokasi penerjunan bagi Naila Novaranti adalah wilayah yang sangat jarang dikunjungi oleh manusia dan sangat berbahaya.

Aksinya kali ini menjadikan Naila Novaranti, satu-satunya perempuan Indonesia yang mampu menaklukan 7 benua dengan terjun payungnya yang pertama dan tercepat waktunya di dunia. Wow! Simak ya liputannya ini…

FEM VIDEO

Charly Van Houten Kembali Curhat Seputar Rumah Tangganya

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Vokali Setia band, Charly Van Houten Curhat cerita seputar Rumah Tangganya Yang Sempat Bermasalah, namun akhirnya kembali bahagia. seperti apa? Simak yuk secara ekslusif disini.

Continue Reading

FEM VIDEO

Wika Salim: 10th Berkarir, Saya Baru Merasakan Launching Lagu. ‘Penyesalan?’

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Artis cantik Wika Salim mengaku sudah 10 tahun berkarir di dunia hiburan dan artis namun baru kali ini ia baru bisa merilis lagu dengan meriah nan mewah di Jakarta yang di hadiri media dari Jakarta.

Co Host program ‘Ini Baru Empat Mata’ Trans7 ini pun sedih tapi merasa sangat bahagia mengungkapkan kepada pewarta usai menggelar launching single barunya berjudul “Penyesalan”. Simak yuk jawaban Wika Salim secara ekslusif disini.

Continue Reading

FEM VIDEO

“Cinta Oh Cinta”, Siska Salman Gaet Bobby Nyoe Sang Penyanyi Reage Dari Bali

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia – Tak hanya sebagai penyanyi yang sudah malang melintang di industri musik Indonesia, Siska Salman juga sang kreator pencipta lagu-lagu hits diberbagai sountrack film.

Kali ini di awal tahun 2020, Siska Salman merilis single “Cinta Oh Cinta” yang dikemas dalam balutan musik pop reggae. Untuk melengkapi singlenya, Siska menggandeng duet penyanyi reggae, Bobby Nyoe di Lagu yang dibuat bersama gitaris BIP, Pay Burman. Pay sebagai produser menggunakan labelnya, PMP alias Pabrik Musik Pay.


“Aku senang bisa kembali berkarya dengan musik yang berbeda dari biasanya agar bisa diterima masyarakat dan pecinta musik Pop dan Reage,” kata Siska Salman di Sallo Inyan Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Mantan vokalis band Cannonball ini mengaku tertarik membuat lagu bergenre reggae lantaran menyukai lagu-lagu reggae. Dari situlah dia tergerak untuk membuat sebuah lagu bergenre reggae yang musiknya bisa menarik perhatian orang untuk menyanyi dan ngedance. “Lirik lagunya mengisahkan seseorang yang sudah lama menjomblo. Dia berharap akan hadir pujaan hati,” ungkapnya.


Siska Salman juga vocalis band pop rock “Cannonball“ yang pernah mengeluarkan beberapa single seperti Mengalah, Kutandai, dan Bukan Cinderella. Siska juga pernah menjadi runner up ajang pencarian bakat Reinkarnasi Indosiar tahun 2006.

Meskipun sempat vakum bernyanyi selama dua tahun (2013-2015), Siska tetap berkarya sebagai song writer sampai sekarang. Sejumlah lagu ciptaannya dipakai beberapa penyanyi dan untuk film. Di iantaranya Te Amo Mi Amor dibawakan Ajay (OST One Fine Day) dan Vamos De Fiesta dipopulerkan Ajay (OST One Fine Day).

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending