Connect with us

FEM VIDEO

Anggota DPRD Depok, Qonita Luthfiyah Beri Bukti Bukan Janji!

Published

on

FEM Indonesia, Video – Politisi wanita Indonesia, Qonita Luthfiyah Putri dari Kyai Besar Prof.KH. Syukron Ma’mun selalu menekankan kepada masyarakat bahwa pentingnya berbuat yang bermanfaat jangka panjang bagi masyarakat.

Katanya, lebih baik gerimis sepanjang masa yang menyirami, menyuburkan, meneduhkan. Tapi ngga sekedar gebyar sekali setelah itu dilupakan.

Sebagai anggota DPRD Kota Depok, Jawa Barat, Qonita tidak pernah mau berjanji, karena janji itu hutang, yang terpenting katanya berbuat, ingin gerimis sepanjang masa yang bisa menyejukan, menyuburkan sehingga memberi manfaat sepanjang masa.

Katanya, apa yang kita lakukan untuk masyarakat manfaatnya harus panjang dan berkelanjutan. #qonitaluthfiyah #politisiwanitaindonesia

FEM VIDEO

Main Film Horor, Mimpi Model Mikhayla Ayu Sejak…

Published

on

By

Continue Reading

FEM VIDEO

Demi Peran Horor, Model Fransiska Julianti Hijrah ke Jakarta

Published

on

By

FEM Indonesia – Datang dari kota Pontianak, Kalimantan Barat, Fransiska Julianti dapat peran utama di salah satu karakter yang judulnya masih dirahasiakan yang digarap Tu7uh Rumah Produksi. Fransiska merasa keterlibatannya dalam film horor sebagai momen yang tak disangka-sangka.

Sebab, kata dia, sejak hijrah ke Jakarta, awalnya semata-mata karena urusan pendidikan. Namun kini ia sambil kuliah jurusan Makeup Artist juga mulai menjalani dunia akting. #fransiskajulianti #tu7uhrumahproduksi #tirtasiregar #andremurtono

Continue Reading

FEM VIDEO

Konser Nonstop Tanpa Jeda, Sukseskan 20th Mahameru ku

Published

on

FEM Indonesia, Video – Komunitas Pecinta Musik Mahameru telah merayakan puncak Peringatan Ulang Tahun yang ke 20 pada hari Sabtu 26 Maret  2022 lalu.

Bertempat di Ballroom Hotel ONIH Bogor, Jawa Barat, acara bertajuk “Aktif Bernyanyi Itu Menyenangkan Sekaligus Menyehatkan” menggelar konser nontops tanpa Jeda.

Konser dengan menampilkan 20 judul lagu terpopuler digelar secara nonstop yang dinyanyikan oleh para anggota komunitas pecinta lagu Mahameru yang usianya diatas 50tahun. Kepoin yuk!

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending