Connect with us

FEM Travel

Ramadan, YELLO Manggarai Hotel Jakarta Siapkan Paket Menarik Buka Puasa dan Menginap

Published

on

FEM Indonesia – Berbeda dengan tahun lalu, pemerintah telah memberikan lampu hijau bagi masyarakat yang akan berbuka puasa bersama. Gayung pun bersambut oleh hotel yang menawarkan paket buka puasa serta menginap selama Ramadan. YELLO Manggarai Hotel Jakarta salah satunya.

Mengusung tema Kampoeng Halaman, Wok n Tok dan PERON Skycafe siap menyambut tamu yang akan berbuka puasa, makan, minum sepuasnya dengan takjil dan ragam hidangan menu tradisional hanya membayar Rp 99.000 dari harga Rp 139.000 nett per orang, mulai 13 April hingga malam takbiran dengan menerapkan protocol kesehatan.

“Tema Kampoeng Ramadhan kali ini akan menyajikan sajian menu khas nusantara yang diolah secara profesional oleh Chef & B Manager kami Chef Chrisentianus Widya dan tim. Tentu kami menyediakan sajian berbuka puasa dengan menggunakan bahan-bahan yang segar. Tahun ini kami juga terus menerapakan protokol kesehatan untuk kenyamanan para tamu kami dimana tim kuliner kami turun langsung menyajikan hidangan, menggunakan masker dan face shield,” terang Assistant Marketing Communication YELLO Manggarai Hotel Jakarta, Shafana Zanubia.

Tidak hanya itu, sambung Shafana, pihaknya pula menawarkan paket kamar dengan harga dimulai Rp 598.000 nett/kamar/malam termasuk buka puasa untuk 2 orang. Sedangkan jika termasuk sahur bermenu a`la carte untuk dua orang, YELLO Manggarai Hotel Jakarta membandrol harga mulai Rp 543.000 nett per kamar per malam.

“Khusus tamu yang ingin menggelar pertemuan, kami memiliki promosi dengan hanya membayar paket buka puasa sudah dapat ruangan khusus untuk menggelar pertemuan, dengan minimal pemesanan sebanyak 10 orang dan dengan harga sebesar Rp 139.000 nett per orang. Promosi ini sudah termasuk ruang pertemuan selama 4 jam dan buka puasa di Wok n Tok atau PERON Skycafe kami,” katanya. [foto : dokumentasi/teks : denim]

FEM Travel

Sambut Idul Fitri, Central Park dan Neo Soho Siapkan Reborn

Published

on

FEM Indonesia – Pemerintah akhirnya memutuskan melarang masyarakat mudik pada Idul Fitri tahun ini. Keputusan tersebut diambil setelah dinilai berpotensi meningkatkan penularan Covid-19 yang sampai sekarang masih belum usai.

Namun demikian masyarakat tak usah sedih karena tak bisa pulang kampung. Pasalnya ragam program menarik dan menghibur telah disiapkan Central Park dan Neo Soho Mall sejak 12 April hingga 30 Mei 2021.

Assistant Marcomm and Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati mengatakan rangkaian program Glorious Spirit yang mengusung tajuk Reborn bakal menemani pengunjung selama sebulan lebih.

“Tema kali ini terinspirasi dari kupu-kupu yang melambangkan transformasi dan kegembiraan, dimana bulan Ramadhan identik dengan momen untuk memulai babak baru. Senang sekali di tahun ini, Central Park dan Neo Soho Mall dapat kembali mengisi keceriaan, kehangatan di bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri bersama dengan Central Park dan Neo Soho Lovers,” jelasnya.

“Dengan peraturan larangan mudik selama Lebaran dari pemerintah, Central Park dan Neo Soho menyiapkan berbagai instalasi Instagrammable, program belanja dan acara kuliner Ramadan Culinary Fest atau RCF sebagai pusat hiburan dan lifestyle masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” tambah Silviyanti.

Disebutkan bahwa kedua pusat perbelanjaan yang menerapkan protokol kesehatan ini bisa menjadi pilihan bagi yang hendak berkumpul bersama orang-orang tersayang, utamanya pengunjung yang tak bisa pulang kampung. Tak hanya saat Ramadan namun juga ketika Idul Fitri. Semisal pilihan makanan untuk buka puasa di Promenade Lumina, Central Park dan Neo Atrium, Neo Soho. Didukung sejumlah tenant Ta’jil Lounge ini berlangsung 17 April sampai 12 Mei.

“Bagi pengunjung yang ingin menikmati aneka ta’jil tradisonal legendaris dari seluruh Indonesia dapat menyambangi Ramadan Culinary Festival pada 30 April sampai 23 Mei,” kata Silviyanti lagi.

Sedangkan, sambungnya, pengunjung yang ingin melakukan tradisi buka bersama bisa mengikuti program The Flavourful Iftar Promo. Dimulai 13 April sampai 12 Mei, ragam menu makanan di tenant food and beverage Central Park dan Neo soho Mall dapat dinikmati. Bahkan beberapa tenant yang menawarkan dengan harga special.

Sementara itu untuk keperluan menyambut Idul Fitri pengunjung bisa mengikuti program Glorious Raffle pada 12 April hingga 30 Mei. Pada program ini pihak mall menyediakan bermacam produk yang ditawarkan dengan harga sangat special. Kesempatan memperoleh produk kian besar jika pengunjung giat berbelanja minimal Rp 500.000.

Tak ketinggalan bagi pengunjung yang memenuhi kebutuhan lebaran bisa ikut Shopping Marathon Super Sale pada 1 dan 2 Mei. Pada program ini tawaran diskon hingga 80% yang diikuti lebih kurang 300 tenant bakal dimulai pada jam 15.00 sampai 21.00.

“Ada pula Eid Reward Special yang berlangsung 13 – 16 Mei. Pada program selama libur lebaran ini setiap pengunjung yan berbelanja minimal Rp 500.000 berkesempatan memperoleh scan QR code di Neo Atrium, Neo Soho untuk kemudian mendapatkan hadiah juicer atau blender Philips dan berbagai voucher belanja,” terang Silviyanti.

Selain berbelanja dan buka puasa, pada Glorious Spirit ini pengunjung bisa menikmati hiburan berupa Tanoura Dance. Tarian asal Timur Tengah yang dibawa khusus tersebut beraksi di Promenade dan Neo Atrium hanya empat kali yakni Sabtu 1 dan 8 Mei di Central Park serta Minggu 2 dan 9 Mei di Neo Soho.

Pun bila pengunjung ingin membantu korban bencana di beberapa daerah Indonesia dapat melalui Share Our Heart. Kali ini program CSR dari Central Park dan Neo Soho Mall tersebut bekerja sama dengan BenihBaik dan pengunjung cukup mengunjungi https://m.benihbaik.com/campaign/centralparktanggapbencana untuk berpartisipasi meringakan beban para korban bencana. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

FEM Travel

Swiss-Belresort Dago Heritage Siapkan Paket Libur Lebaran

Published

on

FEM Indonesia – Moment kumpul keluarga saat libur Idul Fitri selalu dinanti oleh semua orang. Terlebih jika acara kumpul tersebut dilangsungkan dengan suasana alam asri nan segar dan tenang.

Adalah Swiss-Belresort Dago Heritage yang menawarkan paket libur Idul Fitri ini. Mulai dari Rp 3.038.000 net/ kamar untuk periode check in 12 Mei dan check out 14 Mei 2021, tamu bisa menginap 2 malam.

Paket tersebut termasuk sarapan pagi dan makan siang untuk 2 orang dan parcel khusus, tamu juga dapat menikmati gratis Gym, kolam renang infinity air hangat serta bisa memilih menu makan tambahan di dalam kamar atau menikmati paket makan siang Lebaran pada 13 Mei seharga Rp 198.000 net/orang di Swiss-Kitchen Restaurant.

“Setelah seharian berpuasa, kumpulkan keluarga dan rasakan buka puasa Ramadhan ini dengan paket buka puasa kami dan nikmati penawaran khusus Buy 5 Get 6 atau pilihan diskon ekstra dari Mitra Bank kami,” ujar Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati.

Selain itu, tambah Atika, pihaknya pula menyediakan paket Kamar Ramadhan Kareem kepada tamu yang ingin menghabiskan momen Ramadhan di malam di kamar Deluxe mulai dari Rp 788.000 net / kamar / malam termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang hingga 11 Mei.

“Tamu juga bisa jelajahi paket Buka Puasa Ramadhan, prasmanan buka puasa normal baru Rp 188.000 net / orang dengan takjil gratis dan pertunjukan musik dari pukul 18.00 hingga 21.00,” imbuhnya. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

FEM Travel

Pulau Katang Lingga, Surga Lain Di Indonesia Yang Menakjubkan

Published

on

FEM Indonesia – Kepulauan Riau (Kepri) ternyata masih banyak pulau-pulau kecil yang belum tereksploitasi. Salah satunya adalah pulau Katang Lingga, pulau yang berada di wilayah Kabupaten Lingga.

Pulau yang terletak di pintu masuk Kabupaten Lingga atau 1 jam perjalanan laut dari Pulau Batam itu memiliki keindahan yang luar biasa. Terlebih untuk wisata air seperti snorkeling, diving (menyelam) dan lainnya.

Adalah proyek dari PT Angkasa Wijaya Grup tengah menggarap Resort dan Villa di Pulau Katang Lingga. Garapan perusahaan pengembang ini mengusung tema kearifan lokal di Provinsi Kepri itu.

Pembangunan Resort serta Villa di pulau yang memiliki panorama laut nan eksotis dan pantai yang molek lagi indah ini, sudah dalam tahap penjajakan sejak tahun lalu.

Menurut Kapten Sar, Komisaris PT DAS. Lead Agent Katang Lingga  Island & Resort inilah satu-satunya wahana wisata bahari di Provinsi Kepri yang mengusung etnik lokal Melayu.

Selain Resort dan Villa, Angkasa Wijaya juga berencana membangun wahana wisata di atas lahan seluas 73 hektar itu. Pihaknya juga akan membangun 105 unit villa bernuansa ikonik, khusus dengan ornamen khas Kepri.

“Adapun semua ornamen bangunan bertemakan Melayu antara lain, topi segitiga memanjang ke atas untuk pintu gerbang Resort. Sedangkan untuk bangunan villa berbentuk mirip wahana laut di Kepri, seperti kerang dan gonggong, atau sangkar burung,” kata Kapten Sar kepada sejumlah awak media di Jakarta, Sabtu (17/4/2021).

Menariknya, di pulau ini terdapat wahana wisata bawah laut yang nyaman untuk Snorkling dan Diving. Airnya yang jernih dan tenang, serta adanya terumbu karang yang alami dan masih terjaga, melengkapi keindahan wisata bawah laut di pulau ini.

”Kita yakin banyak yang dari luar negeri yang akan betah stay di pulau kita selain wahana air. Sebab kita menyediakan wahana yang lengkap seperti di laut dan di darat meliputi Beach Club, Water Sport, Out Bond, Diving dan Snorkling, pengunjung yang datang menghabiskan liburan dijamin puas,” katanya.

Sementara itu Master Yudi, Crypto Expert General Marketing Katang Lingga Island & Resort peluang investasi di pulau Katang Lingga ini sangat bagus. Prospek ke depannya dimana wisata bahari menjadi andalan bakal cerah usai pandemi.

“Kita tahu saat ini wisata pulau yang memiliki pantai indah,  terumbu karang dan spot-spot buat diving menjadi tujuan wisatawan manca negara. Jadi berinvestasi di pulau Katang Lingga tak akan rugi. Velue nya bakal meningkat terus,” kata Yudi.

Terang Yudi, pihak PT Angkasa Wijaya Group sebagai pihak pengelola pulau Katang Lingga terbuka kepada siapa saja yang mau berinvestasi di Pulau Katang Lingga. “Buat mereka yang mau berinvestasi, membangun villa, restaurant dan lain-lain kami terbuka,” katanya. Penasaran?

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending