Connect with us

Music

Rilis Singel ‘Mencintai Tanpa Alasan’, Denias Yakin Kembali Meraih Sukses!

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi muda asal Cianjur berwajah ganteng, Denias kembali hadir dengan single terbarunya, “Mencintai Tanpa Alasan”, ciptaan Lukas SYD, Erick SYD dan Sammy.

Kali ini Denias mencoba perubahan yang signifikan dari sisi musik dan feel bernyanyinya. Seperti apakah?

“Dari sisi musik di lagu baru saya ini terasa easy listening, lebih slow yang dipadukan dengan lirik yang enak untuk di nikmati dengan mengusung genre dancedhut,” ujar Denias seperti di laman labelnya, Nagaswara News, Senin (31/5/2021).

Lagu barunya tambah jebolan ajang KDI, menceritakan seseorang yang cinta tapi tidak bisa menjelaskannya lewat kata-kata. Padahal Ia sangat mencintai pasangannya tanpa alasan.

“Semoga lewat kehadiran lagu “Mencintai Tanpa Alasan’, bisa diterima dan mendapatkan tempat dihati penikmat musik Indonesia,” harap Denias.

Denias yang bernama asli Deni Faisal Ismail mengukir karir bernyanyinya sejak duduk Sekolah Dasar kelas 4. Kemudian berlanjut kejenjang Sekolah Menegah Pertama [SMP], dari situ mulailah ia aktif mengikuti perlombaan antar kelas antar sekolah se-kabupaten Cianjur.

Memasuki Sekolah Menengah Kejuruan, Denias mulai serius menekuni dunia kegiatan ekstrakulikuler paduan suara, vocal grup, nge band, seni Sunda ([Karawitan] hingga marawis sebagai vokalis.

Karir nyanyinya mulai profesional sejak bergabung dengan Nagaswara, lalu Denias merilis karya cipta lagunya sendiri berjudul “Terima Cintaku”, dan sukses dipasaran yang membuat Denias yakin melangkahkan kakinya berkarir di indutri musik dangdut Tanah Air.

Music

Panggung bagi Seis Band adalah Oksigen, Ini Penjelasanya…

Published

on

By

FEM Indonesia – Sejak pandemi Covid-19 berakhir, panggung musik kembali marak. Hampir setiap akhir pekan, artis musik baik grup band atau solois manggung diberbagai event. 

Konser atau show juga menjadi bagian dari kehidupan dan kepuasan bagi para personil Seis Band.

“Manggung itu kehidupan, anak band selalu mendambakan konser, terutama konser menghibur di hadapan penggemarnya. Konser itu ada kepuasan dan sensasi tersendiri bagi semua anak band” ucap Reza, Jumat (29/9/2023).

Menurutnya, grup band yang telah lama eksis atau yang sudah legend, pasti kehidupannya lebih beruntung dibanding bagi grup band pendatang baru. Karena grup band newcomer itu butuh perjuangan.

Butuh komitmen dan mental yang kuat untuk bisa bertahan dalam berjuang sampai eksis. Apalagi kini berjuannya untuk single by single. Kalau dulu di jaman fisik, setiap artis merilis album, dalam 1 album ada 10 lagu.

Seis band yang sekarang ini dengan 3 personil, Reza(vokal), Yudi (gitar) dan Aris (drum) itu mulai mendapat banyak tawaran tampil di berbagai acara di tanah air. Band asal kota Palu ini mulai diperhitungan.

Perjuangan anak band saat ini lebih berat dibanding jaman dulu. 

Selain proses rekaman yang mudah, bisa dilakukan di kamar rumah, medsos sebagai media promosi juga berperan penting. Artinya sekarang sudah eranya keterbukaan.

“Itu tadi, walaupun rilis single itu mudah, dan serba keterbukaan. Namun untuk bisa eksis di dunia panggung lebih sulit, karena grup band yang punya banyak lagu dan hits di masyarakat, lebih punya potensi yang besar untuk mendapatkan jadwal panggung, padahal panggung itu oksigen bagi ànak band,” tandas Reza.

Continue Reading

Music

Sepanggung Duo Anggrek, Resty Ananta Panaskan ‘Matvaganza’ Bengkulu dengan Bang Jono

Published

on

By

FEM Indonesia – Penyanyi cantik asal kota Jepara, Jawa Tengah, Resty Ananta akan tampil dalam acara “MATVAGANZA” yang berlokasi di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu, Sabtu (30/9/2023).

Di acara ini Resty bakal tampil di panggung yang sama bersama Duo Anggrek dan band Raggae Souljah. Pelantun “Tak Ingin Pergi Darimu” itu berharap penampilannya nanti dapat menghibur penonton “MATAVAGANZA”.

“Besok aku terbang ke Bengkulu untuk tampil di acara ‘MATVAGANZA’. Seru pastinya nanti tampil di panggung yang sama dengan Duo Anggrek yang sedang viral lagunya Cikini Gondangdia’,” ungkap Resty Ananta, Jumat (29/9/2023).

Pada acara “MATVAGANZA”, Resty bakal membawakan lima lagu. Di antaranya lagu yang ia bawakan “Bang Jono”, “Madu Merah”, “Nemen”,”Rungkat” dan “Yank” lagu yang dipopulerkan oleh Wali band.

“Karena acaranya bertema serba hijau aku siapkan Kostum khusus untuk acara ‘MATVAGANZA’. Kostumnya buat baru khusus untuk acara itu perpaduan hijau dan gold sperti permintaan pemilik acara,” tambah Resty Ananta.

Untuk urusan kostum ia memang sengaja memesan desain yang elegan berwarna hijau dan emas yang sesuai dengan acara ‘MATVAGANZA’ di Sport Center Pantai Panjang kota Bengkulu.

“Pada suka warna hijau dama gold nih kayaknya. Tapi Resty juga kebetulan memang juga suka hijau sama gold. Buat warga Bengkulu jangan lupa hadiri acara tapi Resty juga kebetulan emng juga suka hijau sama gold,” pungkas Resty.

Continue Reading

Music

Show di Surabaya, Devay Duo Anggrek Hampir Pingsan karena Cuaca Panas Menyengat

Published

on

By

FEM IndonesiaDevay Duo Anggrek mengaku hampir pingsan saat tampil bersama rekannya Putri dalam acara ulang tahun ke-78 PT KAI di kantor Daerah Operasi (DaOps) 8 Gubeng di Surabaya, Jawa Timur, akhir pekan kemarin.

Devay hampir pingsan lantaran kepanasan. Saat ini memang udara terasa sangat panas di beberapa wilayah Indonesia.

“Alhamdulillah, acara ultah ke-78 PT KAI akhirnya kelar juga. Acaranya seru banget, ramai walau harus panas-panasan. Waktu nyanyi rasanya mau pingsan. Tapi karena antusias penonton dan kru dari PT KAI, kita jadi semangat lagi,” ungkap Devay, Senin (25/9/2023)

Selain cuaca yang dirasakan Devay cukup panas, pentolan Duo Anggrek itu juga belum pulih sepenuhnya dari sakit lambung yang derita sesaat sebelum terbang ke Surabaya. Devay bahkan harus dilarikan ke IGD sebuah rumah sakit di dekat rumahnya. “Iya, sebelum ke Surabaya, sempat ke rumah sakit gara-gara sakit lambung. Sampai diinfus,” tambah Devay.

Putri sendiri datang ke kediaman Devay di Bekasi, Jawa Barat untuk persiapan keberangkatan mereka ke Surabaya. Apalagi saat itu, ia mendengar kondisi rekannya sedang sakit. Untunglah, kondisi Devay mulai berangsur membaik, dan Duo Anggrek dapat terbang ke Surabaya.

“Dia orangnya bandel, mkana yang pedas-pedas melulu sama kopi. Sekarang dia harus makan bubur yang lembek-lembek kaya bayi,” ujar Putri menyentil tangan sahabtanya itu.

Duo Anggrek sendiri akan menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam event musik ulang tahun ke-24 NAGASWARA bertajuk “Swara Sarinah 24” di Anjungan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2023) malam nanti.

“Jangan sampai nggak datang ya. Pasti ramai karena ada banyak artis juga ya, ada Neng Siti Badriah dan band-band NAGASWARA juga,” tambah Devay.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending