Connect with us

FEM Travel

Roti Bakar “Batu Bara” Ramaikan Menu Let’s Toast

Published

on

FEM Indonesia – Jika tak ingin membuat bosan penggemar roti bakar dengan isi yang itu-itu saja, inovasi adalah solusi. Hal ini dilakukan Let’s Toast yang belum lama mengeluarkan menu anyar. Adalah Charcoal Toast, setangkup roti brioche bertekstur lembut dicampur arang atau charcoal yang memberikan tampilan berwarna hitam nan unik.

Selain itu ragam topping manis maupun gurih siap makin memanjakan lidah, semisal Choco Cheese Charcoal Toast, Choco Peanut Charcoal Toast, serta Cheese Sausage Charcoal Hotdog dan Chicken Delistripe Charcoal Sandwich.

Menurut Pendiri Let’s Toast, Aditya Manda, pihak selalu terus melakukan terobosan baru untuk memberikan pilihan bagi penggemar roti bakar. Sehingga nantinya akan mendapatkan pengalaman baru yang dirasakan.

“Kami sangat bersemangat untuk terus berkembang dan berinovasi agar Let’s Toast dapat menjadi pemimpin pasar dan senantiasa memberikan pengalaman baru kepada pecinta Let’s Toast,” terangnya.

Dilanjutkan, untuk mempermudah para penyuka roti bakar menikmati menu terbaru, pihaknya pun memberikan penawaran menarik. Semisal dengan cashback hinggga 100%.

“Sekarang masyarakat bisa menikmati kelezatan seri menu charcoal toast yang unik di seluruh gerai Let’s Toast dan nikmati voucher cashback hingga 100% menggunakan ShopeePay selama periode kampanye Shopee Mantul Sale pada 25 – 27 Juni. Kami harap menu baru dan program kampanye spesial ini dapat memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan setia kami,” sambungnya.

Aditya menyebutkan selain menu charcoal toast yang melengkapi dua seri menu favorit seri Egg Sandwich dan seri French Toast. Selain roti isi, salah satu UMKM di bawah naungan PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) yang didirikan oleh Kaesang Pangarep ini, juga menyajikan bermacam varian kentang goreng seperti Nachos French Fries dan Spicy Mayo French Fries. Bahkan pada Juli akan ada varian varian baru makanan dan minuman.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi menu yang sesuai dengan selera dan keinginan masyarakat Indonesia. Untuk mewujudkan mimpi besar ini, kami pun bergabung dengan akselerator UMKM GK Hebat pada bulan September 2020 lalu. Hingga saat ini, Let’s Toast telah meraup omzet hingga 138%, bertambah 3x lipat dari sebelum bergabung dengan Hebat,” imbuh Aditya. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM Travel

Kemeriahan Summer Funimals, Wadah Liburan, Edukasi dan Hiburan Pecinta Hewan di Central Park

Published

on

FEM Indonesia – Usai sudah Summer Funimals yang berlangsung 28 hingga 31 Juli lalu. Acara yang merupakan rangkaian Summer Vibes persembahan Central Park dan Neo Soho Mall itu memperoleh antusias dari para pengunjung, terutama pecinta hewan.

Hal senada diungkapkan Dery G. Waluyo. Animal Communicator dan Reiki Practitioner ini mengaku senang dengan program Summer Funimals yang diadakan di Tribeca Park. Pasalnya event sejenis jarang berlangsung di pusat perbelanjaan dan walau pun ada hanya pameran serta penjualan hewan semata.

“Menurut saya acara ini seru banget karena orang-orang yang punya animal sebenarnya butuh wadah buat acara-acara seperti ini di Jakarta. Sebab masih sangat terbatas. Rata-rata yang saya temui acara kayak gini untuk jualan hewan,” katanya.

Padahal, lanjutnya, tak hanya pemilik namun hewan juga memiliki keinginan untuk refresing ke tempat yang representatif. Sementara di Jakarta lokasi tersebut sangat terbatas. Terlebih saat pandemic, tak sedikit masyarakat yang memelihara hewan.

“Sebenarnya hewan-hewan ini butuh liburan, hiburan lho dan guardian juga butuh bawa hewan. Jakarta masih susah cari tempat untuk bisa bawa hewan. Apalagi sejak pandemic banyak orang yang pelihara binatang dan hewannya enggak hanya anjing dan kucing. Ada iguana, ular dan macam-macam. Jadi space dan acara-acara kayak gini perlu banget. Untuk edukasi karena kita semua kan sebenarnya masih taraf belajar dalam hal merawat hewan,” tutur Dery.

Sementara itu Assistant Marketing Communication & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati menyatakan bahwa Summer Funimals sengaja diadakan sebagai bagian event Summer Vibes guna mengisi musim panas.

“Keceriaan kali ini adalah dengan kami datangkan beragam event dan juga program belanja yang tentunya menarik dan sayang untuk dilewatkan. Bertemakan Summer Vibes dengan dekorasi dan juga kegiatan untuk melengkapi segala kebutuhan rumah tangga sampai dengan fashion dan kuliner,” katanya.

Sedangkan Summer Funimals sendiri berlangsung meriah. Menggandeng Taman Safari Indonesia, keriuhan anak-anak dan keluarga terasa di Tribeca Park. Terlebih para pengunjung berkesempatan untuk melihat burung eksotis berterbangan atau free flying, fun photo booth, menyaksikan bird show serta reptile juga dihadirkan. Selain itu, ada pula talk show inspiratif dari animal communicatior Dery Waluyo dan Drh Rajanti. [foto/teks : denim]

Continue Reading

FEM Travel

2 Tahun Absen, Rip Curl Padang Padang Kembali Digelar dengan Formasi Baru Libatkan Peselancar Wanita

Published

on

By

FEM Indonesia, Bali – Setelah dua tahun lamanya absen dampak dari pandemi, WSL dan Rip Curl mengumumkan bahwa acara tahunan Rip Curl Cup Padang Padang yang ke-16 hadir kembali.

Gelaran surfing di tahun ini tak hanya menyediakan media yang sempurna bagi 8 tuberidersinternasional terbaik dunia sebagai tantangan untuk mereka bergelut dengan ombak di planet ini, tetapi juga untuk menyambut formasi baru kompetisi trials yang akan menjadi penentu siapakah dari 8 peselancar lokal legendaris dan pemenang terdahulu yang akan menjadi tuberiders selanjutnya.

Termasuk didalamnya peselancar wanita pertama yang akan bergabung dengan 8 peselancar internasional.

 “WSL sangat bersemangat untuk menyambut Rip Curl Cup Padang Padang tahun ini di Indonesia. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Rip Curl dalam event spesial ini di tahun 2022,” papar Ty Sorati, selaku manajer WSL Asia Pasific seperti dikutip dari siaran persnya, baru-baru ini.

Event ini sangat unik karena hanya berlangsung di momen ombak terbaik, yang artinya kita akan melihat ombak yang sempurna pada saat kompetisi berlangsung. Kami tidak sabar untuk bisa menyaksikan para tuberiders terbaik dunia dan juga Indonesia bergumul dengan ombak paling mistis di dunia.” tambahnua.

Ke 16 tuberiders profesional yang diundang akan bersiap selama bulan Agustus untuk mengantisipasi momen ombak dan gelombang yang spektakuler tersebut datang serta menunjukkan kepada penonton selancar di seluruh dunia bagaimana mereka bisa menguasai ombak Padang-Padang yang begitu mistis.

Event Manager Rip Curl Indonesia, Ribut Wahyudi bersama Direktur Kontes Rip Curl Indonesia James Hendy siap siaga mengamati, membaca situasi dan menganalisa semua kemungkinan yang ada, dan siap untuk memberi sinyal Rip Curl Cup untuk ON ketika kondisi ombak Padang-Padang yang sempurna terjadi.


“Bisa menyaksikan para tuberiders terbaik dunia berhadapan dengan talenta terbaik Indonesia di Bali setelah dua tahun absen adalah sesuatu yang kita semua impikan,”
kata Direktur Kontes James Hendy. “Kami berterima kasih kepada komunitas selancar lokal dan Pemerintah Daerah yang telah mengizinkan tradisi ini berlanjut dan berharap dapat melihat semua orang bisa datang di acara pembukaan event ini di Pantai Padang Padang pada hari Minggu, 31 Juli nanti.” jelasnya.

Kompetisi Rip Curl Cup Trials tahun ini mengalami perubahan yang signifikan dalam proses seleksi 8 peserta lokal yang akan masuk ke 16 besar pada event utama. Pada tahun-tahun sebelumnya, 4 finalis teratas dari Trials dan 4 teratas dari event utama tahun lalu tergabung dalam 8 pemain internasional yang akan menuju babak final, tetapi tahun ini membawa perubahan evolusioner pada formasi trials.

Di antara para barrel rider terbaik dunia, telah dipastikan bahwa Taina Angel Izquierdo akan ikut serta mewakili Indonesia sebagai satu-satunya kompetitor wanita pada heat draw kompetisi trials tahun ini.


“Sedari aku kecil, aku selalu datang ke event Rip Curl Cup Padang Padang untuk menyaksikan dan merasakan betapa spesial dan ajaibnya acara ini,”
tutur Taina Angel. “Ketika aku mendapat undangan untuk berselancar dalam kompetisi trials tahun ini, aku merasa sangat kagum, terhormat dan bersyukur. Menjadi satu-satunya peselancar wanita Indonesia yang berkompetisi melawan beberapa peselancar favoritku dan bukan sekedar di tempat surfing biasa, tetapi di Padang Padang? Wah, benar-benar mimpi yang jadi kenyataan,”imbuhnya.

32 peselancar lokal telah diundang untuk kompetisi trials sama seperti sebelumnya, tetapi saat sudah berada di air bisa menjadi sesuatu yang luar biasa.

Continue Reading

FEM Travel

Masyarakat Umum Kini Bisa Nikmati Perawatan Tradisional di Aviary Spa and Massage

Published

on

FEM Indonesia – Tak dipungkiri waktu santai untuk kembali menyegarkan tubuh setelah bekerja dibutuhkan setiap orang. Salah satunya dengan melakukan pijat dan spa. Adalah Aviary Bintaro yang kembali membuka spa dan pijat dengan jam operasional 09.00 – 23.00.

Bahkan kini Aviary Spa and Massage tak hanya dapat dinikmati tamu namun juga masyarakat umum. Dengan terapis profesional, para pengunjung bisa merasakan sentuhan perawatan tradisional yang berguna meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi peradangan hingga meningkatkan kebugaran tubuh. Namun demi kenyamanan saat melakukan perawatan diri di Aviary Spa and Massage, pengunjung bisa memesan terlebih dulu melalui nomer telepon 08111 355 032.

Selain itu untuk memenuhi asupan di pagi hari, Starling Eatery menawarkan berbagai paket menarik untuk dapat dinikmati bersama-sama. Semisal Catch Up  yang merupakan paket makan pagi sepuasnya khusus untuk komunitas atau grup, minimal lima orang hanya dengan Rp 100.000/orang. Paket ini berlaku setiap hari mulai pukul 06.00 – 10.00 dengan melakukan pemesanan sebelumnya.

Sedangkan bagi yang ingin melakukan kegiatan pertemuan seperti arisan atau lainnya dengan minimal dua puluh orang dan dapat memilih menu makanan sepuasnya untuk makan siang atau malam bisa memesan paket Women’s Day Out, mulai Rp 225.000nett/orang.

Paket menarik lainnya, Birthday Fun Package yang dimulai Rp 200.000nett dengan mininal 20 orang. Paket ini sudah termasuk gratis kue ulang tahun dan potongan harga 10% untuk menginap di Aviary Bintaro. Sementara bagi yang ingin merasakan suasana romantis bersama orang tersayang, paket Romantic Diner bisa jadi pilihan.

Hanya dengan 750.000 nett/pasangan, paket tersebut sudah termasuk pilihan tiga set menu diner serta dekorasi romantis berlokasi di Nest Pool and Sky Bar yang berada di lantai teratas hotel. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending