Connect with us

New Comer

Tisya Erni, Dari Model Jadi Enjoy Nyanyi Karena…

Published

on

FEM Indonesia – Nama model cantik yang kini merambah dunia tarik suara, Tisya Erni, kian dikenal di industri hiburan tanah air.

Mulai dari netizen hingga pencari berita, mulai getol mengupas eksistensi penyanyi asal Kendari, Sulawesi Tenggara.

Saat ini, Tisya mengaku fokus promo dengan single perdananya, “Aku Beruntung” yang dirilis di bawah naungan label Nagaswara. Musik dan dunia model kini jadi dua profesi yang ditekuni oleh perempuan kelahiran 24 Juli 1995 ini.

“Aku memang suka selang seling profesi aku di dunia hiburan biar ngga bosan aja” ucap Tisya Erni ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini dari Nagaswara.

Kiprah Tisya Erni di dunia hiburan diakui tidak hanya terbatas kepada dunia musik saja. Sebagai YouTuber Tisya juga meraih banyak subscriber dalam waktu relatif singkat. Belum lagi kiprahnya di dunia modelling yang terbangun lama, dan punya jadwal padat.

“Takutnya bosan orang melihat Tisya hadir diberbagai profesi sekarang. Jadi Tisya lebih fokus di nyanyi, yang lain dipending dulu aja,” pungkasnya.

 

Music

Penyanyi Pendatang Baru, Larrasati Pernah Juara Hafidzah Terbaik di Jambi

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi pop pendatang baru, Larrasati yang baru merilis debut single “Satu Rahasia’” ciptaan Sabian Pratama, jika ditilik  prestasiternyata sarat.

Salah satunya, penyanyi yang masih duduk sebagai mahasiswi semester 2 jurusan PG PAUD di STKIP Al Azhar Jambi, pernah menjuarai Hafidzah Terbaik (penghafal Ai Qur an) di Propinsi Jambi tahun 2019 lalu.

“Alhamdulillah aku pernah juara terbaik penghafal Al Quran atau hafidzah di tahun 2019, tepatnya acara itu diadakan oleh Al Azhar pusat yang berlokasi di Muara Bungo, Jambi. Saat itu aku baru lulus SMA,’ kata Larrasati dikutip dari Nagaswara News, Sabtu (5/5/2021).

Perempuan yang juga penyiar Radio Diaz 98,4 FM Jambi memang memiliki segudang prestasi. Dunia musik juga sudah melekat dalam dirinya sejak duduk di bangku SD.

“Mungkin ini anugerah luar biasa yang Allah SWT berikan ke aku, jadi semuanya aku jalani, dan aku termasuk orang yang selalu terus belajar. Sedangkan prestasi itu aku anggap bonus dari Allah,’ tandas Larrasati.

 

Continue Reading

Music

Berkarir, Pedangdut Asal Korea Ujung Oppa Pilih Indonesia

Published

on

FEM Indonesia – Pedangdut dan YouTuber asal Korea, Ujung Oppa, punya alasan sendiri menjalani karirnya malah di Indonesia.

Bersama Nagaswara, Ujung Oppa mengeluarkan single kolaborasi “Si Udin Bertanya (Robbana Atina)” dengan Kania, Denias dan Ratu Meta. Padahal, awalnya Ujung Oppa menghindar menetap di Indonesia.

“Sempat nangis dan menghindari untuk belajar Indonesia. Tapi karena saran orang tua, jadi aku jalani,” aku Ujung Oppa dilansir dari Nagaswara News belum lama ini.

Pemilkk nama asli Hwang Woo Joo mengungkapkan, bahwa orang tuanya sangat berperan atas pilihan hidupnya menetap di Indonesia. la tak memungkiri, Indonesia memiliki kekayaan dan potensi luar biasa untuk warga negara asing seperti dirinya.

Jika semula frustasi, kini Ujung Oppa makin mencintai Indonesia. Musik dangdut menjadi salah satu alasan ingin mendalami budaya Indonesia yang dikenal sangat beragam.

“Indonesia pada saat itu sahamnya selalu naik. Sedangkan negara lain, cenderung turun. Aku tahu karena papaku main saham. Aku diminta untuk dalami Indonesia kalau mau menjadi orang yang berhasil. Kini saya cinta Indonesia dan musik dangdutnya,’ pungkas Ujung Oppa.

 

Continue Reading

Music

Juara Karate Dari Jambi, M.Ridho Rilis ‘Jalanku Jalanmu’ Bersama Nagaswara

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi pendatang baru M. Ridho membuka karirnya secara profesional bersama label Nagaswara dengan merilis debut single “Jalanku Jalanmu”.

Single bergenre pop rock yang diciptakan oleh musisi Sabian Pratama sudah bisa disaksikan di YouTube N POP Official dan langsung tembus 1,7 K veiwer.

“Semoga single perdana aku ini bisa diterima masyarakat industri musik tanah air melalui stasiun radio dan YouTube. Aku juga berterimakasih kepada Pak Rahayu, tim Nagaswara dan lainnya,” kata M. Ridho dari laman resmi Nagaswara News, Rabu (26/5/2021).

“Jalanku Jalanmu” kata Ridho bercerita tentang seseorang yang meyakinkan pasangannya yang sama-sama saling membutuhkan, merindukan dan mencintai. Ibaratnya seperti ungkapan, kebahagianmu adalah kebahagiaku, dan jalanku adalah jalanmu.

“Artinya, mereka merupakan pasangan yang sama sama cocok dan saling mengisi dalam menjalin hubungan kisah cintanya,” jelas Ridho. Musiknya digarap apik oleh musisi Kamal dengan easy listening yang ringan supaya mudah dinikmati oleh para penikmat musik Indonesia.

N.Ridho adalah remaja pada umumnya dari pasangan Zulianto dan Leni Zalmeni, yang sedang menempuh kuliah semester 4 di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Jurusan IImu Pemerintahan.

Selain merintis karir di dunia musik, Ridho berprestasi di cabang olah raga bela diri karate. Tercatat pernah menjuarai karate sejak duduk di bangku SD. Dan menyabet juara 2 Pertandingan Karate Tingkat Nasional di Yogyakarta saat duduk di bangku SMA tahun 2018 silam.

Ridho juga dikenal sebagai sosok remaja yang mandiri lantaran bisa menjalankan usaha kedai kopi sekaligus terjun sebagai barista di kota Jambi di Kedai Tekop.

“Selama pandemi karena sistim belajar online, aku buka usaha warkop dan jadi barista. Brandnya Kedai Tekop yang berlokasi di lorong Telaga Biru nomor 20 Selamat, Telanaipura, Jambi,’ pungkas Ridho.

Continue Reading

Trending