Connect with us

New Comer

Tisya Erni, Dari Model Jadi Enjoy Nyanyi Karena…

Published

on

FEM Indonesia – Nama model cantik yang kini merambah dunia tarik suara, Tisya Erni, kian dikenal di industri hiburan tanah air.

Mulai dari netizen hingga pencari berita, mulai getol mengupas eksistensi penyanyi asal Kendari, Sulawesi Tenggara.

Saat ini, Tisya mengaku fokus promo dengan single perdananya, “Aku Beruntung” yang dirilis di bawah naungan label Nagaswara. Musik dan dunia model kini jadi dua profesi yang ditekuni oleh perempuan kelahiran 24 Juli 1995 ini.

“Aku memang suka selang seling profesi aku di dunia hiburan biar ngga bosan aja” ucap Tisya Erni ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini dari Nagaswara.

Kiprah Tisya Erni di dunia hiburan diakui tidak hanya terbatas kepada dunia musik saja. Sebagai YouTuber Tisya juga meraih banyak subscriber dalam waktu relatif singkat. Belum lagi kiprahnya di dunia modelling yang terbangun lama, dan punya jadwal padat.

“Takutnya bosan orang melihat Tisya hadir diberbagai profesi sekarang. Jadi Tisya lebih fokus di nyanyi, yang lain dipending dulu aja,” pungkasnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

New Comer

Ligea, Artis Pendatang Baru Modal Views YouTube Ribuan Kejar Mimpi be Rising Star!

Published

on

By

FEM Indonesia – Artis penyanyi cantik, Ligea newcomer di blantika musik Indonesia, bikin kejutan besar lewat video musik single Ojo Dumeh di YouTube. Baru rilis sebulan lebih, video musik itu sudah meraih puluhan ribu views.

“Tadi aku lihat viewsnya 42 ribuan views di YouTube akun official Nagaswara. Komennya juga lumayan ramai,” ucap Ligea, Jumat (8/3/2024).

Single yang bergenre dangdut koplo rasa K-pop dan Ligea newcomer yang belia ini pastinya akan menjadi “rising star” di blantika musik tanah air. Karena selain singlenya yang berbeda dengan penyanyi Indonesia lainnya, ia juga mewakili Gen Z.

Ligea sendiri adalah penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat “Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021” dan “Dangdut Academy 2022” Indosiar.

Sebagai single perdana Ligea di NAGASWARA, Ato vokalis Angkasa bertindak selaku pencipta lagu sekaligus produser musiknya. Pedangdut asal kota Palembang, Sumatra Selatan, pemilik nama lengkap Ligea Rizkia Putri kelahiran 20 Agustus 2006 itu adalah artis penyanyi yang baru bergabung di NAGASWARA.

Ini merupakan langkah awal yang bagus yang dicapai Ligea, karena tak semua penyanyi wanita pendatang baru yang langsung menohok dalam mencuri perhatian publik, terutama di YouTube.

“Aku bersyukur, single dan video musiknya bisa diterima masyrakat Indonesia, semoga viewsnya naik terus,” pungkas Ligea.

Continue Reading

New Comer

Pemilu 2024, Model Ghea Agogo Senang Terpilih Pemimpin Pilihan Rakyat!

Published

on

By

FEM Indonesia, Jakarta – Salah satu yang menyambut kemenangan Prabowo Gibran dengan suka cita atas raihan suara sementara dipenghitungan quick count diatas 50 persen di Pemilu 2024 ini adalah model cantik, Ghea Agogo. 

Ghea melihat pasangan Prabowo Gibran adalah pilihan rakyat yang diharapkan biaa membawa Indonesia lebih baik lagi. 

“Saya ucapkan selamat kepada bapak Prabowo dan Gibran, ini adalah suara kemenangan rakyat. Saya berharap Indonesia akan jadi lebih baik lagi ke depannya,” ucap Ghea Agogo, dikawasan Kemang, Jakarta, Kamis (15/2/2024).

Ghea yang berasal dari Bogor Jawa Barat menambahkan, dengan terpilihnya calon presiden dan wakil yang baru, diharapkan dapat membuka kembali banyak pekerjaan untuk masyarakat di seluruh Indonesia. Apalagi pasca Indonesia diterpa dampak pandemi covid-19.

“Usai pemilu, aku yang sempat vakum hampir setahunan ini, akan kembali konsen menjalani aktivitas karirku di model yang untuk bukan februari dan maret sudah ada jadual pemotretan di luar kota. Selain itu, aku juga konsen menjalankan usahaku umkm yang kecil, semoga lancar lagi, aamiin!,” harap Ghea yang pernah muncul disejumlah film pendek.

Ghea meski merahasiakan pilihanya, namun ia berharapa Indonesia mendapatkan wakil-wakil yang terbaik dari hasil Pemilu 2024 ini. “Saya cinta Indonesia,” pungkas Ghea.

Continue Reading

New Comer

Sambut 2024, Content Creator, VICKY SUNARYO Lebih Fokus Bidang Traveling

Published

on

FEM Indonesia – Kedahsyatan dunia sosial media (Sosmed) ternyata mampu menggiring banyak sosok yang kemudian menjadi kondang alias terkenal di masyarakat. Dua profesi yang bisa menyihir netizen adalah selebgram maupun content creator. Jangan heran jika segala aktifitasnya di bidang apapun. malah meraih perhatian publik dan jadi sorotan.

Salah satu dari mereka, sebut saja nama Vicky Sunaryo atau Vickysu. Padahal, cowok keren asal Kota Kembang (Bandung) satu ini, mengaku awalnya dari kegemaran suka travelling. Meski dijalani sejak 2014, tapi baru mulai 2019 kemarin, segala aktifitasnya diunggah jadi content creator.

“Jujur, awalnya sih, aku belum paham betul. Namun, setelah tahu dan bisa menghasilkan cuan (uang-red), akhirnya serius aku jalani. Ya, sampai sekarang meski sebenarnya bukanlah pekerjaan utama. Karena, aku sendiri punya wirausaha di Bandung,” ujar Vickysu, Kamis (28/12/2023).

Selebgram dan content creator yang mendapat julukan ‘Oppa Bandung‘ dari Netizen tersebut, blak-blakan mengaku senang-senang saja. Kenapa? “Dari situ tentunya nikin aku semangat dan mau terus serius menjalani profesi tersebut. Ya, meski sebenarnya bukan sebagai kerjaan utama,” ucap penyandang gelar pendidikan D3 dari Maranatha Bandung, Jawa Barat itu, lagi. 

Saat ditanya kenapa memilih berprofesi seperti sekarang, Vickysu pun menjawab dengan santai. “Jadi, sekali lagi, itu bukan kerjaan utama aku. Kerjaan aku sehari-hari adalah sebagai wirausaha di Bandung. Yang bergerak di bidang kulit dan bahan imitasi, seperti untuk bikin produk tas, sepatu, dompet dan banyak lagi,” paparnya. 

Menurut Vickysu yang asli kelahiran di Kota Bandung  pada 3 Agustus 1988 silam, suka Travelling karena untuk penyaluran hobi. Bisa untuk mengisi waktu luang. Bahkan, lanjut dia, juga jadi bisa belajar hal-hal baru. Termasuk soal budaya-budaya dan daerah baru yang dikunjungi. 

Pernah viral atau booming dikenal Netizen, karena dirinya pernah ‘nge-prank‘ jadi kasir Alfamart dan supir GRAB. Dari situ sudah mulai banyak postingan soal Travelling. “Bahkan, aku diundang sama Kementerian Pariwisata di tahun 2019. Dua tahun kemudian, di tahun 2021 lalu, aku diajak kerjasama dengan Dinas Pariwisata Budaya Provinsi Jawa Barat,” jelas dia, lagi.

Di dunia profesi selebgram dan content creator, Vickysu tak mau terusik atau mikirin soal persaingan. Termasuk komentar kurang sedap dari Netizen, karena dirinya kerapkali dengan dandanan ala artis K-Pop. “Apapun omongan orang lain (Netizen), aku bakal tetap menghargai mereka,” tegas dia. 

Bagaimana untuk di dunia artis dan selebritis? “Aku bilang sih, itu ada kesamaannya ya dengan profesi Selebgram dan content creator. Mau buktinya? Sekarang Banyak kok, kalangan artis terjun sebagai content creator. Mungkin di awal 2024 besok, aku mau ambil kesempatan yang pernah ada. Baik itu di dunia akting maupun nyanyi. Doa’in aja,” pungkasnya.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending