Connect with us

Movie & TV

Transvision Siap Tayangkan Tour de France Sebulan Penuh

Published

on

FEM Indonesia – Ajang tahunan balap sepeda bergengsi, Tour de France siap dihelat. Berkolaborasi dengan Eurosports, gelaran para pembalap sepeda kelas dunia ini dapat dinikmati lewat Transvision channel 906 ID Cyclist atau menyaksikan melalui website atau aplikasi CubMu serta produk Transvision, seperti Satelite, Hi-speed dan Xstream, mulai 1 sampai 24 Juli 2022.

Marketing and Sales Director Transvision, Brando Tengdom mengatakan penayangan balap sepeda Tour de France sebagai bentuk dukungan pada tayangan yang menarik, informatif, dan edukatif yang dapat membawa dampak positif tidak hanya bagi para penggiat pesepeda melalui channel ID Cyclist namun juga manfaat positif lainnya untuk masyarakat Indonesia secara umum.

“Melanjutkan semangat kami setelah peluncuran channel ID Cyclist, kami menghadirkan tayangan ajang balap sepeda internasional Tour de France dimana hal tersebut merupakan suatu kebanggaan untuk kami. Harapannya, dari upaya yang kami lakukan ini khususnya bagi penggiat sepeda dan umumnya bagi seluruh masyarakat Indonesia turut menyaksikan acara tersebut di channel 906 ID Cyclist yang terdapat di www.cubmu.com, aplikasi CubMu, dan juga produk Transvision lainnya baik Satellite, Hi-Speed, hingga Xstream,” kata Brando.

Selain itu, sambungnya, seluruh keseruan dari Tour de France ini juga bisa  disaksikan melalui layanan content Transvision yaitu CubMu dengan OTT Platform yang dapat diakses dengan sangat mudah karena dapat diakses melalui perangkat online apapun baik melalui platform website CubMu ataupun aplikasi CubMu yang dapat diunduh di PlayStore dan juga AppStore.

“CubMu juga menghadirkan channel 906 ID Cyclist, yaitu channel khusus bagi para penggiat sepeda yang berisi informasi mengenai kegiatan komunitas penggiat sepeda, edukasi seputar sepeda, dan juga informasi tentang kegiatan sepeda lainnya,” ucapnya seraya menambahkan Tour de France akan ditayangkan dengan durasi rata-rata selama 5 jam perhari. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Movie & TV

Makin Viral, Film “Vina Sebelum 7 Hari” Sedot 3 Juta Penonton, Ini Kisah Pilunya!

Published

on

FEM Indonesia – Film layar lebar berjudul “Vina Sebelum 7 Hari” yang sudah tayang di bioskop sejak 8 Mei lalu, kini sudah menembus angka 3 juta penonton. Angka tersebut diungkapkan akun resmi Dee Company instagramnya.

Dengan menembus jumlah 3 jutaan penonton, film diyakini mampu menyalip film Badarawuhi di Desa Penari dengan jumlah penontonnya sebanyak 3 jutaan.

Film Vina Sebelum 7 Hari cukup menarik lantaran diadaptasi dari kisah tragis yang dialami seorang gadis asal Cirebon dan kekasihnya. Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh Nayla Purnama sebagai Vina, Lydia Kandou sebagai nenek Vina serta Yusuf Mahardika yang memerankan Zaki.

Film juga menceritakan kisah nyata tentang kematian tragis bernama Vina, gadis 16 tahun asal Cirebon pada tahun 2016. Vina dan kekasihnya, Eky, ditemukan dengan kondisi tubuh yang sudah rusak, namun awalnya dikabarkan akibat kecelakaan tunggal.

Kepolisian yang menangani kasus ini menduga banyak kejanggalan yang ditemukan dan akhirnya mengembangkan penyelidikan lebih lanjut dan akhirnya berhasil menangkap 8 orang. Sedangkan tiga orang  lainnya melarikan diri hingga kini dan akhirnya masuk menjadi daftar pencarian orang alias DPO.

Continue Reading

Movie & TV

Jadi Sutradara Film Horor, Baim Wong Garap Film “Lembayung” Perempuan Gantung Diri!

Published

on

FEM Indonesia – Tiger Wong Entertainment dan MNC Pictures merilis teaser poster film horor thriller terbaru “Lembayung” yang memperlihatkan sosok perempuan gantung diri. 

Teaser poster tersebut terlihat menyeramkan dengan nuansa misterius yang menyertai latar tragedi sosok perempuan yang belum diketahui wajahnya itu, dengan gorden khas rumah sakit menjadi elemen yang memberi petunjuk cerita.

Ide cerita film “Lembayung” diangkat dari utas (thread) viral ‘Jin Poli Gigi’ di X (Twitter) yang ditulis oleh Pica, yang saat itu masih menjadi mahasiswa keperawatan dalam akunnya @saturnrushx. 

Kejadian yang dia tulis di thread merupakan kisah nyata yang dialaminya bersama sahabatnya Arum, ketika mereka sedang PKL di unit Poli Gigi sebuah Rumah Sakit di kota kecil Jawa Tengah. Thread tersebut viral pada tahun 2022. 

Hingga pada akhirnya berhenti menulis karena mengaku trauma atas pengalaman menyeramkan yang kerap ia alami. Skenario film “Lembayung” ditulis oleh Gemati Rahayu dan Baim Wong.

Film “Lembayung” menjadi debut Baim Wong sebagai sutradara. Film ini merupakan film kedua dari rumah produksi Tiger Wong Entertainment. “Lembayung” diproyeksikan akan tayang di bioskop Indonesia tahun ini. Teaser poster film “Lembayung” pertama kali dibagikan di akun Instagram Baim Wong.

Baim Wong mengatakan film “Lembayung” akan memberikan visual dan cerita horor yang segar. Dengan kekuatan cerita yang diadaptasi dari thread viral, kisah dalam “Lembayung” juga memiliki koneksi kuat bagi penonton Indonesia.

“Film “Lembayung” akan menjadi film horor yang memberikan kisah unik dengan cerita yang belum pernah dieksplorasi dalam film horor Indonesia. Saya dan seluruh kru juga pemain berusaha memberikan yang terbaik dengan sajian horor yang menyegarkan dan berbeda,” ujar Baim Wong.

Film “Lembayung” dibintangi oleh Arya Saloka, Taskya Namya, Yasamin Jasem, Oka Antara, Wulan Guritno, Anna Jobling, Paula Verhoeven, Daffa Wardhana, Erick Estrada, Ence Bagus, Tio Pakusadewo, Dayu Wijayanti, dan Mario Maulana.

Continue Reading

Hiburan

8 Selebritis Siap Adu Jotos di Ring Tinju Ajang Pekan Gembira Ria Volume ke-7 Jakarta

Published

on

FEM Indonesia – Sebanyak 8 selebritis bersiap adu jotos di ring tinju di Pekan Gembira Ria volume ke-7 yang akan diadakan di Parkir Barat, Area PRJ, Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 11 dan 12 Mei 2024.

Event selebritis duel di ring tinju ini akan ditayangkan di stasiun televisi tvOne bertajuk “tvOne Fight Show Pekan Gembira” yang ditayangkan pada hari Minggu, 12 Mei 2024 pukul 22.00 WIB.

Welly Wijaya, Promotor pertandingan di bawah bendera PT Semua Pasti Gembira mengatakan bahwa Pekan Gembira Ria adalah festival keluarga yang menghadirkan konser musik dikombinasikan dengan jajan kuliner, wahana permainan pasar malam, serta aktivitas komunitas yang ramah keluarga seperti Pushbike, Poundfit, Fight Show, juga Fun Run. 

Kegiatan ini tambahnya sudah memasuki volume ke-7 dimana pertama kali digelar pada 2-4 September 2022 di Gambir Expo PRJ Kemayoran, Jakarta. Animo masyarakat datang ke acara ini cukup besar. Ini terlihat pada gelaran volume ke-6 pada 2 Desember 2023 mencapai 25 ribu pengunjung.

Welly mengungkapkan, Pekan Gembira Ria Vol.7 ditargetkan akan dikunjungi sekitar 40 ribu pengunjung dalam 2 hari penyelenggaraan dan disiarkan secara langsung di televisi.

“Melihat animo besar publik di gelaran pertama Desember tahun lalu, kami memutuskan untuk melanjutkan pertandingan tinju selebriti yang kali ini menggandeng tvOne sebagai official broadcaster untuk semakin mempopulerkan olahraga tinju yang masih digandrungi oleh Masyarakat,” ujar Welly pada press conference di Studio tvOne, Episentrum, Jakarta, Rabu (8/5/2024).

Hal menarik, acara ini juga ditambahi Konser Koploday dengan menampilkan penyanyi Denny Caknan, Happy Asmara, Aftershine dan Feel Koplo, juga Maria Reres di awal gelaran. “Kami melihat acara ini sangat bagus, sejalan dengan beberapa program yang sudah lebih dulu ada seperti world boxing dan Onepride. tvOne melalui kegiatan ini juga ingin mendekatkan diri ke anak-anak muda. Nantinya ada 4 partai seru yang akan tayang di tvOne,” jelas Maria Goretti Limi mewakili tvOne sebagai official broadcaster. 

Di hari pertama, 11 Mei 2024, tvOne Fight Show Gembira Ria akan menampilkan dua big match selebriti populer. Yang pertama bertarung adalah DJ Amelly Latisha, Miss Elite 2023 melawan Hana Hanifah, selebgram yang baru-baru ini sering masuk pemberitaan. Kemudian Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu menantang Brian Siawarta, pendeta yang juga selegram.

Di hari kedua, 12 Mei 2024, pertarungan tinju selebriti akan menghadirkan partai yang tak kalah seru, yaitu DJ Amoy Karamoy yang sudah sangat dikenal dengan penampilan atraktifnya akan melawan DJ Putri Bella Rosselina. Lalu dilanjutkan the real big match Roy Shakti selaku pakar kartu kredit yang kerap membongkar trik seputar dunia finansial bakal menantang pakar branding Soegimitro, si pemilik pukulan baling-baling. 

Pertarungan sarat gengsi ini digelar di sela-sela jeda konser hari kedua yang menampilkan grup yang sedang naik daun, NDX AKA, yang akan tampil 90 menit, menyanyikan lagu Piwales Tresno versi baru, dan merilis lagu terbaru mereka khusus di panggung Pekan Gembira Ria Vol 7. 

NDX AKA akan ditemani oleh grup yang tak kalah popular, Guyon Waton, dan penyanyi yang sedang banyak diberitakan kedekatannya dengan Happy Asmara, Gilga Sahid bersama Gildoutic-nya, serta musisi reggae legendaris Indonesia, Tony Q. Sebelumnya juga akan tampil Bunga Tiara membuka hari kedua. (rudipurwoko)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending