Connect with us

Movie & TV

Transvision Tayangkan Serial Summer Strike, Drakor Pria yang Temukan Cintanya di Desa

Published

on

FEM Indonesia – Penyuka drama korea alias drakor pada November ini kembali dimanjakan dengan serial terbaru.

Adalah Summer Strike drakor yang diadaptasi dari serial webtoon karya Joo Young-Hyun berjudul I Don’t Feel Like Doing Anything ini menceritakan tentang Yeoreum yang sedang mengalami titik terendah dalam hidupnya.

Mulai dari masalah kisah percintaannya yang tidak berjalan dengan baik, dunia kerjanya sampai kehilangan keluarganya. Karena persoalan berat yang dihadapi tersebut, Yeoreum membuat keputusan untuk memulai lembaran hidup baru di desa terpencil bernama Angok.

Di desa tersebut Yeoreum dipertemukan dengan seorang penjaga perpustakaan, An Dae Bom yang diperankan Im Si Wan. Mereka berdua akhirnya memiliki hubungan yang dekat dan perlahan luka lama Yeoreum terobati. Namun kepindahannya ke tempat baru tersebut tidak berjalan mulus sepenuhnya, kehidupan mereka berdua mengalami suatu tragedi yang tak terduga hingga mempengaruhi hubungan mereka berdua. Apakah itu? Penasaran?

Yuk, tonton keseruan dari ke-12 episode drakor ini mulai 22 November 2022 melalui channel ONE TV Asia dengan nomor channel 324 Transvision setiap Selasa dan Rabu pukul 17.55 dan siaran ulangnya pada tiap Sabtu dan Minggu jam 20.45. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Bagikan Artikel :

Movie & TV

Transvision Siarkan Live MAMA Awards 2022 

Published

on

FEM Indonesia – Ajang tahunan yang selalu ditunggu penggila musik pop Korea atau K-Pop lover, MAMA alias Mnet Asian Music Awards kembali dihelat. Gelaran penganugerahan penghargaan bagi penyanyi ini berlangsung selama dua hari yakni 29 dan 30 November 2022.

MAMA Awards merupakan penghargaan yang disiarkan pertama kali pada 27 November 1999, kini gelaran bergengsi itu diselenggarakan setiap tahun secara langsung di tiga belas negara di Asia, delapan diantaranya adalah Korea, Jepang, Tiongkok, Malaysia, Singapura, Filipina, Kamboja dan Indonesia melalui channel tertentu di tiap negara.

Sejumlah penghargaan dalam berbagai kategori tersebut juga akan diisi penyanyi luar biasa, semisal award utama (Daesang), penghargaan Artis, penghargaan Kategori, penghargaan Popularitas serta berbagai penghargaan lain. Para penerima penghargaan merupakan penyanyi terpilih dan masuk ke dalam line up nominasi. Lalu yang memperoleh suara melalui vote terbanyak yang menang dan mendapatkan penghargaan di tahun ini.

Ajang MAMA Awards secara live pun dapat disaksikan di tvN via televisi berlangganan produk Transvision, seperti Satellite, Hi-speed, dan Xstream untuk paket Gold, Platinum dan Diamond. Pada hari pertama 29 November, K-Popers bakal dihibur dengan aksi STAY, MOA, JAM dan Kep1ian. Sementara di hari kedua 30 November mata dan telinga penonton dimanjakan oleh MIDZY, TEUME, Engene dan DIVE serta para penyanyi lain.

Sedangkan pembacaan penghargaan yang menjadi inti acara ini dimulai pukul 16.00, sementara momen red carpet pada pukul 14.00. Jadi, pastikan kalian menjadi K-Popers yang menikmati secara Live MAMA Awards tahun ini. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Bagikan Artikel :
Continue Reading

Movie & TV

Manfaatkan Platform Blockchain dan Web3, Transvision Rilis TRINVI

Published

on

FEM Indonesia – Tidak ingin tertinggal dengan perkembangan tehnologi, Transvision merilis platform berbasis blockchain dan Web3 yakni TRINVI pada Jumat (7/10) di Jakarta. Perilisan tersebut sebagai bentuk teknologi terdesentralisasi berbasis Web 3.0 dalam industri penyiaran, media dan hiburan serta menuntut seluruh aspek bisnis bergerak dan beradaptasi.

Selain itu TRINVI mrupakan salah satu upaya kontribusi terhadap perkembangan industri penyiaran dan melibatkan para stakeholders untuk masuk dalam era ekonomi digital dengan mengaplikasikan teknologi Web 3.0. Untuk project pertama dari TRINVI adalah penerbitan NFT +62 Sails yang menggambarkan Season 1 dari mini-series Sang Soerya yang rencananya rilis akhir Desember 2022. Sedangkan hasil penjualan NFT +62 Sails ini akan digunakan untuk pendanaan mini-series Sang Soerya.

“TRINVI merupakan sebuah inisiatif Transvision dalam membangun inovasi untuk dunia penyiaran, media dan hiburan dengan memanfaatkan teknologi berbasis blockchain dan Web 3.0. Sebuah terobosan baru untuk masuk dalam ekosistem digital ekonomi dengan fundamental yang jelas serta memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia dan Global berpartisipasi dalam perkembangan industri penyiaran di Indonesia. TRINVI sebagai sebuah karya anak bangsa, akan dapat secara nyata memberi sumbangsih besar kepada industri penyiaran Indonesia dalam memenangkan persaingan dalam pasar internasional, dengan memajukan konten Indonesia berkualitas,” papar Direktur Utama Transvision, Peter F. Gontha.

Sementara Direktur Business Development Transvision, Fachrul P. Kaliman menyatakan bahwa NFT merupakan fase pertama yang dibangun sebagai fondasi dari roadmap TRINVI. Sedangkan fase kedua akan dikembangkan sistem pembayaran FIAT, Credit Card dan E-Wallet. Untuk fase ketiga, katanya, akan masuk dalam tahap kolaborasi di luar ekosistem Transvision serta pemanfaatan token dalam TRINVI.

“Untuk fase keempat, TRINVI akan merilis launchpad yang menjadi jembatan untuk para creator dan komunitas bergabung dan memanfaatkan platform ini. Pada fase kelima, TRINVI akan mengembangkan platform ini untuk mendukung unit usaha yang lain dalam upaya mengekspansi bisnis dengan mengadopsi teknologi blockchain dan Web3 untuk masuk dalam era baru digital ekonomi,” katanya.

Di tempat yang sama, Direktur Programming dan Content Development Transvision, I Putu Bidharma Satya mengatakan jika dengan pendekatan digital ekonomi, NFT akan menjadi pembeda, dimana hal-hal yg iconic didalam sebuah tayangan dapat menjadi aset yang dikoleksi dalam bentuk digital dan dimiliki secara personal oleh para penggemar.

“Sebagai part marketing dari pengembangan produk, penggunaan NFT di dalam serial adalah sesuatu hal yang masih baru dan jarang ditemui sebelumnya. Kami berharap semua pihak bisa mendapat manfaat dari koleksi asset digital NFT ini,” ucapnya.

Untuk diketahui, TRINVI tak sekedar sebatas platform bisnis Transvision. Namun juga mewujudkan ruang temu bagi para stakeholder industri seperti kreator, kru, komunitas, investor hingga aktor/aktris untuk memanfaatkan ekonomi digital.

Bahkan bagi para kreator atau project owner, TRINVI menjadi sebuah idea launchpad, dimana dapat mengajukan ide konten kepada patron dan board of director. Ide yang telah lolos proses kurasi, nantinya akan didanai oleh NFT khusus dengan artwork merefleksikan konten. Nantinya konten akan mendapat ruang khusus dalam platform CubMu by Transvision sebagai platform distribusi. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Bagikan Artikel :
Continue Reading

Movie & TV

CubMu Tayangkan Aksi Mendiang Chadwick Boseman Basmi Pengedaran Narkoba di Film 21 Bridges

Published

on

FEM Indonesia – Penyuka film aksi kembali dimanjakan CubMu. Pada bulan ini film kehadiran film 21 Bridges siap mempertontonkan acting mendiang Chadwick Boseman sebagai Andrew Davis, sang pemeran utama, Sienna Miller, J.L. Simmons, Stephan James dan Taylor Kitsch.

Film rilisan 2019 ini menceritakan kisah Andres Davis (Chadwick Boseman) yang kehilangan ayahnya yang gugur saat bertugas menangkap pengedar narkoba. Atas kejadian tersebut, Andrew bertekad meneruskan perjuangan ayahnya sebagai seorang polisi. Tekadnya pun membuahkan hasil. Andrew berhasil menjadi polisi yang disegani atas prestasi dalam tugas-tugasnya. Namun, tidak semulus itu, di balik prestasinya, perjalanannya juga diiringi dengan kritik-kritik dari koleganya atas cara Andrew yang kerap memilih cara yang brutal hingga tak segan untuk menghabisi nyawanya.

Bahkan terjadi ketegangan hingga memuncak di saat terdapat laporan dua mantan anggota militer, Michael (Stephan James) dan Ray (Taylor Kitsch), merampok paket kokain bernilai jual tinggi dan kedua perampok ini posisinya hampir berhasil meninggalkan kota New York. Langsung turun tangan, Andrew dan timnya memutuskan suatu tindakan. Apakah tindakan itu? Berhasilkan Andrew dan timnya menggagalkan aksi perampokan ini? Simak cerita lengkapnya melalui layanan nonton streaming, CubMu dari Transvision dengan harga termurah di kelasnya Rp11.900/bulan.

“Bagi pecinta film action yang penuh dengan ketegangan, bisa saksikan film 21 Bridges ini. Selain diperankan oleh para aktor dan aktris kenamaan, kisah yang diceritakan juga menarik. Segera berlangganan CubMu, selain film 21 Bridges, masih banyak film VOD, live channel, dan tayangan lainnya yang tak kalah menarik dengan harga yang lebih terjangkau,” jelas Direktur Marketing & Sales Transvision, Brando Tengdom.

Disebutkan, selain harga Rp11.900/bulan, CubMu juga menyediakan paket langganan seperti paket lite Rp48ribu/tahun dan premium hanya Rp75ribu/tahun. [foto : dokumentasi/teks : denim]

 

 

 

Bagikan Artikel :
Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending