Connect with us

Music

Kolaborasi Dengan Dianna Dee, Yogi RPH Beberkan Rahasia…

Published

on

FEM Indonesia – Rangkaian hits dari karya tiga musisi dan komposer grup Republik Pengvasa Hati (RPH) kalau disimak mulai mendominasi pasar musik tanah air.

Seperti kesuksesan karyanya “Lagi Tamvan” (kolaborasi RPH dengan Siti Badriah), “Paijo” (kolaborasi RPH dengan Zaskia Gotik) dan Nella Kharisma di lagu “Sabar Ini Ujian”.

Kini kesuksesan RPH bakal terukir kembali dengan  penyanyiberharap menggandeng dan bintang film, Dianna Dee lewat karya terbarunya yang unik dan berpeluang viral.

“Lirik dan komposisi di lagu ini awalnya dari aku. Tapi di RPH, ada beberapa lagu yang aku hampir tidak terlibat. Justru Jaya dan Depp yang mendominasi,” beber Yogi RPH seperti dilansir dari Nagaswara News, baru-baru ini.

Karya kolaborasi bersama Dianna Dee tambah RPH, sebenarnya tercipta sudan lama sebelum mengenal selebgram tersebut. Dan medsos seperti Instagram dan media sosial menjadi barometernya untuk mencari talent untuk karya kolaborasi.

“Awalnya lagu sudah selesai tapi saat itu talentnya masih kami cari dan akhirnya ketemu manajer Dianna Dee Starlight yang menawarkan artisnya. Kita lihat aksinya di Instagram dan medsos, ternyata dia cocok banget untuk lagu ini. Semoga sukses,” tandas Yogi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Music

Sambangi Kolaka, Angkasa Band akan Beraksi di Tribubte to Milenium Musicfest 2024

Published

on

FEM Indonesia – Angkasa band akan tampil show di event Tribute to Milenium Musicfest 2024. Acara akan berlangsung di The Scoop Cafe, Jalan Khairil Anwar No. 34 E, Kolaka, Sulawesi Tenggara, Sabtu (4/5/2024), pukul 20.15 WITA.

“Ini show pertama kali Angkasa band di Kolaka. Kalau saya sendiri sudah pernah manggung di sana secara solois di tahun 2023. Dijamin show Angkasa band akan seru,” ucap Ato, Kamis (2/5/2024).

Menurut Ato, kota Kolaka di Sulawesi Tenggara sangat mengapresiasi dunia musik, termasuk lagu-lagunya Angkasa band. Ditambah Makhluk Angkasa (sebutan untuk penggemar Angkasa) juga ramai di kabupaten yang sempat berjuluk Negeri Anggrek.

Angkasa, band asal kota Cianjur, Jawa Barat yang digawangi Ato (vokal), Rizki (gitar) Ovick (bass), Anggi (drum), dan Gita(keyboard), saat ini tengah mempromosikan single terbarunya bertajuk “Luka”. “Otomatis Kolaka adalah kota pertama yang disinggahi Angkasa band sejak single ini dirilis,” lanjut Ato.

Kabupaten Kolaka terletak di Provinsi Sulawesi Tenggara, tepatnya di bagian barat provinsi tersebut. Lokasi ini menjadi salah satu gerbang utama untuk memasuki Sultra, khususnya bagi masyarakat yang menumpangi kapal laut dari daerah Bajoe.

Posisinya berbatasan dengan Teluk Bone di sebelah barat, dan Kabupaten Konawe serta Konawe Selatan di sebelah timur. Sedangkan, sebelah utara berbatasan dengan Kolaka Utara dan sebelah selatan berbatasan dengan Kabupaten Bombana.

“Angkasa band akan tampilkan show yang terbaik dihadapan penonton di The Scoop Cafe, jangan lewatkan, kita nyanyi bareng yaa,” tutupnya. [bois]

Continue Reading

Music

Festival Hammersonic 2024, Serbuan 55 Band Metal dan Rock Dunia ke Jakarta

Published

on

FEM Indonesia – Festival musik Hammersonic 2024 kembali akan digelar secara besar-besaran pada 4 dan 5 Mei 2024 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara

Festival musik metal yang dibidani oleh Ravel Entertainment ini mengusung tema The Majestic Fellowstup. Band-band yang akan tampil antara lain Lamb of God, Alesan, A Day To Remember, As I Lay Dying, Suicide Silence dan masih banyak lagi pada 4 dan 5 Mei 2024. 

Yaitu A Day To Remember, Alesana, Yngwee Mamsteen, Feat Factory, Marty Friedman, We The Kings, Stand Atlantic, Nervosa dan beberapa band lokal. Dan Lamb of God, As I Lay Dying, Converge, Atreyu, Suicide Silence, Misery Index, Bleeding Through dan beberapa band lokal lain.

“Melalui tema ini, jelas memperkuat komitmen Hammersonic Festival sebagai tempat untuk merayakan persaudaraan dalam komunitas rock, metal, punk hingga sub genre musik turunannya, agar menghadirkan pengalaman musik yang bisa mempersatukan dan membangun hubungan kuat di antara penggemar musik keras dimanapun,” kata Dede Rianta (Deri), perwakilan dari Hammersonic Festival, Kamis (2/5/2024).

Festival musik keras level dunia Ini katanya telah terjadwalkan untuk dipersembahkan kepada seluruh Hammerhead pada tanggal 4-5 Mei 2024 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta. 

Dan sudah bukan rahasia lagi bahwa deretan line-up yang akan mengisi panggung panggung Hammersonic Festival telah disampaikan ke khalayak metalhead yaituband Internasional dan Nasional. [ariez]

Continue Reading

Music

Kabar Duka! Ayahanda Faank Vokalis Band Wali Meninggal Dunia

Published

on

By

FEM Indonesia – Innalillahi wa innailaihi roji’un. Keluarga besar Wali dan NAGASWARA berduka. Ayahanda vokalis Wali Band, Faank, meninggal dunia di Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (1/5/2024), pukul 21.00 Wib.

Almarhum yang bernama KH. Miftahuddin bin KH. Dasuki dikenal sebagai salah satu ulama di Sukabumi. Beliau bersama istri dan anak-anaknya juga menjadi pengasuh Yayasan Pendidikan Islam Daarul Ishlah Al Miftah di Sukabumi.

Lewat postingan di Instagram Story Walicare, terlihat jenazah almarhum sudah disholatkan Kamis (2/5/2024) pagi ini, dan dikebumikan di dekat kediamannya di Kampung Kongsi RT.01 RW.01 Desa Caringin Wetan, Kec. Caringin Kab. Sukabumi.

Faank sendiri diketahui baru kembali dari umroh di Tanah Suci bersama istri dan anak-anaknya. Lewat akun Instagramnya, lelaki bernama asli Farhan Zainal Muttaqin itu membagikan momen-momen spiritual saat bersama istri dan empat anaknya di Makkah dan Madinah.

“Alhamdulillah dikumpulkan kota mulia, Kota Nabi Madinah almunawwarah. Sebarapapun banyaknya harta yg dikeluarkan untuk menuju kota Impian, berkah Allah yg besar akan menggantinya. Ya Allah, kami ikhlas diberikan harta yg banyak dan berkah آمين اللّهمّ آمين
Setuju teman?,” tulis Faank dalam satu postingan di Instagramnya.

Faank dan para personil Wali lainnya yakni Apoy (gitar), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum), adalah sosok musisi yang sangat dekat dengan agama. Hal ini karena latar belakang mereka yang berasal dari pesantren dan sekolah tinggi agama Islam.

“Kita juga sadar bahwa Wali ini tidak akan sampai di titik sekarang kalau bukan karena doa dari orang tua,” kata Faank dalam satu kesempatan. 

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending