Connect with us

FEM VIDEO

Aldy Taher Do’akan Film “Jangan Sendirian” Ditonton Jutaan Orang

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Bertemu dadakan di stasiun tv swasta di Jakarta, dengan sutradara XJo dan bintang film “Jangan Sendirian”, yaitu David John Schaap dan Henry Boboy, artis Aldy Taher dengan gitarnya langsung menyanyikan lagu untuk film horor tersebut dengan lirik sambil mendoakan film bisa ditonton jutaan orang. Yuk simak videonya ini…

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM VIDEO

PARFI Pimpinan Alicia Johar Sambut Baik Ekonomi Kreatif DKI Jakarta

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Persatuan Artis Film Indonesia atau Parfi pimpinan Alicia Johar menyambut baik acara Bimbingan Teknis Sinkronisasi New Normal Promosi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Provinsi DKI Jakarta yang digelar di Jakarta, belum lama ini.

Continue Reading

FEM Depok

Artis Yapena dan Erna Santoso Hibur, Santuni Anak Disabilitas di Depok

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Ramadaan kali ini 2021, Yayasan Peduli Anak (YAPENA) Indonesia kembali menggelar santunan untuk 1000 anak yatim, disablitas dan dhuafa serta kurang mampu. erti pada hari Kamis 29 April 2021,

Yapena bersama Ketua, Erna Santoso dan rombongan artis serta Putra Putri Pariwisata Indonesia, menyambangi Perkumpulan Penyandang Disabilitas di Pancoran Emas, Depok, Jawa Barat.

Continue Reading

FEM VIDEO

Resort dan Villa di Surga Katang Lingga, Siapapun Bisa Memiliki?

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Kepulauan Riau (Kepri) ternyata memiliki banyak pulau-pulau kecil yang belum tereksploitasi. Salah satunya, pulau Katang Lingga, pulau yang berada di wilayah Kabupaten Lingga.

Pulau yang terletak di pintu masuk Kabupaten Lingga atau 1 jam perjalanan laut dari Pulau Batam, memiliki keindahan yang luar biasa. Terlebih untuk wisata air seperti snorkeling, diving (menyelam).

PT Angkasa Wijaya Grup yang tengah menggarap Resort dan Villa di Pulau Katang Lingga. Garapan perusahaan pengembang ini mengusung tema kearifan lokal di Provinsi Kepri.

Pembangunan Resort serta Villa di pulau yang memiliki panorama laut nan eksotis dan pantai yang molek lagi indah ini, sudah dalam tahap penjajakan sejak tahun lalu.

“Siapapun bisa memiliki Resort dan Villa di Katang Lingga,” kata Wagianto Angkasa Wijaya selaku Direktur PT. Angkasa Wijaya Grup atau AWG. Penasaran?

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending