Connect with us

FEM Travel

Faboolous Feast, Uji Nyali Bertemu Zombie dan Nikmati Kuliner di Central Park

Published

on

FEM Indonesia – Ikut memeriahkan kegiatan Halloween, Central Park dan Neo Soho Mall kembali mengadakan program. Adalah Faboolous Feast yang berlangsung 14 Oktober hingga 27 November.

Sejumlah rangkaian acara menarik dan diantaranya telah berlangsung sukses lantaran animo pengunjung yang tinggi, semisal Halloween Fun Skate pada 22 Oktober lalu, dimana pada hari itu mengajak pengunjung bermain sepatu roda sambil mengenakan kostum halloween unik.

Selain bertujuan memperkenalkan sepatu roda ke khalayak umum untuk menjadi suatu olahraga yang fun dan menciptakan warna yang berbeda dalam menjaga kesehatan jasmani, juga kekreatifitasan. Apalagi konten menarik lain seperti Fun Games, Karaoke Night, DJ Performances, Roller Dance Class dan sebagainya kian menambah suasana makin meriah di area Tribeca Park, Central Park Mall.

Pun dengan Pay Day Treats yang telah berlangsung pada 25 – 26 Oktober, dimana pengunjung memperoleh cashback sebesar Rp 100.000 dengan cara menukarkan 1 point dari 360 member di area Customer Care Center, LGM Central Park Mall dan Info Desk Neo Atrium, Neo Soho Mall jika berbelanja minimal Rp 300.000 di seluruh tenant food & beverages.

Sementara bagi yang ingin menyantap makanan dan minuman di bawah 50 ribu dapat mengikuti Lunch Below 50K yang berlangsung 14 – 31 Oktober di banyak tenant food and beverages yang berpartisipasi.

“Central Park dan Neo Soho Mall menjadi destinasi kuliner karena lengkapnya tenant-tenant food and beverages yang terdiri dari beragam makanan dari seluruh dunia. Oleh karena itu, program Faboolous Feast kali ini kami hadirkan dengan tujuan memberikan berbagai pilihan makanan dan minuman yang dapat disantap dengan harga yang terjangkau hingga berkesempatan mendapat macam – macam hadiah,” kata Assistant Marketing Communication and Relations General Manager Central Park and Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati.

Ditambahkan walau Halloween identik dengan seram namun dekorasi dan ornament yang diketengahkan Central Park dan Neo Soho Mall tetap dengan ciri yaitu fun dan colourful. Namun begitu pihaknya juga menyediakan program yang ingin merasakan pengalaman berhadapan langsung dengan zombie mulai 28 Oktober hingga 27 November.

“Masih dalam rangkaian acara yang juga bertepatan dalam momen Halloween di akhir bulan Oktober ini pun kami akan menyelenggarakan Experience Activity bertemakan horror misteri bernama World War Zombie di area parkiran P11 Central Park Mall,” jelas Yanti, sapaan keseharian Silviyanti Dwi Aryati.

Pada World War Zombie, lanjutnya, para pengunjung akan dibawa ke dalam suasana yang mencekam dan menegangkan. Apalagi pengunjung bakal disuguhkan atraksi dan pengalamannya berjalan kaki untuk melaksanakan misi mencari formula vaksin serta menghindari dan juga bertempur dari serangan-serangan para zombie.

Sedangkan bagi pengunjung yang membawa anak dapat berpartisipasi dalam program Halloween Harajuku sejak 28 Oktober hingga 6 November. Dalam kegiatan tersebut anak-anak akan dipandu berparade di sekitar area Neo Soho Mall untuk melakukan trick or treats di setiap pos – pos tenant yang ditentukan. Tak hanya itu, di area Open Kitchen Lantai 3A Neo Soho Mall juga dihadirkan Harajuku Halloween Food Street yaitu pop up food bazaar yang menjajakan jajanan dan makanan minuman khas Jepang.

“Para penggemar cosplay juga dapat mengunjungi acara Isekai Wave dari tanggal 28 Oktober sampai dengan 6 November 2022 yang dimana para cosplayer dapat berlomba kostum dan memenangkan banyak hadiah menarik hingga mengunjungi Poppuharku Market di L3A & L3M, Neo Soho Mall. Lalu untuk para pecinta collectible toys, pameran Bandai Mini Pop Up Store yang diadakan Multi Toys pada 3 sampai 14 November 2022 di Novo Atrium, LG Neo Soho Mall, juga para pengunjung dapat menikmati beragam penawaran menarik dari Banpresto, Tamashii Nations, Gashapon, Gunpla dan masih banyak lagi,” urai Yanti. [foto/teks : denim]

Bagikan Artikel :

FEM Travel

Sambut The Great Christmas, Central Park dan Neo Soho Mall Bangunkan Kembali Pohon Natal Ikonik

Published

on

FEM Indonesia – Setelah lebih kurang 3 tahun ditiadakan lantaran pandemic Covid-19 yang menggila, rangkaian acara akhir tahun dan memeriahkan tahun baru, kembali dihelat Central Park dan Neo Soho Mall.

Seperti sudah menjadi icon, di Tribeca Park telah berdiri pohon Natal raksasa berhias lampu warna warni. Mengusung tema The Great Christmas, sejumlah program telah disiapkan oleh kakak adik pusat pebelanjaan tersebut sejak 27 November 2022 sampai 8 Januari 2023.

Menurut Asst. Marcomm & Relations General Manager, Silviyanti Dwi Aryati, tahun ini akan menjadi tahun yang lebih spesial dibanding tahun sebelumnya karena pohon natal ikonik dari Central Park dan Neo Soho Mall telah dibangun dengan megah kembali selain program menarik lainnya.

“Beragam konten yang menarik dan juga menghibur bertemakan hangat dan ceria natal seperti christmas choir dan juga special performances dari musisi tanah air hingga program belanja yang baru dan juga dekorasi yang lebih variatif nan mengesankan,” ujarnya.

Yanti, sapaan keseharian menambahkan prosesi penyalaan lampu pohon natal The Great Christmas di Tribeca Park telah dilakukan 27 November lalu dan jika malam, para pengunjung dapat menyaksikan beragam pantulan cahaya indah dari The Iconic Giant Christmas Tree Show tersebut. Selain itu juga ditunjang dengan Intalasi dan dekorasi menarik sehingga makin mempercantik kilau gemerlap lampu dari pohon setinggi 38 meter tersebut. Pemandangan ini dapat disaksikan 27 November 2022 hingga 8 Januari 2023 setiap hari tiap pukul 19.00, 20.00 dan 21.00.

Selain itu kehadiran kelompok paduan suara yang menyanyikan kidung Natal di dalam acara Holiday Music Gigs di Laguna Atrium, Central Park tiap Sabtu dan Neo Atrium, Neo Soho Mall sban Minggu, dimulai 3 – 25 Desember 2022 pada pukul 17.30 hingga 18.30.

Sementara tahun ini untuk memeriahkan Natal serta libur akhir tahun, Central Park dan Neo Soho Mall mendatangkan The 1st Apperance of BT21 Mascots in Indonesia sejak 9 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023. Dengan dekorasi yang berwarna – warni nan menggemaskan, area Laguna Atrium akan diubah menjadi kota dimana karakter Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata. Cooky, dan Van dari BT21 dengan kawan-kawannya yaitu dari PLAY LINE FRIENDS Original Chacaracter yaitu Brown, Cony, Sally dan Choco tinggal. Sedangkan untuk meet and greet diadakan 19 – 25 Desember 2022 pukul 14.00 dan 16.00.

Tak ketinggalan kehadiran Gingerbread House yang lucu dan menggemaskan di area Neo Atrium mulai 9 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023. Sementara meet the Santa berlangsung 19 hingga 25 Desember 2022 serta memberikan hadiah dalam program Santa Surprise Gift pada jam 13.30 – 20.30 di Central Park dan Neo Soho Mall.

Sedangkan bagi pengunjung yang ingin memenuhi kebutuhan Natal dapat menyambangi Christmas Shopping Marathon pada 17 dan 18 Desember 2022. Pada dua hari tersebut lebih dari 350 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall akan memberikan potongn harga sampai 80%. Bahkan dengan minimal pembelanjaan tertentu para pengunjung dapat mengikuti berbagai macam program belanja lainnya seperti Festive Rewards, Cashback Deals dan Grab The Gift yang memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dalam menyambut momen Natal dan akhir tahun.

Pun jika perut keroncongan dan kerongkongan haus, para pengunjung bisa menyambangi Magical Garden Holiday Pop Up Market. Beragam kuliner sajian siap menemani lidah dan perut dengan makanan minuman kekinian di area taman Tribeca Park sejk 10 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. [foto : dokumentasi/teks : denim]  

Bagikan Artikel :
Continue Reading

FEM Travel

Starling Eatery Adakan Nobar World Cup 2022 Sambil Ngemil Cantik

Published

on

FEM Indonesia – Perhelatan bergengsi World Cup sudah di depan mata. Seluruh masyarakat planet ini sudah menanti. Tak heran stadion ajang untuk mencari negara dengan tim terbaik tersebut dipenuhi penonton. Pun dengan tempat-tempat yang menyediakan nonton bareng pertandingan sepakbola yang tahun ini diadakan di Qatar.

Semisal Aviary Bintaro. Melalui Starling Eatery-nya, aksi para pemain sepakbola dapat disaksikan secara langsung lewat layar lebar mulai 20 November hingga 18 Desember 2022.

Dari rilis yang diterima redaksi, para pengunjung dapat menyaksikan World Cup tersebut hanya dengan tiket masuk Rp 75.000 nett. Pun dapat memilih aneka makanan ringan, pasta atau pizza.

Pilihan cemilan yang dapat dinikmati mulai dari pisang goreng, nachos lengkap dengan saus khusus buatan Starling Eatery, kentang goreng dan sosis bakar. Sedangkan pizza atau pasta merupakan kombinasi terlezat yang diciptakan untuk menggugah selera.

“Kami juga menawarkan beberapa pilihan hidangan Italia yang sudah diperkenalkan sejak dulu. Pilihan pasta mulai dari Bolognese, Carbonara dan Aglio Olio bakalan dapat menggugah selera kamu dan semakin seru menikmati pertandingan bola tim favoritmu. Atau anda dapat mencoba pizza medium yang disajikan dalam berbagai rasa dari Al Funghi, Margherita, Pepperoni dan Hawaiian. Saatnya menikmati berbagai camilan ringan ini di setiap keseruan Piala Dunia 2022 di Starling Eatery,” ujar General Manager Aviary Bintaro, Brafely Sahelangi.

Ditambahkan, lantaran tempat terbatas maka sebaiknya melakukan pemesanan sebelumnya melalui 08111 355 023 atau dapat juga memanfaatkan penawaran menarik berupa potongan harga 10% jika memesan secara online untuk menginap di www.aviaryhotel.com.

Sementara itu aksi sosial saban tiga bulan, donor darah kembali digelar Aviary Bintaro pada 14 November lalu. Dengan dukungan Polsek Pondok Aren, Artileri Pertahanan Udara 10 – Bintaro, Tangerang Selatan, tamu, karyawan hingga perusahaan yang berada di area hotel, Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang Kota berhasil mengumpulkan sekitar tujuh puluh kantong darah.

“Jumlah tersebut mungkin tidak terlihat signifikan dalam membantu PMI untuk memenuhi stok darah nasional. Namun, tindakan ini menunjukkan kontribusi nyata yang dilakukan oleh karyawan dan masyarakat sekitar Aviary Bintaro kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Saya berharap agar donor darah ini dapat membantu memotivasi dan meningkatkan semangat dan kesadaran kita akan pentingnya persatuan dan tolong menolong,” urai Brafely. [foto : dokumentasi/teks : denim]

 

Bagikan Artikel :
Continue Reading

FEM Travel

60 Jenis Kuliner Otentik Ramaikan Kampoeng Legenda di Mal Ciputra

Published

on

FEM Indonesia – Siapa sih yang tak butuh kuliner? Kemana pun bepergian dipastikan mencari pengganjal lapar. Terlebih kini ragam kuliner bermunculan. Tak hanya kuliner dengan rasa dan tampilan modern namun makanan tradisional pun semakin digemari.

Untuk itu Mal Ciputra sejak 26 Oktober sampai 6 November 2022 menghelat Kampoeng Legenda. Menggandeng JIISCOMM, event yang menghadirkan lebih kurang 60 kuliner legendaris yang didatangkan langsung dari kota asalnya diadakan di Center Court dan area Lower Ground.

“Begitu banyak event kuliner yang diselenggarakan, namun Mal Ciputra Jakarta bersama Jiiscomm berani menampilkan yang berbeda dari yang lain, karena kami menghadirkan Kuliner Legendaris Indonesia yang Otentik dan turun-temurun didatangkan langsung dari kota asalnya. Para pengunjung tidak perlu repot-repot ke tempat asalnya untuk mendapatkan kuliner impian, cukup ke Kampoeng Legenda semua kerinduan akan terobati disini disertai dengan beragam keuntungan yang menarik,” ujar General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto.

Ditambahkan bahwa kuliner kini sudah menjadi lifestyle masyarakat urban saat ini. Sebab banyak masyarakat yang sengaja traveling untuk sekedar mencicipi kuliner khas daerahnya. Selain itu event tersebut sebagai salah satu cara melestarikan budaya lewat kuliner asli Indonesia agar tidak punah.

Hal senada dikatakan Febriyanto Rachmat dari JISSCOMM. Menurutnya Kampoeng Legenda dapat ajang bagi pecinta kuliner untuk mencicipi berbagai pilihan makanan maupun minuman otentik tradisional sehingga memberikan peluang bagi pelaku UMKM untuk berkembang.

“Ini kesempatan untuk para pelaku UMKM kuliner agar bisa mengembangkan bisnis kulinernya secara luas sehingga kuliner Indonesia dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri serta dapat menggerakan roda perekonomian yang masih belum seratus persen pulih terdampak pandemi,” jelas Febriyanto.

Pada event kuliner kali ini, pihaknya juga berkolaborasi dengan ESB sebagai penyedia teknologi kasir pintar untuk memberikan kemudahan kepada pengunjung yang ingin mendapatkan makanan favorit di Kampoeng Legenda serta dapat melakukan pemesanan lebih cepat melalui fitur pesan online ESB Order, baik makanan untuk makan di tempat ataupun pickup dan delivery maksimum untuk radius 10 km. Bahkan bisa mendapatkan cashback s/d 60% maks. Rp 10.000 untuk setiap transaksi selama event berlangsung (S&K berlaku). Selain itu, bagi pengguna aplikasi Octo dari CIMB Niaga, setiap transaksi di Kampoeng Legenda menggunakan Qris dari Octo akan mendapatkan cashback Rp 20.000 (S&K berlaku).

Sementara itu kuliner yang dapat dirasakan di Kampoeng Legenda antara lain Toko OEN Semarang (tahun 1936), Kupat Tahu Gempol dari Bandung (tahun 1965), Bebek Sinjay Asli Bangkalan Madura (tahun 2000), Babi Guling Candra dari Bali (tahun 1984), Sate Kambing Pak H. Bejo dari Solo (tahun 1971), Rumah Makan Tinoor Masakan Manado dari Jakarta (tahun 1950), Asem Asem Koh Liem dari Semarang (tahun 1978), Gudeg Yu Djum dari Jogjakarta (tahun 1951), Pempek Beringin dari Palembang, Nasi Pindang Kudus Gajah Mada dari Semarang, Es Puter Conglik, Ayam Betutu Khas Gilimanuk dari Bali, Ketan Susu Kemayoran, Souphoria dari Bali, Sate Babi Bawah Pohon dan lainnya. [foto : kasiyanto,IG novisusantoo/teks : denim] 

Bagikan Artikel :
Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending