Connect with us

Lifestyle

Garmin Resmikan Health Research Solution Paska Studi Penelitian ke-500

Published

on

FEM Indonesia – Setelah beberapa kali melakukan studi penelitian, hari ini Garmin Health Research Solutions mengumumkan bahwa pihaknya menjadi sebuah literatur online yang menampilkan lebih dari 500 proyek penelitian dan studi pihak ketiga.

Dan berhasil mendemonstrasikan bagaimana perangkat wearable Garmin dan Garmin Health Connected Ecosystem digunakan untuk mengukur aktivitas dan biometrik guna membantu memajukan penelitian di bidang kesehatan.

Hal ini dibenarkan Garmin Health Senior Director of B2B Sales, Jörn Watzke.

“Kami bersyukur bahwa ratusan sarjana, ilmuwan, dan dokter memanfaatkan data perangkat wearable Garmin seperti detak jantung, HRV, stres, tidur dan metrik penting lainnya untuk mencapai hasil penelitian yang berarti,” katanya.

Bahkan, sambungnya, ekosistem Garmin Health menawarkan para peneliti segala yang dibutuhkan untuk melakukan studi terbaik di berbagai topik.

“Baik itu akses ke data mentah beresolusi tinggi, hosting data independen, atau kendali penuh perangkat wearable,” tambah Watzke.

Disebutkan bila studi penelitian yang berhasil menerima validasi pihak ketiga telah dilakukan di bidang manajemen pengobatan penyakit Parkinson, prediksi serangan panik, prediksi infeksi COVID-19 dan reaksi vaksinasi, program latihan karyawan yang dipantau dari jarak jauh, olahraga dan pasien stroke, dampak musik pada pelari dan respon tubuh terhadap negative self-talk.

“Dengan portofolio yang luas pada perangkat wearable, mencakup pelacak kebugaran vívofit® 4 dengan masa pakai baterai satu tahun, Garmin Health membuat beragam data kesehatan dan aktivitas yang mudah diakses oleh peneliti tanpa merepotkan peserta studi,” jelasnya lagi.

Sementara itu, manfaat dan fitur tambahan dari Garmin Health Research Solutions meliputi :

– Platform yang sederhana dan mudah diatur dengan kemampuan untuk mensinkronkan beberapa perangkat Garmin yang dapat dikenakan.

– Akses data mentah beresolusi tinggi melalui pencatatan interval yang dapat ditentukan dengan opsi untuk menyesuaikan perincian dan frekuensi.

– Hosting independen menghilangkan kebutuhan akan akun Garmin dan memungkinkan integrasi jaringan pihak ketiga.

– Data sensor yang diaktifkan oleh ekosistem terhubung Garmin Health mendukung resolusi penuh aliran data waktu nyata.

– Fitur kontrol perangkat yang lengkap memungkinkan peneliti dan pihak ketiga untuk mengontrol apa yang muncul di layar.

Selain itu, Garmin Health menyediakan solusi bisnis perusahaan tepat sasaran yang memanfaatkan portofolio luas dari Garmin dan data sensor berkualitas tinggi untuk diaplikasikan pada kesehatan perusahaan, kesehatan orang banyak, dan pemantauan pasien. Sehingga sebagai bagian dari perusahaan global yang merancang, memproduksi, dan mengirimkan produk ke seluruh dunia, Garmin Health mendukung kebutuhan pelanggannya di perdagangan dan logistik, memungkinkan perusahaan untuk mempertimbangkan satu penyedia yang terpercaya. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Bagikan Artikel :

Lifestyle

Rilis Women’s Collection, Garmin Ingin Wanita Terlihat Cantik nan Elegan Bareng Tech Bestie

Published

on

FEM Indonesia – Tak melulu koleksi untuk pria namun Garmin juga memenuhi kebutuhan wanita agar tampil lebih gaya. Belum lama ini smartwatch tersebut mengeluarkan rangkaian tech bestie dalam Garmin Women’s Collection.

Tech bestie versi Garmin merupakan istilah bagi perempuan yang memiliki gaya modern di luar tetapi tetap mempertahankan nilai-nilai tradisional yang penuh filosofi di dalam.

Garmin pun mengibaratkan walau wanita memiliki postur bugar seperti atlet tetapi dapat berdandan elegan seperti seorang ratu. Memiliki karir yang cemerlang namun tetap memperhatikan kesehatan. Bahkan seorang tech bestie menyukai perhiasan tetapi juga mengerti teknologi dengan baik.

Untuk diketahui saat ini, penggunaan smartwatch sudah seperti layaknya mengenakan perhiasan dalam OOTD. Tetapi tidak hanya mempercantik penampilan, mengenakan smartwatch yang kaya fitur seperti Garmin juga memiliki banyak manfaat untuk mendukung kesehatan dan kebugaran.

Terlebih tak sedikit fitur smartwatch Garmin yang dapat dimanfaatkan kaum hawa, seperti memantau tingkat stres, jumlah langkah yang diambil, kualitas tidur, siklus menstruasi, dan banyak lagi sehingga menjadikan tren kesehatan yang satu ini patut dicoba melalui rangkaian Garmin Women’s Collection. Apalagi hal ini memungkinkan memantau kebugaran sembari mix and match OOTD keseharian. Bahkan dapat dikatakan fitur pemantau kebugaran seperti seorang bestie yang selalu ada ketika dibutuhkan, kapanpun dan dimanapun.

Untuk Garmin Women’s Collection tersedia berbagai model seperti Lily Classic, Lily Sport, Instinct 2S, Fenix 7S, Venu 2S, vivomove Sport dan Forerunner 255S. Potongan diskon sampai 20% dan Your Time To Shine Exclusive Gift Box pun akan diberikan jika pembelian dilakukan pada 7 hingga 20 November di Garmin Booth di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. Jadi, kenapa harus tunggu ? [foto : dokumentasi/teks : denim]

 

Bagikan Artikel :
Continue Reading

Lifestyle

Masuki Usia 4 Tahun, You Beauty Akan Terus Hadirkan Inovasi Alam Berpadu Tehnologi

Published

on

FEM Indonesia – Walau usia masih balita namun kiprah YOU Beauty tak bisa dipandang sebelah mata. Terlebih memasuki umur 4 tahun, salah satu brand kecantikan Indonesia ini konsisten mensupport sekaligus menginspirasi perempuan untuk melakukan perubahan demi masa depan yang lebih baik. Hal tersebut sejalan dengan filosofi YOU Beauty, Long-lasting Beauty.

“Di tengah semakin banyaknya produk kecantikan yang beredar, kami percaya bahwa YOU Beauty selalu berkomitmen untuk menghadirkan terobosan inovasi alam yang berpadu dengan teknologi untuk kecantikan yang tahan lama,” kata PR and Marcomm Manager YOU Beauty, Nurul Fajrini di Jakarta, Selasa (15/11).

Nurul menambahkan tempat acara YOUFOURIA: YOU Beauty 4th Anniversary yang dipenuhi nuansa bunga ini seolah menggambarkan filosofi sekumpulan bunga yang tetap merekah, dimana di tengah persaingan industri kecantikan di tanah air YOU Beauty tetap bertumbuh dengan segala inovasi, dedikasi serta kontribusinya untuk konsumen yang senantiasa mendukung perjalanan selama ini.

“Semua pencapaian YOU Beauty tak terlepas dari dukungan para BeYOUty Gang, influencer dan juga rekan media yang tak henti mendukung kami hingga hari ini. Kami berkomitmen akan terus memberikan produk dengan kualitas terbaik yang sesuai dengan jenis kulit perempuan Indonesia,” ujarnya di depan komunitas YOU Beauty, beauty influencers dan media.

Pada kesempatan tersebut, YOU Beauty juga memberikan presentasi sejumlah produk yang menjadi unggulan dan populer selama 4 tahun terakhir, antara lain YOU Noutriwear+ Series, YOU Cloud Touch Fixing Tint, YOU Simplicity Series, YOU Radiance Up! Series, YOU Amino Low pH Cleansing Mousse, YOU Advance Youth Eye Cream, YOU Hy! Amino Ac-ttack Facial Wash, YOU Rouge Power Matte Lip Cream, YOU Triple UV Elixir dan YOU Acne Spot Treatment.

Selain itu dipaparkan pula beberapa penghargaan yang diperoleh pada 2022 yaitu YOU The Radiance White sebagai serum pencerah wajah paling efektif pilihan Beautynesia, YOU Skin Energy Serum dengan kandungan SymWhite 377 menjadi serum pilihan nomor 1 untuk mencerahkan kulit versi Home Tester Club, dan YOU Radiance Up! SymWhite 377 Serum sebagai Best Face Serum di Beautyfest Asia 2022. [foto : dokumentasi/teks : denim]

 

Bagikan Artikel :
Continue Reading

Lifestyle

Hadir di Indonesia, “The Cafe” First Aesthetic Sediakan Menu Sehat dan Merawat Kulit dari Dalam

Published

on

By

FEM Indonesia –  Dalam rangka peduli dengan Kesehatan kulit, The Cafe menyediakan daily catering yang membantu merawat kulit dari asupan yang kita makan karena menu yang kita sediakan mengandung nutrisi lengkap.

Selain itu tersedianya bahan Skincare Foodgrade yang membuat kulit sehat, glowing, lembut dan kenyal.

Sri Farchan selaku Head of kitchen supervisi Nutrisionis dan ahli gizi, mengatakan bahwa banyak orang yang mempunyai mindset yang salah mengenai kulit kusam karena semata-mata akibat radikal bebas, polusi dan sinar ultraviolet.

“Tapi apakah kamu tahu bahwa 80% penyebab kulit kusam adalah dari asupan yang dimakan sehari-hari dan 20%nya akibat radikal bebas, sinar UV, polusi dll. Tahu ngga berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan kulit? Apalagi kalo ada permasalahan pada kulit wajah kita. Treatmentnya membutuhkan waktu dengan biaya yang tidak sedikit. Lebih baik mencegah dari pada mengobati, dengan mengkonsumsi aesthetic food dari thecafe,” paparnya melalui keterangan siaran persnya, Jum’at (4/11).

Sri Farchan menambahkan, paket menu daily catering aesthetic food The Café saat ini sudah tersedia dan siap untuk dipesan. Paket daily catering yang ditawarkan bervariasi yaitu mulai dari paket per batch mingguan (5 hari), paket per bulan (20 hari).

“Kami juga menyediakan special paket jika ada acara seperti pertemuan, meeting kantor, ulang tahun, pengajian, dll. Menu yang tersedia juga bervariasi mulai dari menu Indonesia sampai menu mancanegara. Harga yang ditawarkan mulai dari 300rb-an,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan penasaran, bisa follow social media Instagram Thecafe.id dan tiktok Thecafeid.

Bagikan Artikel :
Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending