Connect with us

Hotel

Grand Dafam Ancol Jakarta Hadirkan Open House Wedding Bersama Sky Wedding

Published

on

Wartajakarta.com-Pernikahan merupakan salah satu momen yang terpenting dan juga ditunggu – tunggu para pasangan. Dengan adanya pandemi yang sedang berjalan ini, tentunya mencari sebuah lokasi yang tepat untuk mengadakan acara pernikahan menjadi sebuah tantangan bagi semua pasangan. Untuk mengatasi dilema para calon mempelai, Grand Dafam Ancol Jakarta akan berkolaborasi bersama Sky Wedding untuk menghadirkan Open House Wedding.

Open House Wedding ini merupakan sebuah one stop wedding exhibition yang akan terisi dari berbagai jenis vendor seperti wedding cake, wedding entertainment, wedding decoration, wedding car, gaun dan jas pengantin. Jadi para calon mempelai sudah tidak perlu bingung lagi untuk memilih vendor.

Grand Dafam Ancol Jakarta tentunya juga menawarkan venue wedding yang menarik seperti M2 Garden yang sangat cocok untuk konsep intimate garden party. Venue semi outdoor yang terletak di lantai M2 ini sudah dilengkapi dengan penghijauan dan 3 area indoor. Bagi para pasangan yang mengadakan acara pernikahan dengan konsep yang lebih casual dan modern, 33 Sky Bridge yang terletak di lantai 33 Grand Dafam Ancol Jakarta dapat menjadi pilihan utama. 33 Sky Bridge merupakan rooftop bar tertinggi di Jakarta Utara, sudah dilengkapi dengan interior yang unik dan pemandangan yang istimewa. Tentunya tidak melupakan Pegangsaan, venue terbesar di Grand Dafam Ancol Jakarta yang terletak di lantai M1. Dapat menampung sebanyak 400 pax, venue ini merupakan pilihan utama bagi wedding indoor di Grand Dafam Ancol Jakarta.

Bagi yang penasaran bagaimana hasil kolaborasi Grand Dafam Ancol Jakarta bersama Sky Wedding dapat mampir ke Wedding Booth yang terletak area lobby hotel atau langsung saja menghadiri Open House Wedding di M2 Garden. Open House Wedding akan berlangsung pada tanggal 4 – 5 Desember 2021 pada pukul 11:00 – 20:00 WIB. Dapatkan promo – promo spesial khusus bagi para pengunjung Open House Wedding. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 – 69837120.

“M2 Garden adalah sebuah wedding venue yang sangat unik dan menarik. Saya yakin para calon mempelai yang melihatnya akan suka.” ucap Aditya A.Wirakusuma selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta

Richard Christie selaku Assistant Public Relations Manager mengatakan “Mencari lokasi yang tepat untuk mengadakan acara pernikahan merupakan sebuah hal yang sulit. Tujuan kami berkolaborasi bersama Sky Wedding adalah untuk mempermudah para calon mempelai.”.

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang berkonsep condotel ini dilengkapi dengan 225 kamar dengan 4 tipe ruangan yaitu One Bedroom Deluxe, One Bedroom Executive, Two Bedroom Deluxe dan Two Bedroom Executive. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan dan juga dapur. Hotel yang berada di kawasan Ancol ini juga mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33 Skybridge yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di Cumi Cumi Restaurant by Grandin atau bersantai di Previere Lounge by Grand Dafam. Nikmati liburan yang aman dan nyaman di Grand Dafam Ancol Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

FEM Travel

Ramela Persembahan Omega Hotel Management, Cultural Taste of Indonesia!

Published

on

FEM Indonesia, Jakarta – Restoran merupakan salah satu tempat wajib ada dan menjadi daya tarik sebuah hotel dalam mendatangkan pengunjung. Hal inilah menjadi strategi bagi Omega Hotel Management, operator dari 18 hotel yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia, menghadirkan restoran Ramela, Cultural Taste of Indonesia.

Restoran Ramela ini akan menjadi bagian integral dari lini bisnis baru perusahaan yang bertujuan untuk merayakan keanekaragaman budaya Indonesia melalui makanan.

COO Omega Hotel Management, Daniel Sulaiman, mengatakan dengan kehadiran “Ramela”, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang autentik dan memikat bagi tamu-tamu mereka. Restoran ini akan menawarkan hidangan-hidangan khas dari berbagai daerah di Indonesia, mempersembahkan rasa dan aroma yang menggugah selera, sambil memperkenalkan keberagaman budaya kuliner Indonesia kepada wisatawan lokal maupun internasional.

Selain itu, pembukaan Ramela menandai langkah penting dalam strategi perusahaan untuk memperluas portofolio kuliner mereka. 

“Kami sangat bersemangat untuk membuka restoran Ramela, Cultural Taste of Indonesia sebagai bagian dari lini bisnis baru kami. Kami percaya bahwa restoran ini akan menjadi destinasi kuliner yang unik, yang tidak  hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga memperkenalkan tamu-tamu kami pada kekayaan budaya Indonesia,” ujar Daniel.

Ia menjelaskan, dengan dekorasi yang menggabungkan unsur-unsur tradisional dan modern, Ramela menciptakan atmosfer yang memikat bagi para pengunjungnya. Dari santapan sehari-hari hingga hidangan istimewa, restoran ini akan menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi semua orang yang mencari petualangan rasa di tengah kota ini.

“Ramela dipersiapkan untuk menjadi destinasi kuliner terkemuka di berbagai lokasi menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman kuliner yang autentik dan menyenangkan,” kata Danel.

“Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami dalam menjelajahi keanekaragaman kuliner Indonesia di Ramela dan mengalami sentuhan budaya yang khas dan menyajikan makanan Indonesia otentik dengan harga yang terjangkau,” imbuhnya.

Ia mengungkapkan Ramela akan menghidangkan beragam menu Indonesia mulai dari makanan pembuka seperti Kerak telor, martabak, dilanjutkan oleh Signature dish seperti Pindang Patin, Empal Gentong, iga penyet hingga  ditutup dengan beragam makanan manis sperti Es kue, colenak dan juga minuman segar lainnya

“Ramela membuka outlet pertamanya di Cordela Hotel Senen ini dan selanjutnya akan menambah daftar lokasi di berbagai daerah di Indonesia,” lanjutnya.

Daniel menambahkan, nama Ramela sendiri terinspirasi dari seorang perempuan muda yang tinggal di sebuah desa dan bekerja  sebagai petani. “Dikarenakan sehari-hari berkutat dengan keaslian makanan Indonesia maka ia ingin mendorong masyarakat sekitarnya untuk menghargai makanan Indonesia dan mengenalnya lebih dalam 

lagi sebagai bagian dari budaya Kuliner Nusantara,

“Ramela bisa diartikan Rame rame La, untuk mengajak pengunjung datang ke restoran ini,” pungkasnya. [rudipurwoko]

Continue Reading

FEM Travel

Terinspirasi dari Jepang, Groundbreaking Taman Doa Our Lady of Akita PIK 2

Published

on

By

FEM Indonesia, Jakarta – Pada Jumat, 25 Agustus 2023, telah digelar acara Groundbreaking Taman Doa Our Lady of Akita PIK 2 sebagai penanda dimulainya pembangunan fasilitas ibadah yang berlokasi di sebelah kawasan Rukan Euroasia, Osaka Residences, dan Osaka Apartment. 

Acara dihadiri oleh Pastor Patrice Juajanan, MSc dan Pastor Celcius Mayabubun, MSc yang juga memimpin Misa, jajaran Direksi Agung Sedayu Group serta para undangan.

“Harapan kami umat Katolik bisa lebih mudah berdoa dan beribadah. Semoga berkat dan cinta kasih Tuhan bisa dirasakan oleh semua orang,” kata Natalia Kusumo selaku CEO Agung Sedayu Group dalam keterangan siaran persnya, belum lama ini.

“Taman doa di tengah kota itu berarti hidup rohani kita dalam kesibukan kita di tengah perkembangan masyarakat, maka taman doa ini mengingatkan kita di tengah kesibukan kita, pekerjaan kita, apapun kita serahkan kepada Tuhan,” ujar Pastor Patrice Juajanan, MSc

Terinspirasi dari Taman Doa Our Lady of Akita di Jepang dengan kisah Our Lady of Akita yang terkenal karena Patung Bunda Maria Our Lady of Akita meneteskan air mata sebanyak 101 kali. 

Dalam kawasan ini, nantinya direncanakan akan dibangun kapel atau gereja yang di dalamnya terdapat patung kayu Our Lady of Akita yang sama persis dengan yang ada di Jepang, The Garden of the Lamb, taman doa dengan 14 pemberhentian Jalan Salib dan patung Yesus Bangkit, serta The Garden of Mary yaitu danau cantik dengan patung Bunda Maria di tengahnya.

Agung Sedayu Group menghadirkan Taman Doa Our Lady of Akita ini di Osaka – PIK 2 sebagai penghormatan kepada Bunda Maria dan penyediaan fasilitas ibadah serta memudahkan umat Katolik baik dari Indonesia maupun mancanegara untuk dapat berziarah, memanjatkan doa di taman doa ini. 

Continue Reading

Hotel

Nikmati Tutup Tahun 2021 Swiss-Belresidences Kalibata Hadirkan Beragam Penawaran Menarik dan Hidangan Populer

Published

on

By

Wartajakarta.com-Selangkah lagi akhir tahun menghampiri,dan mari kita  menyambut datangnya tahun 2022, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta mempersembahkan berbagai penawaran akhir tahun yang menarik serta menyajikan ragam menu yang simple namun familier, yang digemari banyak kalangan. Di Desember ini, ada berbagai penawaran yang tidak bisa dilewatkan, karena ada Year End Faboulous Deal.

Selain itu, Selama Bulan Desember ada berbagai menu menarik yang tersedia di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge dan Room Service.

Year End Faboulous Deal dimulai sejak 6 Desember hingga akhir Maret 2022. Salah satu penawarannya adalah Wedding Fabulous Deal, dimana selama periode tersebut, untuk setiap transaksi paket pernikahan akan ada hadiah langsung, juga bonus menarik seperti Welcome Praline dan Souvenir, tak lupa pasangan pengantin akan mendapatkan paket keanggotaan Swiss-Belhotel Executive Card (SBEC) secara cuma-cuma.

Jangan lewatkan juga karena tak kalah menariknya, ada Exclusive Private BBQ Offer, Kids Birthday Party, Private Hangout Package, Private Cooking Class Package, dan juga Exclusive Private Dining, yang kesemuanya memberikan harga istimewa disertai bonus keuntungan lainnya secara cuma-cuma. Selain itu, selama Bulan Desember, ada menu-menu yang populer, di antaranya adalah Nasi Goreng Ikan Tuna, Mix Fritter, dan Es Palu Butung.

Tersedia juga mocktail Mango Breeze, dan Christmas Yulog Cake. Sebagai penutup tahun, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, menggelar acara makan malam bertema The Back Yard, seharga Rp300.000 per orang. Jangan ragu untuk menghabiskan liburan malam pergantian tahun, reservasi sekarang di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, mulai dari Rp950.000 per malam.

Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, konsisten memprioritaskan perawatan, kebersihan dan sterilisasi berkala yang dilakukan di seluruh area Hotel. Sebagaimana hal tersebut juga tergambarkan oleh Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environmental sustainability), yang telah diberikan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia sejak awal 2020. Hal ini tentu saja menjadi jaminan rasa aman dan kenyamanan tamu selama berkegiatan di Hotel.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta ingin menyuguhkan yang terbaik untuk menutup tahun 2021, baik dari konsistensi penerapan protokol kesehatan, juga memberikan penawaran yang disertai pelayanan yang maksimal. Kami berharap, dapat memberikan pelayanan sesuai harapan semua tamu kami. Kami yakin bahwa Hotel kami adalah venue yang tepat untuk berbagai kegiatan, seperti pernikahan, pertemuan dan tentunya untuk berlibur juga. Kami siap mengakomodasi berbagai kegiatan dengan beragam penawaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, komentar Agung A. Wibowo selaku General Manager,Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

“Hotel berbintang 4 ini , yang terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan, serta memiliki fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara. Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living, serta berfungsi sebagai venue outdoor, cocok untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan,”tutup Agung.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending