Connect with us

FEM VIDEO

Nobar di Mal, Para Anggota PARFI : Ayo ke Bioskop!

Published

on

FEM Indonesia, Video – Lewat jargon “Ayo Ke Bioskop”! Anggota PARFI atau Persatuan Artis Film Indonesia menggelar nonton bareng film horor produksi anak bangsa, “Jangan Sendirian” di XX1 Kalibata Mal, Jakarta Selatan, Jum’at (9/4/2021).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

FEM VIDEO

BNN Gandeng YARFI “Starup Never Giveup” : Indonesia Bebas dari Narkoba!

Published

on

By

FEM Indonesia Badan Narkotika Nasional (BNN) RI menggandeng Yayasan Rumah Film Indonesia (YARFI) dalam mengedukasi dan mendistribusikan masyarakat akan bahaya mengkonsumsi narkotika. Melalui sebuah film layar lebar berjudul “Starup Never Giveup” produksi YARFI, BNN meneken kerjasama dan berharap masyarakat akan terus bersinar alias Bersih Dari Narkoba.

Continue Reading

FEM VIDEO

Ramadan, Aktris Erna Santoso dan Yapena Gelar Bukber dan Santuni 1000 Anak Yatim

Published

on

By

FEM Indoenesi – Aktris senior Erna Santoso mengatakan menyantuni anak yatim adalah bagian dari sunnah Rasulullah SAW. Ketika kita memberi kasih sayang kepada anak yatim dengan tulus, maka akan menemukan makna sejati dari ajaran Islam tentang cinta, belas kasih, dan kepedulian pada sesama.

Hal itu diungkapkan ibu kandung dari artis Ardina Rasti di acara buka puasa dan santunan bersama 1000 anak yatim serta disabilitas di Aula Mesjid Baiturahman DPR MPR RI pada hari Minggu 31 Maret 2024 lalu. Dalam acara tersebut, Erna tak sendirian, ia bersama Yayasan Peduli Anak Indonesia juga memberikan sejumlah penghargaan untuk para tokoh dan artis yang karir dan hidupnya lebih banyak perhatian kepada anak yatim.

Aktris peraih Piala Citra tak sendiri, ia menggandeng Yayasan Pundi Amal SCTV Indosiar menggelar acara buka puasa yang diisi dengan serangkain acara tari anak-anak yatim, menyanyi, badut dan sulap, juga pemberian penghargaan untuk anak anak yatim dan disabilitas yang berprestasi. #yppsctvindosiar #ernasantoso #femindonesia

Continue Reading

FEM VIDEO

Raffi Ahmad Buka Gerai Kuliner Enak “RANS Nusantara Hebat” di BSD

Published

on

By

FEM Indonesia – Pasangan Selebritis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali membuka kerajaan kuliner “RANS Nusantara Hebat” di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kabupaten Tangerang, berkolaborasi dengan GK Hebat, perusahaan rintisan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep bersama mitranya Anthony Pradiptya. Raffi menggandeng sekitar 180 kuliner enak UMKM naik kelas di tempat tersebut yang menjadi favorit masyarakat.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending